BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 15


Chapter 15: Fasih dari Strata Terendah




Untuk
orang-orang yang ada di pertemuan, bagaimana penampilanku?




Di dalam
Gereja Cahaya, aku seorang pemula di antara para pemula yang baru saja
bergabung di perekrutan kemarin. Apalagi, gerutuan yang dikirim ke dapur
setelah ditolak dari ujian.




Dan tauge
itu sekarang sedang dilempar ke Komandan Knight. Jika melihatnya dari posisi
yang tenang, itu adalah situasi di mana aku tidak akan bisa mengeluh bahkan
jika aku akan dieksekusi karena kekasaran ini.




Meski begitu,
karena aku sudah bergegas masuk, aku harus melanjutkan.




"AKU?!
Komandan Knight ini?! Aku -Komandan Ksatria, Zeberphon Dobbe- telah kehilangan
kepercayaanku pada Dewi Cahaya, katamu?! Aku ingin kau menghentikan tuduhan
tidak berdasarmu! ”(Dobbe)




"Dalam
penaklukan monster hari ini, itu benar-benar sulit, kau tahu. Mengapa kamu
tidak datang?"(Haine)




"Ugh."




"Pekerjaan
nomor satu dari paskan ksatria adalah untuk melindungi orang-orang dari
monster, kan? Namun, Anda tidak lari ke sana. Apa yang kamu lakukan?”(Haine)




Aku pasti
telah mencapai titik yang menyakitkan, aku bisa tahu kekuatan Komandan Knight
sedang layu.




"Aku
mendengar dari Karen-san; setelah menerima laporan penampakan monster, pasukan
ksatria mengambil 1 jam pengumpulan, 1 jam persiapan, dan 3 jam untuk
memobilisasi ke tempat itu. Apakah itu benar? Dalam keadaan darurat di mana
setiap detik diperhitungkan, kalian membuang waktu seperti orang gila, dan pada
akhirnya, kamu bahkan tidak akan bisa tiba di tempat itu pada saat itu selesai.
Aku terkejut Anda bisa menyalahkan Karen-san yang pertama kali tiba di tempat
kejadian. ”(Haine)




"...
I-Itu sebabnya pandangan seorang amatir sangat dangkal." (Dobbe)




Komandan
Ksatria merapikan beberapa ketenangan.




"Dengarkan
dengan baik. Bukan hanya tiba di tempat kejadian saja yang harus dilakukan.
Ketika kita tiba, kita harus bertarung dengan monster, menjaga kerusakan
seminimal mungkin, dan meraih kemenangan dalam situasi itu. Demi itu, ada
kebutuhan untuk persiapan yang hati-hati, dan karenanya, sudah pasti akan
memakan waktu. Ketika bergerak sebagai sebuah organisasi, mobilisasi itu
sendiri akan membutuhkan waktu. Mengabaikan itu dan melakukannya dengan standar
siapa yang datang lebih cepat atau lebih lambat adalah— ”(Dobbe)




"Dan
sebagai hasilnya, kamu tidak bisa datang tepat waktu untuk apa pun."
(Haine)




Pernyataan
singkat itu menghancurkan seluruh klaim Komandan Knight.




“Mengumpulkan
hal-hal yang diperlukan pada saat yang diperlukan itu penting. Anda telah
mengabaikan waktu perakitan terlalu banyak, dan akibatnya, Anda sama sekali
tidak membantu. Meskipun kamu berada dalam posisi sebagai Komandan Kesatria.
”(Haine)




"Gigigigi!!"




“Dibandingkan
dengan itu, Karen-san membuat penilaian cepat di saat darurat ini, bahkan
menggunakan mesin terbang, dan bergegas ke lokasi lebih cepat daripada orang
lain. Hasilnya, dia bisa menyelamatkan seorang wanita tua dan seorang gadis
kecil yang tidak melarikan diri tepat waktu. Karen-san dapat mencapai sebanyak
itu, namun, dia harus disalahkan oleh kamu yang tidak melakukan apa-apa?
”(Haine)




"Giiiiiih!!!"




Dari
pembukaan gigi Komandan Knight, suara luar biasa dihasilkan.




Tangannya
meraih pedangnya.




Orang-orang
di ruang rapat mengangkat suara mereka.




‘Oh? Apakah
dia akan mengamuk di sini? ", Apakah itu yang saya pikirkan, tetapi pada
saat itu…




"Kekeras
kepalaan Komandan Ksatria adalah sesuatu yang telah ditunjukkan
sebelumnya."




Jadi, salah
satu orang yang duduk di pertemuan itu berkata, apalagi, itu suara seorang
wanita.




Bereaksi
terhadap hal ini, Komandan Knight langsung menenangkan haus darah yang keluar
dari tubuhnya.




"F-Founder-sama
..." (Dobbe)




"Dalam
artikel yang ditulis di surat kabar itu, melihat dengan baik, dirujuk bahwa
Karen-san adalah orang yang bergegas menuju ke tempat itu, dan pada akhirnya,
itu adalah kerjasama dari Light Hero dan Fire Hero yang menyebabkan kekalahan
para monster........ Kuromiya Haine-san. ”




"Ya?"
(Haine)




Wanita yang
aku tidak tahu ini memanggilku dengan nama lengkapku dan aku menjadi gelisah.




Karena dia
mengenakan jubah pendeta, usianya sulit diketahui. Seorang wanita misterius.




Aku tidak
bisa mengatakannya karena wajahnya ditutupi kerudung, tetapi hanya melihat dia
bersuara dan nada suaranya, aku dapat mengatakan bahwa dia adalah kecantikan
yang tiada taranya.




“Kamu yang memberikan
sudut pandang ini, kan? Terima kasih kepada reporter surat kabar yang memiliki
informasi ini, Gereja Cahaya kami dapat mempertahankan prestise-nya. ”




"Yah,
memang benar aku memang berbicara dengan reporter itu juga."




"Aku
telah mendengar tentangmu. Aku mendengar bahwa kamu secara pribadi dibina oleh
Karen-san untuk meningkatkan kemampuan beradaptasi dari pasukan ksatria. Aku
senang melihat bahwa sudah ada prestasi darimu. Aku mendengar bahwa keluargamu
adalah keluarga pemburu. Itu pasti sudah terhubung dengan benar ke pekerjaan
ini juga ........ Wakil Kapten, Dinron Grades. ”




"Y-Ya!!" (Grades)




Dipanggil namanya, Wakil Kapten botak
berdiri.




Jadi dia ada di sini juga.




“Akan sangat buruk untuk memiliki orang
yang mampu seperti ini tanpa peran apa pun. Dengan otoritasku, aku menerima
Haine-san menjadi pasukan
ksatria. Kamu yang bertugas
merevisi para pendatang baru, tolong temukan dia peran yang dapat membuatnya
bergerak bebas tanpa terikat oleh kerangka organisasi. ”




"Hah?!…… Y-Ya! ”(Grades)




Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi.




Komandan Knight menyela.




"Mohon tunggu, Founder-sama! Saya belum pernah mendengar tentang
itu! Jika itu terkait dengan urusan personil pasukan ksatria, bukankah ada kebutuhan untuk mengatakan
sesuatu padaku sebagai Komandan Knight ?! "(Dobbe)




"Komandan Knight, Dobbe, kamu akan
disalahkan atas keterlambatan pengiriman kali ini. Agar tidak mengulangi kesalahan
yang sama, saya minta anda menyusun
beberapa ide reformasi. "




"Ugh!"




Komandan Knight melangkah mundur ke
kata-kata tegas wanita itu.




"Markas besar Gereja Api yang
terletak di ibukota Api,
Muspelheim, terletak relatif dekat dengan Kota Apollon ini, sehingga kedua
gereja kebanyakan dibandingkan di hampir semua hal. Jika kita ingin mendapatkan
yang lebih baik lagi... Dobbe-san, kau mengerti, kan? "




"Y-Y-Y-Ya !!"




“Aku akan mengabaikan penggunaan mesin
halus dari Hero Karen-san
contoh ini. Setelah Komandan Knight dapat membuat rencana reformasi yang
memungkinkan untuk tiba dengan cepat di tempat kejadian, kita akan membahasnya
lagi. Semuanya,
ada pertanyaan? ”




Tidak satu pun dari beberapa puluh orang
yang berpenampilan penting mengatakan apa pun.




Atau lebih tepatnya, orang-orang ini tidak
mengatakan apa pun dalam semua pertemuan.




“Lalu, tidak ada lagi yang perlu
dibicarakan dalam kesempatan ini. Karen-san, Haine-san, kerja bagus. Kalian
dapat pensiun untuk hari ini dan
beristirahat dengan tenang. "




"Y-Ya!" "Ya ..."




Ketika wanita itu berdiri, dua pelayan
juga mengikuti di belakang ketika mereka meninggalkan ruang pertemuan.




Itu menjadi tanda akhir pertemuan,
orang-orang penting lainnya berdiri dari kursi mereka satu demi satu.




Hanya satu, Komandan Knight Dobbe berdiri
dengan wajah merah dan menendang tempat duduknya.




Suara berisik terdengar.




Dan kemudian, dia berjalan keluar dari
ruang rapat dengan marah.




Ini adalah sesuatu yang saya pelajari
kemudian, tetapi, wanita yang khidmat itu adalah Sang Founder, Yorishiro. Orang nomor satu terpenting
yang mengawasi Gereja Cahaya ini.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments