BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 05



Chapter 05: Aku Mendapatkan Kampung Halaman




Begitulah diputuskan bahwa aku, Kuromiya Haine, akan bergabung dengan Gereja Cahaya.




Aku menerima pujian dari sekitar dalam arti bahwa aku mengorbankan diri untuk desa,
tetapi itu tidak seperti aku sendiri tidak memiliki alasan
lain.




Itu... Untuk melihat dunia.




Dalam
pertempuran dengan para Dewa yang terjadi 1.600 tahun yang lalu, aku - Dewa
Kegelapan - disegel oleh para
pemenang, Lima Dewa lainnya,
dan mereka seharusnya menciptakan kembali dunia dengan cara yang mereka
inginkan.




Dan
sebenarnya, Dewi Cahaya, Inflation, telah menciptakan gereja yang
mengikutinya, dan ada kemungkinan besar yang lain melakukan hal yang sama.




Pada saat aku absen, seberapa banyak campur tangan mereka dengan manusia?




Untuk menyelidiki
itu, aku akan pergi. Jika ada
sesuatu yang melampaui batas-batas yang dapat diterima, itu adalah peranku sebagai Dewa itu sendiri untuk memperbaikinya.




Sebenarnya,
ini adalah sesuatu yang seharusnya kulakukan
lebih cepat. Ini adalah salah satu alasan mengapa aku bereinkarnasi sebagai manusia.




Namun, ada
alasan mengapa aku
membiarkannya sampai aku
berusia 18 tahun.




Alasan untuk
itu adalah ...




*          *           *




"Haine,
apakah kamu benar-benar ... benar-benar pergi?"




Saat
kepergianku, ibu meraih tanganku dengan enggan dan tidak menunjukkan tanda-tanda melepaskannya.




Aku ... juga
tidak bisa melepaskan tangan miliknya dan tetap seperti itu.




"Sudah
baik-baik saja, biarkan Haine pergi."




"Tapi
sayang, Haine belum pernah meninggalkan desa ini, kau tahu? Bahkan ketika dia
pergi berburu, dia akan kembali dalam waktu kurang dari 3 hari tanpa gagal,
namun, jika dia pergi ke kota, siapa yang tahu kapan dia akan kembali ...
"




Aku juga khawatir tidak bisa
merawat ibu yang memiliki konstitusi yang lemah.




Sebenarnya,
ada saat-saat ketika ibu mengkhawatirkanku dan akhirnya memperburuk kondisi fisiknya karenanya. Jika
memungkinkan, aku juga tidak
ingin pergi.




Aku sudah siap untuk itu, tetapi
ini adalah perpisahan yang lebih menyakitkan dari yang diharapkan.




Dan
kemudian, tangan ibu yang terhubung dan aku dipisahkan dengan lembut oleh ayah.




“Haine
adalah seorang lelaki. Waktunya akan tiba ketika dia harus pergi ke dunia luar
untuk memastikan nilai dirinya
sendiri. Dan hari ini adalah harinya. Jika kamu adalah ibunya, ucapkan selamat
kepada Haine untuk memulai kehidupan barunya ...... Haine. ”




"Ya,
ayah." (Haine)




"Kamu mungkin tidak ingat, tetapi
ketika kamu berusia 1 tahun,
ada saat ketika kamu
menghilang dari rumah. Ibumu dan aku sedang mencarimu dengan putus asa, tetapi
kami tidak dapat menemukanmu bahkan ketika sudah mencapai malam, dan kami pikir
sudah terlambat. ”




"..."




“Namun, saat
malam tiba, kamu tiba-tiba kembali. Kamu kembali ke rumah sendiri. Seolah-olah kamu telah selesai berjalan-jalan dan
kembali dari sana. Sejak itu, ibu menjadi khawatir yang luar biasa, tetapi aku, sebaliknya, terkesan. ‘Mampu
melakukan hal besar seperti berpetualang
saat kamu baru berusia 1
tahun, seberapa besar petualangan yang akan kamu raih ketika kamu
dewasa? ' Itulah yang kupikirkan."




Ayah
meletakkan kedua tangan di pundakku.




"Jika
ini tentangku dan ibu, jangan
khawatir. Kamu bukan tipe
pria yang harus menjalani seluruh hidupmu di sebuah desa kecil. Pergilah melihat dunia. Anggaplah kejadian ini sebagai peluang bagus untuk melakukan itu. ”




Mengatakan
ini, ayah memelukku dengan kedua tangan.




Untuk jiwa
Dewa Kegelapan, ini hanya tubuh yang secara kebetulan dipilih untuk turun ke
permukaan, namun, untukku saat ini, orang-orang ini tanpa ragu ... Adalah orang tuaku.




18 tahun ini
sampai sekarang, aku telah
dicurahkan dengan cinta, diajarkan
banyak hal, dan dibesarkan oleh mereka.




Tidak
mungkin aku akan berpikir
hubungan ini dengan mereka hanya fiktif.




"Ibu,
ayah... Aku
mencintaimu."




Aku memeluk ibu dan ayah, dan untuk
pertama kalinya dalam hidupku,
aku pergi ke dunia di mana
orang-orang ini tidak ada.




Pada saat
itu, aku sekali lagi belajar
... Aku adalah hasil dari
mewarisi jiwa Dewa Kegelapan, tetapi sebelum itu, aku adalah manusia ... Aku adalah Kuromiya Haine.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments