BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Epilog


Epilogue: Sang Pembunuh Memberi Sebuah Ciuman

 

Kereta kami tidak menuju Tuatha Dé, namun ibukota kerajaan. Aku perlu menjelaskan apa yang terjadi dengan iblis itu secara langsung.

Aku telah mengirim surat terlebih dahulu dengan merpati pos. Di dalamnya ada cerita tentang iblis dan bagaimana aku mengalahkannya. Aku tidak punya banyak hal untuk disembunyikan, jadi aku menjelaskan Demonkiller juga, dan aku menulis tentang Railgun dengan istilah yang tidak jelas.

Aku memutuskan untuk memberi tahu mereka bahwa aku telah menerima Demonkiller dari seorang dewi yang muncul dalam mimpiku. Aku menguraikan karakteristik dan penampilan dewi itu secara mendetail, mendasarkannya pada yang mengirimku ke dunia ini. Jika dia memang seorang dewi, ada kemungkinan besar legenda tentangnya telah diturunkan selama berabad-abad, yang akan meningkatkan kepercayaan ceritaku.

Harapanku adalah bahwa Demonkiller akan menyebar ke seluruh negeri, dan gagasan bahwa itu adalah sihir dari para dewa cocokkan dengan tujuan itu. Itu akan menarik lebih banyak orang untuk menggunakannya.

Pernyataan itu juga berfungsi sebagai semacam umpan. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, itu akan menarik seseorang.

Kami berhenti di sebuah kota besar dalam perjalanan ke ibukota. Meskipun kami bisa tidur di kereta, pemerintah memberi kami perawatan VIP dan memastikan kami senyaman mungkin.

Dia, Tarte, dan aku masing-masing diberi kamar khusus di hotel terbaik di kota. Kami makan makanan yang lezat dan kemudian menikmati mandi yang sangat memuaskan.

Staf mengumpulkan pakaian yang kami kenakan agar bisa dicuci, dan kami meminjam beberapa pakaian santai yang nyaman. Layanan pendirian ini benar-benar terbaik.

Selesai makan, kami istirahat di kamar masing-masing. Perlakuannya begitu mewah sehingga bahkan Tarte, seorang pelayan, diberi kamarnya sendiri.

Aku mendengar ketukan, dan ketika aku mengatakan untuk masuk, Tarte masuk. Pakaiannya yang nyaman dan tipis mengingatkanku betapa menariknya tubuhnya.

"Tuan Lugh, um, selamat malam."

"Sudahkah kamu memutuskan hadiah apa yang akan kamu minta?"

"Ya, aku datang ke sini untuk memberitahumu."

Aroma manis yang keluar dari Tarte membuatku pusing.

Itu adalah efek samping dari Beastification. Tarte tetap sedikit aneh selama sehari setelah menggunakan keterampilannya. Setiap pembengkakan gairah seksual menyebabkan kendalinya atas dirinya mengendur. Dia juga mengeluarkan aroma manis dan sesuatu seperti feromon yang menarik pria dan membuat mereka gelisah.

Sederhananya, setelah Tarte menggunakan Beastification, dia menjadi tak tertahankan bagi setiap pria di sekitarnya, yang mana itu berbahaya.

Namun, aku adalah satu-satunya orang yang dia minati. Itu adalah sumber kenyamanan. Aku harus melarangnya menggunakan Beastification jika dia mulai menyerang pria tanpa pandang bulu. Tarte cukup mampu untuk mengusir penyerang, namun segalanya bisa menjadi tidak pasti jika dia adalah penghasutnya.

Kami berdua sendirian di kamarku. Dia berada di kamarnya, mengerjakan mantra baru. Tarte telah menyatakan sebelumnya bahwa dia ingin berduaan denganku ketika dia meminta hadiah, jadi Dia melakukan hal yang bijaksana dan memberi kami ruang.

Tarte dengan malu-malu menempelkan ujung jari telunjuknya di depan dadanya. Melihatnya membuat tenggorokanku kering dan jantungku berdetak kencang. Ini buruk. Pada tingkat ini, aroma dan feromonnya akan membuatku masuk.

“Tidak ada yang kamu minta yang akan membuatku marah, jadi kamu tidak perlu khawatir. Kapan pun kamu siap,” kataku.

“O-Oke.”

Apa yang bisa terjadi jika dia malu-malu untuk mengatakannya?

Pikiranku semakin kabur. Namun, aku melakukan yang terbaik untuk menunggu dengan sabar. Aku tidak ingin membuatnya takut. Setelah dua atau tiga menit, Tarte menemukan keberaniannya dan angkat bicara.

“Tolong cium aku, Tuan Lugh! Aku ingin menciummu secara sungguhan, bukan hanya untuk mengisi kembali manaku!” serunya dengan keyakinan, wajahnya berubah menjadi merah menyedihkan saat air mata menggenang di matanya.

Aku menatapnya kosong. Itu cukup mengecewakan. Kupikir dia akan meminta sesuatu yang lebih besar.

Tidak, itu salah, pikirku. Butuh semua keberanian yang dia miliki untuk meminta ini. Tarte menginginkan ciuman yang sungguhan.

Ada saat-saat ketika aku menempelkan bibirku ke bibirnya untuk memulihkan kekuatan sihirnya, tapi ciuman yang pantas jelas memiliki arti yang berbeda untuknya. Daya tariknya adalah pernyataan cinta, dan dia ingin aku membalas perasaan itu.

Tarte adalah keluarga. Itu yang selalu aku katakan padanya. Namun dia selalu sangat mengagumiku, dan di suatu tempat di sepanjang jalan, aku mulai menghargainya. Menyadari hal itu menjernihkan pikiranku dari kabut yang disebabkan oleh efek samping Beastification.

"Tentu, aku tidak keberatan," jawabku.

Aku berdiri, menarik Tarte ke dalam pelukan, dan menempelkan bibirku ke bibirnya.

Mengabulkan permintaan Tarte lebih dari sekadar menyentuh bibir kami bersama-sama— itu juga berarti aku membalas perasaan Tarte. Namun, itu terlalu memalukan untuk dikatakan.

“Mmm, mmm.”

Tarte membalas ciumanku. Dia cantik melebihi kata-kata dan terlihat lebih manis dari biasanya. Itu bukan dari feromon Beastification. Ini adalah perasaan hangat yang meledak dari hatiku yang aku tahu itu asli.

Kasih sayang menggenang di dadaku, dan aku mulai berpikir bahwa kami akan melangkah lebih jauh. Namun…

"Mari kita berhenti di situ," putusku.

"Terima kasih banyak," jawab Tarte, sedikit mengurangi bahasanya.

Dia menatapku dengan mata basah. Aku tahu dia akan baik-baik saja dengan melanjutkannya, dan kupikir Dia juga tidak akan marah.

Tapi untuk saat ini, berhenti di tempat yang kami lakukan adalah yang terbaik. Melangkah lebih jauh akan terlalu berat bagi Tarte. Dia memiliki kecepatannya sendiri, dan aku ingin menghormati itu.

“Ciuman yang sungguhan… Aku sangat senang sampai aku bisa mati. Tuan Lugh, terima kasih banyak.”

“Tidak ada rasa terima kasih yang dibutuhkan. Itu adalah hadiah, dan aku senang untuk memanjakan diri. Tetap saja, aku akan merasa tidak enak jika hanya ini yang kamu dapatkan. Sebelum kita berangkat besok, mari kita pergi ke pasar. Aku akan membelikanmu hadiah.”

“T-Tapi ciuman itu cukup. Kamu tidak perlu pergi sejauh itu."

“Itu yang ingin kulakukan. Cobalah berdandan sedikit untuk itu. Kamu sangat imut. Jangan biarkan itu sia-sia.”

“… K-Kamu memanggilku imut…”

Tarte praktis kepanasan. Dia memberikan reaksi paling lucu.

Besok, kita bisa mencari aksesori yang lebih menonjolkan kecantikannya. Namun, untuk saat ini, dia perlu istirahat.

Hal-hal yang dijanjikan akan merepotkan begitu kami mencapai ibukota kerajaan. Kami bertiga perlu bersantai selagi bisa agar kami siap.

 

 

Seperti yang kujanjikan kepada Tarte, kami semua pergi ke pasar keesokan harinya.

Dia tidak membuang waktu, mulai bekerja menggoda Tarte segera. Tetap saja, dia mampu membaca ruangan dan tahu untuk tidak mengatakan apa pun yang membuatnya sangat kesal. Kedua gadis itu tumbuh sangat dekat.

"Jadi apa yang kamu minta dari Lugh?"

"I-Itu rahasia!"

Tarte mulai merona dan menyeringai saat mengingat apa yang terjadi kemarin. Dia tampak bahagia dan sepertinya senang Dia bertanya. Setelah beberapa saat, dia berbisik bahwa dia meminta ciuman, dan Dia tersenyum dan mengucapkan selamat padanya.

Sangat menyenangkan melihat mereka seperti ini.

Forum belanja ramai dengan aktivitas. Kios-kios mengapit kedua sisi jalan, dan kami berhenti untuk melihat salah satu yang menjual aksesoris. Dilihat dari barang dagangannya, pengrajin itu terampil dan memiliki selera yang baik. Semua ini akan benar-benar menonjolkan pesona Tarte, dan mereka terlihat tahan lama untuk digunakan.

Aku berbicara dengan penjaga toko, dan dia berkata bahwa dia bekerja di bengkel terkenal. Dia belum diizinkan untuk menjual kerajinannya sendiri di toko, jadi dia menggunakan hari liburnya untuk mengasah pekerjaannya dan berlatih berjualan dengan kios. Dengan begitu, dia bisa belajar dari reaksi pelanggannya, menghemat uang, dan membeli bahan untuk membantu meningkatkannya. Mengingat betapa bersemangatnya dia untuk pekerjaannya, hari ketika ciptaannya ditampilkan secara mencolok di bengkel mungkin tidak lama lagi.

“Tarte, mana yang paling kamu suka?” tanyaku.

"Hmm. Aku suka hiasan rambut ini berbentuk seperti bunga putih,” jawabnya sambil menunjuk ke objek yang dia lihat.

“Itu sangat mirip denganmu. Ada banyak barang yang lebih mewah di sini,” kata Dia.

Dia benar. Ada banyak pernak-pernik dengan warna yang lebih cerah, dekorasi yang lebih mahal, dan desain yang lebih unik. Namun, Tarte telah mengambil keputusan.

“Aku pikir ini cantik dan elegan, dan aku sangat menyukainya.”

Aku melihat lagi pada hiasan rambut yang dia pilih. Itu adalah benda yang indah, terbuat dari kristal putih yang telah dibentuk menjadi bunga. Meskipun bersahaja, kerajinannya tidak dapat disangkal berselera tinggi.

Itu mirip dengan Tarte itu sendiri. Dia bukan tipe yang suka berdandan, tapi dia memiliki kelucuannya sendiri.

"Tuan, kita akan mendapatkan yang ini," kataku.

“Apakah ini hadiah? Apakah kamu ingin pita pada kemasannya?”

“Tidak, seperti itu saja. Kami akan menggunakannya di sini.”

Setelah membayar, aku mengikatkan pernak-pernik itu ke rambut Tarte. Ada pesona tanpa usaha yang sangat cocok untuknya.

"Terima kasih banyak. Aku akan menghargainya.”

Tarte menepuk-nepuk hiasan rambut itu seolah menunjukkan rasa sayang padanya.

"Perlakukanlah seperti itu. Dan Dia, jangan merajuk.”

“Aku tidak. Tarte bekerja sangat keras, jadi aku mengerti mengapa dia mendapat dua hadiah dan aku dengan tangan kosong. Sama sekali tidak menggangguku bahwa kamu belum memuji upayaku.”

Bahasa tubuhnya mengkhianati kata-katanya. Dia jelas kesal.

“Aku juga punya hadiah untukmu, Dia. Aku hanya butuh waktu untuk mempersiapkannya,” aku meyakinkannya.

"Ah, benarkah? Itu hebat! Kamu sebaiknya tidak melupakannya. Aku akan marah jika kamu melakukannya."

“Tidak mungkin itu akan lolos dari pikiranku. Aku mencintaimu, Dia.”

Aku mengangguk pada diriku sendiri. Dia akan menyukai apa yang kupersiapkan. Namun, butuh sedikit waktu untuk mengumpulkan semua komponen yang diperlukan. Sebelum kami pergi untuk berurusan dengan iblis itu, aku menerima pesan dari Maha yang mengatakan bahwa dia telah mendapatkan apa yang kubutuhkan. Mudah-mudahan, hadiah Dia sudah ada di Tuatha Dé pada saat kami kembali.

 

 

Ketika tiba waktunya untuk berangkat, kami bertiga kembali ke kereta kami dan mendapati satu kereta lagi yang diparkir di sebelahnya. Itu lebih besar dari milik kita dan menampilkan keahlian yang sangat indah oleh pandai besi elit. Seekor monster dengan kulit seperti badak yang mengeras dan otot-otot yang menonjol terpasang padanya.

Melalui jaringan informasi Perusahaan Balor, aku mengetahui wilayah yang berhasil menjinakkan monster tertentu, namun ini adalah yang pertama aku lihat secara langsung. Satu pandangan saja yang kubutuhkan untuk memahami mengapa makhluk kekar seperti itu diperlukan. Makhluk badak ini berada di atas kuda dalam hal stamina dan kekuatan. Itu akan membawamu ke tujuanmu jauh lebih cepat.

Pintu kereta mewah terbuka, dan seorang pria berpakaian sangat mirip bangsawan muncul.

“Tuan Kesatria Suci, bagus sekali mengalahkan iblis pertamamu. Persiapan sudah dilakukan di ibukota kerajaan untuk merayakan pencapaianmu. Pesta besar akan diadakan. Silakan masuk ke Sleipnir, keretaku,” pria bangsawan itu mengundang dengan membungkuk sopan.

Aku mengenalinya sebagai Marquis Granvallen. Dia peringkat jauh lebih tinggi dariku.

Dia adalah sosok yang cukup mengesankan. Sikap pria itu sendiri menunjukkan betapa kuatnya dia. Reputasinya sebagai salah satu pejuang paling terampil di kerajaan itu memang pantas. Mengapa seseorang dengan kedudukan tinggi datang sejauh ini untukku? Dan dengan kereta yang begitu mewah, tidak kurang.

Namun, yang paling membingungkan adalah mengapa pemerintah merayakan kemenanganku begitu cepat. Tak seorang pun di istana kerajaan seharusnya menerima suratku begitu saja. Sesuatu yang tidak biasa sedang terjadi.

“Marquis Granvallen, aku sangat berterima kasih. Dia, Tarte, ayo pergi,” kataku.

"Baik tuanku."

"Kereta ini membuatku sedikit takut."

Baiklah, apa sebenarnya yang kulangkah menuju sini?

Jika mereka yang bertanggung jawab memercayai suratku, apakah itu karena mereka memang berhasil mengirim penonton yang tidak terlihat, atau apakah mereka memiliki semacam sistem yang dapat memberi tahu mereka ketika iblis mati?

Misteri hanya terus menumpuk saat aku merenungkan situasi aneh ini. Apa yang didapat dengan mengirim kereta khusus dan mengantarkan kami ke ibukota secepat mungkin? Tidak diragukan lagi, Marquis Granvallen yang perkasa dikirim untuk memastikan kami mematuhinya, namun kami tidak punya alasan untuk menolak.

Segalanya menjadi semakin suram setiap detik, namun satu-satunya pilihanku adalah terus maju menembus kabut.

Pasti ada sesuatu untukku di istana. Saat aku mempertimbangkan apa yang mungkin terjadi, aku naik ke kereta.

“Ini semakin menyenangkan.”

Dari sini, satu kesalahan bisa berarti kematian. Di sisi lain, aku semakin dekat untuk menyelesaikan tugas yang telah diwariskan sang dewi kepadaku.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments