BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 30



Chapter 30: Reuni para Dewa berakhir untuk saat ini

... Setelah itu, kami berpisah untuk melakukan tugas kami sendiri.

Mirack menarik sapi api Phalaris yang telah berubah kecil dan kembali ke Muspelheim di mana Gereja Api berada.

Sapi yang tidak berguna itu akan berada di bawah perawatan Gereja Api, dan seperti yang kuusulkan, mereka akan membuatnya ditampilkan kepada publik dalam beberapa hari.

Mirack sendiri juga secara resmi diterima untuk bekerja sama dengan Karen-san.

Daripada makhluk ini karena kami mampu memenuhi kondisi mengalahkan sapi api, itu lebih karena dia sendiri memiliki perubahan dalam pola pikir.

Mampu memperbaiki persahabatannya yang hancur dengan Mirack, Karen-san senang dari lubuk hatinya.

Tapi yah, pembicaraan tentang para pahlawan yang bekerja sama satu sama lain ini belum melalui penerimaan Gereja Cahaya itu sendiri, jadi mungkin akan menjadi masalah mulai dari sini.

Meski begitu, ini adalah pembicaraan untuk masa depan.

Karen-san, yang semuanya lelah karena penaklukan monster, kembali ke kamarnya segera setelah dia kembali ke Gereja Cahaya dan tampaknya langsung tidur tanpa mandi.

Dan kemudian aku…

“Bahkan kamu bereinkarnasi. Aku tidak tahu tentang itu. "(Haine)

Kamar pendiri Gereja Cahaya.

Pada kenyataannya, ini adalah ruangan di mana hanya beberapa yang terpilih bisa masuk; dengan kata lain, aku berada di daerah suci.

Aku berada di ruangan pendiri Gereja Cahaya dengan hanya kami berdua.

Pendirinya sendiri adalah seorang wanita muda. Dalam keadaan normal, situasi seperti ini tidak mungkin.

"Kamu bilang kamu akan bereinkarnasi sebagai manusia, jadi aku buru-buru mengikuti kamu-desu wa." (Yorishiro)

Itulah yang dikatakan pendiri muda itu.

Mungkin karena dia berada di kamarnya sendiri, dia telah melepas kerudung yang selalu dia pakai. Itu adalah wajah yang pasti masuk dalam kategori kecantikan, tapi sayangnya, memikirkannya di dalam, aku tidak bisa terpesona olehnya.




































Itu benar, identitas pendiri Yorishiro adalah reinkarnasi dari Dewi Cahaya, Inflation.

Salah satu dari lima Dewa Penciptaan yang menyegelku 1.600 tahun yang lalu, dan juga orang yang sama yang membuka segelnya 18 tahun yang lalu.

Setelah itu, aku memutuskan untuk bereinkarnasi sebagai manusia dan menjadi Kuromiya Haine tapi, dia juga bereinkarnasi sebagai manusia?

Selain itu, dia menjadi pendiri Gereja Cahaya yang mengikutinya.

"Jadi, mengapa?" (Haine)

"Apa yang kamu maksud dengan mengapa?" (Yorishiro)

“Tentang alasan mengapa kamu bereinkarnasi sebagai manusia.” (Haine)

"Tentu saja, karena aku ingin menikmati menjadi manusia bersama dengan kamu-desu wa." (Yorishiro)

Mengatakan ini, Dewi Cahaya Inflation ... Maksudku, Yorishiro mendatangiku dengan tubuh matangnya.

"Oooi?!" (Haine)

"Daging yang tidak nyaman ini membatasi kita, tetapi dengan itu, ada juga kesenangan yang bisa kita nikmati yang tidak bisa kita lakukan sebagai Dewa-desu wa. Misalnya, melahirkan anak orang yang kau kasihi.”(Yorishiro)

"Oryaaa!" (Haine)

Aku buru-buru melompat ke samping dan mengambil jarak dari Yorishiro.

"Mengesampingkan lelucon, aku ingin memasuki masalah yang sebenarnya." (Haine)

“Ara, aku serius-desu wa yo. Berapa lamaakuaya menunggu hari aku akan bertemu dengan dirimu sendiri. Kita harus membuat persiapan untuk pengumuman pernikahan... "(Yorishiro)

"Hentikan!!" (Haine)

Wanita ini, apakah naluri binatangnya menjadi lebih padat ketika dia menjadi manusia?

“Bagaimanapun, aku terkejut kamu bisa menyusun kebohongan itu. Hal itu tentang menjadi Dark Hero.”(Haine)

“Itu adalah pengaturan yang aku pikirkan sejak jauh sebelum-desu wa. Aku pikir pasti akan ada waktu ketika kamu akan mengumpulkan perhatian dunia. Itulah juga alasan mengapa aku mendapatkan posisi pendiri. Otoritas adalah katalis terbaik untuk memperkuat persuasi.”(Yorishiro)

Mungkin seperti yang dikatakan Yorishiro.

Keberadaan Dewa Kegelapan Entropy, sejak saat aku disegel pada era penciptaan, tidak ada yang tahu tentangku.

Dan kemudian, jika setelah 1.600 tahun ada wahyu yang mengejutkan seperti ada 'satu Dewa Penciptaan' lainnya, akan sulit untuk percaya. Karen-san dan Mirack yang mendengarnya sebagian bisa memercayainya sebagian besar karena itu adalah kata-kata pendiri Gereja Cahaya.

"Jika aku mengatakan 'ini adalah ramalan dari Dewi Cahaya', mereka akan dengan patuh memercayainya. Anak-anak yang tidak bersalah-desu wa.”(Yorishiro)

"Daripada nubuat, itu adalah kata-kata orang itu sendiri ..." (Haine)

Bagaimanapun, berkat Yorishiro menenangkan situasi, aku bisa menghindari pertanyaan Karen-san dan Mirack. Tetapi tidak seperti aku menghindari semua pertanyaan.

“Telah terungkap bahwa bagaimanapun juga ada kekuatan Dark Matter.” (Haine)

“Bukankah itu bagus-desu ka? Kekuatan spesial yang hanya bisa digunakan oleh satu orang di dunia. Sesuatu yang terkenal seperti itu akan bergema di seluruh dunia-desu wa. Kamu akan melakukan banyak hal di masa depan, benar kan? "(Yorishiro)

"Aku tidak akan ... Itulah apa yang ingin aku katakan, tapi ..." (Haine)

Sejak meninggalkan pedesaan beberapa hari yang lalu, aku telah belajar banyak hal di dunia ini.

Peradaban yang tumbuh dengan penemuan material yang disebut ethereal. Dan karena itu, para Dewa tertinggal, dan mereka mencoba berbagai cara untuk mengubah aliran itu.

Bahkan jika kau memotong beberapa manusia, masalah yang akan lahir dalam organisasi yang disebut gereja ini akan terus muncul.

Aku tidak bisa tetap tidak berhubungan dengan itu. Aku bukan Dewa Kegelapan Entropy, tapi Kuromiya Haine yang datang dari pedesaan.

"Memang benar bahwa jika menjadi agak terkenal di dunia manusia akan membawa manfaat untuknya, tidak ada alasan untuk menentangnya. Ayo lakukan yang terbaik mulai sekarang. Seperti halnya manusia di dunia ini melakukan yang terbaik untuk hidup di dalamnya.”(Haine)

“Kamu akan melibatkan dirimu di dunia ini, bukan sebagai Dewa, tapi manusia ya. Itu sama sepertimu, Haine-san. "(Yorishiro)

"Jadi, begitulah adanya. Aku mengandalkanmu mulai sekarang, Founder-sama. Bagaimanapun juga, aku seharusnya menjadi bawahanmu.”(Haine)

"Jika kamu menginginkannya, aku bisa memberikanmu posisi yang jauh lebih tinggi dari itu. Kamu akan menginap di sini, kan? ”(Yorishiro)

"Aku tidak akan!" (Haine)

Aku melarikan diri dari kamar pendiri, dan kabur.

Jadi, seperti ini, hidupku sebagai manusia - Kuromiya Haine - benar-benar dimulai.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments