BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 20


CHAPTER 20: Sang Pembunuh Membidik

 

Aku memulai mantraku segera setelah aku yakin Tarte akan mampu memukul iblis dengan serangan kilatnya, dan aku sekarang hampir selesai.

Dia, Tarte, kalian berdua hebat.

Iblis kumbang itu sangat kuat. Jika Dia dan Tarte masih sekuat wakil komandan Royal Order yang kulawan di akademi, mereka akan hancur berkeping-keping dalam waktu kurang dari satu menit. Tapi untungnya, mereka telah tumbuh melampaui level itu dan berhasil membuat iblis itu tidak bisa bergerak. Aku ragu orang lain bisa melakukannya.

Dia dan Tarte telah memainkan peran mereka dengan ahli, dan itulah tepatnya mengapa aku perlu melakukan hal yang sama.

Aku menuangkan mana ke mata Tuatha Dé-ku dan melihat iblis kumbang. Aku bisa melihat aliran besar mana yang mengalir di dalam dirinya. Ada juga energi yang terpisah dari mana— kekuatan yang membuat iblis abadi. Itu disimpan di dalam permata merah— inti iblis— yang berada di hati makhluk itu.

Biasanya, permata merah itu tidak berwujud. Namun, Demonkiller memaksanya menjadi benda padat.

Aku telah menempatkan diriku sekitar dua ratus meter jauhnya. Semakin jauh kamu dari targetmu, semakin tidak tepat serangannya, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengenainya, dan semakin sedikit kekuatan yang dimilikinya.

Padahal semua itu tidak relevan. Jarak bukanlah masalah untuk mantra baru yang kubuat. Situasi ini membutuhkan serangan jarak jauh dari jarak yang cukup jauh sehingga aku tidak akan diperhatikan.

Sihir baruku adalah evolusi alami dari Gun Strike. Aku menginginkan mantra yang akan mencapai akurasi dan kekuatan ekstrem. Sampai sekarang, aku mengandalkan Gungnir sebagai trufku, tapi itu terlalu tidak bisa diandalkan. Tidak hanya butuh beberapa saat untuk mendarat, namun area efeknya yang luas membatasi situasi yang bisa digunakan, dan membidiknya tidak mudah. Serangan baru ini mengatasi semua rintangan itu.

Awalnya, aku mencoba membuat sesuatu yang lebih unggul dari Cannon Strike. Sayangnya, bahkan ketika aku menggunakan alloy paling kuat yang bisa kuhasilkan dan memperkuat lapisannya dengan mana, ada batasan seberapa kuat ledakan yang bisa ditahan oleh laras. Itu tidak cukup untuk menjadi senjata penentu yang kubutuhkan.

Aku akhirnya menemukan jawabannya setelah memilih untuk menggunakan metode selain pembakaran untuk mempercepat dan menembakkan proyektil.

Nama mantra baru ini adalah ...

"Railgun."

Aku telah menanamkan pistol panjang setinggi diriku ke tanah. Aku berbaring dan dengan lembut menyelipkan tanganku di atasnya, memuat peluru. Peluru ini terbuat dari paduan yang dirancang khusus untuk Railgun. Mereka seukuran amunisi senapan, namun masing-masing beratnya hampir satu kilogram.

Laras yang panjang dipasang pada dudukan yang cukup lama untuk mendapatkan julukan Railgun. Nama itu juga mencerminkan cara kerja senjata itu.

Ada dua batang yang terbuat dari bahan khusus di dalam persenjataan, dan arus listrik mulai mengalir begitu peluru ditempatkan di antara mereka. Ini menciptakan medan magnet yang merupakan kekuatan pendorong.

Prinsip di baliknya tidak terlalu sulit, namun itu adalah mekanisme yang sangat canggih. Aku tidak bisa secara ajaib menghasilkan potongan-potongan yang dibutuhkan dengan cepat, jadi aku harus menyimpannya di Leather Crane Bag-ku. Itu adalah salah satu penopang serangan ini.

Aku memasukkan Batu Fahr ke dalam pistol panjang dan akhirnya menyelesaikan mantranya. Railgun adalah sihir gabungan yang menggabungkan tiga mantra berbeda menggunakan Multi-Chant. Batu Fahr dipenuhi dengan mana yang tidak berwarna.

Mereka kemudian meletus, dan mantra pertama mengubah mana yang tidak berwarna yang mengalir keluar dari mereka menjadi listrik. Mantra petir Tarte telah muncul sebagai cabang dari desainku dalam hal ini. Arus kuat berdenyut melalui senjata.

Aku mengaktifkan mantra kedua pada waktu yang hampir bersamaan. Yang ini dengan cepat mendinginkan suhu laras, menurunkannya ke hampir nol mutlak. Aku melakukan ini untuk mengurangi hambatan listrik pistol. Arus kuat menciptakan panas, yang merusak mekanisme dan dapat menyebabkan kerusakan.

Dengan suhu mendekati nol mutlak, itu bukan masalah. Dengan kata lain, sihir pendingin meningkatkan kekuatan, meningkatkan presisi, dan menghilangkan masalah hambatan.

Akhirnya, aku memulai mantra terakhir. Railgun melepaskan proyektil dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga mereka akan langsung terbakar jika tidak ada yang melindunginya. Windbreak adalah jawaban untuk masalah itu, memastikan tembakanku akan mencapai target mereka.

Aku menembakkan peluru.

Bahkan mata Tuatha Dé-ku tidak bisa mengikutinya. Sebuah lubang langsung robek di dada iblis kumbang.

Sepersekian detik kemudian, gempa susulan merobek seluruh tubuh makhluk itu hingga hancur. Tembakan itu mendarat jauh di kejauhan dan membentuk kawah raksasa di tanah.

“Tepat dan kuat, seperti yang kuharapkan. Ini akan sangat berguna,” kataku dengan anggukan puas. Tidak ada sihir yang lebih cocok untuk menembak daripada ini.

Ketika aku menguji Railgun di pulau terpencil, kecepatan awalnya ketika ditembakkan dengan kekuatan penuh adalah 5,9 kilometer per detik, atau tujuh belas kali kecepatan suara. Kekuatannya adalah 17,4 megajoule.

Senjata super dengan peluru seukuran senapan ini memiliki kekuatan dua kali lipat dari meriam tank. Memusatkan semua kekuatan itu ke dalam satu titik meningkatkan kekuatan tusukan secara signifikan. Dengan begitu banyak energi kinetik yang terkandung dalam benda seukuran peluru, semua elemen eksternal dapat diabaikan. Yang harus kamu pertanggungjawabkan hanyalah kesalahan perhitungan.

Proyektil itu juga membuat dampak yang mencengangkan dengan cepat. Ini mencakup dua ratus meter dalam 0,03 detik, yang fantastis untuk akurasi. Jika tembakan bergerak cepat, ada lebih sedikit waktu untuk gravitasi dan faktor luar lainnya yang dapat mengganggu.

Tidak diragukan lagi, kekuatan terbesar Railgun adalah ketepatannya. Itu adalah senjata impian yang dengan andal akan menyerang ke tempat yang kamu tuju. Aku tidak bisa memikirkan sihir apa pun yang lebih cocok untuk pembunuhan daripada ini. Meskipun kalah dengan Gungnir dalam hal kekuatan mentah, itu memiliki banyak kegunaan.

Jika aku harus memikirkan kelemahannya, mengubah mana dari Batu Fahr menjadi listrik dan melemparkan dua mantra lainnya menuntut semua kekuatan sihir yang bisa kulepaskan, dan karena sihir itu sulit dikendalikan, aku harus mencurahkan perhatian penuhku untuk itu. itu, membuatku tak berdaya.

Kelemahan lainnya adalah tidak dapat digunakan tanpa Multi-Chant. Bergantung pada keterampilan yang aku terima dari My Loyal Knights tidaklah ideal.

Meski begitu, kemampuan menembak dengan kekuatan besar dari jarak ratusan kilometer sangatlah menarik.

Aku memuat peluru lain. Tidak mungkin aku gagal menembus inti iblis itu. Namun, jika Demonkiller ternyata cacat, atau jika teoriku tentang permata yang merupakan esensi sejati iblis itu salah, maka dia akan pulih. Jadi, untuk bermain aman, aku ingin mengenainya sekali lagi untuk memberi Dia dan Tarte kesempatan untuk melarikan diri.

Aku memperhatikan tanda-tanda bahwa iblis kumbang sedang bereformasi. Aku menahan posisi itu selama lima menit.

"Kurasa dia benar-benar mati."

Helaan napas lega keluar dari sela-sela bibirku. Mantra Demonkiller yang Dia dan aku ciptakan bekerja dengan sempurna, dan teoriku sekarang terbukti faktanya.

Seseorang selain pahlawan bisa membunuh iblis. Itu adalah pemberitahuan yang menginspirasi dan akan berperan dalam meringankan beban Epona. Ini menurunkan kemungkinan dia berbalik melawan kemanusiaan.

Aku bangkit dan mulai mengemas komponen Railgun ke dalam Leather Crane Bag-ku ketika aku dengan cepat berhenti, melompat ke belakang, dan menarik pisau.

"Ya ampun, kamu menyadariku?"

Seorang wanita lajang dengan mata seperti ular muncul dari hutan di belakangku. Dia memiliki kulit nila gelap dan rambut hitam. Pakaiannya menampilkan banyak dari tubuhnya yang menggairahkan.

Dari saat aku melihatnya, aku yakin dia bukan manusia. Tidak ada orang yang bisa memiliki begitu banyak mana. Dia pasti adalah iblis.

Ini buruk. Aku sendirian, dan aku tidak bisa menggunakan Demonkiller dan bertarung pada saat yang bersamaan. Terlibat di sini bukanlah pilihan. Aku berencana untuk melumpuhkan wanita itu dan kemudian bergabung dengan Dia dan Tarte. Begitu kami bersama, kami akan mencari cara untuk membunuhnya.

“Tolong tenang. Aku tidak merasa ingin berkelahi. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah membunuh gangguan itu, Gurt,” katanya sambil tersenyum lembut.

Terlepas dari ekspresinya, jelas dia tidak akan memberiku kesempatan untuk melarikan diri.

"Apakah Gurt nama kumbang itu?"

Dalam kebanyakan kasus, berbicara dengan musuhmu adalah hal yang bodoh untuk dilakukan, namun aku tidak melihat peluang untuk menyerang. Ditambah lagi, jika lawanmu kebetulan abadi, mengobrol adalah cara yang efektif untuk mengulur waktu tambahan.

Aku bahkan bisa mendapatkan beberapa informasi darinya dengan sedikit keberuntungan. Kami hanya bertukar beberapa kata, namun aku yakin iblis ini mengetahui hal-hal yang tidak kuketahui.

“Tentu saja. Ngomong-ngomong, aku... Tidak, aku akan memberimu namaku setelah kita membangun hubungan yang lebih dalam. Sampai saat itu, kamu bisa memanggilku Snake. Aku datang ke sini untuk mengamati musuh. Aku tidak pernah berpikir diriku akan melihat hari Gurt mati. Kamu telah membantu kami, membunuhnya sebelum dia mendapatkan apa yang diinginkannya.”

“Kamu menyebutnya musuhmu. Apakah iblis berperang satu sama lain? ” tanyaku.

"Ini bukan pertempuran dan lebih seperti kompetisi."

Sekarang aku punya lebih banyak alasan untuk membunuh Snake. Sebuah kompetisi antara iblis berarti mereka memiliki kemampuan untuk berkomunikasi satu sama lain dan membentuk kelompok sosial. Ada risiko dia bisa memberi tahu orang lain tentang Railgun dan teknikku yang lain.

Aku juga tidak bisa mengabaikan fakta bahwa dia memiliki hubungan dengan ular, dan aku baru saja diserang oleh monster ular besar.

"Sebuah kompetisi? Untuk tujuan apa?"

“Itu rahasia. Ya ampun, kupikir kamu adalah pahlawan, namun kamu hanya seorang manusia, bukan? Wow, jenismu bisa membunuh kita sekarang? Apakah aturannya berubah? Atau apakah kamu pengecualian?”

 

 

“Siapa tahu?”

Sekali lagi, dia menyebutkan sesuatu yang menggangguku. Apa aturan-aturan ini yang dia maksud?

Jika manusia tidak bisa membunuh iblis adalah semacam prinsip, maka aku harus berasumsi seseorang mengaturnya. Mungkin begitulah cara iblis menjadi abadi juga.

“Yah, itu tidak terlalu penting. Bagaimana kalau kita membuat kesepakatan? Aku tidak akan memberi tahu yang lain bagaimana Gurt binasa, dan aku akan tetap diam tentang ada manusia yang bisa membunuh iblis. Sebagai imbalannya, bisakah kamu mengabaikan kehadiranku di sini?”

Dia segera mengerti tidak hanya bahwa aku merasa aku perlu melepaskannya, namun juga alasan mengapa. Aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengalahkan Snake dalam pertempuran sekarang, dan persyaratan yang dia tawarkan tidak menyenangkan. Namun aku tidak punya bukti bahwa aku bisa mempercayainya.

“Bukankah istilah itu sedikit nyaman untukmu? Kamu tidak ingin membunuhku karena aku akan membuang sainganmu dalam kompetisi ini. Tentu saja kamu akan merahasiakanku. Aku ingin lebih dari ini. Secara khusus, informasi. Katakan padaku apa jenis iblis lain yang ada— nama, bentuk, kelemahan, dan lokasi markas mereka.”

Tujuan dari pertanyaanku ada dua. Itu berfungsi untuk mengelabui dia untuk mengungkapkan hal-hal sementara juga menyelidiki apa yang kubisa. Jika aku benar tentang motivasinya, maka iblis ini dapat dipercaya.

“Kamu lebih pintar dari yang kuperkirakan. Pahlawan selalu begitu kejam, jadi kupikir manusia akan sama.”

"Kamu berbicara tentang pahlawan seolah-olah mereka bukan manusia."

“Apa yang kamu katakan? Tidak mungkin pahlawan itu manusia,” jawab Snake sambil terkekeh.

Apa yang mendorongnya untuk mengatakan hal seperti itu? Sepertinya dia tidak berbicara secara metaforis tentang kekuatan luar biasa Epona. Ada sesuatu yang lebih.

“Jadi, jawabanmu?” takanku.

“Izinkan aku untuk menanyakan satu hal lagi terlebih dahulu. Jawab, dan aku akan memberi tahumu apa yang ingin kamu ketahui. Apakah Gurt iblis pertama yang kamu bunuh? Sebelum kumbang, apakah kamu membunuh babi?”

Babi? Kedengarannya seperti Jenderal Orc, iblis yang menyerang akademi.

“Aku mencoba membunuhnya, namun tidak bisa. Aku memang berkontribusi pada kematiannya.”

Mengungkapkan itu adalah investasi yang diperlukan. Mulut ular melengkung menjadi senyum kejam.

"Ah, benarkah? Aku tahu itu. Kalau begitu, kita bisa tawar-menawar. Aku berjanji akan memberimu informasi yang tepat pada waktu yang tepat... Aku berbalik, jadi jika kamu ingin menyerangku, silakan. Namun kamu sebaiknya menguatkan diri sendiri jika kamu melakukannya. Aku akan bersenang-senang denganmu dan gadis-gadis manis yang sangat kamu khawatirkan.”

"Aku tidak merencanakan hal seperti itu."

Aku mengkhawatirkan Dia dan Tarte, tapi aku tidak cukup bodoh untuk menunjukkan kelemahan.

“Jadi itu katamu, tapi aku bisa mengatakan sebaliknya. Kalian bertiga jelas saling mencintai. Kamu sangat lucu sehingga aku hanya ingin memakanmu.”

Aku melihat Snake pergi. Ada banyak yang dia tawarkan, dan tidak semuanya berhubungan dengan iblis. Dia jelas mengerti banyak hal yang tidak kumengerti.

Setelah Snake tidak terlihat, aku menggunakan mantra penyelidik untuk memeriksa apakah ada musuh di dekatnya, lalu santai.

"Aku tidak menghargai untuk dibuat berpartisipasi dalam permainan di mana aku bahkan tidak mengerti aturannya."

Untuk sementara waktu sekarang, aku telah merenungkan gagasan bahwa aku tahu terlalu sedikit tentang dunia ini. Aku bahkan tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang apa sebenarnya iblis dan pahlawan itu.

Aku membutuhkan sebuah rencana, yang pada gilirannya menuntut pemahaman situasi yang lebih baik. Harapanku adalah Snake bisa memberiku perspektif yang sama dengan mereka yang menganggap diri mereka sebagai pemain dalam permainan ini.

Sayangnya, ternyata dia menyembunyikan banyak hal dariku. Aku harus berhati-hati di dekatnya. Meskipun dia bertingkah seolah dia tidak tahu identitasku, aku yakin dia melihat ke dalam diriku.

Satu hal yang kuyakini adalah bahwa ular yang menyerang dalam perjalanan kembali dari Milteu adalah bidaknya. Mana ular itu mirip dengan milik monster itu.

Snake memanipulasi bangsawan untuk menyerangku; dia pastinya tahu siapa aku. Namun, aku memilih untuk tetap diam, karena itu hanya akan mengganggu negosiasi kami.

"Aku ingin tahu bagaimana semua ini akan terjadi."

Bagaimanapun juga, aku harus bertemu dengan Dia dan Tarte. Mereka berdua bekerja sangat keras, dan aku harus memuji mereka atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Di atas segalanya, aku ingin memeluk mereka.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments