BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 02 Chapter 23


CHAPTER 23: Sang Pembunuh Mendapatkan Kepercayaan Sang Pahlawan

 

Aku telah mengarahkan pasukan yang terdiri dari ratusan monster, dan sekarang hanya tersisa satu. Sayangnya, itu adalah pertempuran yang tidak bisa kumenangkan.

“Kamu jelas bukan kesatria, Nak. Kamu tidak melawan aturan, dan kamu tidak menunjukkan belas kasihan. Ini menyenangkan. Aku ingin tahu bagaimana kamu akan membunuhku kali ini.”

Dengan kegembiraan murni di wajahnya, Jenderal Orc mendatangiku lagi.

Aku telah mengubah metode pembunuhanku sepanjang pertempuran. Sejauh ini, aku seharusnya membunuh Jenderal Orc sepuluh kali. Aku telah memotongnya, memukulinya, mencekiknya, menikamnya, meninjunya, meracuninya, mengebomnya, menghancurkannya, membakarnya, dan menembaknya.

Apa yang memungkinkanku untuk membunuhnya dengan berbagai cara adalah Leather Crane Bag yang telah diperoleh Maha untukku. Namun, tidak ada satu pun dari kematian iblis yang terjadi. Setiap kali, dia segera bangkit dan mengejarku seolah-olah tidak ada yang terjadi. Aku kehabisan teknik.

"Wind Cage!"

Aku melakukan mantra asliku, dan mantra itu terwujud. Itu memungkinkanku untuk memanipulasi udara untuk membuat sangkar di sekitar targetku. Meskipun itu tidak terdengar terlalu mengesankan, itu cukup bermasalah bagi orang yang terjebak di dalamnya.

Aku mengisi kandang dengan karbon dioksida. Jika seseorang ditempatkan di ruang tertutup yang tidak diisi apa-apa selain karbon dioksida, semua oksigen dalam tubuh mereka akan segera dilepaskan, menyebabkan mati lemas seketika.

Ini adalah taktik lain yang kubuat untuk membunuh sang pahlawan. Tidak peduli seberapa kuat Epona, dia perlu bernafas seperti manusia lainnya. Itu berarti dia akan mati jika oksigen tidak diberikan. Mudah-mudahan, hal yang sama berlaku untuk iblis.

Mata Jenderal Orc berputar ke belakang kepalanya, dan dia mati.

Aku melompat mundur untuk mendapatkan jarak dan mengatur napas. Aku telah memberikan semua yang kumiliki untuk sementara waktu sekarang, bahkan mengambil obat untuk menghilangkan batas alami otakku. Aku telah menghabiskan banyak stamina dan mana, dan aku juga mengalami beberapa cedera.

Rapid Recovery meningkatkan tingkat keterampilanku dan melipatgandakan tingkat pemulihanku hingga seratus dua puluh, namun itu tidak berarti aku adalah sumber energi yang tidak terbatas. Dalam satu detik, aku mendapatkan kembali apa yang orang lain akan dapatkan dalam seratus dua puluh detik. Jika aku mengeluarkan stamina lebih cepat daripada yang bisa kupulihkan, aku akan pingsan.

Untuk sementara waktu sekarang, aku telah bertarung dengan kecepatan yang melampaui Rapid Recovery-ku.

“Itu yang pertama. Aku tidak pernah mati bahkan tanpa memahami bagaimana hal itu terjadi. Tapi kau tidak akan pernah bisa menghabisiku.”

Tidak mengherankan, Jenderal Orc hidup kembali. Aku telah mengamatinya dengan sangat hati-hati sepanjang perjuangan kami.

“… Yah, jika itu yang kamu pikirkan, maka datanglah padaku,” aku memberi isyarat dengan senyum tipis.

Aku sengaja menguji berbagai metode pembunuhan padanya. Setiap kali, aku dengan cermat mempelajari cara dia dibangkitkan dengan menggunakan mata Tuatha Dé-ku. Harapanku adalah aku akan menemukan mekanisme di balik keabadiannya setelah menyaksikan fluktuasi mana dengan setiap kematian yang berbeda.

Buku-buku demonologi menjelaskan faktor penyembuhan iblis dalam istilah abstrak, seperti "reinkarnasi yang dibawa oleh kekuatan keberadaan makhluk itu." Aku tidak bermaksud untuk mengambil kitab suci yang tidak jelas seperti itu begitu saja. Harus ada semacam aturan terukur. Jika aku bisa mengetahuinya, maka aku bisa membunuh Jenderal Orc.

… Aku benar-benar tidak ingin menyerah. Aku tidak menyukai gagasan mati hanya karena Epona tidak pernah memilih untuk melakukan apa pun. Itu sebabnya aku bekerja di jalanku sendiri menuju kemenangan. Aku bahkan memiliki strategi darurat jika aku benar-benar tidak bisa mengalahkan Jenderal Orc.

Pada kecepatan ini, aku hanya akan bisa bertarung selama lima puluh detik lagi. Keragu-raguan sesaat berarti malapetaka tertentu.

Sepertinya aku hanya punya satu hal yang bisa kulakukan— mundur selagi aku masih punya kekuatan untuk melakukannya, lalu bersembunyi dan pulih. Setelah itu, aku akan kembali ke akademi, mengumpulkan Dia dan Tarte, dan melarikan diri. Jika aku memberlakukan opsi itu dalam dua puluh detik berikutnya, aku yakin aku bisa melakukannya.

Sepuluh detik lagi…

“Kau terlihat seperti sedang merencanakan sesuatu. Kamu sebaiknya membuat ini menyenangkan!”

Melihat setiap bagian dari pemangsa, Jenderal Orc membawa tongkat logamnya ke arahku seolah-olah itu adalah satu-satunya hal yang dia tahu bagaimana melakukannya.

Waktuku habis. Aku akan menghindari ini dan lari.

Aku membaca lintasan pemukul, namun aku akhirnya tidak perlu menghindarinya.

"Lugh, kamu telah memperjelas kekuatanmu." Epona menangkap senjata iblis itu. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, Jenderal Orc bahkan tidak bisa mengalah. "Kamu kuat. Kamu masih tidak bisa menghentikanku... namun kamu mungkin bisa membunuhku. Berjanjilah padaku satu hal. Jika aku menjadi monster, bunuh aku. Jika kamu berjanji kepadaku itu, aku akan bisa bertarung.”

Aku menyeringai. Itulah tepatnya yang kurencanakan sejak awal.

Sampai tidak ada tindakan lain yang tersisa selain membunuh Epona, aku telah bersumpah untuk menjadi temannya. Pada hari itu di pemakaman, aku memilih untuk menemukan cara untuk menyelamatkan dunia tanpa mengakhiri hidupnya.

"Kamu pikir kamu bisa mengobrol di depanku?!"

Jenderal Orc memanggil pemukul logam lain entah dari mana dan mengayunkannya ke bawah. Itu bertabrakan dengan kepala Epona dan segera hancur.

"Kau membuatku gugup."

Epona meraih lengan Jenderal Orc dan melemparkannya ke dinding batu.

Kabut merah mengelilingi Epona.

Aku tahu keterampilan ini. Itu adalah skill S-Rank Berserk. Setanta, pria di Soigel yang kucurigai sebagai pahlawan, telah menggunakannya.

Seorang pria yang menggunakan Berserk menumbuhkan tanduk dan otot mereka membengkak. Seorang wanita yang menggunakan skill itu diselimuti aura yang berapi-api.

"Lugh, bisakah kamu berjanji akan membunuhku?" tanya Epona, menekan pengaruh Berserk, yang bisa membuatnya kehilangan akal setiap saat.

"Aku berjanji. Jika kamu menjadi monster, aku akan menjatuhkanmu. Aku bahkan akan membiarkanmu mengetahui rahasiaku. Aku adalah seorang pembunuh, jadi hal semacam itu adalah spesialisasiku,” akuku.

Epona tersenyum. Itu adalah ekspresi penuh kepolosan seperti anak kecil.

Karena dia memutuskan untuk mempercayaiku, aku memutuskan untuk mengungkapkan identitasku yang sebenarnya kepadanya sebagai seorang teman.

“Itu membuatku tenang.”

Epona berbalik menghadap Jenderal Orc, yang tersungkur di tanah di depan dinding. Dia berjalan ke arahnya perlahan, selangkah demi selangkah, secara bertahap meningkatkan kekuatannya di sepanjang jalan.

Kabut merah membakar semakin panas. Saat kekuatan tak terbatas Epona meningkat, wajahnya menjadi semakin bengkok karena kegilaan.

Dia mengepalkan tinjunya erat-erat.

“A-Apa kekuatan ini? Bahkan untuk pahlawan, tingkat kekuatan ini seharusnya… Tidak mungkin… kau bukan tiruan— kau adalah yang asli.”

Ada kepanikan di wajah Jenderal Orc untuk pertama kalinya.

“Jangan dekat-dekat dengankuuuuuuuuuuuuuuuu!”

Dia membuka mulut besarnya untuk memanggil lebih banyak orc dan goblin, membuat mereka bergegas ke Epona, dan kemudian mencoba melarikan diri.

Namun, para orc dan goblin bahkan tidak memperlambat Epona sedetik pun. Saat ada yang melakukan kontak dengan aura Epona, mereka menghilang tanpa jejak.

Aku ragu bahkan peluru dari Cannon Strike-ku akan mampu menembus cahaya merah itu. Aku bahkan tidak yakin Gungnir akan berhasil.

Begitu Epona memasuki kondisi itu, tidak ada peluang untuk membunuhnya. Aku bahkan tidak akan bisa menyentuhnya.

“Aku sudah tidak bisa menahan diri… Kee-hee-hee-hee-hee, aku akan menghancurkanmu dengan semua yang kumiliki.”

Epona memfokuskan kekuatannya ke tinjunya.

“BERHENTIIIIIIIIII!”

“AH-HA-HA-HA-HA-HA-HA! HA-HA-HA-HA-HA-HA!”

Jeritan Jenderal Orc hilang di tengah tawa Epona.

Bahkan sebelum serangan habis-habisan Epona membuat kontak, Jenderal Orc menghilang sama sekali, dan gelombang kejut merah mengukir jalan menembus tanah.

 


Aku membanjiri sebanyak mungkin mana ke mataku dan mengamati. Tubuh Jenderal Orc menguap seperti air, dan kemudian benda seperti permata merah hancur, mengakhiri keberadaannya.

Aku sekarang telah melihat cara membunuh iblis. Setelah membandingkannya dengan berbagai cara yang kucoba, aku akhirnya mengerti cara kerjanya.

Permata merah itu adalah wujud asli Jenderal Orc, tapi tentu saja, mencapainya dan menghancurkannya bukanlah tugas yang mudah. Pahlawan memiliki beberapa karakteristik khusus yang memungkinkannya untuk mencapainya.

“Untung Epona memutuskan untuk mengacungkan tinjunya ke depan,” kataku.

Jika dia menghantam tanah dengan kekuatan sebesar itu, tidak diragukan lagi itu akan menyebabkan lebih banyak kehancuran daripada Gungnir.

Baiklah, waktunya untuk pekerjaan terakhirku.

Epona menatap langit dengan mata merah, tertawa terbahak-bahak. Aku memukulnya dengan Cannon Strike ke dagu yang membuatnya pingsan.

“Aku berjanji akan membunuhnya, tapi sepertinya aku tidak perlu melakukannya kali ini.”

Itu nyaris sekali. Epona telah kehilangan semua akal sehat. Jika dia diizinkan melakukan apa yang dia suka, aku ragu akademi akan bertahan. Itulah mengapa menahan kekuatannya sangat penting.

Cannon Strike hanya berhasil karena aku mengenai Epona sesaat setelah dia melepaskan kabut panasnya selama serangan habis-habisannya.

Bahkan ketika dia tidak dikelilingi oleh aura yang membara itu, Cannon Strike terkuatku yang bisa dilakukan untuk sang pahlawan adalah membuatnya pingsan. Itu menggelikan.

Sekuat dia, aku memiliki kesempatan sempurna untuk menghabisinya sekarang karena dia tidak berdaya.

Aku menatap Epona. Satu serangan ke organ vitalnya dengan Gungnir sepertinya sudah cukup untuk menghabisi nyawanya.

Tapi aku memutuskan untuk tidak melakukan itu.

“Bahkan jika aku tidak mencobanya, aku sudah membuktikan bahwa aku bisa membunuhnya,” kataku pada diri sendiri.

Menjatuhkannya setelah dia kehabisan kekuatannya adalah semua yang diperlukan untuk membuatnya tidak berdaya. Setelah itu, tinggal memilih serangan andalan mana yang akan kugunakan. Aku telah membuat penemuan penting hari ini.

Aku mengambil Epona dan mulai berjalan kembali ke akademi. Sebelum dia bangun, aku ingin memberi tahu semua orang bahwa dialah yang telah memusnahkan semua Orc. Jika diketahui bahwa aku mampu melakukan hal seperti itu, tidak diragukan lagi akan menyebabkanku kesulitan yang tidak perlu.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments