BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 81


Chapter 81: Kegelapan Bayangan

Hampir saja.

Karena pada saat aku - Kuromiya Haine - telah tiba di tempat itu, Karen-san dan Yorishiro sedang terpojok pada saat itu.

"[Dark Matter, Set]!" (Haine)

Aku memukulnya dengan Dark Matter ku saat aku berteriak.

Serangan ini yang telah mengenai dengan benar untuk pertama kalinya telah menutupi tubuh bayangan ini dalam sekejap.

"Ooooh!!"

Bayangan itu menimbulkan suara yang mirip dengan jeritan saat ia menggeliat kesakitan.

"Haine-san!!"

Selain itu, dua wanita cantik memanggil namaku dalam sinkronisasi.

“Kamu benar-benar muncul di waktu yang paling tepat! Tapi... bagaimana kamu tahu lokasi kami?"(Yorishiro)

"Apa yang kamu katakan? Kaulah yang memanggilku.”(Haine)

"Eh?"

Pada saat aku membaca monumen itu, cahaya yang menyilaukan tiba-tiba bersinar jauh.

Satu-satunya yang bisa mengeluarkan cahaya sebanyak itu adalah Karen-san atau Yorishiro.

Tetapi dalam situasi saat ini di mana bayangan berkeliaran di sekitar daerah itu, akan aneh baginya untuk melepaskan cahaya mencolok seperti itu.

Bahkan jika ingin memberi tahuku lokasi mereka, itu pasti akan membuat bayangan menemukan mereka.

Tetapi ada satu penjelasan yang membuat tindakan ini logis; bahwa mereka telah ditemukan oleh bayangan.

“Jadi, aku buru-buru bergegas ke sini.” (Haine)

"Lalu, 'Pedang Cahaya Suci' dari Karen-san tadi bukan hanya untuk menghancurkan anak itu menjadi puing-puing, itu juga untuk membuat Haine-san mengetahui tentang krisis kita?" (Yorishiro)

Sepertinya itu adalah kecerdasan cepat Karen-san yang sedang bekerja di sini.

"Ketika kamu mengatakan kepadaku bahwa Haine-san menggunakan senternya untuk menunjukkan lokasinya kepada kami, itu mengklik ku pada saat itu. Tapi aku tidak berharap dia datang secepat ini! Bahkan 5 menit telah berlalu sejak aku menggunakan ‘Holy Light Blade’!”(Karen)

"Untuk orang yang kamu cintai, seorang pria dapat membengkokkan ruang untuk mencapai tempat itu." (Haine)

Yah, aku benar-benar menggunakan pembalikan gravitasi Dark Matter dan terbang menembus langit dengan kecepatan tertinggi.

Aku praktis mengabaikan serangan balik ke tubuh saya, jadi kaki saya sakit.

Jadi, bayangan krusial ditutupi oleh Dark Matter dan telah menggeliat untuk sementara waktu sekarang, tetapi harus menghilang dari waktu yang tepat.

"Oh, semakin kecil." (Haine)

Tapi itu masih lebih besar dari pertama kali kami menemukannya. Itu lebih seperti itu sedikit lebih kecil setelah bengkak banyak.

Nah, fakta bahwa ia menjadi lebih kecil adalah bukti yang cukup bahwa Dark Matter berhasil.

“Aku secara bertahap mendapatkan identitas hal ini.” (Haine)

Itu muncul kembali di pikiranku... kata-kata yang diukir di monumen itu.

‘Aku akan menjadi Dewa Kegelapan Entropy. Dan menghapus semua kejahatan.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Bayangan itu menyebut namaku seperti biasa.

"Tidak, kamu sala ..." (Haine)

Jadi, aku nyatakan itu - kebenaran yang jelas.

"Kamu bukan Dewa Kegelapan. Dan kekuatan yang kau kendalikan bukanlah elemen kegelapan juga. Aku akhirnya mengerti. Kekuatanmu, esensi sejati dari itu. Itu... cahaya."(Haine)

"Eh?!"

Yang pertama mengeluarkan suara kebingungan adalah Karen-san.

“Apa artinya itu, Haine-san?! Kekuatan bayangan-san itu adalah... cahaya? Tetapi tidak mungkin... meskipun sangat gelap dan tidak bersinar sama sekali?!"(Karen)

“Itu mungkin mengubah kekuatan suci cahaya dengan semacam cara. Itu sebabnya ia menjadi lebih besar ketika memakan cahaya. Dengan mengubahnya, ia mampu menyerap energi dari elemen yang sama.”(Haine)

Sebagai contoh; di tempat-tempat di mana ada cahaya, bayangan pasti dapat dibuat.

Jika ada cahaya, dan ada sesuatu di depannya, objek akan menghalangi cahaya dan bayangan akan dibuat.

Semakin kuat cahayanya, semakin gelap dan lebih dalam warna bayangannya, dan terkadang, itu bisa menjadi lebih panjang dan lebih besar.

Sama seperti bagaimana orang ini makan cahaya dan menjadi lebih besar.

“Dengan kata lain, elemen orang ini adalah 'bayangan'. Sepintas, kelihatannya seperti kegelapan karena hitam dan gelap, tetapi sebenarnya tidak. Dengan menggunakan sesuatu dengan substansi sebagai perantara, ia telah mengubah cahaya menjadi bayangan. Itu adalah pengguna cahaya. Bukankah itu benar, Yorishiro?"(Haine)

“……”

Tidak ada jawaban dari Yorishiro.

Tetapi di dalam diriku, hipotesisku sudah berubah menjadi keyakinan.

‘Aku akan menjadi Dewa Kegelapan Entropy. Dan menghapus semua kejahatan. "

Di mana ada cahaya, bayangan dapat dibuat. Untuk membuat bayangan, diperlukan sesuatu dengan substansi yang menghalangi cahaya.

Dan apakah itu sesuatu?

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah tubuh-tubuh manusia.

Menggunakan tubuh manusia sebagai perantara, ia mampu mengubah Divine Power cahaya menjadi pseudo-darkness -atau dengan kata lain, bayangan.

Jika ada teknik seperti itu, dan ada seseorang yang telah dikuasai oleh kemarahan dan kebencian sampai-sampai membuat orang itu tidak dapat mengendalikannya ...

Karena itu, aku akan menghancurkan kalian semua, dan juga empat Dewa jahat yang kamu layani.


Aku akan menjadi Dewa Kegelapan Entropy.

Dan menghapus semua kejahatan.

Identitas bayangan ini adalah...

Seorang manusia yang memiliki kekuatan bayangannya menjadi gila dan diliputi olehnya.


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments