BLANTERWISDOM101

Keizoku wa Maryoku Nari Chapter 3


Chapter 03 : Ulang Tahun Pertama dan Tentang Dunia Ini


Itu menjadi ulang tahun pertamaku.

Para bangsawan dunia ini biasanya merayakan ulang tahun kedelapan dan keenam belas dengan mengadakan pesta besar.
Omong-omong, orang dewasa berusia 16 tahun.

Namun, seluruh keluarga berkumpul karena itu adalah hari ulang tahun pertamaku.


Jadi aku akhirnya tahu seluruh keluarga dan namaku (bukan nama panggilan) dan umur.

Aku "Leons Forster".
Bukankah itu nama yang cukup keren?
Aku sangat menyukainya.

Selain saudara perempuanku, keluargaku memiliki dua saudara lelaki.

Saudara laki-laki tertua adalah "Ivan Forster", 8 tahun.
Mirip dengan ayah, ia memiliki fisik yang baik dan wajah yang bagus.

Saudara laki-laki kedua adalah "Alex Forster", 7 tahun.
Mirip dengan ibu, tubuhnya kurus tetapi kepalanya bagus. Ini juga tampan. (TLN: kepala disini mungkin maksudnya pemikiran)

Dan saudara perempuanku dan orang tuaku.

Kakak perempuanku adalah "Helena Forster", 4 tahun.

Ayahku adalah "Diork Forster", 28 tahun.

Ibuku adalah "Carla Forster", 25 tahun.

Ngomong-ngomong, kakak laki-laki tertua dan kakak perempuanku berambut merah dan kakak keduaku berambut hitam.

Juga, akhirnya aku melihat ke cermin dan mengetahui bahwa aku berambut hitam.

Wajahku masih bayi, jadi aku tidak bisa menilai apakah itu tampan atau tidak, tetapi ketika aku melihat saudara perempuan dan laki-lakiku, aku merasa aku bisa menjadi tampan.

Dan sekarang, karena ayahku tidak datang untuk menemuiku, dua kakak laki-lakiku berbicara kepadaku.
"Senang bertemu denganmu, Leo. Aku Ivan."
Dan saudara laki-laki tertua memiliki sapaan dengan suara besar.

Di sisi lain, saudara laki-laki kedua.
"Aku Alex."
Dia mengucapkan sapaan dengan ramah.

"Leo berambut hitam... Aku senang kamu punya teman."

"Ya, karena aku hanya satu berambut hitam di antara saudara kandung, akhirnya aku punya teman."
Dan Alex-niisan membelai kepalanya.

Selama itu.
"Maaf aku terlambat."
Dan ayahku yang bersemangat datang ke kamar.

Lalu ibuku.
"Tidak apa-apa, karena Ivan dan yang lainnya hanya menyapa Leo."


"Itu bagus. Ooh, semua anak sudah dewasa."
Dan satu orang ke satu.
"Apakah Ivan dan Alex bersenang-senang di Sekolah?"

"Helena akan mulai sekolah."

"Leo, aku ingin melihatmu."
Mengatakan itu, dia menepuk kepalaku.

Dan,
"Kalau begitu, mari kita mulai." Dan semua orang duduk di kursi mereka.


"""""Leo, Selamat Ulang Tahun!"""""
Dan itu sudah dimulai.

"Aku tidak bisa bertemu semua orang karena aku sibuk di sekitar wilayah, tapi sekarang sudah selesai, jadi aku bisa melihatmu setiap hari mulai sekarang."
Dan ayah mengatakannya dengan gembira.

"Tapi aku dan Ivan-niisan akan punya sekolah, jadi kita akan kembali ke Teito besok."

"Apa? Tapi aku senang melihatmu hari ini."

"Lebih dari itu, anak seperti apa Leo?"
Setelah berbicara dengan ayah, Alex-niisan mengajukan pertanyaan.

Itu bukan ibuku, tetapi adik perempuanku.
"Kamu tahu. Leo sangat imut dan telah berubah!"
Dan dia menjawab.


"Eh, bagaimana dia berubah? Sepertinya dia hanya orang pintar yang normal..."

Dan ibuku.
"Ya, kau tahu, ketika dia bisa merangkak, dia bergerak di sekitar rumah setiap hari dan dia menemukan buku tentang sihir di ruang kerja, dan dia menyukainya dan kemudian dia menyimpannya di kamarnya sepanjang waktu dan membiarkan pelayan membacanya."
Maksudku, ini berbeda, bukan? Seperti wajah.

Ternyata aku tidak memperhatikan disiplin sihir setiap hari.

"Hee, jadi begitu, itu menjanjikan di masa depan."

"Ya, aku menantikan sihir bakat."

Sihir bakat. Kira-kira apa ya? Aku menantikannya


<4 tahun kemudian>

Akhirnya aku menjadi 5 tahun.

Dari itu, aku melatih kekuatan sihir atau belajar buku tanpa meninggalkan rumah setiap hari.

Setelah itu, ketika aku dapat berbicara, aku bertanya kepada keluargaku, pelayan, dan kepala pelayan tentang dunia, negara tempatku tinggal, dan keluarga Forster.


Keluarga memiliki visi yang kuat untuk masa depan.

Pada awalnya, itu adalah pertanyaan sederhana, jadi aku diajarkan untuk dapat memahaminya bahkan untukku yang merupakan seorang anak dengan senyuman.
Namun, ketika pertanyaan itu secara bertahap menjadi lebih dan lebih terperinci, orang dewasa menjadi lebih sulit untuk dijawab dan pelayan tidak didekati ketika mereka membaca buku.


Tetapi Kepala Pelayan, Sebastian, menjawab semua pertanyaan dengan tulus.

Bahkan,
"Jika kamu memiliki pertanyaan, aku akan segera menyelesaikannya. Semakin banyak pengetahuan yang kamu miliki, semakin banyak kekuatan yang kamu miliki untuk memperkaya hidupmu. Jadi tolong jangan ragu menggunakan aku untuk menyelesaikan pertanyaanmu."
Dan dia mendukungku.


Dan jika kamu berpikir bahwa ada sihir di dunia ini, itu benar.


Tampaknya ada monster dan raja iblis.


Namun, ada pegunungan yang luas dan hutan besar yang menempatkannya di antara dunia manusia tempat manusia hidup dan dunia iblis tempat iblis itu tinggal.
Ada banyak iblis dan naga yang kejam, jadi itu disebut Hutan Iblis, Pegunungan Kematian, dan tampaknya manusia dan iblis tidak dapat saling mengganggu.

Dan karena ada raja iblis, ada elf, dwarf dan manusia binatang.


Ada banyak negara dan desa, tetapi kebanyakan dari mereka manusia hidup di dalamnya.


Selanjutnya, di dunia manusia, ada tiga negara besar yang disebut Kerajaan Alber, Kekaisaran Vektor, dan Negara Garm.

Ketiga negara ini memiliki jumlah penduduk yang sama, dan kerajaan Alber serta Kekaisaran Vektor tidak menyebabkan perang, tetapi mereka sangat buruk satu sama lain, dan Negara Garm telah menyatakan netral karena mereka bukan musuh.

Aku tinggal di Kekaisaran Vektor.

Ciri khususnya adalah keadaan sihir, dan jika kamu memiliki kemampuan sihir, Sekolah Sihir di kekaisaran cukup tinggi untuk datang untuk belajar dari seluruh dunia.


Namun, karena bersentuhan dengan hutan besar yang merupakan perbatasan dengan dunia iblis, bencana oleh naga dan monster sering terjadi.


Akhirnya tentang keluarga Forster.

Orang Forster pertama adalah seorang pahlawan!

Ditambah lagi, itu sepertinya kakekku.

Kisah sang pahlawan sampai dia menjadi bangsawan begitu terkenal hingga aku membacanya.


"Sekitar 50 tahun yang lalu, raja iblis tiba-tiba muncul di depan raja-raja dari tiga negara dan menyatakan perang.

Kemudian jumlah iblis meningkat dan iblis menjadi lebih kuat.

Kemudian, ketiga negara yang tidak sabar dengannya memutuskan untuk bekerja sama.
Pertama, putri kerajaan memanggil pahlawan dari dunia lain dan melakukan perjalanan bersama orang-orang suci kerajaan dan penyihir kekaisaran.

Pahlawan, dengan bantuan teman-temannya, mengalahkan iblis yang kuat dan kekuatan yang diterapkan, dan akhirnya mengalahkan raja iblis yang ada di hutan iblis.

Namun, pahlawan yang mengalahkan raja iblis terlibat dalam pertempuran kekuasaan kerajaan, dan diasingkan ke sebuah kerajaan dengan seorang penyihir yang sedang jatuh cinta.

Kemudian, sang pahlawan menikah dengan penyihir itu, dan dimahkotai sebagai marquis dari kaisar, menerima wilayah yang bersentuhan dengan hutan iblis, dan melindungi kekaisaran dari iblis dan naga kelas bencana hingga ia pensiun."

Ini adalah ringkasan konten.
Ini benar-benar seperti legenda dan keren! (Ceritanya)
kakek ini luar biasa!

Dan Pahlawan (kakek) masih hidup!

Ketika aku lahir, Tampaknya dinobatkan sebagai Adipati dalam hadiah yang terus melindungi negara dan pensiun di Teito.


Ngomong-ngomong, sepertinya aku akan menemuinya.

Untuk memeriksa sihir bakat ...

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments