BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 07


Chapter 07: Ujian Masuk




"Yang
ingin mendaftar, berkumpul di sini!"




Ketika kami
melintasi gerbang Gereja Agung, orang-orang yang tidak mengenakan armor berkumpul dengan cepat.




Mereka adalah orang-orang yang
dikumpulkan dari ekspedisi perekrutan.




Aku juga salah satu dari mereka,
tetapi memanggilku sebagai
seseorang yang 'bertujuan untuk mendaftar' tidak tepat untukku.




Karen-san
dan kapten Vesage telah lama pergi ke tempat lain.




Sebagai
pahlawan dan kapten, mereka memiliki tugas sendiri untuk dilakukan.




"Dengarkan
para cacing sekalian! Aku memuji kalian karena berkumpul di sisi Cahaya! Mulai hari ini, Kalian adalah salah satu anggota Gereja Cahaya yang terhormat !! ”




Orang yang
berbicara dengan para pendatang baru itu adalah seorang lelaki tua botak yang agak
sesak napas.




Sepertinya
sesuatu sudah dimulai.




“Namun,
bahkan jika aku mengatakan 'Gereja Cahaya' secara umum, perannya banyak. Para Priest yang menawarkan doa kepada
Dewi Cahaya, orang-orang yang merawat para Priest itu, dan kemudian, ada kekuatan militer
gereja, pasukan Ksatria
Aurora yang terkait dengannya, para Ksatria Cahaya! Itu mayoritas tapi ... Ah benar benar! "




Pria tua
botak itu berwajah seolah mengatakan 'Aku akan mengatakan sesuatu yang menarik
sekarang' saat dia mengudara dengan nada bicaranya.




“Di dalam
grup ini, jika ada seseorang yang ingin menjadi Light Hero, ini untuk kebaikanmu sendiri, menyerah saja sebelumnya.
Seseorang yang melampaui Karen-sama yang saat ini bertugas aktif, akan
membutuhkan setidaknya 30 tahun sebelum seseorang seperti itu muncul!! ”




Ketika dia
selesai, sorakan yang luar
biasa datang dari kerumunan.




“Sekarang
setelah pembicaraan pendahuluan telah selesai… Para cacing sekalian, aku akan membuatmu mengikuti ujian. Jangan
khawatir, kami tidak akan membuat kalian melakukan sesuatu yang sulit. Kami hanya menggunakan ini.
"




Mengatakan hal ini, pria tua itu mengangkat
sesuatu di tangannya.




Sulit untuk
melihat karena posisiku jauh,
tapi kelihatannya seperti
semacam papan.




"Ini
disebut Element Board, dan
ini adalah alat untuk mengidentifikasi elemen kalian. Segala sesuatu di dunia ini telah menerima Divine Blessing dari lima Dewa yang
menciptakan dunia ini. Bumi, api, air, angin, dan cahaya; lima elemen ini." (TLN: divine bless: berkah dewa)




Melihat
dengan hati-hati pada papan yang dibawa oleh orang tua itu, aku bisa melihat bahwa
itu dibentuk dalam segi lima yang rapi,
dan di setiap sisi, ada simbol bumi, api, air, angin, dan Dewa Cahaya.




“Ketika
seseorang memegang papan elemen ini, jarum di tengah ini akan mengidentifikasi elemen kalian. Kami, Gereja Cahaya, tentu
saja akan menyambut elemen cahaya. Orang-orang yang memiliki jarum papan elemen
menunjuk ke elemen cahaya, tanpa syarat akan memasuki Pasukan Ksatria Aurora!!”




Setelah
penjelasan ini, ujian yang sebenarnya dimulai.




Para
aspirator berbaris dan memegang papan elemen secara bergantian.




“Elemen angin! Ditolak!” “Elemen air! Ditolak!” "Elemen cahaya! Lulus!"




Suara itu
bergema di dalam Gereja Agung.




Sementara kami
berada di sana, giliranku
datang. Wajah lelaki tua botak itu segera berada tepat di depanku.




"Kamu
... kamu adalah Kuromiya Haine, kan?"




"Eh?
Itu benar tetapi, mengapa Anda tahu nama saya? "(Haine)




"Baiklah,
baiklah. Bagaimanapun, coba pegang itu. "




"Hm?"




Itulah yang
dikatakan lelaki tua itu sambil mengulurkan papan pentagonal kepadaku. Pada saat itu, jarum papan
elemen menunjuk ke arah tempat yang sedikit di sebelah kiri simbol cahaya.




Itu mungkin
elemen orang tua ini.




“Benar
benar, aku adalah wakil
kapten Pasukan Ksatria Aurora,
Grades. Jika kamu akan
bergabung dengan pasukan
ksatria, aku akan
menjadi atasan langsungmu.
Aku lupa memberitahumu. ”(Grades)




“Tolong
katakan sesuatu seperti itu kepada semua orang. Ada apa dengan bias terbuka
ini. "(Haine)




"Pahlawan
Karen-sama memberitahuku untuk menjagamu dengan baik. Aku juga telah mendengar tentang
pemberontakanmu terhadap
Vesage. Jika kamu bisa menjadi
pasukan tempur instan, aku
juga menyambutmu dengan
tangan terbuka besar, itu saja. ”(Kelas)




Aku mengerti, jadi seperti itu.




Bagaimanapun juga, aku mengambil papan elemen dari Wakil Kapten Grades.




Kalau begitu, aku ingin tahu apa yang akan ditampilkan
...




“…… Hm ?!”




Suara
berderit datang dari papan elemen.




Jarum papan
elemen, aku tidak tahu
terbuat dari apa, tapi mungkin logam.




Suara
berderit berlanjut. Dan kemudian, tepat setelah itu, jarum ditekuk tanpa ada
yang menyentuhnya.




"Apa?!!"




Wakil Kapten
Grades yang melihatnya tepat
di depanku juga terkejut.




Tanpa
menunjuk pada salah satu elemen, jarum papan elemen pecah dengan sendirinya dan menunjuk ke langit.




Sebagai Dewa
Kegelapan, elemenku tentu
saja, kegelapan.




Untuk papan
elemen ini yang tidak memiliki entri untuk kegelapan, tidak ada cara untuknya mengidentifikasi elemenku secara akurat.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments