BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 74


Chapter 74: Bayangan

"Aku adalah Dewa Kegelapan... Entropy..."

Bayangan itu mengulangi hal yang sama.

Tapi, apa artinya ini?

Tidak mungkin benda itu adalah Dewa Kegelapan Entropy. Dewa Kegelapan Entropy yang sebenarnya ada di sini.

"Dewa Kegelapan... Apakah ini mengatakan bahwa ini adalah Dewa Kegelapan Entropy-sama?!" (Karen)

Karen-san juga jatuh dalam kebingungan.

Tujuan dari perjalanan ini... apalagi, target yang seharusnya tidak dapat kita temukan... telah muncul tepat di depan mata kita.

“Aku… belum pernah melihat Dewa dengan mataku sendiri. Tapi tentu saja itu bukan manusia, dan sekarang aku memperhatikan dengan seksama, itu berbeda dari monster juga. Lalu, apakah itu benar-benar Dewa?!”(Karen)

Tidak, tidak. Penilaian Karen-san salah.

Memang benar ini bukan manusia atau monster. Tapi meski begitu, terburu-buru untuk menyebutnya Dewa.

Khususnya Dewa Kegelapan Entropy, tidak mungkin.

Reinkarnasi Dewa Kegelapan ada di sini.

Selama aku adalah Dewa Kegelapan, tidak mungkin ini yang asli.

Lalu, benda apa yang memanggil dirinya dengan namaku?

Paling tidak, ia tahu nama Entropy. Dengan hanya itu, itu berubah menjadi sulit untuk mengabaikan misteri.

Aku seharusnya menjadi Dewa tersembunyi yang disegel 1.600 tahun yang lalu dan tidak ada yang tahu.

"..."

Karen-san dan aku bingung, tetapi ketika aku melirik Yorishiro, aku bisa melihat bahwa hanya dia yang tenang.

Apa yang harus kita lakukan dalam situasi ini?

Tidak dapat membaca situasinya, kami tidak dapat melakukan tindakan yang ceroboh.

Orang yang menggerakkan situasinya adalah... bayangan kegelapan.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

"Eh?!"

Sosok itu, yang nyaris tidak mempertahankan siluet manusia, hancur, dan bergerak dengan cepat dalam bentuk seperti garis tebal.

Dan tempat tujuan perpindahannya adalah...

“Karen-san! Hati-hati!”(Haine)

"Eh?!"

Tepat sebelum hendak memukulnya, pedang suci mengusir bayangan menerjang.

Bagus, dia dijaga dengan baik dari itu. Tapi…

"Seperti yang aku pikirkan, itu benar-benar musuh!" (Haine)

Itu artinya jika benda itu menyerang kita.

Itu masih merupakan eksistensi yang dipenuhi dengan teka-teki, tetapi tidak ada pilihan lain selain melawan balik.

"[Dark Matter, Set]!" (Haine)

Beberapa ribu, beberapa juta partikel hitam legam muncul dari kedua tanganku, menjadi massa, dan menciptakan pusaran hitam.

Ini adalah pusaran brutal yang terbentuk dari Dark Matter yang menghapus bumi, air, api, dan angin saat bersentuhan dengan mereka.

Selain itu, ia juga memiliki sifat kedua yaitu kontrol gravitasi. Bahkan terhadap hal-hal yang tidak terdiri dari Divine Power, masih memiliki kekuatan penindasan yang kuat.

"Makan ini!!" (Haine)

Aku melepaskan pusaran hitam menuju bayangan hitam.

Sekarang, apa yang akan kamu lakukan? Bahkan jika itu bohong, kamu menyebut dirimu Dewa Kegelapan. Tunjukkan padaku bagaimana kamu akan berurusan dengan Dark Matter!

Tapi bayangan itu tidak berhadapan langsung dengan Dark Matter, itu berubah panjang dan sempit dan melompat menjauh.

"Sialan, melarikan diri?!" (Haine)

Selain itu, gerakan-gerakan itu jauh lebih gesit daripada yang kuharapkan.

Jika ia meninggalkan jangkauan cahaya yang diciptakan oleh pedang suci Karen-san, mata manusia tidak dapat mengimbangi kecepatannya.

“Aku akan membantumu, Haine-san! Aku akan menambahkan sedikit Divine Power Cahaya, dan...! ”(Karen)

Karen-san meningkatkan jumlah Divine Power cahaya yang dia tuangkan dalam pedang suci.

Ketika dia melakukan itu, bilah melepaskan lebih banyak cahaya, dan menerangi bola yang lebih besar.
Oke, dengan ini, bahkan jika bayang-bayang lolos jauh, kita masih bisa melihatnya tanpa melupakannya.

"Kamu tidak bisa! Karen-san!"

Pada saat itu, jeritan tegang terdengar. Orang yang mengeluarkan suara itu adalah...

"Yorishiro?!"

Yorishiro, yang telah bertindak tenang selama ini seolah-olah dia tahu segalanya, tiba-tiba gelisah.

Tetapi aku tidak punya waktu untuk memikirkan hal ini.

Bayangan itu telah berubah menjadi garis saat ia muncul, dan menyerang Karen-san.

"Ei!"

Karen-san sekali lagi menangkisnya dengan pedang suci dan menghindari serangan langsung.

Tapi, mengapa bayangan itu tiba-tiba mengubah targetnya menjadi Karen-san?!

"Apa ini tiba-tiba ?!……… Tapi sebagai pahlawan, aku hanya harus melepaskan percikan yang datang terbang."(Karen)

"Karen-san!" (Haine)

“Haine-san, tolong serahkan ini padaku, kamu lindungi Yorishiro-sama! Di bawah tanah yang sempit ini, aku tidak bisa memanfaatkan 'Pedang Cahaya Suci' yang luas. Kalau begitu, aku akan memusatkan Divine Power cahaya ke satu titik dan...! ”(Karen)

Dia menyesuaikan tujuannya dengan ujung pedang sucinya, dan ... menembak.

"[Holy Light Line]!!" (Karen)

Bilah pedang suci berubah menjadi cahaya dan membentang.

Berbicara dengan akurat, itu adalah Divine Power berbentuk garis yang ditembakkan dari pedang suci, dan sepertinya bilah itu sendiri telah terentang.

Duri cahaya itu menembus bayangan yang bergerak dengan kecepatan tinggi.

"Yay! Aku memukulnya!"(Karen)

Berpikir dia akan bisa mengenai itu dalam satu serangan melawan target yang membuat gerakan gila, seperti yang diharapkan dari seorang pahlawan.

Tapi…

"Kamu tidak bisa! Ini tidak baik!"(Yorishiro)

Yorishiro berteriak sekali lagi.

“Bukan karena serangannya mengenai target, anak itu pergi sendiri untuk dipukul! Kamu tidak bisa memberikan Divine Power Cahaya kepada anak itu!"(Yorishiro)

Pada saat kami melihat ada sesuatu yang salah, sudah terlambat.

Setelah menerima serangan langsung dari serangan Karen-san, kami pikir itu akan terluka dan melemah, tetapi harapan itu dikhianati.

Itu sangat bertolak belakang.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Bayangan itu... memakan serangan Karen-san dan menjadi lebih besar!

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments