BLANTERWISDOM101

Keizoku wa Maryoku Nari Chapter 2


Chapter 02 : Demi Menggunakan Sihir


Aku sudah tidur banyak sejak aku masih bayi, jadi aku tidak yakin tapi kupikir ini sudah enam bulan.

Namun, karena aku mendengarkan suara pelayan yang menjagaku, ibu dan saudara perempuanku yang datang menemui aku, aku tidak bisa berbicara karena aku tidak bisa menggerakkan lidah dengan baik, tapi aku mengerti kata-kata dan itu menjadi bisa dimengerti.

Informasi yang bisa kudapatkan adalah ...

Aku dipanggil Leo.

Nama saudara perempuanku adalah Helena.

Aku tidak tahu nama orang tuaku.

Ibuku hanya berkata, "Ibu," tetapi aku tidak bisa tahu nama itu.

Ayahku sepertinya sibuk. Aku belum melihatnya sejak hari pertama reinkarnasi.

Dan fakta baru!!

Ada sihir di dunia ini.

Ketika aku pertama kali melihatnya, aku terkejut.
Ketika aku berpikir bahwa tangan pelayan itu bersinar, tubuhku bersinar dan tubuhku menjadi indah ketika aku melihatnya.

Ini menegaskan bahwa dunia ini adalah dunia yang berbeda.

Dunia Sihir...
Ah, aku ingin bisa menggunakan sihir dengan cepat...



<2 bulan sejak itu>

Akhirnya aku belajar merangkak.

Aku ingin masuk ke dalam rumah untuk berpetualang!

Namun dengan pengawasan.

Tampaknya baik-baik saja karena itu kekuatan fisik untuk bergerak bebas, tetapi pelayan menemani di luar ruangan karena memang berbahaya.

Rumah ini sangat besar.
Berapa banyak kamar yang mereka miliki di rumah ini?
Aku kelelahan tanpa bisa menemukan yang diinginkan, dan aku mengulanginya setiap hari untuk meminta pelayan membawakannya ke kamar.

Yang ingin aku dapatkan dalam petualangan ini adalah buku.
Terutama, menemukan buku sihir harus menjadi yang terpenting.


Setelah seminggu, aku menemukan ruangan dengan barang-barang yang kuinginkan. Itu adalah <Perpustakaan>.


Aku segera melompat ke buku itu dan aku membuka buku itu.

Tetapi aku lupa bahwa aku tidak bisa membaca.

Jadi aku melihat ke pelayan yang ada di dekatku.

Apakah pelayan itu tahu apa yang ingin kukatakan?

"Leo-sama, apakah kamu penasaran dengan buku-buku itu?"

Dan aku langsung mengangguk.

"Ufufu, mari kita lihat, ini adalah buku tentang sihir, bukan?"

Ketika aku mendengarnya, itu membuat mataku bersinar.

"Apakah kamu ingin aku membacanya? Tidak apa-apa, tapi buku ini sulit, jadi kupikir buku bergambar lebih menarik."

Aku menggelengkan kepalaku segera.

"Aku mengerti. Ayo kembali ke kamarmu dan membacanya."


Jadi aku kembali ke kamarku.


Setelah itu, karena buku itu sangat tebal, aku mendapatkannya dengan membacanya dibagi menjadi beberapa hari.

Di dalam buku itu.
"Dengan sihir, kamu bisa melakukan berbagai hal menggunakan kekuatan sihir dalam tubuh.

Kekuatan sihir dimiliki oleh semua orang dan ada di dunia alami.
Jadi mengapa beberapa orang yang bisa menggunakan sihir dan mereka yang tidak bisa menggunakannya ....
Sederhananya, ada orang yang memiliki banyak sihir dan sedikit, Hampir sama dengan apakah kamu memiliki jenis sihir bakat.

Bakat sihir dibagi menjadi enam atribut api, air, angin, bumi, cahaya, kegelapan, non-atribut dan atribut unik lainnya.

Enam atribut, separuh dari orang di dunia memiliki satu.
Non-atribut dimiliki oleh kebanyakan orang.
Atribut unik dimiliki oleh beberapa orang.

Ketika kau mendengar ini, kau akan berpikir bahwa kebanyakan orang dapat menggunakan non-atribut.
Kamu dapat menggunakannya untuk dirimu sendiri untuk meningkatkan kekuatan, penglihatan, atau pendengaranmu.
Namun, kebanyakan orang menyerah karena mereka membutuhkan banyak pelatihan untuk menggunakannya secara bebas.

Selain itu, kebanyakan orang diberkati dengan sihir bakat tetapi tidak memiliki kesempatan untuk belajar sihir... "

Aku pikir itu ditulis dalam kisaran yang mudah dimengerti.

Setelah ini, aku menyerah karena kata yang tidak mengerti keluar.


Jadi mari kita pikirkan tentang masa depan.
Pertama-tama, aku tidak bisa tahu atributnya sekarang, jadi ini waktu lain untuk memikirkannya.

Dan yang dapat kau lakukan sekarang adalah melatih kekuatan sihirmu.

Tapi aku tidak tahu harus berbuat apa.
Mungkin itu ditulis di bagian buku yang tidak kumengerti.....

Namun, aku tidak punya pilihan selain mulai berpikir untuk diriku sendiri!

Jadi, pertama aku akan mencoba mencari tahu di mana kekuatan sihir di dalam tubuh.

Bagaimana aku menemukannya?

..... Cari tahu apakah ada yang salah dengan tubuhmu saat ini dan tubuhmu di kehidupan sebelumnya!

Bagaimana jika aku tidak baik?

Jika tidak ada gunanya... sekarang aku harus menyerah dan menunggu buku menjadi bisa dibaca .....

Dengan cara ini, pencarianku untuk sihir dimulai.

Aku menutup mata dan mengalihkan perhatian ke tubuhku.
Tangan, lengan, jari kaki, kaki, kepala, leher, dada, perut .....

Hm?
Aku merasa ada sedikit ketidaknyamanan di perut.
Selanjutnya, ketika aku mengarahkan konsentrasiku ke perut, aku merasa ada gumpalan kecil di sekitar perut.

Apakah ini kekuatan sihir?
Sulit dipercaya, tapi selain itu, aku tidak dapat menemukan satupun dari mereka, jadi aku akan menganggap gumpalan ini sebagai sihir.

Kalau begitu, karena aku bisa menemukan kekuatan sihir, aku ingin berpikir tentang cara melatih kekuatan sihir, yang merupakan subjek utama.
Namun, aku tidak bisa berpikir sama sekali .....

Apa yang harus kulakukan.....
Pada saat seperti itu, itu adalah perubahan ide!
Aku tidak yakin apa yang harus dilakukan, tetapi sekarang mari kita pikirkan apa yang bisa kita lakukan dengan gumpalan ini.
Mari kita asumsikan bahwa tidak ada cara lain bahkan jika itu sama sekali tidak berpengaruh pada sihir.

Dan jika aku mengatakan apa yang bisa aku lakukan dengan gumpalan ini, maka itu akan bergerak.
Alasannya sederhana, aku tidak bisa memikirkan hal lain .....

Baiklah, mari kita pikirkan tentang bagaimana menggerakkan kekuatan sihir untuk sementara waktu.
Bahkan jika kau mengatakannya, yang dapat kupikirkan hanyalah semangat dan sesuatu tentangnya.
Pertama-tama, aku pikir aku akan mencoba untuk memindahkan gumpalan dengan gembira.

Tutup matamu dan fokuskan perhatianmu pada gumpalan di perut.
Dan aku terus memikirkan hal-hal seperti, "Kekuatan sihir bergerak" .....

Kemudian, hanya ada beberapa hal yang tidak bisa dipercaya, tetapi gumpalan itu bergerak.

I, ini bergerak .....!

Sungguh, aku terkejut karena aku bergerak hanya dengan semangat.
Yah, tidak ada yang lebih baik daripada memindahkannya.

Jadi, aku berhasil menemukan cara mudah yang ingin kulakukan, mungkin aku bisa melatih kekuatan sihirku.

Namun, jika aku melanjutkan metode ini, akankah kekuatan sihir benar-benar meningkat?
Aku ragu dengan cara kumenemukan, tetapi sekarang aku tidak memiliki apa-apa untuk dilakukan, jadi aku akan tetap mencoba melakukannya.

Baiklah, aku katakan bahwa kontinuitas adalah kekuatan. Pasti kontinuitas itu akan menjadi sihir!

Kemudian setiap hari, aku terus menggerakkan kekuatan sihir sepanjang waktu aku bisa bangun.
Meskipun bergerak, hampir tidak ada rasa pencapaian karena rentang pergerakan gumpalan sangat kecil.....
Karena itu, aku ragu pelatihan khusus ini benar-benar masuk akal.

Tetap saja, aku melanjutkan untuk sementara waktu tanpa menyerah dan berkata pada diriku sendiri, "Sedikit lagi, hanya sedikit lagi."

Dan ketika satu minggu berlalu.

Aku memperhatikan sesuatu.
Kekuatan sihir berkembang!!
Dan rentang pergerakannya lebih luas!!

Ukuran kekuatan sihir jelas lebih besar dari pusatnya.
Rentang gerakan telah berkembang sedemikian rupa sehingga bisa digerakkan di sekitar perut.

Seperti yang kupikirkan, kau dapat meningkatkan kekuatan sihir dengan pelatihan kekuatan sihir ini!
Mengetahui hal ini, aku dapat melanjutkan latihan ini tanpa keraguan.
Dan dengan berhenti meragukannya, efisiensi pelatihan telah meningkat secara signifikan.


――― 3 bulan setelahnya.

Akhirnya, menjadi mungkin untuk memindahkan kekuatan sihir ke seluruh tubuh.

Dan ukuran kekuatan sihir tumbuh hingga sekitar empat pusat.
Selain itu, ia berhasil mengubah bentuk sihir.

Pelatihan kekuatan sihir berlanjut sejak saat itu.

Namun, begitu mencapai ukuran tertentu, kekuatan sihir tidak lagi tumbuh.

Tapi aku masih melanjutkannya berpikir bahwa sesuatu mungkin terjadi.

Kemudian―――
Apa itu warna atau konsentrasi kekuatan sihir yang bisa dirasakan? Aku merasakannya gelap.

Dan kupikir aku tidak akan berkembang lagi karena aku bisa menggerakkan seluruh tubuh juga.
Namun, aku menyadari bahwa kecepatan memindahkan kekuatan sihir secara bertahap meningkat kali ini.

Dengan cara ini, drama pertumbuhan sihirku dimulai.....
Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments