BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 59



Chapter 59: Sampai Tidak Ada Jejak yang Tersisa

“Itu adalah kekalahanmu, Coacervate; dan juga, itu adalah kemenangan gadis-gadis itu.”(Haine)

Aku sekali lagi mengatakannya.

Seolah merayap jauh ke dalam hatinya.

“Kamu menyiapkan monster untuk meningkatkan ketenaran pahlawanmu sendiri, dan berencana untuk melakukan permainan yang diperbaiki. Dengan membunuh para pahlawan lain, kau bertujuan untuk meningkatkan ketenaran lebih banyak lagi, tetapi kau gagal dalam melakukan itu - semuanya selamat.”(Haine)

Karen-san, Mirack, Celestis; kemenangan ketiganya.

Mereka melompat keluar dari telapak tanganmu.

"Kukuku..." (Coacervate)

"?"

"Kukukukukukuku!!" (Coacervate)

Coacervate tiba-tiba mulai tertawa.

Bahunya bergetar, tenggorokannya menggigil, dan seluruh tubuhnya mengeluarkan suara tawa.

“Aku kalah, katamu? Apa yang kamu katakan? Ini semua bagian dari rencanaku, kau tahu?”(Coacervate)

"Apa?" (Haine)

"Bukankah aku sudah memberitahumu sejak awal? Tujuanku adalah membuat monster menyerang panggung langsung, dan membuat para pahlawan mengalahkannya. Bukankah itu dapat dicapai dengan sangat baik?"(Coacervate)

Apakah yang dikatakan Coacervate dengan tawa yang keras.

Seolah bangga dengan dirinya sendiri.

“Tentu saja, ada sedikit perubahan dalam skenarionya, kau tahu? Namun, selama hasilnya bagus, semuanya baik-baik saja. Lebih baik lagi, Haine-san, gangguanmu membuat pertarungan semakin seru, dan membuat kemenangan itu semakin bergerak. Dengan ini, orang-orang yang hatinya terharu akan bergabung dengan Gereja Air dan aku akan mendapatkan lebih banyak orang yang percaya. Sungguh, terima kasih!"(Coacervate)

"..."

“Kamu tidak mengerti? Kau melakukan yang terbaik untuk berselisih denganku, tetapi bahkan itu menjadi keuntungan bagiku. Itu berarti, kamu menari di telapak tanganku juga, kan? Tidak hanya manusia, bahkan Dewa adalah bagian sederhana di papan permainanku!"(Coacervate)

"..."

"Yah, memang benar bahwa pencapaian akan dibagi menjadi tiga sisi antara cahaya, api, dan air, tetapi meskipun demikian, itu masih seimbang pada akhirnya, bukan begitu?" Karena Haine-san membuatnya lebih menarik! Sekali lagi terima kasih! Kamu mungkin jenius dalam bisnis, kau tahu?!”(Coacervate)

"..."

“Aku juga ingin bekerja sama denganmu di masa depan, oke? Sebagai mitra Dewa."(Coacervate)

Aku tidak membantah klaim Coacervate.

Karena aku pikir apa yang dia katakan sebagian besar benar. Pada akhirnya, perinciannya hanya berubah, tetapi hasilnya tidak berbeda dari apa yang dituju oleh Coacervate.

Satu-satunya kerugian yang dia terima adalah Hydra Serpent yang dia buat, tapi dia berencana untuk mengalahkan Celestis untuk memulainya. Memang seperti yang direncanakan.

Coacervate tidak menerima kerusakan.

Segalanya berjalan seperti Dewa ini - yang membuatku kesal pada tingkat yang diinginkan mendasar. Segala sesuatu.

Itulah yang membuatmu berpikir, tapi ...

"Meski begitu, kau kalah, Coacervate." (Haine)

"Hah? Itu tidak baik, Haine-san. Tidak enak dipandang tidak menerima kenyataan, kau tahu? Fuhahahahaha!"(Coacervate)

"Memang benar bahwa sama sekali tidak ada kerugian bagimu dalam kekacauan saat ini. Itu bahkan membawa keuntungan bagimu. Tapi kamu masih kalah.”(Haine)

Karena…

"Kamu secara emosional menerima kekalahanmu, kan?" (Haine)

"Hah?"

Tawa bodoh Coacervate berhenti total.

“Kamu menerimanya di dalam hatimu bahwa kamu telah kalah. Tidak ada yang berjalan seperti yang kau inginkan. Hatimu memahami ini sepenuhnya, namun kepalamu tidak mau mengakuinya. Itu sebabnya kau berbaris alasan dari potongan-potongan, dan meyakinkan diri sendiri. Yang kau katakan hanyalah alasan. Kau meludahkan kebohongan untuk menipu diri sendiri.”(Haine)

“Emosi! Secara emosional, katamu ?! Bodoh sekali! Yang terpojok selalu berusaha untuk pergi untuk bagian spiritual! Aku ingin kau menunjukkan bukti yang lebih besar dari itu, kau tahu! Bukti yang benar-benar terlihat!"(Coacervate)

"Bukti ya." (Haine)

Lalu, aku akan mengatakannya.

"Kamu ... wajahmu sangat merah, tahu?" (Haine)
"Eh?"

Betul. Untuk sementara waktu sekarang, wajah Coacervate benar-benar merah seperti tomat matang.

Emosinya telah membengkak sedemikian rupa sehingga membuat darahnya naik ke kepalanya, dan warna itu terlihat jelas.

Bukan hanya itu saja.

“Untuk sementara waktu sekarang, kelopak matamu berkedut, urat-urat keluar dari dahimu, kau berkeringat deras, dan bahkan hidungmu menetes. Juga, kau telah mengeluarkan air liur setiap kali kau berbicara. Itu menjijikkan. "(Haine)

"A-Ap?"

Saat ini tubuhnya adalah monster yang meniru penampilan manusia.

Meski begitu, itu benar-benar menunjukkan emosi dengan baik. Itu dibuat dengan sangat baik sehingga terlihat jelas bahwa harga dirinya berantakan.

Kamu, Dewa yang Mahabesar telah melukai harga dirimu karena skenariomu sendiri benar-benar hancur, dan saat ini dipenuhi dengan amarah. Dalam hal perasaan, kamu telah benar-benar kehilangan. Orang yang paling tahu ini adalah hatimu sendiri.”(Haine)

"Diam, kau bocah sialan... Aaaaah!!!" (Coacervate)

Coacervate bangkrut.

Dia berhenti meniru manusia dan penampilannya sebagai monster terungkap. Manusia setengah ikan yang bau muncul tepat di depanku.

“Aku baik-baik saja di sini dan kalian begitu sombong! Dasar bajingan desa yang tidur selama 1.600 tahun! Kamu kalah! Kau kehilangan 1.600 tahun yang lalu! Seorang pecundang seharusnya tidak berbicara omong kosong kepada pemenang!!"(Coacervate)

"Itu benar. Aku kehilangan 1.600 tahun yang lalu. Dan hari ini, kamu kalah.”(Haine)

“Diam, dasar brengsek!……………………… Dipahami. Aku mengerti. Aku akui kekalahan. Dewa seperti aku yang memiliki kehidupan abadi tidak perlu marah hanya dengan satu kekalahan! Tapi paling tidak, aku akan memberimu pelajaran untuk ini, Haine-san.”(Coacervate)

*Ja kin* yang bergema saat kedua lengan monster Coacervate telah berubah menjadi semacam gunting karapas.

“Setidaknya aku akan mencuci perut masam ini dengan membunuhmu! Karena sepertinya kau cukup melekat pada tubuh manusiamu itu! Dengan menghancurkannya, aku akan membuatmu merasakan setidaknya 1/10 rasa tidak enak yang aku rasakan!”(Coacervate)

"Apakah kamu idiot?" (Haine)

Kau terlambat mengakui kekalahanmu.

Paling tidak, di bagian ketika Karen-san dan yang lainnya mulai menggunakan elemen-elemen gabungan untuk mengubah pasang surut menjadi kebaikan mereka, kau seharusnya membuat Hydra Serpent dihancurkan sendiri atau dimundurkan.

Tetapi kau berjuang dengan sia-sia dan bahkan meminta Hydra Serpent melakukan sesuatu seperti tsunami.

Akibatnya, orang-orang telah melarikan diri dari panggung dalam ketakutan dan satu-satunya yang tersisa di sini sekarang hanya kamu dan aku.

“Kami berdua menahan satu sama lain. Kamu, untuk menghentikanku dari menuju ke tempat Karen-san dan yang lainnya berada; dan aku, untuk menghentikanmu membunuh orang tanpa pandang bulu.”(Haine)

Dan orang-orang tidak lagi berada di sekitar kita. Ular Hydra sudah tidak ada lagi di sini.

Dengan kata lain, ini berarti...

Tidak ada faktor tunggal yang menghentikanku untuk mengalahkan orang ini.

"Baaagh!!"

Tanganku yang dibalut Dark Matter telah memotong dua mahkota kepala Iblis Air Mephistopheles, monster elemen air yang memiliki jiwa Coacervate.

Partikel Dark Matter menembus melalui penampang ini, dan menghancurkan Divine Power air yang membentuk tubuhnya.

"Lemah, terlalu lemah." (Haine)

Jika aku tahu dia selemah ini, aku seharusnya membunuhnya langsung dari awal.

Aku mungkin bisa membawanya turun bersama dengan Hydra Serpent, tanpa memberinya kesempatan untuk membahayakan orang-orang. Aku terlalu berhati-hati.

"Kamu mengatakannya sebelumnya juga, kan? Dua kutub yang berdiri di atas empat elemen dasar dalam enam Dewa Penciptaan. Sepertinya kantukku belum hilang setelah disegel selama 1.600 tahun. Aku benar-benar lupa bahwa keberadaanmu bukanlah sesuatu yang bisa membuat bersin.”(Haine)

Seperti ini, tubuh Iblis air Mephistopheles - Dewa Air, Coacervate - dilahap oleh Dark Matter tanpa meninggalkan jejak.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments