BLANTERWISDOM101

Jitsu wa Ore, Saikyou deshita? Chapter 10



Chapter 10 : Dua Teman Dekat
Aku duduk di lantai dengan kaki bersilang di kamarku. Sebuah penghalang seperti piring dikembangkan di sekitarnya, dan berbagai lanskap diproyeksikan pada mereka. (TLN: Bayangkan sesuatu seperti beberapa monitor terbang di sekitar)
Oh, agak asik di sini. Tepi danau terasa tenang.
Apa yang sedang kamu lakukan? Aku mencari tempat di mana aku dapat memiliki tempat terbaik untuk tinggal.
Lagipula tepi sungai bagus. Suasana tenang dan tenang juga penting. Monster terdekat… Tidak masalah jika Anda mengusir mereka dan membentuk penghalang. mungkin.
Aku ingin berkonsentrasi dan memeriksanya.
Ekormu! Hari ini, aku ingin mofumofu! (Charl)
Hentikan itu, gadis kecil! Aku pengikut Hart-sama dan tidak ada alasan untuk mengikuti perintahmu. (Freya)
Mofumofu!! (Charl)
Seperti yang kukatakan, seluruh tubuhku didedikasikan untuk Hart-sama. Jangan dengan santai melompat ke arahku. Bukankah kau juga bisa menangkapku?
Mumumu... Teya! (Charl)
Tidak peduli berapa kali kamu melakukannya, itu tidak berguna. Tapi, sikapmu yang tidak pernah menyerah patut dipuji, tetapi itu akan membentur tembok. Selain itu... Oi Charlotte, kamu baik-baik saja? --Ah! (Freya)
Gotcha! (Charl)
Kuh, aku khawatir dengan status sosial kita.. Hyau!? Jangan menggosoknya terlalu keras.. Ini benar-benar.... Tidaak. (Freya)
Apa yang kamu lakukan di kamarku? Sangat bising dan aku tidak bisa berkonsentrasi.
Seperti yang bisa kau lihat, Pembantu cantik dengan ekor kuda berambut merah jatuh di lantai. Seorang gadis muda memeluk ekornya, dan dia mofumofu pelayan seperti yang dia inginkan.
Gadis pelayan adalah Flame Fenrir, yang aku temui ketika aku masih bayi. Namanya Freya. Dia mengenakan pakaian pelayan karena dia bekerja di kastil sebagai pelayanku.
Penampilannya tidak berubah sama sekali.
Menurut orang itu sendiri, "Aku sudah hidup selama seribu tahun", usianya sekitar 170 tahun. Nah, siapa yang mengenalnya usia yang tepat?
Dan si kecil adalah adik iparku Charlotte. Meskipun dia baru berusia tujuh tahun, dia cukup kuat untuk mengalahkan Freya.
Kenapa kalian tidak bermain di luar? (Hart)
A-aku sangat minta- maaf.. kekuatanku.... (Freya)
Dan frey yang kesulitan berurusan dengan adikku.
Aku belajar untuk pertama kalinya bahwa ekor adalah titik lemahnya. Jika kamu melakukan kesalahan, hukuman diputuskan oleh ini. Aku juga bisa menikmatinya.
Aniue-sama, apa yang kamu lakukan? (Charl)
Aku biasanya mengabaikan pembicaraan anak-anak. Aku tidak menjawab pertanyaan dari orang yang sama sekali tidak terkait dengan pertanyaan itu. Tapi aku adalah kakak yang lemah lembut, jadi aku akan menjawabnya.
Saya mencari tempat untuk melakukan penelitian sihir. (Hart)
Charl tahu banyak, jadi sampai batas tertentu saya berbicara tentang tujuan dan rahasia saya.
Saat ini, hanya orang tuaku dan Freya yang tahu bahwa aku adalah seorang pangeran. Aku seharusnya disembunyikan. Fakta bahwa level sihirku adalah 2 adalah diketahui publik, tetapi fakta bahwa aku tidak memiliki atribut adalah rahasia dari publik. Tidak ada atribut yang nampak tidak beraturan dalam ireguler, dan sepertinya mereka menganggap saya sebagai Earth.
Jadi, hanya aku yang tahu bahwa aku hanya bisa menggunakan sihir penghalang.
Itu sebabnya..
Apakah itu pangkalan rahasia untuk melawan Organisasi Jahat? (Charl)
Itu tidak baik jika mereka tahu. (Hart)
Wajah tersenyum gadis kecil ini lucu, tapi aku bersemangat bangun.
Aku ingin berguna untuk Aniue-sama sesegera mungkin (Charl)
Charl jauh lebih berbakat daripada aku. (Hart)
Tidak, Charl menggelengkan kepalanya. Karena getarannya, Frey bergetar.
Aku tidak bisa meniru apa yang dilakukan aniue-sama, itu luar biasa. (Charl)
Yang bisa aku lakukan hanyalah sihir penghalang.
Tetapi karena itu jauh dari akal sehat dunia ini, aku memainkan kebohongan besar dengan mengatakan, "Aku mempelajari sihir kuno yang hanya dapat digunakan tanpa atribut." Frey yakin dengan itu.
Tetap saja, aku tidak bisa percaya. Apakah level sihir Aniue-sama benar-benar 2?
Itwu Bwenar. Twidak bwisa dipwercaya (Freya)
Aku pikir ada yang aneh dengan itu.
Mungkin masalahnya adalah kristal pengukuran hanya dapat menampilkan dua digit.
Jadi, setelah aku menganalisis kristal pengukuran dan membuatnya sendiri dengan sihir penghalang.
Dan hasilnya adalah—
[002] / [002] tidak ada perubahan.
Seperti yang diharapkan, yang tertinggi dalam sejarah manusia adalah 77, tidak mungkin aku punya empat digit, kan?
Cukup sulit untuk menampilkan tiga digit, dan aku tidak memiliki kekuatan untuk membuat tampilan empat digit. Itulah mengapa lebih baik menghabiskan waktu mempelajari sihir penghalang.
Itulah kesimpulannya.
Aku akan dapat menggunakan sihir penghalang secara efisien. Syaratnya adalah itu tanpa atribut.
Cheat yang aku dapatkan dari sang dewi adalah, mungkin sihir penghalang yang nyaman, a-aku tidak percaya diri, tapi mungkin seperti itu.
Aku tidak ingin terlalu banyak menyentuh topik ini, dan aku harus segera melepaskan Frey.
Entah bagaimana pinggangku terangkat dan aku menjadi gila.
Ngomong-ngomong, Freya, bukankah ada sesuatu yang perlu kamu lakukan? (Hart)
Aku tidak mendengarkan bisnis karena aku terjerat dengan Char tepat setelah dia memasuki kamarku.
Ketika aku menyuruh Charl pergi, Freya, yang akhirnya bebas, memperbaiki postur tubuhnya, duduk tegak.
Meskipun aku gila sampai beberapa waktu yang lalu.
Laki-laki Gord itu mencari Hart-sama (Freya)
Ayah? Untuk apa itu? (Hart)
Jangan bilang, latihan pedang? Sulit untuk pergi keluar.
Ayo pergi. (Charl)
 Charl merespons dengan riang, bukannya Freya, yang tidak bisa membiarkan kepalanya bersandar.
Akan ada beberapa tamu yang datang hari ini (Charl)
Tamu? Ooh...
Aku lupa. Seseorang datang untuk mengunjungi perbatasan daerah dari ibu kota, jadi aku diberitahu untuk bertemu mereka bersama ayah. Aku putra tertua. Charl dikeluarkan karena dia masih terlalu muda. Aku buru-buru mengganti pakaianku dan meninggalkan kamarku.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments