BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 10


Chapter 10: Pahlawan keluar




"Hm?
Batas teratas untuk jumlah elemen ya. Secara umum,
sekitar 400. "(Grades)




"Tidak
mungkin! Maka 309 aku di
elemen angin tinggi bukan? Sial!!! Kalau saja aku pergi ke Gereja Angin!!
”(Frost)




"Tapi
kamu tahu, selalu ada pengecualian. Misalnya, Light Hero, Karen-sama. "(Grades)




Karen.




Gadis itu adalah
orang yang mengundangku ke
Gereja Cahaya.




Aku belum melihatnya sejak kami
berpisah pada ujian masuk tetapi, aku
ingin tahu apa yang dia lakukan.




"Dengarkan
dan kagumlah. Jumlah elemen
Karen-sama rupanya sekitar 700. "(Grades)




"T-Tujuh ratus ?!"




400
seharusnya menjadi batas teratas,
namun dia memiliki 700?!




Mustahil.
Jika seseorang memiliki kecenderungan sebanyak itu dalam suatu unsur, ini akan
berada pada tingkat yang akan sangat mempengaruhi kehidupan mereka. Akan
menjadi kasus lain jika ada jiwa Dewa di dalamnya sepertiku.




“Bahkan di
dalam gereja, mereka dapat mengukur angka detail untuk elemen mereka, setelah
melakukan ritual rumit yang memakan waktu sekitar 1 minggu, begitulah. Karen-sama terpilih menjadi Light Hero berdasarkan jumlah
elemen yang kuat. Jadi, tugas kita sebagai pasukan ksatria adalah mendukung Hero-sama !! ”(Grades)




Aku mengerti. Dengan kata lain,
para pahlawan adalah yang terkuat di pasukan ksatria.




Dengan
afinitas unsur 700 pada elemen cahaya, kekuatannya mengikuti.




Kelompok
yang bertarung dengan pahlawan sebagai pusatnya. Itulah pasukan ksatria.




Tetapi
menjadi organisasi tempur berarti jelas ada sesuatu yang kau lawan, kan?




Sementara aku berpikir:
'Apa yang mereka lawan?' ...




"Jadi
kamu berada di tempat seperti ini !!"




"Hm?
Eeeeh ?! ”




Pada saat kuperhatikan, ada seorang gadis
cantik berbaju putih berdiri di sana.




"Hero-sama ?!" "Hero Karen-sama ?!"




Grades dan Frost sangat bingung.




“Wakil
kapten Grades juga ada di
sini? Aku mengatakan ini
sebelumnya, bukan? Haine-san dapat menambah langsung pasukan tempur kita, jadi biarkan dia masuk terlepas dari
elemennya. Namun, mengapa dia melakukan pekerjaan lain-lain di dapur?! ”(Karen)




"Tidak,
yah ... ini juga berfungsi, kau tahu. Bukannya aku bisa melakukan apa pun yang
aku mau, kau tahu !! ”(Grades)




“Tolong
jangan sebut itu 'pekerjaan lain-lain di dapur'! Jika Regine-san mendengar itu,
kita akan melihat darah! "(Frost)




Keduanya
menjadi sangat takut.




"Karen-san?
Kenapa kamu berada di tempat seperti ini? ”(Haine)




“Jelas untuk
mencarimu! Ini darurat! Ini mungkin tiba-tiba tetapi, aku buth bantuan Haine-san!"(Karen)




Karen-san
mengambil tanganku dan dengan paksa menariknya.




“Wakil
kapten Grades juga,
kembalilah ke posisimu secepat mungkin dan perintahkan para ksatria! Haine-san
dan aku akan keluar dulu! Tolong katakan itu kepada kapten saat kamu berada di sana!!"(Karen)




"Ap?!" (Haine)




Sementara aku bingung apa yang sedang
terjadi, aku ditarik oleh
Karen-san dan mengubah lokasi.




Di tempat
kami tiba, ada sesuatu di sana yang aku tidak tahu apa itu.




"...
Uhm, ada apa ini?" (Haine)




"Mesin
sepeda motor terbang kecil yang ditenagai oleh energi ethereal." (Karen)




"?"




“Karena ini
adalah tipe flaptor, hanya satu orang yang bisa mengendarainya, tetapi sebagai
gantinya, ia memiliki kecepatan. Juga, si kecil ini secara khusus dimodifikasi
untuk kugunakan, jadi itu
adalah model nomor satu untuk kecepatan. 37 kali lebih cepat. Yah, itu hanya
spesifikasi tertulisnya. "(Karen)




"???????"




Aku sama sekali tidak mengerti apa
yang dia katakan.




Apa yang ada
di depanku mungkin adalah
jenis yang sama dengan mobil-mobil ethereal
yang berjalan di sekitar kota dan perangkat pengukur elemen yang dimiliki oleh
wakil kapten Grades.




Bagaimana
mengatakannya, itu seolah-olah itu dibuat dengan ayunan sebagai desainnya, sepertinya itu
akan sangat cepat. Dan dari kedua sisi, ada sayap yang keluar darinya, dan
sepertinya bisa terbang. Dan
sepertinya cukup besar untuk membuat orang-orang mengendarainya.




“Itu tidak
dibuat untuk membuat dua orang mengendarainya, tetapi karena keadaan adalah
keadaan, Haine-san, tolong
pegang erat-erat di punggungku.
”(Karen)




Sambil mengatakannya, Karen-san
mengangkang di atas apa yang disebut mesin terbang kecil, seolah-olah
menunggang kuda. (TLN: mengangkang :’v)




"Sekarang! Haine-san juga!
"(Karen)




"Y-Ya !!"




Mengikuti gerakan yang sama seperti
Karen-san, aku mengangkang ke bagian belakang mesin terbang, dan melingkarkan
lenganku di tubuhnya.




Dia menyuruhku melakukannya. Dan dia punya
atmosfer yang mengatakan dia tidak akan menerima jawaban tidak.




“Tempatkan lebih banyak kekuatan padanya!
Kamu akan terlempar jika seperti ini, kau tahu! ”(Karen)




"Eh? Seperti ini? ”(Haine)




"... Aku tidak menyuruhmu untuk memegang
oppaiku." (Karen)




"Maaf!" (Haine)




Aku agak tahu apa yang akan terjadi
sekarang.




"Lepas landas! Kita pergi dengan
kecepatan penuh !! ”(Karen)




"Oooooohhh? !!!" (Haine)




Mesin terbang yang kami tumpangi
benar-benar terbang.




Apalagi dengan kecepatan luar biasa. Udara
menghantamku dengan kepadatan yang mengerikan, dan memang benar bahwa aku akan
terlempar karenanya.




“K-Karen-san! Karen-saaaan!!”(Haine)




"Apa itu?! Jika kamu berbicara, kamu
akan menggigit lidahmu!"(Karen)




“Uhm, aku sama sekali tidak mengerti
situasinya?! Atau lebih tepatnya, kemana kita akan pergi, bahkan sampai melalui
kesulitan terbang di langit?!”(Haine)




Gereja Agung sudah berada di kejauhan.




Karen-san yang mengendarai mesin terbang
mengatakan ini tanpa berbalik ke arahku,




“Seperti yang aku katakan, ini darurat!
Mereka muncul! "(Karen)




"Mereka?"




"Musuh pasukan Ksatria Aurora dan ancaman kita manusia, monster! "(Karen)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments