BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 66

Chapter 66: Dua wanita suci

Berada dalam situasi ini yang tidak kuharapkan sama sekali, aku akhirnya terpojok.

'Mengapa ini terjadi seperti ini?', Itulah satu-satunya hal yang dapat kupikirkan tentang ini.

Di satu sisi, ada Pendiri wanita yang mengendalikan salah satu dari lima gereja paling terkemuka di dunia, apalagi, dia adalah seorang Dewi; di sisi lain, pahlawan wanita yang mewakili gereja yang sama.

Aku telah diakui oleh kedua belah pihak.

Aku tidak tahu apa cara terbaik untuk menghadapinya.

Pertama-tama, Kuromiya Haine ini belum menerima cinta dari seorang wanita dengan usia yang sama sejak aku dilahirkan.

Desa tempatku dilahirkan tidak memiliki banyak orang. Selain itu, ada banyak kesempatan di mana aku membantu ayahku dalam pekerjaannya sebagai pemburu, jadi peluangku untuk berinteraksi dengan orang-orang seusiaku tidak sebanyak itu.

Dan tentu saja, praktis tidak ada contoh di mana aku berbicara dengan wanita.

Kadang-kadang aku ditanyai oleh para gadis tentang 'ingin memetik tanaman liar yang dapat dimakan' dan aku menemani mereka sebagai pengawal karena pekerjaanku adalah seorang pemburu. Sebagai tanda terima kasih, mereka mengatakan kepadaku, 'Aku akan mentraktirmu dengan hidangan hidangan tanaman yang dapat dimakan', dan dipanggil ke rumah gadis itu. Dan saat melakukannya, dia juga mengatakan kepadaku ‘sudah terlambat, bagaimana kalau menginap di sini?’ ……… maaf, sepertinya aku benar-benar memiliki waktu ketika aku mendapat pengakuan.

Tapi ini pertama kalinya aku mendapat mengakuan dengan cara yang begitu lurus.

Apalagi oleh dua sekaligus.

Memang benar bahwa aku adalah reinkarnasi Dewa Kegelapan Entropy dan aku adalah Dewa pada intinya. Sebagai Dewa, aku telah melampaui semua emosi dan tidak akan goyah karena cinta.

Tapi sekarang, wadah tempat aku memiliki jiwa Dewa ini adalah manusia.

Selama aku seorang manusia, memiliki bejana daging, memiliki tubuh, aku tidak bisa tetap terasing dari insting dan keinginannya.

Aku ingin hidup, aku tidak ingin mati, aku lapar, dingin, panas, mengantuk, aku ingin berhubungan seks, aku ingin cinta, aku ingin dicintai, aku ingin membuat orang yang kucintai bahagia, aku ingin tempat, aku ingin keluarga, aku tidak ingin kesepian, aku ingin mencintai seseorang, cinta, cinta, cinta!

... Apakah jenis emosi yang datang dari hati saya, tetapi juga memanifestasikan dalam tubuh saya juga.

Itu sebabnya, bahkan jika itu bukan masalah bagi Dewa Kegelapan Entropy, itu adalah masalah besar bagi manusia Kuromiya Haine.

Dan pada saat ini!!

"Sekarang, Haine-san." (Karen)

"Siapa yang akan kamu pilih sebagai pacarmu?" (Yorishiro)

Kedua wanita cantik itu terus-menerus mendekat seperti binatang buas mengejar mangsa mereka.

Apakah aku harus memilih salah satu dari mereka sekarang?

Itu sendiri sangat berat bagiku, atau lebih tepatnya, akan sangat menyakitkan bagi orang yang tidak dipilih.

Setelah memikirkannya dengan seksama, akhirnya aku bersujud.

“Uhm, maaf. Apakah benar-benar perlu untuk mengeluarkan jawaban sekarang? "(Haine)

Itu adalah apa yang aku mohon dengan air mata di mataku.

Sosokku itu pasti terlihat sangat memalukan. Intensitas keduanya menghilang.

"Ya ampun, Haine-san, tidak perlu mengatakan itu dengan mata itu." (Karen)

“Sepertinya kita terlalu cepat mendesak jawaban. Ini sesuatu yang penting. Akan lebih baik meluangkan waktu untuk mengeluarkan jawaban. Apakah itu baik-baik saja, Karen-san?"(Yorishiro)

“Tentu saja, Yorishiro-sama. Mari berkompetisi secara adil dan jujur!"(Karen)

Itulah apa yang dia katakan ketika kedua pahlawan bertukar jabat tangan.

Keduanya adalah gadis yang baik hati, jadi situasi yang biasanya merupakan jalan berlumpur telah terselubung kembali dengan mulus.

Bagaimanapun, dapatkah ini dianggap sebagai... diselamatkan?

“Tapi ada satu hal yang ingin aku katakan pada Haine-san.” (Yorishiro)

"Sungguh?!" (Haine)

Itulah apa yang kupikirkan, tetapi Yorishiro sekali lagi mengejar.

Apa kali ini?

Itu adalah sah untuk memilih keduanya.” (Yorishiro)

""Eeeeeeeh?!!""

Ini mengejutkan Karen-san dan aku.

Berlaku untuk memilih keduanya? Apa artinya ini?

"Dengan kata lain, ini yang kumaksud." (Yorishiro)

Yorishiro dengan gembira berjalan ke rak buku yang ada di samping.

Ah benar, ini perpustakaan.
Yorishiro memilih satu buku dari rak buku dan mengeluarkannya. Judul buku itu mendapat perhatian Karen-san.

"... Bukankah itu... Kitab suci Gereja Cahaya kita?" (Karen)

"Kitab Suci?" (Haine)

“Itu adalah sebuah buku yang memuat kisah-kisah Dewi Cahaya Inflation yang dipuja oleh Gereja Cahaya, sejarah masa-masa awal gereja, ajaran bahwa para pengikut Gereja Cahaya harus mematuhinya, dan ajaran bahwa para Pendiri-sama sebelumnya berkhotbah tentangnya. Bagi kami, kitab suci Gereja Cahaya adalah buku yang paling sakral. Di Apollon City, akan selalu ada satu buku di setiap keluarga.”(Karen)

"Eh? Tapi aku tidak punya?"(Haine)

Lagipula aku baru saja memasuki gereja.

Mengabaikan apa yang kita bicarakan, Yorishiro membalik halaman-halaman dari apa yang disebut kitab suci ini.

Aku sudah tahu ini, tetapi dia benar-benar orang yang berjalan dengan kecepatannya sendiri.

"... Karen-san, bisakah kamu menghafalkan ajaran gereja?" (Yorishiro)

"Eh?! U-Uhm..."(Karen)

Karen-san bingung untuk sementara waktu, dan pada waktunya, dia menundukkan kepalanya.

"Maaf, aku tidak bisa!" (Karen)

"Itu baik-baik saja. Mengingat semua kitab suci Cahaya, tidak ada satu pun di atasan gereja saat ini yang dapat melakukannya..... Jadi, bagian yang penting ada di sini."(Yorishiro)

"Eh?" "Eh?"

Kami berkonsentrasi pada bagian kitab suci yang Yorishiro tunjuk.

Itu adalah halaman yang ditulis sebagai klausa sila, dan menunjukkan perintah dan aturan yang harus dipatuhi oleh jemaat Cahaya.

Di tempat itu, inilah yang ditulis.

[Orang yang akan menjadi suami Pendiri akan diizinkan poligami.]

"Ooooi!!!"

Tidak mungkin aku tidak akan membalas ini.

“... Hei, bagian ini di sini, kaulah yang memasukkannya dalam kitab suci, kan? Kamu adalah orang yang menyalahgunakan otoritasmu, bukan?”(Haine)

"Ya ampun, Haine-san. Bahkan jika aku adalah Pendirinya, tidak mungkin aku dapat dengan mudah mengubah kitab suci yang dapat dianggap sebagai akar dari gereja-desu wa.”(Yorishiro)

"Eh? Lalu... "(Haine)

Ketika aku berada di tengah kebingunganku, Yorishiro membisikkan ini kepadaku.

(... Ketika gereja didirikan, aku memerintahkan mereka melalui oracle untuk memasukkannya.) (Yorishiro)

"Jadi, itu benar-benar kamu!!" (Haine)

Itu bukan penyalahgunaan wewenang sebagai Pendiri, tetapi sebagai Dewa!

Sungguh Dewa yang luar biasa!

... Hm? Tunggu. Dalam hal ini, alih-alih Yorishiro, itu lebih seperti, Dewi Cahaya Inflation telah meramalkan sesuatu seperti ini akan terjadi jauh di masa lalu...

“‘Aku sudah memperkirakan apa yang akan kamu lakukan’...... Kata-kata yang kamu ucapkan kepadaku sebelumnya, aku akan melemparkan mereka kembali padamu-desu wa."(Yorishiro)

"Ooow?!" (Haine)

Apakah kamu memberi tahuku bahwa ia memperkirakan aku akan bereinkarnasi sebagai manusia setelah aku dibebaskan sejak beberapa abad yang lalu dan sedang melakukan persiapan untuk itu?

Untuk menikmati kehidupan manusianya denganku sebanyak yang dia bisa?

"Jadi, jika kita mengikuti sila ini, adalah mungkin untuk mencintai Karen-san dan aku secara bersamaan." (Yorishiro)

"Keduanya... pada saat yang sama..." (Karen)

Karen-san mengulangi kata-kata itu terpesona.

“Bagaimana, Karen-san? Tentu saja, jika kamu ingin memonopoli Haine-san, aku tidak akan punya pilihan selain bertarung denganmu dengan adil dan jujur​...”(Yorishiro)

"Yorishiro-sama!" (Karen)

Karen-san dengan erat memegang kedua tangan Yorishiro.

"Pendiri Kami!" (Karen)

Karen-san jatuh...

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments