BLANTERWISDOM101

Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Arc 01 Chapter 02


Chapter 02 : Peran Masing-Masing


"Dasar, apa yang akan kamu lakukan dengan Healer yang tidak berguna ini!"
"Yang mulia juga marah, dan kau harus mengambil tembakan. Dasar tidak kompeten!! "

Dua tentara dengan senyum memasukkanku ke penjara. Dan ayunan kepalan seperti itu, memukulku seolah-olah kau menekan stres sehari-hari―― Miss!

"Hm?"
"Aah!?"

Miss Miss Miss! Miss!!

Para prajurit mencoba memukuliku, tetapi mereka tidak mengenainya.

Miss!

Begitu ya, ini Avoidance 51.
Ini adalah serangan dua orang, dan jika itu serangan satu lawan satu, kemungkinan besar ia tidak akan diserang lebih dulu. Aku tersenyum dan tertawa,“menjijikan!” dan mereka keluar dari penjara bawah tanah.

"Hahaha, rasain kau. Seorang prajurit yang tidak bisa memukul Healer, Siapa yang sebenarnya tidak kompeten."

Sel penjara ada di ruang bawah tanah kastil, seperti yang dijanjikan. Baunya sedikit menyengat, tapi lebih bersih dari yang kubayangkan.
Aku didorong oleh tentara, dan menarik napas.
Tampaknya tidak ada penjaga di dekatnya, dan tidak ada suara. Sel penjara tempatku ditempatkan memiliki satu pintu yang merupakan pintu masuk. Tidak ada pintu masuk atau keluar lainnya. Hanya ada tempat tidur keras dan toilet sederhana di tempat tidur di kamar.

"Aku harus bagaimana ya ..."

Aku tidak berpikir bahwa aku akan dipanggil tidak kompeten tanpa konfirmasi nilai status lainnya. Tentu saja sekarang ada 100 di status pemulihan! Yah, meski aku tidak memberi tahmu.
Aku pikir akan lebih baik jika aku mengkonfirmasikannya, agar semua ini tidak terjadi.

――Tidak.
Sebaliknya, penyebaran ini mungkin menjadi lebih mudah untuk bergerak kemudian.

"Mungkin lebih baik keluar dari penjara daripada berada di belas kasihan raja itu. Oh, tapi jika keluar, sulit untuk bergerak bebas."

Berpikir, itu terlintas dalam benak bagaimana dua orang yang tersisa dipanggil bersama akan melakukannya. Aku tidak akan berharap untuk hal seperti itu, aku hanya bisa mengatakan bahwa itu adalah bencana.
Tapi itu bukan masalah yang bisa kulakukan entah bagaimana.

"Pertama-tama, unuk saat ini ayo periksa rencana untuk masa depan dan Skill."

Aku kira begitu, tetapi tidak banyak yang bisa kucoba untuk Priest sepertiku. Untuk Heal, kau harus terluka sebagai prasyarat.
Aku bisa mencoba untuk menyakiti diriku sendiri, tapi jujur aku tidak menyukainya begitu banyak. Itulah salah satu alasan mengapa aku memilih untuk menjadi Evasion Healer. Meski memiliki pertahanan sangat tinggi, masih terasa sedikit sakit ketika memukul itu. Maka kau harus menghindarinya dengan segenap kekuatan.

Itu artinya, Skill yang bisa dicoba adaah Regenerate.
Ini juga salah satu Skill pemulihan ortodoks. Meskipun jumlah pemulihan per unit tidak besar, ada kemungkinan untuk melanjutkan pemulihan terus menerus. Itu umum untuk pergi ke penjaga depan yang menjadi tembok.

"Regenerate untuk diriku sendiri. "

Lalu, tubuhku terbungkus dalam kehangatan yang sama seperti menggunakan Heal. Aku merasa lega bahwa Skillitu dipicu dengan aman. Tapi sayangnya aku tidak tahu efek pemulihannya.
Aku memutuskan untuk memeriksanya di sana dan berpikir apakah aku bisa mengetahui berapa kali itu digunakan. Tidak ada item seperti Magic Point, jadi tidak jelas berapa banyak yang bisa digunakan.

Yah, ayo coba berturut-turut ...

"Regenerate Regenerate Regenerate Regenerate Regenerate Regenerate"

Apa ini karena terlalu banyak memakai Skill ya, tubuhku terasa sangat hangat. Aku merasa seperti memasuki pemandian pasir. Meski aku tidak benar-benar masuk.

Aku mencoba menggunakan skill beberapa kali lebih banyak, tetapi aku tidak dapat melihat perubahan pada kondisi fisikku. Tidak ada batasan untuk berapa kali itu sepertinya mustahil. Itu artinya, mungkin jumlah sihir yang kumiliki itu sangatlah besar.

"Yah, aku pikir nilai status 50 adalah kategori kuat. Nilai pemulihanku adalah 100, jadi tidak aneh bahkan dikatakan jika itu kelas terkuat dalam umat manusia."

Ketika aku berpikir begitu, aku bersyukur bahwa nilai pemulihanku tidak pergi ke sisi Raja.
Skill Heal tampaknya tidak menjadi masalah termasuk dalam jumlah penggunaan. Singkatnya, aku ingin memiliki lebih banyak jenis Skill ... tapi mempertimbangkan karena masih level 1, akan ada ruang untuk meningkatkannya.

"... Fuaah."

Karena tubuh merasa hangat, serangan mengantuk mulai terasa dengan lembut.
Aku memutuskan untuk melihat situasi sedikit lebih lama, dan aku meninggalkan tubuhku dalam keinginan untuk tidur.




"Aku tidak bisa tidur nyenyak di tempat seperti itu..."
"Kurasa aku lelah karena ada banyak hal."
"Yah, aku lelah, tapi.... Aku sangat gugup sehingga aku tidak bisa tidur."

Sebuah suara menggema di benakku ketika aku sedang tidur dengan nyaman.
Tidak lama kemudian aku menyadari bahwa kesadaranku terbangun dan itu adalah dua orang yang dipanggil bersamaku.

"... Pagi."
"Selamat pagi."
"Selamat pagi."

Itu adalah Watanabe-kun dan Takanashi-san yang sedang melihatku. Mereka sudah berganti pakaian di dunia ini, bukan seragam ketika dipanggil.
Watanabe-kun memakai seragam ksatria karena dia adalah Yuusha. Merah tua itu elegan rasanya terlihat seperti orang dewasa.
Takanashi-san yang seharusnya menjadi penyihir, mengenakan gaun. Suasananya tampak berbeda di sekelilingnya, meskipun pakaian itu sangat tidak proporsional seperti gaun di penjara.

Pakaianku sama seperti ketika aku dipanggil.

"Untuk saat ini, ayo mendegar cerita masing-masing ditempat yang tenang. Sakurai-kun juga telah mendapat izin untuk meninggalkan penjara, jadi mari kita pindah tempat.."
"Eh?"
"Hm?"
"Tidak. Terima kasih."

Entah bagaimana, aku pikir aku akan ditinggalkan, tetapi Watanabe-kun memberiku kata yang peduli padaku, seperti apakah kondisi fisikku baik-baik saja atau perutku kosong.
Keluar dari penjara, dan tujuannya adalah ruangan yang Watanabe-kun dipersiapkan di depan. Ini adalah ruangan dengan dekorasi mewah, tetapi entah kenapa rasanya tidak nyaman. Terlalu mencolok.

"Ruangan ini rasanya membuatku  tidak tenang ..."
"Sejujurnya aku juga meragukan sensasinya."
"Ya……"

Watanabe-kun, yang menjadi pemilik kamar, tampaknya memiliki pemikiran yang sama, dan dia tersenyum.

"Kalau begitu, sekali lagi. Aku Watanabe Ren, 19 tahun."
"Aku Takanashi Ruri. 18 tahun. Salam kenal."
" Terima kasih telah membantuku keluar dari penjara. Aku Sakurai Hiroki. Umurku 19 tahun."

Setelah melakukan pengenalan diri singkat, mereka memberitahu tentang dunia ini.
Ini adalah salah satu negara di benua Ruquart (ロヌクァット) tempat manusia hidup, tempat yang disebut Kerajaan Piznutt. Ada juga benua Apricott (アプリコット) tempat iblis-iblis tinggal dan benua Tangerine (タンゞェリン) tempat Beastman hidup.
Karena benua ini berbatasan dengan benua iblis, banyak iblis telah menyerbu wilayah itu, dan dikatakan bahwa Raja ingin menghancurkan Raja Iblis untuk menghentikannya.

"Yang paling penting adalah, kembali ke Jepang ... aku akan bisa kembali jika aku mengalahkan Raja Iblis. Waktu dan tempat ketika aku kembali akan dikembalikan."

"Tentang itu."
"Ya, sejujurnya, aku mencium sesuatau yang buruk."

Ketika Watanabe-kun mengatakan demikian, Takanashi-san juga mengangguk di sebelahnya.

"Aku tidak percaya memberikan kemewahan kepada kita dan membiarkan orang lain melakukan pekerjaan penting."
"Ya, aku dan Takanashi-san berpikir bahwa bahkan jika setelah mengalahkan raja iblis, kita tidak dapat kembali ke Jepang."
"Kalau itu sih, aku setuju juga. Aku lega karena aku berpikir apa yang harus dilakukan jika uusha Watanabe-kun adalah bajingan berdarah panas yang dulu baik untuk Raja."

Ketika aku mengatakannya sambil tertawa, Watanabe-kun tertawa dan berkata "Begitukah?".

"Panggil saja aku Ren. Kita bertiga berasal dari kota yang sama, terlalu banyak ketegangan yang melelahkan, dan juga kata-katanya.
"... Itu benar juga. Panggil aku juga Hiroki."
"Aku juga senang jika memanggilku Ruri."

Berjabat tangan dengan satu sama lain, aku lega bahwa ini mungkin akan sulit. Karena aku hanya bermain game, aku tidak pandai berkomunikasi. Tolong dimengerti.

Mereka mengajariku apa yang mereka pikirkan saat aku sedang tidur di penjara.

"Para raja tidak bisa diandalkan, tapi itu bukan ide yang baik untuk meninggalkan negara ini sepenuhnya. Jika ada metode pemanggilan ke sini, seharus nya ada cara untuk kembali atau sesuatu yang serupa. "
"Sepertinya ada iblis dan Beastman lainnya, tapi kupikir lebih baik tidak membodohi manusia dalam hal kecerdasan."

Tentu saja aku benci itu.
Akan baik-baik saja jika itu adalah sihir serba guna, tetapi jika itu dikelola oleh Skill ... itu tidak akan sangat baik untuk meninggalkan tempat yang kamu pelajari. Tidak peduli betapa tidak pentingnya raja itu.

Namun, tidak dapat dikatakan bahwa tidak ada petunjuk di benua Apricott di mana tempat iblis tinggal dan benua Tangerine tempat di mana Beastman itu hidup. Aku ingin pergi ke Apricott lebih awal, mengingat tentang sihirnya.
Tidak efisien jika berbicara jujur untuk menyatukan ketiganya. Namun, bertindak sendirian itu berbahaya.

"Aku berpikir bahwa  aku dan Ruri akan tinggal di sini. Untuk Hiroki..."

Kemudian, Ren membungkam mulutnya.
Rupanya, itu sama dengan apa yang kupikirkan. Masuk akal jika kedua orang yang diterima raja mengumpulkan informasi di sini. Wajar kalau aku yang dibenci pergi ke benua lain, dan tidak akan ada masalah.

"Aku akan mencari informasi di tempat lain."
"... tapi ada banyak bahaya."
"Tidak ada masalah karena aku mengincar Evasion Healer." (TLN: Evasion sama dengan Avoidance)
"Evasion?"
"Itu untuk menghindari semua serangan musuh."
"Jadi begitu, itu tak terkalahkan."

Dengan cara ini, aku tampaknya telah menjalankan untuk pengumpulan informasi berisiko tinggi, tetapi pada kenyataannya aku tidak ingin berada di sini.
Itu sebabnya aku bilang aku seorang gamer.

"Meskipun begitu, kamu harus terbiasa dengan dunia ini, jadi pergi ke benua lain dengan segera itu sulit."
"Itu benar, karena kupikir aku tidak bisa menemukan jalan pulang segera..."

Ini adalah pengakuan tiga orang bahwa itu akan menjadi pertempuran jangka panjang.

"Ah."
"Hm?"
"Ngomong-ngomong, itu terima kasih telah membawaku keluar dari penjara. Bisa juga raja itu mendengarkan kata-katamu."
"Ah… Itu benar ya."

Melihat Ren yang tampaknya sulit untuk mengatakan sesuatu, aku segera menyadari bahwa aku dapat dibebaskan dengan beberapa kondisi pertukaran. Lalu dia membalik lengan baju dan menunjukkan gelang padaku.
Tidak ada hiasan di permukaannya. Ketika aku memiringkan kepala, Ren memberitahu apa itu.

"Aku akan memberitahumu, karena ada kemungkinan bahwa itu akan ketahuan suatu hari. Aku sangat ingin merahasiakannya, tapi karena kita teman, aku tidak ingin menyembunyikannya....... Ini adalah gelang dari kontrak. Aku diizinkan kebebasan tiga dari kita pada kondisi tertentu."
"Ha!? Tidak, tidak, tidak, Kau, kalau begitu itu...  Ren sama sekali tidak bebas kan!? Kontrak macam apa itu?"

"Itu bukan pengekangan yang kuat. Itu artinya kamu tidak bisa pergi ke negara lain tanpa izin raja."
"... Sia."

Akan lebih baik jika kau dapat dengan cepat membatalkan kontrak, tetapi jika kau merasa tidak biasa bahwa sulit untuk membatalkan kontrak, kau perlu mencari cara. Apa yang sebenarnya dipikirkan olehmu yang merupakan Yuusha yang dipanggil? Tidak, dia tidak melihat bagian dirinya…… ya.
Namun, aku tidak dapat menyalahkan Ren yang sangat memikirkan kami.

Jika aku tidak bertindak sembarangan, aku tidak akan mampu melakukan hal seperti itu.
Aku bersumpah dalam hatiku bahwa aku akan mencari cara untuk benar-benar membatalkannya.

"Kuharap aku bisa melakukan sesuatu untukmu ..."
"Itu bukan sesuatu yang Ruri harus pedulikan. Lihat, aku kan lebih tua."

Ruri menyesal ketika ingin menjadi berguna. Ren mengikutinya, tapi menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku pasti akan menjadi benar-benar kuat."

"Aku mengerti keadaan saat ini. Ah, Skill ku adalah Heal dan Regenerate. Untuk Heal, kupikir aku bisa memercayainya karena memiliki status 100."
"Aku tahu tentang Heal, tapi Regenerate?"

Aku menjelaskan efek regenerate pada Ren yang memiringkan kepalanya, dan mereka juga memberitahu tentang status mereka. Ren tampaknya telah mendistribusikannya untuk Attack dan Defense, Ruri telah memberikan beberapa poin bonus untuk Magic Powe dan Defense.
Nilai status adalah: Attackadalah Serangan Fisik, Magic Poweradalah Serangan Sihir, Recoveryadalah Pemulihan, Defenseadalah Pertahanan, Breachadalah Hit Rate seperti Bow atau Stone, dll. Avoidance tentu saja itu adalah penghindaran.

"Aku ingin memutuskan cara melakukan kontak ketika ada sesuatu, tapi aku tidak tahu .... Untuk saat ini, mari kita pakai nama Hiroki yang tidak disebutkan kepada raja itu. Kalian berdua juga, ketika melakukan kontak harus memakai nama depan kalian."
"Oke. Jika kamu dihubungi  dengan nama belakangmu, anggap saja itu sebagai jebakan."
"Ya, mari kita bergerak dengan hati-hati untuk sementara waktu."

Mengatakan itu, kami saling memandang wajah satu sama lain dan mengangguk.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments