BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 17


Chapter 17 : Pahlawan Gagal




Aku mencari
di sana-sini untuk jumlah waktu yang baik.




Dan
kemudian, aku akhirnya menemukan Karen-san di area luar Gereja Grand Light.
Gudang mesin terbang.




"Ah,
Haine-san." (Karen)




Karen-san
memegang semacam alat di tangannya.




“Uhm, apa
kamu melakukan hal yang disebut pemeliharaan? Ke mesin terbang itu?
"(Haine)




"Ya.
Setiap kali digunakan, ada kebutuhan untuk memeriksa kondisinya nanti. Akan
menjadi masalah jika bertingkah di tengah penerbangan setelah semua.
"(Karen-san)




Jadi
Karen-san melakukannya sendiri.




Dia memimpin
pasukan ksatria, melawan monster, dan saat berada dalam kesulitan dengan
gesekan para petinggi gereja, dia melakukan perawatan mesin.




Orang ini
melakukan terlalu banyak sendirian.




"Sekarang
aku memikirkannya, aku belum berterima kasih padamu, kan? Aku benar-benar lupa.
Aku benar-benar terlalu meraba-raba hari ini.”(Karen-san)




"Apakah
aku melakukan sesuatu untuk berterima kasih?" (Haine)




"Kamu
melakukannya. Banyak. Terutama ketika Anda melindungi saya di ruang rapat, itu
benar-benar menyelamatkan saya. Jika Haine-san tidak mengatakan apa-apa, si
kecil ini mungkin akan dibuang. "(Karen)




Mengatakan
itu, Karen-san dengan ramah menepuk mesin terbang yang saat ini dalam keadaan
siaga.




"Tapi
itu ... jika itu adalah Karen-san yang biasa, kamu akan dapat mengelola sesuatu
sendiri, kan? Komandan Knight itu, aku tidak berpikir dia adalah seseorang yang
Karen-san tidak akan mampu mengatasinya. Dalam keadaan normal, tidak perlu
bagiku untuk masuk. ”(Haine)




"...
Begitukah?" (Karen)




"Ini.
Apakah alasannya ... Fire Hero? ”(Haine)




Karen-san
diam. Dia diam-diam terus membelai permukaan mesin terbang. Sepertinya
pemeliharaan sudah selesai sejak lama.




“Apakah kamu
datang ke sini untuk menanyakan itu? Kamu benar-benar suka menusuk hidungmu,
Haine-san. ”(Karen)




"Itu
sebabnya kamu menyeretku ke sini dari desa, kan? Sudah terlambat untuk
menyesalinya. Jika kau memiliki kekhawatiran, coba beri tahu kakak ini di sini.
”(Haine)




Kepala
Karen-san tiba-tiba jatuh ke tubuhku. Aku bisa merasakan kelembutan rambutnya
dan aroma harum darinya.




"Eh?"




Tiba-tiba
aku tidak tahu apa yang terjadi. Bahkan jika jiwaku adalah Dewa Gelap, tubuhku
berusia 18 tahun yang sehat. Aku biasanya bereaksi terhadap seorang gadis
cantik.




Tapi…




"...
Uuhh... uuuhh ..."




Suara
tangisan yang datang darinya dengan cepat menebarkan perasaan tidak bermoral
apa pun.




"Ueee!
Ueeeeeee !! ”(Karen)




Karen-san
menangis.




Gadis yang
dipuji sebagai Light Hero dan mengalahkan sejumlah besar monster aneh dengan
tegas, saat ini menunjukkan kelemahan yang sesuai dengan usianya.




Setelah
menangis sebentar, dia perlahan berbicara.




Seolah
menumpahkan semuanya yang dia telah menumpuk sampai yang terakhir.




Alasan
sebenarnya mengapa dia merasa ingin menangis bukan karena kesalahan pada
pertarungan monster hari ini atau kata-kata kejam dari Komandan Ksatria,
seperti yang diduga, itu adalah dia.




Fire Hero,
Katack Mirack.




Sekarang aku
memikirkannya, sejak dia muncul, keadaan Karen-san aneh. Dan keanehan itu
selalu ada.




Keduanya
menjadi pahlawan dan saingan. Asumsiku bahwa itu adalah karena terkejutnya dia
mencuri pahala itu salah.




“Aku tahu
tentang Mirack-chan. Sejak sebelum aku menjadi pahlawan. Dahulu kala.
"(Karen)




Ini adalah
kisah yang terhubung dengan kesejahteraan Karen-san sendiri.




Di masa
sekarang, Karen-san berkeliaran dengan bebas sebagai Light Hero, tetapi di masa
kecilnya, ia memiliki konstitusi yang lemah dan terus-menerus jatuh sakit.




"Itu
tidak terduga, kan?", Itulah apa yang dikatakan Karen-san mencoba untuk
menutupinya sebagai lelucon, tetapi bagiku, itu benar-benar menimpaku. Seorang
gadis yang memiliki kecenderungan elemen yang cenderung pada cahaya dengan
jumlah 700. Itu jelas bukan sesuatu yang hanya memberikan efek yang baik bagi
tubuhnya.




Bagaimanapun,
di masa kanak-kanak Karen-san, kehidupan sehari-harinya adalah pengulangan
tidur dan bangun.




Tentu saja,
dengan gaya hidup seperti itu, tidak mungkin berteman, dan anaknya sendiri
kesepian. Namun, bahkan dengan itu, ada satu orang yang bisa dia hubungi teman.
Seorang gadis seusia yang hidup di rumah tetangga.




Itu adalah
Katack Mirack.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments