BLANTERWISDOM101

Sekai Saikou no Ansatsusha Arc 01 Chapter 02



Chapter 2: Keluarga Assassin Mengajarkan Cara Aristokrasi

Seseorang menyeka tubuhku dan membungkus seluruh tubuhku dengan kain lembut.

Aku mencoba menggerakkan tubuhku, tetapi aku tidak mendapatkan kekuatan seperti yang aku harapkan.

Saat aku membuka mata, aku mendapatkan pandangan yang kabur.

Fokus datang secara bertahap.

Apa yang kulihat adalah seorang wanita cantik yang memiliki rambut perak dan dipegang olehnya.
Karena aku bereinkarnasi, tubuh ini akan menjadi bayi.

Dingin. Aku menangis saat aku meninggalkan tubuhku ke dorongan.

Seorang wanita memelukku seperti itu.

"My cute, Rougue" (Ibu?)

Hmm, namaku sepertinya Rougue.

Aku bahkan tidak bisa melihat sekeliling lingkaranku karena lehernya tidak duduk, tetapi aku dapat menganggap bahwa aku dilahirkan di rumah kaya dari kondisi sehat. Orang ini sepertinya adalah ibuku, pakaian, furnitur dalam kisaran yang tercermin dalam bidang pandang.

Apakah itu berkat akal sehat yang diberikan kepada dewi sehingga kau dapat memahami kata-katanya?

Tepat waktu, suara dewi bergema di kepalaku.

"Untuk mengkonfirmasi situasi, ini adalah layanan khusus tetapi hanya untuk hari ini. Ingat kata-katanya dengan benar. "(Dewi)

Sang dewi tampaknya pelit.

Aku mendengar langkah kaki.

Beberapa orang masuk ke kamar.

"Apakah itu dilahirkan dengan selamat, Esri." (???)

"Ya, dia anak yang ceria ... Hei, Kian, apakah kamu juga membuat anak ini Towerhades?" (Esri)

“Aku akan melakukan itu, aku butuh Towerhades di negara ini. Ada hal yang hanya bisa dihilangkan dengan pembunuhan.”(Kian)

"… Aku tidak suka itu. Aku takut kehilangan anak kecil ini seperti halnya Ruff. "(Esri)

"Aku akan membesarkannya dengan kuat agar itu tidak terjadi, aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, aku tidak ingin kehilangan anakku sendiri dua kali." (Kian)

Suara yang parah dan tak kenal ampun.

Namun di balik kata-kata itu, ada sedikit kehangatan.

Untuk menyimpulkan situasinya, Ruff adalah kakak laki-lakiku yang kehilangan nyawanya karena pekerjaan Towerhades.

Tidaklah buruk dilahirkan di rumah yang melakukan pekerjaan berbahaya.

Teknik dan pengetahuan sebagai pembunuh dunia sebelumnya hanya untuk membunuh lawan yang tidak memiliki kekuatan sihir karena kemampuan fisik mereka dalam kerangka manusia.

Namun, harus ada cara untuk membunuh lawan seperti itu dalam pembunuhan aristokrasi Towerhades, itulah yang paling aku inginkan.

Selain itu, jika kau seorang bangsawan mudah untuk mengamankan lingkungan dan waktu yang diperlukan untuk pelatihan.

"Aku akan menuruti Kian, tetapi jika aku kelihangan bocah ini, aku tidak akan tinggal di rumah ini..." (Esri)

"Aku tidak akan membiarkannya mati."

Ibuku mencium ayahnya sambil menggendongku.

Ketika itu selesai, mereka akan mencium pipiku lain kali.

... Ketika aku mendengar bahwa kau dilahirkan dengan aristokrasi pembunuh, aku tidak mengharapkan apa pun tentang cinta orang tuaku, tetapi aku rasa ini adalah orang tua yang baik.

Bagiku yang dibesarkan dalam organisasi sebagai masalah pikiran, kasih sayang hanyalah sebuah program untuk digunakan sebagai alat tawar-menawar.

Tapi, untuk beberapa alasan cintaku satu sama lain, dan bagiku, agak menggelitik ... sepertinya itu cinta sejati yang berharga.

Di sini, aku mungkin bisa belajar cinta.

Tidak perlu untuk pembunuhan. Tetapi perlu untuk hidup sebagai pribadi, bukan hanya alat.


Lima tahun telah berlalu sejak aku bereinkarnasi.

Dalam tubuh bayi, butuh waktu untuk belajar bahasa dan huruf, dan butuh dua tahun untuk bisa belajar dengan benar.

Meski begitu, masih terlalu dini dibandingkan dengan anak-anak biasa

Hanya hal-hal seperti berbicara dan memberi isyarat yang seperti anak-anak.

Itu juga untuk menjaga lingkungan yang nyaman dengan memainkan anak-anak ideal yang diinginkan orang tua ... Aku terkejut menyukai orang tuaku.

Ketika aku menjadi lima tahun aku bisa berbuat lebih banyak.

Manfaat Super recovery luar biasa.

Tubuh muda sangat mudah lelah, tetapi karena mereka dapat pulih dari kelelahan, waktu aktivitasnya lama, regenerasi otot dengan cepat diumpankan, umpan balik yang dihasilkan dengan cepat, ada kekuatan untuk tidak membandingkan dengan anak pada usia yang sama.

Aku berada di ruang belajar sekarang.

Ada banyak informasi menarik dalam studi tentang Towerhades, yang meninggalkan banyak catatan di kalangan bangsawan dan mengumpulkan buku-buku dari seluruh dunia.

"Towerhades, kegelapan lebih dalam dari yang aku bayangkan." (Rougue)

Keluarga aristokrat pembunuhan yang disebut Towerhades adalah baron di Kerajaan Alvin, salah satu dari empat negara besar di benua itu.

Baron adalah status paling awal di kalangan bangsawan sebagai penghitungan dari bawah, bukan berarti dia memiliki wilayah yang sangat luas.

Namun, Towerhades adalah rumah yang kaya.

Ada penghasilan besar selain pajak dari wilayah tersebut.

Di atas meja, itu adalah nama obat dari Kerajaan Alvin, terbang di seluruh negeri atas permintaan royalti dan bangsawan besar, memperoleh imbalan luar biasa dengan memperlakukan dengan teknologi yang sangat baik, dan juga menjual harta.

Dan, di belakang keluarga kerajaan dan pekerjaan pembunuhan yang bergerak hanya atas permintaan adipati tertentu, dan juga mendapatkan hadiah di sini.

Hapus elemen yang akan merugikan negara dengan cara pembunuhan.

Pembunuhan Towerhades hanya digunakan untuk negara ini.

Towerhades, hidup dan mati. Sementara menjadi baron dengan mendominasi keduanya, ia memiliki suara dan aset yang kuat.

“…. Sementara kami di rumah, leluhur kami luar biasa, karena mereka tidak dihancurkan dan dapat terus membunuh, ini adalah generasi ketujuh.”(Rougue)

Tidak seperti aku yang hancur pada akhir kehidupan sebelumnya, Towerhades melanjutkan pekerjaan pembunuhan dengan melanjutkan setidaknya tujuh generasi.

Itu berarti bahwa jika bagian belakang Towerhades bersifat publik, itu saja memiliki rahasia untuk membalikkan negara ini.

Itu dapat dipotong dari negara untuk melindungi rahasia. Diperlukan tindakan balasan.

"Yah, hari ini adalah hal seperti itu."

Ketika aku menutup buku itu, aku mendengar suara ketukan di pintu.

"Rougue, tuan memanggilmu." (???)

Sudah, pada saat seperti itu?

Di Towerhades, pendidikan untuk mengaktifkan otak sejak bayi, menangkap kemampuan fisik berkala dan latihan kekuatan yang sesuai, latihan menggunakan kekuatan magis, dan pendidikan yang sangat rasional.

Namun, pada usia lima tahun, pelatihan skala penuh dimulai dan rintangan semakin menanjak. Mari kita curi teknik ayahku hari ini. Ada banyak hal yang dimiliki ayahku.


Hari ini sepertinya menggunakan fasilitas bawah tanah. Dilarang masuk ke sini.

"Rougue, sekarang ungkapkan rahasia teknologi medis yang sangat baik dan teknologi pembunuhan Towerhades kita." (Kian)

"Keterampilan Towerhades hanya untuk kemakmuran Kerajaan Alvin." (Rougue)

"Lalu mengapa Towerhades obat untuk negara?" (Kian)

"Untuk menghubungkan kehidupan hal-hal superior." (Rougue)

“Itu benar, kita tidak bisa menghasilkan sesuatu, tetapi jika kau menghubungkan kehidupan hal-hal yang superior, hal-hal yang diselamatkan akan membuat negara ini lebih baik, jadi apa pembunuhan Towerhades?” (Kian)

"Untuk menghilangkan penyakit di negara ini, kami akan menekan kerusakan dengan reseksi orang yang menjadi sakit pada tahap awal." (Rougue)

Menanggapi keyakinan Towerhades dengan cepat dari ayahku.

Manfaatkan apa yang bermanfaat bagi negara dan bunuh mereka yang berbahaya bagi negara.

Memanipulasi hidup dan mati dan membuat negara ini makmur.

“Jika itu masalahnya, jika pemberontakan bangsawan gila, tinggalkan jejak besar, bahkan jika itu dapat dihancurkan karena itu adalah pembunuhan di antara orang-orang di negara ini, tetapi kita dapat mencegahnya terlebih dahulu. (Kian)

Bilah Towerhades diarahkan terutama untuk bangsawan negaranya.

Di negara ini, kekuatan aristokratik kuat.

Para bangsawan lolos dari hukuman hukum dengan kekuatan mereka, mereka pandai melindungi diri dan tidak bisa keluar seperti keluarga kerajaan.

... Meski begitu, mereka tidak bisa lepas dari bilah Towerhades. Towerhades secara fisik dapat membunuh mereka, tidak ada hubungan dengan kekuasaan.

Aku akan belajar kekuatan yang diperlukan untuk melakukannya mulai sekarang.

"Rougue, apakah kau tahu bahwa jika kau terus melalui seni bela diri, kau pasti mulai melakukan tiruan obat?" (Kian)

"Agar efektif, untuk menghancurkan orang secara efisien, kita harus mengetahui tubuh manusia." (Rougue)

Bagaimanapun, seni bela diri adalah metode untuk menggerakkan seseorang secara efisien dengan menggerakkannya secara tepat dengan memahami struktur tubuh manusia dan menciptakan kerentanan tubuh manusia.

“Dari sudut pandangku, itu hanya seni bela diri seperti keterampilan seniman bela diri. Aku tahu terlalu banyak tentang tubuh manusia, tetapi Towerhades berbeda. Karena aku benar-benar memahami tubuh manusia, aku dapat membunuh orang lebih baik daripada orang lain. Ini adalah dokter terbaik di dunia untuk membunuh orang secara efisien.” (Kian)

Aku akan pergi ke bawah tanah.

Ada penjara besar di sana, ada orang yang ditangkap.

Kadang-kadang aku tahu bahwa ada sesuatu yang dibawa oleh kereta dari kota, tetapi apakah ini sesuatu yang ini?

"Mereka adalah tahanan terpidana mati yang dikumpulkan dari wilayah kami dan wilayah lain... Itu juga merupakan bahan pengajaran Towerhades kita." (Kian)

“Memang, orang yang kita tidak keberatan bunuh. Tidak ada bahan pengajaran yang lebih nyaman, kau dapat menggunakannya untuk sampel medis dan latihan membunuh.”(Rougue)

Dalam diriku, evaluasi Towerhades dimunculkan oleh seseorang.

Kedokteran berkembang dan meningkatkan kekuatan sebagai seorang pembunuh.

Sebenarnya, tidak ada cara yang efisien untuk belajar bagaimana memperlakukan orang dan bagaimana cara melanggarnya, sedemikian rupa sehingga mereka hancur, diperbaiki, dihancurkan dan dibunuh.

Jika dokter di dunia dari dunia sebelumnya mendengarkan, mereka akan iri padamu.

Aku ingin mencoba obat baru atau operasi baru dengan manusia, tetapi aku tidak dapat melakukannya dan menggantinya dengan babi guinea.

Jika para dokter di bumi mampu membuat bahan pengajaran sebanyak mungkin untuk manusia yang dapat membunuh, obatnya maju beberapa ratus tahun ke depan.

"... Rougue tidak terkejut berbeda ketika aku dibawa ke sini ketika aku berumur lima tahun. Aku merasa takut dan mengkritik ayahku dari sudut pandang kemanusiaan." (Kian)

"Ada perlawanan, tetapi jika kau berpikir secara logis, kau bisa puas."

“Bakat masih berbakat, ini pelajaran yang mematikan hari ini, karena ini adalah kelas pertama di lantai dasar, untuk memperingati, itu adalah kesenangan dari kecerdasan dan pemikiran logis dari hal itu sebanyak 5 . Pada usia lima tahun, aku akan pergi pisau, aku akan meninggalkan jalan, jadi aku bisa membunuhnya sesuka kamu. Mustahil untuk menolak dengan pasangan minum pelemas otot. Apa pertanyaan terakhir hari ini, tolong pikirkan tentang apa arti pembunuhan ini.”(Kian)

Aku hanya membunuh seseorang yang tidak bergerak.

Ketika kau belajar cara membunuh di ruang kelas, kau dapat melakukannya dengan pisau jika kau berusia 5 tahun.

Kau akan dapat mengingat saat melakukan pembunuhan yang efisien, tetapi itu saja lemah.

"Apakah itu karena kamu bisa dibunuh? Teruslah banyak membunuh dalam praktik untuk tidak ragu membunuh di tempat kerja.”(Rougue)

"Jawaban yang bagus: seseorang sangat tahan untuk membunuh seseorang, kekuatan perlawanan itu sangat ragu untuk menikam prajurit musuh yang prajurit di medan perang mengganggu kehidupan mereka. Dalam cerita yang kudengar tentang kenalan militer, tidak ada orang yang bisa membunuh orang yang tidak perlu dari tim pertama, satu dari tiga orang ... ada banyak orang yang ragu untuk membunuh dan kemudian mati karena keragu-raguan itu.”(Kian)

"Aku mengerti, aku akan membunuh mereka dari sekarang sehingga aku tidak akan ragu dalam produksi." (Rougue)

Segera setelah aku mendekati narapidana yang sudah berhenti bergerak di kamar ayahku menunjukkan kepadaku.

Diragukan ayahku untuk membunuh terlalu banyak secara efisien.

Mari kita gunakan hanya metode yang kupelajari dan bunuh dengan sedikit keraguan membuat tanganku gila.

"Ada pertanyaan sebelum membunuh." (Rougue)

"Apa itu?" (Kian)

“Mengapa kamu membesarkanku untuk ragu membunuh orang? Dalam buku bergambar yang dibaca ibuku, aku diberi tahu hidup sangat berharga, aku juga diajarkan oleh ayah tentang mencintai tetanggamu... itu adalah emosi yang mengganggu pembunuhan. ”(Rougue)

Dalam kehidupanku sebelumnya, organisasi itu membesarkan anak-anak. Itu tidak berharga seperti kehidupan manusia. Itu sebabnya aku tidak pernah ragu untuk membunuh orang sebelumnya, aku tidak pernah merasa bersalah.

Namun, Towerhades menekankan pendidikan emosional.

Dia berusaha mengembangkan pikiran yang sehat dan sehat.

Itulah yang tidak aku miliki di kehidupan sebelumnya dan diperoleh di dunia ini.

Berkat itu, aku mulai memahami kebahagiaan sedikit demi sedikit.

Tapi aku merasa seperti menumpulkan pisau di dalam diriku.

“Jika kau tidak memiliki nilai-nilai kemanusiaan biasa, kau tidak dapat membaca hati orang lain dengan dalam. Jangan lupakan itu. Aku memiliki hati yang dalam dan aku membesarkanmu sebagai seorang pembunuh yang membuat apa yang harus dilakukan.”(Kian)

"Sekarang aku mengerti setengah, aku tidak tahu setengah ... jadi aku akan terus berpikir."

Semakin kuat dengan kehangatan yang menumpulkan pikiranku.

Perubahan ini pasti akan menyenangkan.

Karena saya hidup sebagai pribadi, bukan alat, tidak seperti yang pertama kali.

Mari kita lakukan apa yang kita lakukan.

Ini juga pertama kalinya ragu-ragu membunuh orang.

Tapi aku tidak akan lari.

Karena ini adalah ritual yang diperlukan untuk hidup sebagai Rougue Towerhades.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments