BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 08


Chapter 08: Mendengus Cahaya




"Dengarkan
dengan baik! Kalian adalah sisa makanannya !! Sampah yang tidak memotong !! Itu
sebabnya kamu dibawa ke sini! Paham?!




"""Yes ma’am!!"""




“Mulai
sekarang, aku akan membuatmu sampah yang tak berguna menjadi sampah terkuat dan serba guna !! Pada saat aku mengatakan itu sudah oke,
kalian seharusnya sudah menjadi sampah yang tidak akan kalah dari siapa pun!
Bisakah kamu tetap bertahan ?! ”




"""Yes ma’am!"""




"Lalu,
pertanyaan! Di mana ini ?! "




"""Dapur
Gereja Cahaya! Bu!!"""




"Betul!
Dan aku yang bertanggung
jawab atas dapur Gereja Cahaya, kepala koki, Angan Regine
!! Bagi kalian yang telah dikirim ke sini untuk melakukan pekerjaan bawahan, aku adalah kapten, aku adalah Dewa !! Paham?!
”(Regine)




"""Yes ma’am!!"""




“Ini adalah
tempat yang mengatur semua makanan di
Gereja Cahaya! Para Priest, ksatria, Founder-sama! Makanan yang kami ditijukan kepada orang-orang yang berada di jalur pekerjaan suci
mereka !! Jika kalian mengangapnya enteng sebagai pekerjaan
sampingan, kami akan menenggelamkan kalian di Laut
Bejimait! Sarapan adalah pertempuran! Makan siang juga merupakan pertempuran!
Dan makan malam adalah perang !! Ada saat-saat ketika kita harus menyiapkan
makanan darurat untuk Pasukan Ksatria
ketika mereka akhirnya pergi !! Jika kalian memaksakan dirimu di sini, kamu
akan menjadi koki Cahaya yang luar biasa !! ”




"""Yes! Ma’...am!!!"""




"Y — Yes... Ma’am!"




Ya, Kuromiya
Haine di sini.




Mengingat
papan elemen untuk dipegang, jarum, yang seharusnya menunjuk salah satu dari
lima elemen, patah karena jiwa Dewa Kegelapan yang kumiliki di dalam tubuh ini, dan aku benar-benar ditolak.




Jadi, tempat
aku dikirim adalah dapur
markas utama Gereja Cahaya, dan tampaknya aku sekarang akan bekerja sebagai
pekerja magang untuk menjadi juru masak Cahaya.




Bukan hanya aku. Orang-orang yang tidak memiliki
jarum papan elemen yang menunjuk ke elemen cahaya dengan paksa dikirim ke
berbagai tugas gereja lainnya.




Kami
ditempatkan untuk langsung bekerja seperti kuda-kuda kerja.




*          *           *




"...
Ini bukan bagaimana seharusnya."




Apa yang
dikatakan pria di sampingku.




Ngomong-ngomong,
dia diperintahkan bersamaku
untuk mengupas kentang dan kami saat ini memindahkan pisau kami di belakang
dapur.




“Dalam
rencanaku, aku yang seharusnya lulus ujian dengan warna yang mengagumkan akan memasuki Pasukan Ksatria Aurora, langsung
menonjol, menunjukkan prestasi satu demi satu, menjadi populer dengan para
gadis, dan memiliki gaya hidup yang penuh bunga. Namun, ada apa dengan mengupas kentang? Ini tidak
berubah menjadi karir sama sekali.
"




"Jangan
katakan itu di hadapan Regine-san. Kau
akan mendapatkan lemparan bahu dari itu. "(Haine)




Namanya
Frost.




Dia adalah
pendatang baru sepertiku yang
menerima perekrutan Gereja Cahaya, tetapi jarum menunjuk pada
elemen selain cahaya dan ditolak memasuki pasukan ksatria.




Jadi, dia
dikirim ke dapur sebagai pekerja lain-lain, tapi sepertinya dia diutus untuk melakukan sebagian besar
hal yang juga aku dilakukan, dan sekarang, kita telah sepenuhnya menjadi teman
satu sama lain.




“Tidak perlu terlalu pesimis tentang hal
itu. Bahkan mengupas kentang, jika kau serius tentang hal itu, itu bisa menyenangkan,
tahu? Seberapa baik kamu bisa mengupasnya sesempurna mungkin ... "(Haine)




"Apa yang ingin aku kupas bukanlah
kulit kentang, tetapi pakaian anak perempuan!" (Frost) (TLN: sialan kau Frost
:v)




"Selama kamu terus mengatakan hal-hal
seperti itu, aku berpikir bahwa bahkan jika kamu menjadi seorang ksatria, kamu
tidak akan menjadi populer." (Haine)




Jika kita mengecualikan bagian tentang
cara bicaranya yang mesum, dia adalah orang baik, dan kami segera bisa menjadi
teman baik.




'Jadi manusia telah berevolusi dalam berbagai
perilaku', itulah yang kusadari.




Dalam hal itu, tindakan liar dari orang
seperti Regine-san itu juga menyenangkan.




Mari kita tuliskan apa yang terjadi hari
ini dalam surat dan kirimkan ke ibu dan ayah.




"Ngomong-ngomong, Haine, mengapa kamu
ada di sini?"




"Ada apa dengan pertanyaan mendadak
dan aneh itu? Apakah itu pertanyaan filosofi? "(Haine)




“Tidak, itu bukan tipe pertanyaan yang
menanyakan dari mana kita berasal dan ke mana kita menuju. Yang kumaksud adalah...
Kamu cukup terkenal di kalangan pendatang baru. Di saat mereka merekrut
pendatang baru, ada pembicaraan bahwa kau bertengkar dengan kapten dan
mengirimnya terbang. Bahkan aku sudah mendengarnya. ”(Frost)




"... Aku tidak mengirimnya terbang. Aku
dihentikan tepat sebelum aku mengirimnya terbang. ”(Haine)




“Geh, kalau begitu bagian tentang kamu
bertarung dengannya benar ?! Apalagi dari caramu mengatakannya, kamu 90% berada
di pihak yang menang ?! ... Nah, ada masalah tentang ujian masuk. Bahkan jika
elemennya berbeda, kamu bisa mengirim ke tempat yang lebih baik daripada ini.
Atau lebih tepatnya, bukankah tidak apa-apa jika kamu memasuki pasukan ksatria?
"(Frost)




Jadi itu yang dia maksud dengan itu
'mengapa kamu ada di sini?'




“Aku cukup puas di sini. Memasak itu
menyenangkan. ”(Haine)




“Kamu adalah pria yang tidak memiliki
ambisi! Jika kamu seorang pria, bahkan jika kamu akan jatuh di tempat seperti
ini, setidaknya memiliki tujuan seperti berkencan dengan Regine-san!! ”(Frost)




"Eh? Frost, kamu mengincarnya? Kepada
Regine-san itu? ”(Haine)




"... Berapa ... Umur Regine-san?"
(Frost)




“Berdasarkan informasi yang kumiliki, 32
tahun.” (Haine)




"32 ya. Hampir tidak di zona serangku.
"(Frost)




Apakah dia serius akan mengincarnya?




Aku mulai merasa takut terhadap teman
baruku, tapi yah, itu tidak ada hubungannya denganku, jadi aku berkonsentrasi
mengupas kentang.




"Hoh~, ada seorang pria dengan selera menarik di
sini."




"Uo." "Hiaaaa?!"




Kepala botak yang berkilau tiba-tiba
muncul.




Itu adalah wakil kapten yang bertanggung
jawab atas ujian masuk, Grades.




“Hanya peringatan, sepasang pendatang
baru. Lebih baik kamu menyerah pada amazon itu. Ada seorang ksatria cahaya
formal yang mengelus pantat Regine sebagai lelucon ketika dia bekerja sebagai
pelayan, tapi ... "(Grades)




"A-Apa yang terjadi ?!" (Frost)




"Dia mendapat tendangan kapak di
kepalanya dan dia mengerang di tempat tidur rumah sakit bahkan sampai hari ini."
(Grades)




Bukankah ide yang bagus untuk menyuruh
wanita itu masuk ke ksatria cahaya?




Nah, mari kita kesampingkan itu untuk saat
ini ...




"Apakah kamu memiliki semacam bisnis
di sini, wakil kapten? Tiba-tiba muncul di belakang dapur seperti ini, mungkinkah
tidak ada pekerjaan di pasukan ksatria? ”(Haine)




"Itu cara yang dingin untuk
menggambarkannya. Ya, memang begitu, ada juga gadis-gadis lain di Gereja Cahaya
yang seharusnya tidak kalian buat marah. Terakhir kali, aku mengacaukan orang
itu, jadi aku datang untuk membuat pemulihan. "(Grades)




"?"




“Haine, aku telah membawakan sesuatu yang
baik untukmu …… Tidak ada seorang pun di sini selain kalian, kan? '' (Grades)




"Yah, ini bagian belakang dapur. Jika
di dalam dapur, ada banyak orang. Haruskah aku memanggil mereka? "(Haine)




"Hentikan! Aku hanya punya bisnis denganmu! "(Grades)




Wakil kapten botak itu melihat dengan
waspada sebelum memasukkan tangannya ke dalam karung rami.




"Oh, apa itu? Apakah itu sesuatu yang
erotis? "(Frost)




Frost menilai kewaspadaan wakil kapten
dengan cara ini, dan menjadi bersemangat.




"Diam. Itu tidak dapat membantu, jadi
aku akan menunjukkannya kepada kau juga. Jangan memberi tahu siapa pun tentang aku
berjalan-jalan dengan ini, oke? "(Grades)




Apa yang keluar dari karung rami adalah
benda berbentuk kotak yang agak besar untuk dibawa-bawa.




"…Apa ini? Sama sekali tidak terlihat
seperti sesuatu yang erotis. "(Frost)




"Itu hanya anggapanmu sendiri. Kau
lihat, ini adalah alat pengukur elemen. "(Grades)




Alat pengukur elemen?

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments