BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 67

Chapter 67: Alasan Pertemuan Mereka

Dan begitulah aliansi antara Pendiri Gereja Cahaya dan Light Hero dibentuk.

Aku bahkan tidak tahu apakah tidak apa-apa lagi untuk memanggil dua wanita suci ini.

"Jadi, katanya! Haine-san!"(Karen)

Itulah apa yang dikatakan oleh pahlawan yang telah diyakinkan oleh Pendiri beberapa saat yang lalu ketika dia tiba-tiba mendekatiku.

“Dengan ini, semua orang bisa bahagia! Yorishiro-sama dan aku tidak perlu ditolak oleh Haine-san! Tidak ada yang sebesar ini!"(Karen)

Ah benar.

Karen-san memiliki sifat tidak peduli tentang aturan masyarakat, dan lebih pada keinginan untuk kebahagiaan semua orang, itu sebabnya dia menjadi pahlawan - untuk melindungi orang-orang.

Sikap dasarnya sebagai pahlawan adalah ketika dia diberikan pilihan seperti: ‘pengorbanan seseorang untuk menyelamatkan dunia ’, dia akan pergi: ‘Aku akan menyelamatkan keduanya!’.

Kali ini juga termasuk dalam kasus itu ... mungkin.

"Karen-san, aku menantikan untuk bekerja denganmu-desu wa." (Yorishiro)

"Ya! Mari kita gabungkan kekuatan kita untuk melindungi Gereja dan orang-orang!"(Karen)

Pendiri dan Pahlawan; pemimpin Gereja dan wajahnya. Dengan kata lain, itu seperti posisi kapten dan kartu as, yang berarti keduanya terhubung oleh ikatan yang kuat, tetapi... dari semua hal, katalisator itu harus...!

"Kalau begitu, Karen-san, apakah kamu ingin bergabung di kencan kami?" (Yorishiro)

"Eh? Apakah itu tidak apa apa? Meskipun kamu akhirnya memiliki kesempatan untuk berduaan dengan Haine-san?”(Karen)

“Sebagai wanita yang mencintai Haine-san, mencoba untuk maju adalah permainan yang curang. Tidak peduli waktu dan tempat, dalam keadaan sakit dan sehat, mari buat Haine-san mencintai kita bersama.”(Yorishiro)

Kamu memiliki rasa hormatku, Yorishiro-sama! Ah, tapi aku punya urusan yang harus dilakukan..."(Karen)

"Jika tidak apa-apa, biarkan kami menemanimu dalam hal itu. Tidak apa-apa untuk melakukan itu sebagai kencan, kan?"(Yorishiro)

“Kamu kebaikan itu sendiri, Yorishiro-sama! Itu akan banyak membantuku. Terus terang, aku punya sesuatu untuk berkonsultasi dengan Yorishiro-sama dan Haine-san!"(Karen)

Kedua wanita itu, yang sepenuhnya sinkron, telah meninggalkanku dan maju dengan langkah mereka sendiri.

Aku ditinggalkan di sana.

Rasanya seperti tornado baru saja lewat. Berisik dan riuh.

Meskipun ini adalah perpustakaan, meskipun ini adalah tempat yang sempurna untuk keheningan, kami akhirnya membuat keributan.

Ketika aku melihat sekeliling, seperti yang aku pikirkan, tatapan orang-orang di sini dan pustakawan-san diarahkan padaku.

Memiliki perhatian mereka tetapi tetap mempertahankan keheningan itu menyakitkan dalam dirinya sendiri.

"... Uhm, aku benar-benar minta maaf untuk kebisingannya."

Aku minta maaf dan menundukkan kepala.

Tetapi bahkan tanpa mengatakan apa pun, suasana di tempat ini jelas kembali padaku dengan kata-kata:

‘Bersalah atau Tidak Bersalah?’

‘... BERSALAH!’

"Aku benar-benar minta maaf atas gangguan ini!" (Haine)

"Itu bukan hal yang harus kamu minta maaf."

Apakah yang diceritakan oleh atmosfer itu padaku.

***

Jadi, aku mengejar keduanya seolah-olah melarikan diri dan bergabung dengan mereka.

Sepertinya Karen-san benar-benar memiliki sesuatu untuk dilakukan.

"Kamu tidak keberatan, Haine-san?" (Yorishiro)

"Yah, aku tidak..." (Haine)

Aku memberikan jawabanku, tetapi dalam situasi ini, aku tidak punya pilihan lain untuk jawaban.

Yah, bahkan jika kita teruskan tanggalnya, kita telah melewati semua tempat kencan yang direkomendasikan Frost, dan bahkan dengan itu, masih terlalu cepat untuk kembali, jadi kita akan kehabisan hal untuk dilakukan.

Mari kita anggap sebagai 'tepat waktu'.

"Karen-san, kamu datang ke perpustakaan karena kamu punya bisnis di sana?" (Yorishiro)

"Tentu saja. Aku telah pergi ke sana akhir-akhir ini, kau tahu. Bagaimanapun, ada sesuatu yang ingin aku selidiki. Ah, tapi uhm...! "(Karen)

"?"                                                                                                                                                      
Meletakkan percakapan, Karen-san mulai gelisah.

"... Jangan mengabaikan apa yang terjadi sebelumnya, oke?" (Karen)

"‘ Apa yang terjadi sebelumnya ’?" (Haine)

"Pembicaraan tentang aku... mencintai Haine-san! Aku tidak keberatan kamu memberiku jawaban nanti, tetapi meninggalkan pengakuan itu sendiri seolah-olah itu tidak pernah terjadi akan sangat menggangguku. Aku benar-benar menggunakan keberanian wanita yang biasanya tidak kugunakan! ”(Karen)

Dia menekannya!

Memang benar bahwa itu didorong oleh aliansi antara keduanya dan pengakuan tersapu, tetapi itu sangat penting baginya.

Tapi ada tempat untuk hal-hal semacam itu, Karen-san.

Di ruang publik yang luar biasa ini yaitu perpustakaan, ada cukup banyak penonton.

Jika bukan karena itu, aku akan kehilangan gairah dari Karen-san dan akan memeluknya saat itu juga, tetapi dengan Yorishiro di sana, lebih banyak alasan mengapa aku tidak bisa.

Karen-san benar-benar merindukan konsep waktu dan tempat, tetapi dia masih bisa mengelola pengakuan dalam keadaan itu.

Aku tidak tahu apakah ini keberanian yang dimilikinya sebagai pahlawan, atau hal yang disebutnya keberanian perempuan.

"Bagaimanapun juga, sampai aku mendengar jawaban dari Haine-san, aku akan memberitahumu 'aku mencintaimu' setiap hari." (Karen)

"Itu keren. Aku akan melakukannya juga. "(Yorishiro)

Bahkan Yorishiro melompat ke kereta.

Tolong lepaskan aku.

“Yah, kembali ke topik, tujuanku datang ke perpustakaan. Aku ingin mendengar pendapat Yorishiro-sama dan Haine-san, jadi ini adalah saat yang tepat.”(Karen)

Yorishiro dan aku?

Apa yang ingin ditanyakan oleh Karen-san?

"Aku sedang menyelidiki tentang Dewa Kegelapan Entropy." (Karen)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments