BLANTERWISDOM101

Sekai Saikou no Ansatsusha Arc 01 Chapter 03



Chapter 3: Assassin Mendapatkan Mata

Aku menjadi tujuh tahun.

Berkat pelatihan dari ayahku, 【Super Recovery dan pelatihan sukarela, kemampuan fisik semakin meningkat.

Ayahku sering memeriksa tubuhku dengan pengetahuan medisnya, ia memperhatikan keberadaan Super Recovery.

Keberadaan skill itu sendiri dikenal di dunia ini.

Namun, sangat terbatas untuk memeriksa keterampilan, tampaknya perlu bahwa beberapa jenis pembuat pandai besi tingkat tinggi dapat membuat [Appraisal Paper].

Tidak ada pekerja kerajinan di Kerajaan Alvin yang dapat membuat [Appraisal Paper], sehingga dikatakan bahwa mereka mendapatkan pesanan dari negara lain.

Dan pelatihan hari ini adalah melakukan latihan berburu, mencari di pegunungan di wilayah tersebut.
Ini adalah latihan yang juga mengamankan makanan.

Berlatihlah di sekitar gunung, latihlah kekuatan fisik dan ketangkasan, perburuan mangsa untuk meningkatkan keterampilan membersihkan tanda dan keterampilan melacak, memotong kehidupan dengan satu pukulan.

Binatang buas lebih sensitif terhadap beberapa tanda daripada manusia. Sangat mudah untuk membunuh manusia jika Anda dapat mengejutkan mangsa liar dan membunuhnya dengan pukulan.

Sebuah gunung di mana tangan manusia tidak terlalu umum meresahkan hanya memajukan. Tidak ada jalan, rumput tumbuh di mana-mana.

Hati-hati mengamati dengan hati-hati agar tidak ketinggalan jejak kecil yang ditinggalkan oleh mangsa, saat memilih rute yang dapat melakukan perjalanan.

"Mangsa hari ini sudah diputuskan."

Seekor kelinci. Melihat sekelilingnya, ada jejak kaki yang tersisa setelah rumput melewati.

Kita bisa makan kenyang hanya dengan yang satu ini.

Kelinci ini sama besarnya dengan anjing.

Aku menembus pepohonan dengan kecepatan tinggi.

Dengan memakai kekuatan sihir, kau akan memperkuat kemampuan fisikmu dan menjadi seperti angin.

Aku tidak bisa menggunakan sihir, namun aku belajar cara menggunakan kekuatan sihir. Hanya memakainya di tubuh, itu juga menjadi baju besi, dan gerakan membaik dengan cara ini.

Dari tengah, bergerak seperti bergerak dari cabang pohon ke cabang.

Jika kamu membagi ranting pohon, itu akan patah secara normal. Namun, dengan menempatkan kekuatan sihir pada saat memukul kaki, itu menjadi pijakan yang baik.

Perasaan yang menyenangkan. Memanipulasi kekuatan sihir untuk bernafas. Untuk alasan itu, itu membuat frustasi karena beberapa alasan bahwa aku tidak dapat menjangkau sihir.

Aku pergi sebentar dan menemukan mangsanya. Sekitar tiga puluh meter jauhnya, seekor kelinci besar menggali ubi dan memakannya.

Aku bisa lebih dekat.

Kelinci mudah memperhatikanmu karena telinga mereka.

Tarik ke bawah haluan yang tergantung dari cabang-cabang pohon dengan tanda-tanda kaki menghilang.

Senar yang dibuat khusus cukup kuat untuk tidak ditarik oleh seorang anak. Peningkatan dengan kekuatan magis adalah alasan untuk busur ini.

Sebuah panah dilepaskan... Aku yakin akan kena pada saat aku melepaskannya.

Itu menusuk kepalanya dengan tembakan.

Hewan liar melarikan diri jika kau melalui hati selama sepuluh detik. Cara terbaik adalah menghancurkan otak sehingga mereka langsung mati.

"Oke, ini adalah norma pagi."

Aku melompat dari pohon, mengalirkan darahnya dan membongkar kelinci raksasa di tempat, membungkusnya di kulit pohon dan menaruhnya di kandang belakangku.

Sementara aku mengumpulkan sayuran liar dan jamur, aku sampai di rumah.


"Rougue-chan, ayo makan masakan ibumu hari ini." (Esri)

"Pada hari aku membawa mangsa, aku berjanji akan memasak, ibuku duduk sementara aku memasak."

Aku kembali ke mansion, membuat makan siang menggunakan mangsa hari itu di dapur sekaligus.

Dari sekitar usia lima tahun, aku mendapatkan kepercayaan diri dengan secara aktif membantu ibuku memasak, dan sekarang aku diizinkan untuk memasak sendirian.

Ini untuk makan hal-hal yang lezat, juga untuk membuat tubuh yang kuat.

Untuk membuat tubuh fisik yang kuat, kau harus memahami nutrisi dan peduli tentang makananmu.

Memang, pada usia dua atlet dan yang lainnya, ahli gizi eksklusif datang dari usia muda dan memiliki tubuh yang kuat dengan pendidikan makanan menyeluruh.

Sungguh keluarga Towerhades tidak memiliki pengetahuan tentang itu.

Jadi, dalam beberapa hari, aku memasak sendiri dan mencerna nutrisi yang hilang.

Aku selalu mendengarkan apa yang ibuku katakan dengan patuh yang aku bisa, tetapi aku tidak akan menyerah hari ini.

Bagaimanapun, efek dari pendidikan diet sangat bagus sampai tubuh selesai. Aku tidak bisa kembali tanpanya sekarang.

Mendapatkan tubuh yang kuat harus memberikan prioritas di atas apa pun.

Hal-hal fisik akan mengatakan bagaimana cara memperoleh keterampilan.

"Muuuuuu." (Esri)

Ibuku mengembungkan pipi dengan ekspresi yang mudah dimengerti.

Ayahku muncul ketika aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan.

"Kamu harus menyerahkannya pada Rougue, Esri, dia mendapatkan keterampilan teknik Towerhades dengan cepat, tetapi juga mengingat hidangan dengan cepat, itu tidak membuat hal-hal aneh karena cara Esri mengajar dengan baik." (Kian)

“Aku tidak khawatir dengan hidangan yang sudah jadi, kurasa itu akan enak. Aku bangga bahwa Rougue adalah koki yang baik sebagai seorang ibu, tetapi setelah memberikan ide yang bagus, aku harus mendapatkan kembali posisi ibu."(Esri)

Dengan mata tertangkap, ibuku menatapku.

Aku tersenyum dengan senyum pahit.

"Ibu, itu terlalu memuji, makananku masih tidak memiliki apa pun untuk bersaing dengan ibu." (Rougue)

"Apakah kamu tidak hanya bakat untuk memasak tetapi juga bakat untuk pujian?" (Kian)

"Oh, Kian mengerikan!" (Esri)

Sebuah keluarga yang bahagia.

Ibuku selalu seperti ini, dan ayahku juga menunjukkan ekspresi lembut kecuali di tempat kerja dan pelatihan.

... Ini adalah pembunuh berhati dingin yang aku bahkan tidak menunjukkan kesempatan. Itu juga bukti pembunuh bayaran. Jangan khawatir sampai saat membunuh mangsa. Karena itu, biasanya, orang dipukul dengan baik dan memainkan sosok yang tidak bisa dijaga. Namun, dalam kasus ayahku, dia merasa bahwa kami adalah istri yang murni dan putra tercinta.

Aku membuat sup krim.

Daging kelinci dengan rasa yang lezat seperti sup krim daging ayam cocok dengan itu. Rasa yang menentukan adalah persediaan sup yang kaya dengan jamur kering buatan sendiri, susu kambing di pagi hari dan mentega.

Jamur dan susu dalam sayuran akar, ditambah banyak semur daging kelinci juga sempurna untuk mengambil satu set nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan.

“Lagipula, panci yang dibuat oleh Rogue itu nyaman, itu ajaib bahwa rebusan diwarnai dengan banyak rasa dalam hitungan puluhan menit. Hari-hari kami telah bekerja keras selama berjam-jam untuk membuat sup sampai sekarang aku bertanya-tanya apa yang terjadi. "(Kian)

“Pressure cooker itu bukan sihir, aku hanya mencoba apa yang aku dapatkan dengan membaca buku di ruang belajarku.” (Rougue)

Prinsip pressure cooker sederhana, menyegel udara dan cairan sehingga tidak lepas, dan kemudian menerapkan tekanan di atas tekanan atmosfer dengan memanaskan.

Kau dapat membuatnya jika kau ingin membuatnya.

Karena sulit untuk merebus rebusan selama berjam-jam, kami merombak salah satu pot menjadi panci bertekanan tinggi, dan ibu juga menyukainya.

"Tapi itu ajaib ketika aku melihatnya." (Esri)

“Bagaimanapun, Rougue pintar. Kau tahu konsep tekanan dan fenomena yang terjadi, tetapi aku tidak mungkin memiliki ide untuk menggunakannya dalam memasak. Pikiran yang fleksibel diperlukan untuk seorang pembunuh.”(Kian)

Sup sudah selesai.

Rebusan putih krem.

Tahun lalu, kami mulai membiakkan banyak susu kambing, jadi aku senang kami bisa menggunakan banyak susu dan mentega.

"Ayah, ibu, silakan duduk, mari makan siang." (Rougue)

Dengan cara ini, makan keluarga dimulai.


Salad dan roti untuk daging kelinci kaya dan banyak sup krim jamur.

Hemat sebagai meja yang mulia.

Ini juga kehidupan sehari-hari Towerhades, dengan roti dan makanan utama, dan lauk pauk, salad, dan sup. Ada hari-hari ketika makanan penutup terpasang sesekali.

"Seperti yang kupikirkan, sup spesial Rougue luar biasa, jadi Rougue mungkin jenius untuk memikirkan hal seperti itu." (Esri)

"Aku juga berpikir begitu, semur ini tidak akan terlihat oleh kerajaan, jika kau menjualnya, itu akan menguntungkan." (Kian)

"Ibu dan ayah melebih-lebihkan, itu tidak baik."

“Rougue terlalu rendah hati, jadi mari kita berikan ini kepada warga di festival panen tahun ini! Semua orang pasti akan senang! "(Esri)

"Yah, aku setuju dengan ini, bahkan jika bertindak pada semua warga, itu sesuai dengan anggaran festival panen, dan itu akan menjadi spesialisasi wilayah kita, bahwa orang-orang di wilayah ini harus mencintai." (Kian)

Selain itu, dalam kehidupan kedua, makan itu menyenangkan untuk dibandingkan dengan dunia pertama.

Aku menikmati memasak di kehidupan sebelumnya. Ketika memasuki tempat pesta di mana mangsa ada, profesi yang disebut juru masak itu nyaman, jadi perlu sering menggunakannya, jadi aku mendapat keterampilan dan kualifikasi.

Baik masakan yang aku buat maupun masakan yang aku makan untuk penelitian lebih baik rasanya daripada sup krim yang aku buat hari ini.

Tetap saja, hari ini sangat lezat. Ini berkat emosi yang tidak aku ketahui di kehidupan pertamaku.


Saat makan selesai, ibuku pergi ke dapur dengan membawa piring untuk membereskan.

Ini adalah aturan rumahku untuk membersihkan jika kau tidak memasak.

Ayahku berkonsultasi dengan tubuhku dengan wajah serius.

Ayahku memeriksa seminggu sekali berapa banyak tubuhku tumbuh sebelum pelatihan di sore hari. 

Dengan itu, kami memutuskan isi pelatihan.

“Kamu sudah cukup dewasa, kamu bisa melakukan operasi. Rougue, memberimu mata sihir Towerhades. ”(Kian)

Akhirnya. Aku hanya tahu keberadaan itu dalam materi yang kulihat dalam studiku.

Rambutku adalah rambut perak yang diwariskan oleh ibuku, tetapi mataku tidak menyerupai kedua orang tuaku. Ibuku memiliki mata biru cerah, dan ayahku memiliki mata abu-abu, tetapi aku memiliki mata hitam.

Ayahku mendapat mata abu-abu dari mata hitam sesudahnya.

Itu adalah mata sihir Towerhades.

Pembedahan untuk memberikan mata khusus selesai pada akhir percobaan manusia menggunakan ratusan tahanan terpidana mati.

Ini adalah operasi yang sangat sulit menggunakan kekuatan sihir, tetapi jika kau berhasil, ia akan memiliki mata berkinerja tinggi.

"Ayah, tolong lakukan itu."

"Apakah kamu takut?" (Kian)

“Tidak, aku percaya dengan ayahku.” (Rougue)

Itu benar, ketika dia adalah anggota keluarga, dia adalah ayah yang ramah dan lembut, tetapi aku tahu bahwa ayahku bertindak sebagai seorang profesional ketika bertindak sebagai Towerhades.

"Percayalah padaku, aku janji pasti sukses." (Kian)

Ayahku sudah ada di sana sebagai kepala Towerhades.

Ayahku tidak akan gagal.


Perban melilit wajahku, dan pemandangan itu ditutup dalam gelap.

Operasi selesai saat aku tidur.

Berkat Super recovery, aku pulih ke tempat yang baik setelah melepas perban.

Saat aku membuka mata, aku terkejut dengan perubahan yang terlihat.

Penglihatanku telah diperkuat.

Bukan hanya karena kita dapat melihat objek yang jauh, visi dinamis untuk menangkap objek bergerak, visi mendalam untuk mengontrol perspektif.

Dengan mata ini, bahkan peluru senapan kemungkinan besar akan diabaikan.

Selain itu, kekuatan sihir telah menjadi terlihat. Kekuatan sihir tidak terlihat oleh alam dan hanya dapat dirasakan untuk pertama kalinya ketika mendekati secara signifikan.

Tetapi kau bisa melihat kekuatan sihir yang dengan panik keluar dari tubuhmu. Ketika aku mengumpulkannya sampai titik tertentu, aku bisa memahami pergerakan kekuatan sihir.

Jika kau dapat melihat aliran kekuatan sihir lawan, kau akan dapat dengan cepat merespons dengan melihat melalui gerakan awal.

Ini adalah mata yang tak terbatas.

Namun, otak berteriak tanpa mengejar jumlah informasi yang telah meningkat sekaligus karena terlalu kelihatan.

Setelah beberapa saat, dengan kekuatan Super Recovery dan Growth Limit Breakthrough, otak akan tumbuh untuk menahan informasi itu.

"Ayah, itu adalah mata yang terlihat bagus." (Rougue)

"Aku lega mendengarnya. Aku akan mengajarimu bagaimana melakukan ini, suatu hari nanti, karena Rougue akan melakukannya untuk anakmu.”(Kian)

"Ya, aku akan mewarisinya tanpa gagal." (Rougue)

Seni rahasia yang diciptakan oleh kepala dari Towerhades.

Ini bisa dikatakan sebagai rahasia utama di antara rahasia Towerhades.

"Ada kabar baik dan kita akhirnya bisa menyadari apa yang diinginkan Rougue untuk waktu yang lama." (Kian)

"Tidak mungkin, apakah ayah menemukan guru sihir untukku!?" (Rougue)

Itu adalah sesuatu yang sudah lama menunggu.

Sihir tidak bisa dipelajari tanpa master.

Karena ada pendidikan khusus di sisi pengajaran, ayah dan ibuku tidak bisa mengajarkan. Itu sebabnya kamu tidak bisa menggunakan sihir meskipun kamu terbiasa menangani kekuatan sihir.

Aku dapat membuat sihir dengan Weaving Magic dan aku ingin mengetahui sihir sesegera mungkin dan dapat menanganinya.

"Yah, minggu depan kita akan memiliki guru sihir, hentikan pelatihan untuk sementara waktu dan berkonsentrasi pada persiapan untuk itu." (Kian)

"Ya, aku mengerti." (Rougue)

Sihir, kekuatan yang tidak ada di dunia asliku.

Untuk membunuh pahlawan, itu akan menjadi kuncinya.

Namun, ada lebih banyak minat murni pada sihir dari itu. Aku ingin belajar sihir.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments