BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 21


CHAPTER 21: Sang Pembunuh Memberi Pujian

 

Sekarang Snake sudah pergi, aku bergegas untuk bersatu kembali dengan Dia dan Tarte. Secara alami, mereka bergegas segera setelah mereka melihatku.

“Mantramu luar biasa, LTuanord Lugh! Itu seperti sorotan cahaya.”

"Ya ampun, itu menyebalkan karena aku tidak bisa menggunakannya meskipun aku membantu mengembangkannya."

Mata Tarte bersinar dengan kekaguman, sementara Dia tampak jengkel.

Mengembangkan Railgun merupakan proses yang sulit karena kebutuhan untuk melemparkan tiga mantra sekaligus. Dia telah bekerja sangat keras untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Aku sudah memiliki ide untuk Railgun sebelum aku menerima Multi-Chant dari My Loyal Knights. Awalnya, itu menggunakan tiga penyihir.

Dia akan menggunakan sihir api untuk mengontrol suhu dan menurunkannya ke nol mutlak. Tarte akan menggunakan sihir angin untuk mengubah mana menjadi listrik. Aku akan bertanggung jawab untuk mengurangi hambatan udara dan menembakkan pistol. Jika kami bertiga bekerja bersama, kami bisa menggunakan Railgun tanpa Multi-Chant.

Latihan kami telah menyebabkan Tarte menggunakan mantra Electric Shock-nya. Jika aku kehilangan kekuatan yang diberikan Epona kepadaku, kami harus kembali mengaktifkan Railgun dengan cara lama.

“Kamu akan bisa menggunakannya pada akhirnya, Dia. Kapasitas mana-mu tumbuh, kan?”

“Aku bekerja keras setiap hari, namun membuat frustrasi betapa lambatnya peningkatannya.”

“Yah, aku sampai pada titik ini dengan mengerjakannya sejak aku berusia dua tahun. Itu hanya sesuatu yang perlu kamu pertahankan.”

Dia lebih unggul dariku dalam hal kontrol mana dan pengetahuannya tentang formula sihir. Sayangnya, kapasitas mana-nya terlalu rendah untuk menggunakan tiga mantra yang diperlukan untuk Railgun secara bersamaan.

"Aku mengerti itu, tapi itu tidak membuatku merasa lebih baik," gerutunya.

“Bahkan jika kamu tidak bisa menggunakan Railgun, kamu memiliki pilihan lain itu,” ingatku.

"Itu benar, tapi itu tidak lebih baik dari Cannon Strike."

Aku mengacu pada versi Railgun yang diperkecil yang dibuat untuk Dia. Itu menggunakan Batu Fahr yang dihancurkan menjadi bubuk, mengurangi jumlah mana yang dibutuhkan untuk konversi. Hasilnya adalah mantra serbaguna yang Dia bisa gunakan.

Meskipun dia benar dalam mengatakan itu tidak jauh lebih baik daripada Cannon Strike, tingkat kekuatan dan akurasi tepat masih unggul.

“Suatu hari, aku pasti akan membuat mantra yang hanya bisa kugunakan. Sesuatu dengan presisi luar biasa dan itu membutuhkan kemampuan pemrosesan khusus. Maka kamu akan tahu betapa frustasinya ini, Lugh. Ini sangat mengganggu. Lihat saja, kamu akan memiliki keajaiban luar biasa yang menatapmu tepat di wajah, namun kamu tidak akan dapat menggunakannya. Mwa-ha-ha-ha.”

"Aku tak sabar untuk itu."

Jika ada yang bisa mencapai sesuatu seperti itu, maka itu adalah Dia. Itu pasti sesuatu yang menuntut kontrol mana tingkat tinggi. Dia benci menjadi boros. Dia tidak akan berusaha membuat sesuatu yang merepotkan untuk dirapal kecuali jika itu sepadan dengan usaha dua kali lipat.

“Tarte, bagaimana perasaanmu? Kamu mendorong dirimu sangat keras,” kataku.

Beastification mengambil korban yang signifikan pada tubuh. Selain itu, dia menggunakan Dian Cecht dan berjuang sampai transformasinya mencapai batasnya. Dia bertingkah seolah semuanya baik-baik saja, namun dia pasti kelelahan.

"A-Aku sedikit lelah, tapi aku baik-baik saja." Bertentangan dengan kata-kata Tarte, lututnya gemetar, dan dia berkeringat. Bahkan berdiri pun pasti sulit.

Efek samping obat itu juga terlihat. Rapid Recoery mempercepat penyembuhannya, namun juga menyebabkan racun meletus ke seluruh tubuhnya untuk membuang obat. Itu adalah sensasi yang menyakitkan. Tidak mungkin dia hanya sedikit lelah.

Aku tersenyum pahit dan mengangkat Tarte ke dalam pelukanku. Aku terkejut dengan betapa hangatnya dia.

“Eek! Tuan Lugh, mengapa—?”

“Tenang, Tarte. Aku akan menggendongmu.”

Aku menempatkan kusir kami pada jarak yang aman untuk memastikan mereka tidak terlibat dalam hal ini. Mustahil bagi Tarte untuk berjalan sejauh itu seorang diri.

"Tapi aku pelayanmu," protesnya.

“Jangan khawatir tentang itu. Sebagai rekan satu tim, wajar jika kami saling mendukung. Atau apakah kamu menganggap ini tidak pantas?”

“… Tidak, aku tidak. Itu benar-benar membuatku sangat bahagia.”

Tarte tersipu dan membuang muka karena malu.

“Aku sedikit cemburu. Tapi aku akan mengizinkannya untuk hari ini. Kamu melakukannya lebih sulit daripada kita kali ini, Tarte,” kata Dia, berjalan di sampingku.

"Betul sekali. Kamu melakukannya dengan baik, Tarte,” kataku.

Dia telah menangani peran yang paling berbahaya dan menantang dengan ahli. Aku tidak layak sebagai seorang pemimpin jika aku tidak memberi tahu dia betapa bagusnya pekerjaan yang dia lakukan.

“T-Tidak, apa yang aku lakukan tidak terlalu bagus. Nona Dia adalah orang yang mengeluarkan Demonkiller, dan Tuan Lugh benar-benar membunuhnya!”

“Terlalu rendah hati terkadang bisa membuat orang lain kesal. Apakah kamu mengatakan bahwa Dia dan aku sama-sama salah dalam evaluasi kinerjamu?” godaku dengan lembut. Tarte tidak memahami itu dan menjadi lebih bingung.

“T-Tidak, aku sama sekali tidak bermaksud begitu…,” dia buru-buru tergagap.

Dia mengangguk pada dirinya sendiri. “Kalau begitu terima saja pujian kami dengan senang hati. Katakan, Lugh. Bagaimana jika kamu memberinya semacam hadiah?”

"Itu ide yang bagus. Apakah ada yang kamu inginkan, Tarte?” tanyaku.

Untuk beberapa alasan, pertanyaan itu membuat wajahnya menjadi sangat merah sehingga kupikir dia akan mulai bersiul dengan uap.

“U-Um, baiklah, bolehkah aku bertanya kapan kita sendirian?” dia berhasil setelah beberapa saat.

“Wow, kamu ingin memintanya menjauh dari pendengaranku. Apakah itu sesuatu yang nakal?” goda Dia.

"T-Tidak, itu bukan!"

“Ya, aku meragukannya. Kamu bukan gadis yang berani.”

Dia terkadang suka mengganggu Tarte. Itu adalah caranya menunjukkan kasih sayang.

Waktu berlalu, dan kami tiba di kereta. Para kusir telah menunggu di tempat yang ditentukan, seperti yang keperintahkan. Namun sesuatu masih menggangguku.

Aku menyuruh para pelayan menunggu di sini agar mereka tidak terluka, namun juga agar mereka tidak melihat bagaimana kami melawan iblis itu. Tampaknya aneh bahwa mereka semua patuh ketika kamu menganggap bahwa pemerintah pusat pasti menginginkan informasi tentang bagaimana aku membunuh iblis.

Aku bisa melihat mereka yang bertanggung jawab dengan asumsiku hanya berpura-pura melawan dan kemudian melarikan diri. Tentunya mereka menginginkan beberapa metode konfirmasi. Mengapa mereka percaya bahwa aku telah melakukan pekerjaan itu ketika aku tidak memiliki bukti?

Terlepas dari semua itu, tidak ada yang dikirim untuk mengawasi kami. Berpikir salah satu kusir mungkin adalah mata-mata, aku telah waspada sepanjang waktu, tapi aku tidak pernah merasakan satupun dari mereka di dekat pertempuran. Tentu saja, ada kemungkinan mereka bergerak secara diam-diam sehingga mereka menghindari deteksi, namun sulit untuk membayangkan ada orang yang bisa mengungguli Tuatha Dé.

Pasti ada sesuatu. Kalau dipikir-pikir secara logis, ini berarti pemerintah memiliki metode untuk memeriksa apakah iblis itu sudah mati tanpa harus hadir secara langsung.

Bagaimana reaksi mereka ketika aku memberi tahu mereka bahwa aku telah membunuh iblis itu? Mengapa mereka percaya laporanku?

Aku harus mencari dengan cermat jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments