BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 35



Chapter 35: Berburu Idol!

“Tidaaak~~!! Jangan bawa itu dulu!! Barang berhargaku, jangan mencuri barang Celes-tan milikku!!"

“Diam, dasar sesat! Poster! Kartu perdagangan! Koleksi foto! Bahkan lagu debut dan lagu terbaru ... ada patung juga?! Bukankah ini semua bahan sesat kelas tertinggi ?!”(Vesage)

Aku tidak mengerti ini dengan baik ...

Dari dalam rumah tempat kapten Vesage masuk, ada beberapa hal yang belum pernah kulihat sebelumnya disita satu per satu.

Pemilik rumah yang tampaknya adalah laki-laki berusia sekitar 20 tahun itu memprotes ketika dia menangis, tetapi kapten Vesage tidak memperhatikannya.

Untuk meringkas... Aku tidak mengerti apa-apa sama sekali.

"Kapten! Lihatlah ini!"

Seorang ksatria yang mencari tempat bersama dengan Vesage gelisah.

"Ini adalah…! Cetakan terbatas panggung langsung ?! Itu artinya, kau bajingan... kau berpartisipasi dalam konser?!”(Vesage)

"Bukan itu...! Ini adalah sesuatu yang kubeli dari seorang kenalan penggemar Celes-tan! Tapi itu barang berharga, tolong kembalikan!!”

“Bukan hanya sesat tetapi juga ilegal? Sepertinya ada lebih banyak alasan untuk menyitanya! Pada tingkat ini, mungkin ada lebih banyak yang bisa ditemukan di sini! Bahkan jika kau harus merobek lempengan ceruk, cari setiap sudut dan celah!"(Vesage)

""Roger, Kapten!!""

Sepertinya bawahannya dipenuhi dengan motivasi.

Nah, sekarang saatnya untuk...

"... Kapten Vesage..." (Haine)

“Bagaimanapun, ini jumlah materi yang luar biasa. Sepertinya ini akan menjadi gunung hal terbaik yang aku sita!”(Vesage)

"Kapten Vesage..." (Haine)

“Cari lagi! …Tunggu! Ini adalah!! Kartu keanggotaan klub penggemar Celes-tan?!”(Vesage)

"Oi, Vesage." (Haine)

"Ha ha ha! Akhirnya, bukti yang tak terbantahkan terungkap! Dasar sesat! Tangkap dia! Aku akan meminta orang ini meludahkan semua yang dia ketahui tentang klub penggemar ini!”(Vesage)

"..."

Aku marah, jadi aku mengarahkan lutut Vesage dan menendangnya.

“Gohoo?! Aduh! Apa yang kamu lakukan asisten Haine?! Apakah kamu akan mengganggu misi kami?!"(Vesage)

“Bagian mana dari ini adalah sebuah misi? Bagiku, sepertinya kau menyerbu rumah orang yang tidak bersalah dan mengacaukan kamarnya?”(Haine)

"Apa yang kamu katakan?! Ini dan itu juga! Itu diisi dengan barang-barang idola sampai-sampai dia tidak bisa membuat alasan apa pun! Selain itu, kondisi pelestarian mereka super tinggi!"(Vesage)

Mengatakan ini, dia mendorongku satu demi satu hal-hal yang tidak diketahui yang telah mereka gali untuk sementara waktu sekarang.

“Dengan pertumbuhan mesin ethereal, hal-hal seperti ini sekarang mudah diproduksi dan didistribusikan! Foto, catatan, barang cetakan! Semua ini adalah barang sesat yang merusak manusia! Dengan menggabungkan elemen menakutkan yang disebut ‘Idol’ ke dalamnya!!”(Vesage)

"Tidak baik, seperti yang telah kukatakan ... apa sebenarnya 'idol' itu?" (Haine)

"Hah?" "Hah?" "Hah?"

Setiap orang di tempat ini pergi ‘hah?’.

Tidak hanya Vesage dan bawahannya, bahkan korban juga.

"Asisten Haine..... Kamu ... tidak tahu tentang Idol?" (Vesage)

"Berhenti dengan mata kasihan itu." (Haine)

“Y-Yah, kau adalah anak pedesaan yang baru saja tiba di sini beberapa hari yang lalu. Tidak dapat dihindari bahwa kamu tidak tahu. Lalu, aku pribadi akan mengajarimu! Kau lihat, idol adalah...!"(Vesage)

"‘Idol adalah’?" (Haine)

"... Gadis." (Vesage)

Seperti yang kupikirkan, aku tidak mengerti.

"Gadis adalah... idol? Kalau begitu idol ada dimana-man— “(Haine)

"Kamu bodoh! Jangan menempatkan Celes-tan dalam posisi yang sama dengan wanita biasa di luar sana! Kau lihat, Idol adalah... gadis imut dan cantik!!"(Vesage)

"... Meski begitu ... bukankah ada cukup banyak dari mereka di sana-sini? Karen-san juga ada di sisi imut dan cantik...”(Haine)

"Guboooo!!" (Vesage)

Vesage tiba-tiba runtuh?!

"Haine, kau bajingan!" (Vesage)

Dan kemudian bangun?!

"Idol Karen-sama... betapa menakutkan sesuatu yang kamu bayangkan! Aku akan kehilangan kesadaran di sana!"(Vesage)
"Untuk sementara waktu sekarang, aku sudah mulai bertanya-tanya apakah Kapten Vesage adalah orang dari dunia yang berbeda..." (Haine)

"Aku mengerti. Aku akui bahwa penjelasanku kurang. Dengan pertimbangan itu... jika aku harus menjelaskan lebih detail... idol adalah... gadis imut yang menari dan bernyanyi."(Vesage)

“Seperti para penari di bar? Atau kelompok-kelompok itu?”(Haine)

Pada waktu aku tinggal di desa, aku telah melihatnya beberapa kali ketika aku menemani ayah ke kota tetangga. Dan di desa-desa yang memiliki festival, ada saat rombongan datang.

Ketika aku ingat ini dan mencoba mengatakannya...

“Jangan menempatkan Celes-tan pada level yang sama dengan penghibur yang kumuh itu! Aku akan mengalahkanmu!!!”(Vesage)

“Diam! Jangan mengolok-olok pekerjaan orang lain!"(Haine)

Aku tidak lagi mengerti sekarang.

*           *           *
Butuh beberapa menit lagi untuk mengikat situasinya.

"... Dengan kata lain... idol adalah gadis-gadis muda yang menghidupkan kembali orang-orang dengan daya tarik mereka dan melakukan itu sebagai pekerjaan mereka? Jadi, sebagai bagian dari itu, mereka bernyanyi dan menari?”(Haine)

"... M-Mari kita berhenti di situ. Mengapa begitu melelahkan untuk menjelaskan hal itu?"(Vesage)

Itulah yang ingin aku katakan.

Para ksatria dan bahkan pemilik rumah itu roboh di lantai dengan wajah lelah yang sama.

"... Tapi mengapa pasukan ksatria mengawasi ini? Dari apa yang kudengar, itu adalah pekerjaan yang sangat bagus. Mereka merevitalisasi orang, bukan?”(Haine)

"Itulah masalahnya! Kau tahu, Celes-tan adalah... idol yang kuat yang dapat merevitalisasi semua orang di dunia! Itu sebabnya dia adalah musuh yang menakutkan bagi kita, Gereja Cahaya!"(Vesage)

"Hah?"

Atau lebih tepatnya, Kapten Vesage, aku merasa seperti untuk sementara waktu sekarang, kau telah menjadi orang yang paling bersemangat tentang orang Celes-tan ini.

... Uhm ... Apakah Celes-tan nama idol itu?

Untuk sementara waktu sekarang, ‘Celes-tan’ ‘Celes-tan’ dan semakin menyebalkan.

“Tapi, mengapa revitalisasi semua orang di dunia menjadikannya musuh Gereja Cahaya? Apakah kamu takut dia akan mencuri orang percayamu?”(Haine)

"Betul. Begitulah persisnya!"(Vesage)

"Eh?"

“Jika Celes-tan hanya idol normal sampai ke inti kata, tidak akan ada masalah! Tapi bukan itu masalahnya. Celes-tan - nama sebenarnya, Celestis-chan- memiliki satu wajah lain!"(Vesage)

Kebenaran terpenting nomor satu diumumkan di sini.

"Celestis-chan adalah Water Hero !!" (Vesage)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments