BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 46



Chapter 46: Keadaan Dewa Air yang cepat

Dewa Air, Coacervate.

Orang ini saat ini bukan Dewa, tetapi manusia yang bereinkarnasi. Sama sepertiku.

Alasan mengapa aku bereinkarnasi sebagai manusia adalah murni karena aku ingin menikmati dunia setelah 1.600 tahun. Jika aku ingin mengamati dunia manusia, menjadi manusia sendiri adalah pilihan terbaik.

Ngomong-ngomong, alasan Dewi Cahaya Inflation bereinkarnasi menjadi manusia adalah karena: "Aku ingin melahirkan bayimu (Dewa Kegelapan)". Alasan yang sulit dimengerti, atau lebih tepatnya, aku tidak ingin mengerti.

Kami berdua mungkin memiliki beberapa alasan yang cukup kabur, tetapi yang di depanku berbeda dari kami. Coacervate tidak pernah melakukan sesuatu tanpa alasan.

Apa yang dia lakukan selalu terhubung dengan mengganggu seseorang, dan dia tidak pernah melakukan apa pun yang tidak.

Itu sebabnya aku bertanya kepadanya.

Kenapa dia bereinkarnasi menjadi manusia.

"Kamu cukup langsung ya. Seolah-olah kau berpikir aku adalah seseorang yang harus merencanakan sesuatu sepanjang waktu atau aku akan mati.”(Coacervate)

"Dan memang begitu, kan? Juga, itu membuatnya semakin mencurigakan karena kamu mengalami kesulitan mengungkapkan identitasmu sendiri. Bagimu, rahasia yang tidak diperhatikan pihak lain adalah kartu truf terbaik, dan sampai saat yang paling efektif untuk mengungkapkannya, kamu akan menyembunyikannya meskipun itu melalui ketegaran belaka."(Haine)

"Tidak mungkin, tidak mungkin. Aku hanya datang ke sini malam ini untuk memanaskan kembali persahabatan lama itu..."(Coacervate)

Tatapan gelap.

"... Itulah salah satu alasannya, tetapi ada juga satu hal yang ingin aku tanyakan kepadamu, kau tahu. Demi itu, aku tidak punya pilihan selain mengungkapkan identitasku.”(Coacervate)

"Apa yang kau rencanakan saat ini?" (Haine)

“Benar, untuk melakukan itu, akan lebih baik untuk memberitahumu dari awal. Haine-san, apa pendapatmu tentang dunia saat ini?”(Coacervate)

Coacervate mengarahkan wajahnya ke jendela. Sebuah isyarat yang mengatakan 'lihatlah dunia' ya.

“Dunia ini telah sedikit berubah dari era Genesis, kan? Suatu bahan yang disebut ethereal ditemukan dan peradaban tumbuh, mesin dan sihir mulai bercampur di kota-kota manusia, bahkan hal-hal seperti monster mulai muncul, dan pertempuran telah berkembang secara sporadis.”(Coacervate)

"Kamu para Dewa yang menciptakan monster, kan?" (Haine)

“Begitukah? Yah, itu benar."(Coacervate)

Untuk seseorang seperti dia, ini adalah momen langka di mana dia benar-benar berbicara dengan nada tegas.

"Aku adalah orang yang mengusulkan ide menciptakan monster." (Coacervate)

"…Seperti yang diharapkan. Aku memang berpikir itulah masalahnya.”(Haine)

"Oya oya, kamu tidak terkejut?" (Coacervate)

"Itu benar-benar metode curang yang cocok untukmu, itu saja. Menciptakan musuh yang disebut monster, kau membuat mereka menyerang manusia, dan membuatnya jadi manusia sekali lagi berpegangan pada Dewa. Licik. Sungguh Dewa Air yang curang.”(Haine)

"Tapi, bukankah menurutmu itu juga kesalahan manusia? Meskipun kita adalah orang-orang yang melahirkan mereka, hanya karena gaya hidup mereka menjadi sedikit lebih nyaman, mereka melupakan orang tua mereka yang sebenarnya. Monster mungkin adalah jeritan hati kami para Dewa yang mengatakan bahwa kami tidak ingin dilupakan." (Coacervate)

"Sofismu sudah mulai menjengkelkan."

"Ngomong-ngomong, ketika ethereal ditemukan di dunia manusia, lima Dewa lain selain dirimu mungkin telah berkumpul dan memikirkan tindakan balasan?" (Coacervate)

"Setidaknya lebih tegas tentang hal seperti itu." (Haine)

“Jadi, keputusan yang disebut monster keluar. Nova, Quasar, Mantle, dan aku, menciptakan Mother Monsters yang menyimpan elemen dari elemen mereka masing-masing. Aku ingin tahu di mana mereka sekarang? Bagaimanapun, selama mereka tinggal di dunia ini di suatu tempat, kupikir mereka akan menciptakan monster tanpa batas?”(Coacervate)

"Bagaimana dengan Inflation?" (Haine)

"Dewi Cahaya yang agung. Hatinya tidak dapat dipahami oleh orang sepertiku. "(Coacervate)

Jadi dia tidak bisa mendapatkan persetujuannya ya.

Dan itulah sebabnya tidak ada monster elemen cahaya.

Jika benar-benar ada keberadaan yang disebut Mother Monsters... akan berbahaya untuk membabi buta percaya semua kata Coacervate, tapi... itu berarti ada juga Mother Monster elemen api dan masih melahirkan lebih banyak monster.

Sepertinya acara yang pada dasarnya seperti menyegel Dewa Api Nova tidak akan menghentikan penampilan monster elemen api.

"Rencana pahlawan juga proposisiku, tampaknya?" (Coacervate)

"Seperti yang kukatakan, bicara lebih tegas." (Haine)
“Dewa-dewa lain juga mengikuti apa yang aku usulkan dan mengirim oracle ke Gereja mereka sendiri, dan menciptakan sistem yang disebut pahlawan, sepertinya? Berkat itu, struktur yang disebut 'Ancaman Dunia vs Utusan Dewa’ diciptakan dan sepertinya ini menahan kemunduran iman. Tapi aku bertanya-tanya apakah itu memuaskan semua orang?”(Coacervate)

“Nova terlihat tidak puas. Itu sebabnya dia bereinkarnasi menjadi monster sapi sendiri."(Haine)

“Sepertinya dia memikirkan sesuatu yang tidak berguna dengan otaknya yang kurang. Tapi mungkin ada orang lain yang benar-benar berpikir dengan benar."(Coacervate)

"Apakah kamu berbicara tentang dirimu sendiri?"

“Setelah mengumumkan serangkaian proposalku, aku langsung turun ke permukaan dunia. Dan kemudian, tanpa meninggalkannya di tangan manusia, aku menghasilkan rencana pahlawan sendiri, kupikir? Tetapi aku tidak hanya memiliki monster yang melawan pahlawan, aku juga membuat sejumlah kebijakan, dan meningkatkan efektivitas? Berkat itu, sepertinya Gereja Air ku memiliki lebih banyak orang percaya daripada gereja lain?”(Coacervate)

Jadi setelah semua orang berpartisipasi dalam proposalnya, dia sendiri yang pergi dan mempraktikkannya sendiri ya.

Benar-benar terdengar seperti dia.

"... Jadi, rencanamu itu adalah idol ini?" (Haine)

Perilaku memalukan dari pahlawan bernyanyi dan menari Celestis muncul di pikiranku.

Jadi, orang ini bekerja sebagai manajer yang dipanggil. Seorang dalang yang menyembunyikan identitasnya sambil secara diam-diam bergerak.

Aku hanya menggunakan rencana yang efektif untuk setiap generasi pahlawan? Itu mungkin metode terbaik bagi pahlawan saat ini Celestis-san untuk mendapatkan orang percaya?"(Coacervate)

"Mungkin itu masalahnya, tapi ... setiap generasi, katamu. Kau... setiap kali pahlawan mengambil alih, kau selalu melakukan pengelolaan 'terpuji' seperti itu? Berapa kali kau bereinkarnasi?”(Haine)


"Aku hanya bereinkarnasi satu kali?" (Coacervate)

"Hah?" (Haine)

Tapi itu hanya...

“Sepertinya aku sudah hidup dalam tubuh ini selama lebih dari seratus tahun. Aku tidak berpikir aku telah mati sekali saja atau telah dilahirkan kembali pada saat itu?"(Coacervate)

"Tubuh manusia tidak bisa hidup selama itu. Tidak, sejak awal, tidak peduli bagaimana aku memandangmu, kamu berada di sekitar usia tiga puluhan— ”(Haine)

"Apakah aku mengatakan aku bereinkarnasi sebagai manusia?" (Coacervate)

"Hah?"

"Ah benar, aku hanya mengungkapkan identitasku, dan belum memperkenalkan diriku, kan? Biarkan aku melakukannya sekarang. ”(Coacervate)

Dan kemudian, katanya.

"Nama tubuh ini adalah Setan Air, Mephistopheles. Monster elemen air yang memiliki kemampuan untuk meniru manusia, kau tahu?”(Coacervate)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments