BLANTERWISDOM101

Sekai Saikou no Ansatsusha Arc 01 Chapter 04



Chapter 4: Assassin Belajar Sihir

Ibuku orang yang aneh.

Dia suka memasak sendiri, dan hidangan itu juga indah, bukan mewah, buatan sendiri.
Pertama-tama, dia tidak terlalu tertarik pada kemewahan, dan dia hanya memiliki jumlah perhiasan dan gaun minimum.

Pola pekerjaan di meja, surat undangan upacara minum teh dan pesta yang datang seperti gunung ke keluarga Towerhades dihindari sebanyak mungkin.

Di akhir kampanye, dia menjahit pakaian.

"Aku pikir pakaian ini akan terlihat bagus pada Rougue." (Esri)

"... tentu saja imut, tapi aku merasa seperti perempuan, dan kurasa agak sulit untuk bergerak." (Rougue)

Anehnya, itu mendorong dengan dekorasi yang berlebihan.

Ini desain yang tidak terlalu aku sukai.

Daripada itu, bukankah anak laki-laki biasa membenci hal-hal ini?

Namun, seperti yang aku katakan, dia memiliki wajah sedih, dan dia akan mengatakan sesuatu seperti ini.

"Yah, Rougue, apakah kamu tidak ingin memakainya?" (Esri)

"Itu, maaf." (Rougue)

"Mum berhasil, dengan segala cara, berusaha keras... tolong!" (Esri)

Ibu meletakkan kedua tangannya dan menurunkan kepalanya.

"Aku pikir ini adalah pakaian yang dipakai anak perempuan." (Rougue)

Aku tidak mengerti dia jadi aku akan mengatakan yang benar.

"Tapi aku pikir itu akan sangat cocok untukmu!" (Esri)

"Ibu, kamu mengakui bahwa aku seperti seorang wanita ..." (Rougue)

"Makan malam hari ini akan menjadi daging bebek yang dibuat khusus yang disukai Rougue!" (Esri)

Aku lahir di rumah ini, aku tumbuh dengan cinta dan aku tumbuh untuk memahami cinta. Aku sangat berterima kasih untuk itu.

Karena itu, aku berusaha menjadi anak yang baik bagi orang-orang ini.

Tetap saja, pakaian seperti perempuan ...

Aku menatap ibuku.

"Oke, aku akan memakainya, tapi sebaliknya, membuat bebek panggang," (Rougue)

"Tolong serahkan padaku!" (Esri)

"... Aku tidak akan memaafkan hanya sebanyak itu ... Yang paling penting, hari ini adalah hari guru sihir datang, bukankah itu salah?" (Rougue)

"Itu benar." (Esri)

Hari ini akhirnya adalah hari untuk menguasai sihir!

Ayah dan Ibu tidak bisa mengajarkannya sendiri, sehingga mereka memanggil seorang profesional.

Ada kualifikasi untuk mengajar sihir.

Ketika aku bermain sebagai boneka ibuku, sepertinya guru sihir itu akhirnya datang ... aku diselamatkan.

"Ibu sudah puas jadi aku akan ganti ke pakaian asli sekarang, aku tidak akan bisa bertemu guruku seperti ini." (Rougue)

"Apa yang kamu bicarakan? Kamu akan pergi, jadi aku menjahit pakaian untuk itu. "(Esri)

Sangat? Dan memohon dengan mata, dia mengangguk dan mengencangkan pakaian yang kukenakan di dadanya sehingga dia tidak akan dirampok dariku.

Ibuku bersenang-senang.


Dipanggil oleh pelayan, aku pergi ke ruang tamu.

Ada seorang gadis dengan jubah dalam bentuk seorang penyihir, dan pengikutnya, dan ketika ia melepas tudung, rambut keperakan mengalir dengan lancar.

Itu adalah pertama kalinya aku melihat rambut perak selain diriku dan ibuku. Aku pikir itu adalah anak yang sangat cantik.

Masalahnya adalah usia itu.

Mungkin sekitar sepuluh tahun.

Namun, tidak baik menilai berdasarkan penampilan. Bahkan aku memakai kekuatan untuk bisa dengan mudah membunuh jika sudah menjadi prajurit atau ksatria biasa.

Memang, kekuatan sihirnya kuat.

Kekuatan sihir menjadi terlihat setelah operasi mata, dan kekuatan sihir gadis itu jauh melampaui sang ayah.

Tidak ada keraguan bahwa itu adalah bangsawan atau ksatria pada zaman penyihir, tetapi jumlah kekuatan sihir ini, cukup garis keturunan bangsawan.

Ada pengecualian, tetapi jika orang tua tidak memiliki kekuatan sihir, anak-anak dengan kekuatan sihir tidak akan dilahirkan, dan jika orang tua mereka memiliki kekuatan sihir yang kuat, anak itu juga memiliki kekuatan sihir yang kuat.

Secara tradisional, negara ini telah banyak menggunakan kekuatan sihir, dan aristokrasi yang lebih tinggi melipatgandakan darah yang kuat untuk membuat anak yang kuat. Dalam banyak kasus, kekuatan sihir sebanding dengan sejarah keluarga.

Itulah sebabnya, meskipun menjadi seorang bangsawan, kepala Towerhades sendiri membunuh para bangsawan... Bangsawan hanya dapat dibunuh oleh seorang bangsawan.

Ayahku muncul, dia menyuruh gadis itu duduk di sofa, dan ketika dia duduk, aku mengikutinya.

Teh herbal sedang dibawa.

"Aku menyesal kamu sibuk di mana kamu mendapat kunjungan." (Kian)

“Jangan khawatir, itu permintaan Towerhades itu, itu adalah dermawan Vicone, itu juga pencuri.” (Gadis)

"Hahaha, ini keras" (Kian)

Ada inklusi ketika mengatakan "itu".

Mungkin itu mengatakan sisi lain. Meskipun orang-orang yang tahu bagian belakangnya sangat terbatas, nama aristokrat Vicone seharusnya tidak ada di Kerajaan Alvin. Siapa dia?

"Yah, anak itu akan menjadi muridku, kudengar kau laki-laki?"

"... Aku seorang laki-laki."

Lagi pula, sepertinya begitu ketika pakaian ini. Ibuku menggangguku.

"Gaun ini adalah hobi istriku." (Kian)

"Apakah tidak terlalu muda untuk mengingat sihir?"

"Rougue spesial, meskipun mungkin sulit dipercaya, bocah ini lebih unggul dari sebagian besar bawahannya, pada usia tujuh tahun, baik depan dan belakang, sama seperti Dia, adalah seorang jenius." (Kian)

"Aku akan mengajarimu dasar-dasar dalam dua minggu, tetapi jika jenius ini, Dia Vicone tidak memiliki bakat untuk mengajarkannya, itu akan membuang-buang waktu dan pelatihan akan dihentikan." (gadis)

Ayahku mengangguk.


Aku memutuskan untuk menggunakan halaman tanpa menggunakan ruang pelatihan di mansion.

"Yah, aku akan memperkenalkan diriku lagi, aku Dia Vicone, aku berumur sepuluh tahun tapi aku memiliki lebih banyak sihir daripada orang dewasa." (Dia)

"Saya Rougue Towerhades, saya meminta bimbingan sihir, usia sekarang 7 tahun. (Rougue)

"Apapun, apa pun yang kamu lakukan, kamu harus terlebih dahulu mengetahui kekuatan kekuatan sihir, setelah semua, tidak ada gunanya untuk mengajarkan apa pun tanpa sejumlah kekuatan sihir." (Dia)

Konon, siapkan alat marmer berwarna transparan.

"Rougue, kamu bisa bermanuver kekuatan shir, bukan?"

"Saya mempelajarinya dari ayah saya."

"Tidak perlu memakai kalimat baku, pundakku menjadi kaku dan ada rasa jarak. (Dia)

"Karena Dia adalah master saya."

"Itulah masalahnya. Mari kita menjadi lebih ringan, kira-kira bodoh untuk kelelahan kecuali kelelahan melalui sihir."(Dia)

Aku tidak benar-benar mengerti apa yang kamu maksudkan tetapi aku akan mengikuti apa yang dikatakan guruku.

... Rambut perak dan wajah yang bagus, suasananya agak berbeda, tapi masih menyerupai ibuku.

"Aku mengerti, aku akan berhenti dari kalimat baku, jadi apa yang harus dilakukan dengan bola itu?" (Rougue)

Aku meninggalkan kalimat baku dan menjadikan diriku seperti ketika aku bersama ayah dan ibuku.

Aku merasa yang terbaik adalah melakukannya. Dia tersenyum puas.

"Rebut dan tuangkan kekuatan sihir, sampai kekuatan sihir menjadi kosong, maka kau akan tahu jumlah kekuatan shir." (Dia)

Aku mengangguk dan mulai menaruh kekuatan sihir.

Tampaknya kelereng jenis ini memiliki properti untuk dimasukkan kekuatan sihir ke dalamnya.

Cukup pakai kekuatan sihir, terus tuangkan. Dia yang mengangguk ketika dia akan diam pada awalnya, tetapi setelah satu menit atau lebih dia mulai berkeringat dingin.

"Lucu masih memiliki kekuatan sihir sambil mempertahankan keluarannya selama satu menit!" (Dia)

"Masih ada lebih banyak kekuatan." (Rougue)

Itu bukan dusta. Kekuatan sihirku masih menggunakan hanya sekitar seperlima.

Bukti menunjukkan bahwa tidak ada penurunan kekuatan sihir yang mengalir dengan cara ini.

Marmer ini luar biasa.

Sampai sekarang, aku telah bereksperimen dengan sesuatu yang lain tetapi logam yang kugunakan dimusnahkan.

"Yah, itu benar, jika kamu bisa melanjutkan, lakukanlah." (Dia)

"Baiklah." (Kasar)

Sejak saat itu terus menyalakan kekuatan sihir.

Tiga menit kemudian, Dia benar-benar kagum.

... Sejujurnya, kekuatan sihirku hampir seribu kali lipat dari orang biasa.

Meskipun sihir tidak bisa digunakan, aku terus menggunakan kekuatan sihir terus menerus. Aku mendapat informasi dari dunia ini dari sang dewi, aku juga belajar cara meningkatkan jumlah kekuatan sihir.

Kekuatan sihir naik saat kau menggunakannya. Namun, itu akan naik hanya sekitar 0,01% dengan menghabiskan kekuatan sihir hingga batasnya.

Butuh tiga hari bagi orang biasa untuk memulihkan kekuatan sihir yang kosong. Bahkan jika kekuatan sihir habis setiap kali menjadi penuh, selama satu tahun, tergantung pada apakah jumlah kekuatan sihir meningkat sebesar 1% atau tidak, itu secara bertahap akan meningkat sebesar 10% setelah terus dengan sabar selama sepuluh tahun. Mempertahankan pelepasan kekuatan sihir memberikan kelelahan yang buruk, sehingga benar-benar tidak ada yang pernah melakukannya sebelumnya.

Namun, dalam kasusku, karena kekuatan sihir pulih pada kecepatan seratus kali lipat dalam Super Recovery, pelatihan kekuatan sihir dapat dilakukan dengan efisiensi lebih dari seratus kali lipat, karena kekuatan fisik pulih dengan sangat cepat, kelelahan oleh pelepasan sihir tidak menjadi sulit.

Secara teori, kau dapat membuat jumlah kekuatan sihir 3,3 kali dalam satu tahun. Selain itu, tingkat pemulihan Super Recovery naik terus dengan kemahiran dan semakin meningkatkan efisiensi.

Selalu sejumlah besar kekuatan sihir menetes ke bawah, kekuatan sihir yang lahir besar telah berkembang hingga 1.000 kali. Tanpa Growth Limit Breakthrough, batas pertumbuhan akan tercapai... Ini adalah salah satu alasan mengapa aku memilih Super Recovery dan Growth Limit Breakthrough.

"Tidak, tidak peduli berapa banyak, jumlah itu terlalu aneh!"

Namun, itu hanya mengatakan bahwa kekuatan sihir yang dimilikinya hanya 1.000 kali. Jumlah yang dapat dilepaskan pada satu waktu juga meningkat sedikit demi sedikit, tetapi sulit untuk meningkatkan lebih banyak daripada meningkatkan jumlah kekuatan sihir, sekitar lima kali lipat dari orang biasa. Ini jauh dari membunuh pahlawan.

Itu sebabnya aku tertarik pada marmer ini.

Jika kau dapat memasukkan kekuatan sihir yang sangat besar ke dalam dan melepaskan kekuatan sihir yang terkurung dalam kelereng pada saat yang sama untuk sementara, tambahkan jumlah keluaran sihir pada saat rendah dengan jumlah menahan kekuatan sihir.

Untuk menanggapi perasaan itu, marmer membuat suara keras dan suara retak terdengar.
Pada saat itu, wajah Dia memucat dan kemudian memerah.

"Lempar! Sekuat mungkin! Lemparkan dengan seluruh kekuatanmu!”(Dia)

Sebagai reaksi dari Master, aku akan memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya, jadi aku akan melakukan persis seperti yang dikatakan.

Putar semua kekuatan sihir untuk memperkuat kemampuan fisikku dan melemparkan marmer tinggi ke langit.

Meskipun aku adalah anak berusia tujuh tahun, kemampuan fisik yang ditingkatkan tinggi karena efek sinergis dari pendidikan jenius Towerhades dan Super Recovery, dan banyak lagi, itu memperkuat tubuh dengan lima kali kekuatan sihir orang biasa.

Marmer tidak bisa dilihat sesaat... Ledakan besar yang bersinar biru di langit telah terjadi.

Itu bagus untuk melempar dengan kekuatan penuh.

Jika ledakan terjadi di dekat permukaan bumi, itu sangat kuat sehingga kau dapat berpikir bahwa rumah itu akan hilang.

Meskipun itu adalah ledakan jauh di atas, udara bergetar, rumah itu bergetar, beberapa jendela kaca pecah.

Ayah dan ibuku datang dan ayahku membuka mulutnya ke arah Dia.

"Dia, apa yang terjadi sekarang?" (Kian)

"Aku minta maaf, aku mencoba mengukur kekuatan sihir Rougue." (Dia)

"Dengan kata lain, apakah Rougue yang melakukannya?" (Kian)

Dengan mata yang tajam, ayahku menembak Dia.

"Tidak, tidak, ini salahku." (Dia)

"Aku tidak mendengarkan hal semacam itu, aku bertanya apakah Rougue yang menyebabkannya." (Kian)

"Yah, yah, tapi itu bukan kesalahan Rougue, itu karena aku jika kamu marah, lakukan itu padaku!" (Dia)

Meskipun dia seperti orang dewasa, dia tampaknya masih anak-anak, dan Dia menutup matanya sambil gemetaran.

Aku bertanya-tanya apakah kupikir aku akan melukai kepalaku.

Tapi, bukan itu masalahnya ... Karena ayahku tidak marah sama sekali sejak awal.

"Itu luar biasa! Esri, apakah kau mendengarnya?"(Kian)

“Ya, itu adalah putra kami! Ini seperti menggunakan kekuatan sihir yang luar biasa!"(Esri)

"Yah, tapi itu tidak cocok untuk pembunuhan, itu lebih merupakan sihir yang berorientasi perang, Dia, tolong katakan sihir yang berorientasi pada pembunuhan." (Kian)

"Haha, ya, ya ya, apakah kamu tidak marah?"

"Yah, sihir pertama Rougue itu luar biasa, itu baik untuk menyerahkannya pada Dia." (Esri)

Sambil tertawa, ayah dan ibuku kembali ke rumah.

Kedua orang tua mungkin tidak peduli tentang masalah ini kecuali bahwa anak mereka menyebabkan ledakan itu.

"... Mereka adalah orang-orang luar biasa." (Dia)

Dia berpikir dengan sangat hati-hati dan memilih kata-kata.

"Jadi, Dia. Meskipun ceritanya akan berubah, bisakah kau ceritakan tentang bola transparan itu, di mana aku bisa mendapatkannya? Itu luar biasa - toh aku ingin beberapa dari mereka. ”(Rougue)

"Itu, itu adalah semacam harta karun rahasia wilayahku, itu adalah sesuatu yang tidak dapat diserahkan kepada orang lain di wilayah lain." (Dia)

"Cih." (Rougue)

"Kenapa kamu berbicara tentang mereka?"

"Jika kamu mendapatkan itu dalam jumlah besar, itu akan berguna, kamu bisa membuat senjata yang luar biasa."

Untuk mendapatkan sarana untuk membunuh pahlawan, aku belajar berbagai hal selain untuk melatih sihir dan tubuh.

Salah satunya adalah pengembangan senjata api.

Namun, aku kesulitan mendapatkan bubuk mesiu yang diperlukan untuk tujuan itu. Jika itu tentang bubuk hitam, kau dapat mengumpulkan bahan dan membuatnya sendiri, tetapi jika itu adalah bubuk mesiu yang berkinerja lebih tinggi, pengumpulan dan pencampuran bahan sangat parah.

Pada titik itu, marmer ini sangat indah.

Dengan kekuatan ledakan ini, itu sebanding dengan meriam tank ... atau lebih, kau dapat membuat sesuatu kekuatan yang cocok dengan meriam kapal perang.

Aku hanya ingin beberapa dari mereka begitulah yang kupikirkan.

“... Dalam berbagai cara, itu dipengaruhi oleh orang tuaku, tetapi seperti yang aku katakan, aku tidak bisa menyerahkannya kepada orang lain. Dan aku mengukur kekuatan sihir, tetapi tidak mungkin untuk mengukur apa pun tetapi cukup untuk mengetahui bahwa ada cukup banyak kekuatan sihir. Seberapa banyakkah kekuatan sihir tetap dengan sensasi tubuh? ”(Dia)

"Sekitar dua pertiga tersisa."

"Sepertinya aku cemburu... tapi seorang penyihir bukan satu-satunya kekuatan sihir! Ayo pergi ke bagian selanjutnya!"(Dia)

"Oh, Dia" (Rougue)

"Apa itu?"

“Bola itu, apakah benar-benar tidak berguna untuk mencoba mendapatkannya?” (Rougue)

"Menyerahlah!" (Dia)

Bagaimanapun, itu disesalkan.

Setidaknya aku menemukan bahwa kau bisa mendapatkannya jika kau pergi ke wilayah Dia. Mari kita lakukan yang terbaik untuk mendapatkannya.

Apa pun, jika kau mendapatkan bubuk mesiu berkinerja tinggi, jumlah pelepasan sihir yang terlalu kecil untuk tangki. Kedua masalah itu diselesaikan, dan mereka mendekati pembunuhan pahlawan.

Aku juga mencari cara untuk menghindari pahlawan, tetapi aku tidak akan lalai untuk mempersiapkan pembunuhan.

Dan berhati-hatilah. Persiapan sudah berakhir. Akhirnya, aku bisa menggunakan sihir mulai sekarang.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments