BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 28



Chapter 28: Menyegel Dewa Api

Pada saat aku sudah kenyang meninju dia dengan banyak, Karen-san dan Mirack berlari ke tempaku.

Mereka masih berpegangan tangan. Sepertinya mereka sudah cukup dekat pada saat aku tidak melihat.

“Haine-san! Apakah kamu baik-baik saja ?!"(Karen)

“Bagaimana dengan sapi api?! Aku tidak bisa melihatnya. Apa yang terjadi?!”(Mirack)

Para pahlawan mengajukan pertanyaan secara berurutan.

"Yah, jika itu adalah sapi api Phalaris, ia ada di sini." (Haine)

Aku menunjuk ke tanah, dan dengan itu, pandangan kedua pahlawan itu dipimpin olehku.

"Ini adalah…?!"

"Itu menyusut..."

Di tempat itu, ada seekor sapi api Phalaris yang pingsan yang memiliki semua ekstremitas bergerak.

Tapi itu kecil.

Itu jauh lebih kecil dari waktu kita menemukannya. Ini adalah satu ukuran utuh lebih kecil dari anak sapi normal.

Jika ditanya bagaimana itu berakhir dengan cara ini, itu karena Dark Mtter yang aku terus memukulnya.

Ketika Dark Matter yang menghancurkan Divine Power memasuki tubuhnya, Divine Power api yang menyusun tubuh orang ini terhapus secara menyeluruh, dan sebagai hasilnya, volumenya berkurang dan bahkan tidak bisa memuntahkan api lagi.

Ini adalah misteri bagaimana ia menjadi beberapa kali lebih kecil dari ini, tetapi itu adalah jenis misteri yang tidak masalah.

Aku sudah benar-benar menghapus perapian Dewa Api yang ada di dalamnya, dan itu tidak bisa melepaskan panas lagi.

Kami berhasil mencapai penaklukan sapi api Phalaris.

"Orang ini... karena orang ini, kota kita hampir akan dihancurkan!!" (Mirack)

Mirack berlari ke arahnya dengan amarah mendidih.

“Aku akan menyelesaikannya! Membawa monster yang telah menghancurkan tanah ini selama bertahun-tahun, itulah tugasku sebagai Fire Hero!”(Mirack)

Lengan yang dilengkapi dengan buku jari adalah definisi senjata tumpul.

Bahkan jika dia tidak memusatkan Divine Power di dalamnya, jika dia meninju dengan sesuatu seperti itu, itu akan dengan mudah menghancurkan tempurung kepala Phalaris yang telah menjadi sekecil anak sapi.

Itu sebabnya, aku meraih lengannya dan... menghentikannya.

"Tunggu. Membunuh itu akan sia-sia. ”(Haine)

"Apa artinya ini ?! Mengapa kau menghentikaku?! "(Mirack)

“Sapi api Phalaris telah kehilangan semua kekuatan penghancurnya. Divine Power api yang besar di dalamnya telah menghilang, dan dengan tubuh kecil ini, ia bahkan tidak bisa menginjak seekor anjing. Dengan kata lain, itu dalam keadaan yang benar-benar tidak berbahaya. "(Haine)

“Dan bagaimana dengan itu ?! Bahkan jika itu tidak berbahaya, monster tetaplah monster—"(Mirack)

"Itulah sebabnya. Bagaimana kalau memamerkannya dan menunjukkannya di sekitar populasi normal?”(Haine)

“?!!” “?!!” (?!!)

Bukan hanya Mirack dan Karen-san, bahkan pihak terkait pun menunjukkan keterkejutan saat mereka membuka mata lebar-lebar.

“Monster akan menghilang begitu mereka terbunuh. Kemudian, sebelum itu, menunjukkan monster lemah seperti ini kepada orang-orang akan membuat mereka lebih mudah untuk merasakannya. 'Monster itu telah dikalahkan'. ”(Haine)

"Itu mungkin benar, tapi..." (Mirack)

“Ini bisa berubah menjadi acara yang bagus untuk gereja dan bisa berfungsi sebagai publisitas juga. Itu mungkin meningkatkan jumlah rekrutmen.”(Haine)

(Tunggu tunggu tunggu! Dewa Kegelapan Entropy! Apakah tujuanmu mungkin... ?!) (Nova)

Pada saat itu, suara yang hanya bisa kudengar datang dari dalam sapi api Phalaris.

Apa yang ada di dalam sapi api ini adalah Dewa Api Nova. Dipandang sebagai salah satu dari lima Dewa Penciptaan, itu sewenang-wenang membuat marah pada manusia yang menipiskan iman mereka kepadanya dan mencoba untuk membawa hukuman ilahi dengan bereinkarnasi dalam monster; dengan kata lain, seorang idiot.

Demi itu, ia bereinkarnasi dalam sapi api Phalaris yang ia ciptakan sendiri dan disetel ke batas-batasnya, tetapi sekarang setelah kekuatan transenden telah terhapus oleh Dark Matter ku tanpa meninggalkan satu jejak pun di belakang, saat ini dia lebih rendah dari seekor sapi .

Jiwa Dewa Api Nova mungkin sudah ingin dibebaskan dari tubuh yang tidak berguna ini dan kembali ke alam Dewa.

(Seperti yang aku duga, kamu benar-benar—!) (Nova)

(Itu benar. Aku tidak akan membiarkanmu pergi dengan mudah, Dewa sialan.
Jiwamu yang telah bereinkarnasi tidak akan dibebaskan kecuali Vesselnya telah mati. Dengan kata lain, sampai kau mati, kau harus terus hidup sebagai sapi!) (Haine)
(Seperti yang aku pikirkan! Kamu ... kamu bermaksud untuk menyegelku dalam tubuh sapi ini!! Dewa Api Nova ini!!) (Nova)

(Memilikimu dengan mudah kembali ke alam Dewa dan membuatmu merencanakan suatu kejahatan baru akan menjadi tidak menyenangkan. Jadi, menyebutnya penyegelan bukanlah hal yang salah. Dewa Api Nova yang memiliki jiwanya disegel di dalam tiruan sapi yang tidak berdaya.
Aku akan menganggap ini sebagai balas dendam karena menyegelku di masa lalu.) (Haine)

(Kau Ogre sialan! Setan! Dewa kegelapan!! Bunuh saja aku! Bunuh aku dan kembalikan aku ke Alam Dewa saat ini juga! Dewa Api Nova ini, salah satu penguasa dunia ini, hidup sebagai sapi yang menyedihkan dan tak berdaya hanya ...!) (Nova)

(Ya, jika kau tidak suka, temukan peluang untuk bunuh diri. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menghentikanmu setiap kali kau mencobanya. Aku akan mengikat tali di lehermu dan menarikmu ketika kaa pergi 'moo moo' dalam perjuangan sia-sia.
Mari menyeretmu kembali ke Gereja Api seperti ini. Sebagian besar berjalan kaki. Jangan berpikir kau akan mendapatkan perawatan yang menguntungkan seperti memintamu naik kereta kuda.) (Haine)

“... Mengerti. Ini belum pernah terjadi tetapi, apa yang kau katakan memang ada benarnya. Aku akan mencoba berbicara dengan orang-orang dari Gereja Api. Tetapi, bisakah aku mengajukan satu pertanyaan kepadamu? ”(Mirack)

"Ya?" (Haine)

"Haine-san, siapa kamu sebenarnya?" (Karen)

Orang yang bertanya kepadaku adalah Karen-san yang menyela kata-kata Mirack.

Dengan wajah yang bahkan lebih khawatir daripada persahabatannya yang pulih dengan Mirack.

“Aku merekrut kamu berpikir bahwa kamu bisa menjadi kawan yang bisa diandalkan. Tetapi kau telah melampaui harapanku terlalu sering. Mengesampingkan ketegasanmu dalam memperbaiki pertemananku dengan Mirack-chan ... kau memblokir kilasan panas monster raksasa itu dan mengalahkannya hingga menjadi sekecil ini. Itu tidak normal. "(Karen)

“Aku juga ingin menanyakan itu. Aku hanya menganggapmu sebagai pengikut Karen tetapi, apa yang kau lakukan? Paling tidak, kau adalah pahlawan atau sesuatu yang melampaui itu. Selain itu, kekuatan yang aku lihat dari jauh ... benda yang hanya bisa aku deskripsikan sebagai sesuatu yang gelap gulita, itu bukan Divine Power api atau Divine Power cahaya, itu juga bukan angin, air, dan tanah. "(Mirack)

Yah, seperti yang diharapkan, mereka bisa melihat bagaimana aku menggunakan Dark Matter ku.

Bagaimana aku menjelaskannya?

Aku bereinkarnasi di dunia ini dan ingin berinteraksi dengannya sebagai manusia, jadi aku tidak bisa mengumumkan bahwa "Aku adalah reinkarnasi Dewa Kegelapan!"

Pertama-tama, apakah keberadaan Dewa Kegelapan bahkan diketahui?

"Kalau begitu, aku akan menjelaskannya."

Suara pihak ketiga beresonansi.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments