BLANTERWISDOM101

Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Arc 01 Chapter 04



Chapter 04 : Evasion Healer Tidak Diperlukan

Guild Petualang sedikit berbeda dari batu bata, dan dindingnya terbuat dari sesuatu seperti bijih.

"Itu terlihat kokoh."
"Ya, dalam keadaan darurat, guild petualang akan bertindak sebagai markas besar. Bangunan ini dibuat dengan cukup kokoh."
"Hee......"

Seperti yang diharapkan, itu akan dihancurkan jika mendapat naga, tetapi jika diserang oleh beruang raksasa dll, itu dapat di cegah seperti yang dikatakan oleh Freutz.
Tidak, tidak bukan itu masalahnya.

"Apakah monster sering masuk ke kota?"

Jika demikian, kau harus meninjau pertahanan kota terlebih dahulu.

"Tidak mungkin, hal itu sangat jarang. Dalam ingatanku, hal itu terjadi ... kalau tidak salah seratus tahun yang lalu"
"Begitu ya."

Tetapi ada kemungkinan seperti itu terjadi sekali dalam beberapa ratus tahun. Lebih baik untuk menaikkan level lebih awal.

Di dalam guild petualang, ramai sekali.
Banyak petualang mengobrol di area istirahat dan berbicara tentang pekerjaan di resepsionis. Ada banyak selebaran di dinding, tapi aku tidak bisa membaca karakternya jadi aku tidak bisa mengerti isinya.
Pekerjaan itu ditulis mungkin karena sekelompok pihak memberi tahu sementara berencana untuk berburu. Pria besar yang tampaknya menjadi pemimpin memiliki pedang besar, dan ada juga penyihir yang mengenakan jubah. Beberapa gadis memiliki koper dan busur besar, tetapi meskipun mereka pemanah, mereka khawatir tentang kelincahan.

Aku hanya melihat-lihat di guild petualang, tapi aku bertanya-tanya mengapa itu akan menyenangkan.
Tentunya, itu akan menjadi impian semua gamer untuk benar-benar melakukan petualangan ini. Tentu saja, meski pemanggilkan seperti itu tidak diharapkan.

"Kalau begitu, kami melaporkan quest. Apa yang akan Hiroki dilakukan? Jika itu konsultasi, itu adalah counter di bagian kiri belakang "
"Sebelah kiri ya, aku mengerti."
"Tidak apa-apa. Aku seperti seorang wali dari Tina dan Daia. Jika kamu memiliki masalah, hubungi aku kapan saja."
"Terima kasih banyak."

Mengucapkan terima kasih, aku pergi ke counter di sebelah kiri.
Counter lain penuh sesak tetapi tidak ada seorang pun di sini. Mungkin tidak banyak orang yang berkonsultasi. Wanita di counter menatap dan tersenyum ramah padaku.

"Selamat siang, aku melihat wajahmu untuk pertama kalinya. Aku yang akan bertanggung jawab, Namaku Harla." (RAW: ハルラ)
"Aku Hiroki. Etto, aku ingin menjadi seorang petualang."

Duduk di kursi yang disediakan dan melihat wanita yang bertanggung jawab. Karena ada telinga kucing yang tumbuh, jadi aku segera menyadari bahwa itu adalah Beastman... tapi aku hanya berpikir bahwa benua tempat aku tinggal berbeda. Sambil menatapku, wanita yang menyadarinya tersenyum dan menceritakan apa yang kupertanyakan.

"Karena tidak ada banyak Beastman di sekitar sini, aku merupakan setengah dari Beastman dan manusia."
"Ah, Begitu kah. Maaf, aku sudah menatapnya..."
"Aku tidak keberatan, jadi aku baik-baik saja. Hari ini adalah pendaftaran petualang ya. Apakah anda ingin tahu detailnya?"
"Aku senang bila dijelaskan."
"Dimengerti."

Harla-san mengangguk dan menjelaskan tentang guild.
Guild petualang adalah lembaga yang didirikan sebagai posisi netral di semua benua, baik manusia, Beastman dan Iblis. Karena ada banyak monster di dunia, ada juga alasan untuk mengamankan tingkat kekuatan tertentu ketika sesuatu terjadi, dan didukung oleh berbagai negara.
Oleh karena itu, perbatasan setiap benua diizinkan untuk dilewati dengan menunjukkan kartu identitas petualang.

Setelah terdaftar, kau dapat meminta quest dan menerima quest.
Detailnya tertulis di selebaran yang terpasang di dinding guild, tetapi jika kau memberi tahu bahwa kamu tidak dapat membacanya, kamu akan bisa mendapatkan penjelasan dan apa yang kamu temukan di Levelmu jika kau datang ke meja konsultasi ini.

"Kurang lebih aku mengerti. Etto, apakah petualang memiliki Rank?"
"Tidak, tidak ada peringkat. Meski begitu, harap berhati-hati ketika memilih dalam menerima quest.... Tidak banyak dari beberapa orang yang kehilangan nyawa mereka..."
"Begitu ya……"

Suasana disekitar menjadi mengganggu.

Omong-omong, quests dapat diterima dengan segera dan kau akan dapat memperoleh hadiah segera setelah mereka selesai.
Namun, jika kamu gagal, kamu harus membayar beberapa persentase dari jumlah hadiah. Ini bervariasi tergantung pada tingkat kesulitan quest dan klien.

"Apakah kamu ingin mendaftar?"
"Ya, tolong."
"Kalau begitu, silakan mengisi formulir ini dan biaya pendaftaran akan menjadi 3.000 Lotto." (RAW: ロト)
"Ah."

Ada biaya pendaftaran ya!!
Aku berpikir untuk menjadi seorang petualang dan mendapatkan uang segera, tetapi tampaknya tidak berjalan dengan baik. Kemudian, dengan sebuah ekspresi, dan Harla-san memiringkan kepala dan menatapku.

Pada saat seperti ini, mari katakan kalau dari luar negari.
Bahkan di Jepang, harga di Tokyo tinggi dan penduduk lokal lebih murah. Karena ini adalah kota kerajaan, harganya juga sangat tinggi... seharusnya.

"Sebenarnya, aku baru saja datang dari luar negeri dan aku tidak punya banyak dengan itu. Kupikir aku akan menjual sesuatu dari kota asalku, tapi aku datang ke sini dulu."
"Benar juga ya, kamu bisa melakukannya di sini selama kamu membelinya... Barang seperti apa?"

Sepertinya Harla-san akan terus melakukan konsultasi.
Tapi yang ingin aku jual adalah dari Jepang. Lebih baik tidak menunjukkan notebook Ren dan pulpen ketika kau melihat formulir pendaftaran yang dimiliki Harla-san. Itu artinya cermin atau saputangan Ruri. Atau mungkin cokelatku.
Bagaimanapun, aku ingin mengkonsumsi cokelat dengan cepat.

"Ngomong-ngomong, apakah makanan oke?"
"Oh, jika itu adalah makanan yang diawetkan dan Potin, aku bisa membelinya ... tapi apa itu?"
"Ini."

Mengambil cokelat seukuran 3 gigitan keluar dari saku dan meletakkannya di meja.

"Aku melihat untuk pertama kalinya. Mengkilap, berwarna-warni... terbungkus dalam kertas aneh."

Memastikan hal itu, Harla-san melihat paket cokelat dengan seksama. Tentang beberapa tulisan Jepang, aku menjelaskan dengan tepat bahwa itu adalah karakter sederhana yang digunakan di desa.

" Hal ini sulit ketika datang ke makanan bahkan jika belum pernah terjadi sebelumnya."
"Yah... Ngomong-ngomong, jika ada 3.000 lotta, apa yang bisa kita beli di ibukota kerajaan? Di desa, itu akan menjadi kesepakatan yang bagus."
"Kamu benar-benar datang dari luar negeri ya. Jika ada 3.000 Lotto, kamu bisa menginap satu malam di kamar penginapan yang digunakan oleh para petualang. Sebuah penginapan yang lebih murah tidak direkomendasikan karena ini adalah daerah yang tidak aman."

Begitu ya, untuk satu malam ya.
Jika seperti itu, tampaknya tidak menjadi biaya pendaftaran yang sangat tinggi.

…… Benar.
Bahkan resepsionis, Harla-san, bisa membayarnya.

"Aku ada sedikit konsultasi."
"Ya."
"Ini adalah permen yang disebut cokelat, yang sangat langka di kota asalku.... Harla-san makan satu, dan jika kamu suka, aku akan memberimu dua sisanya, jadi bisakah aku mendapat biaya pendaftaran?"

―――Harla-san membuat wajah pahit dengan saranku.

"Bagaimana kalau aku tidak suka?"
"Dalam hal ini, aku akan mendapatkan biaya pendaftaranku sendiri. Kamu tidak akan ditagih uang dari apa yang kamu makan."
"... kalau begitu tidak apa-apa, tapi tolong jangan mengeluh jika aku berkata buruk!"
"tentu saja."

Aku bertanya-tanya apakah dia bisa menerimanya, tetapi dia terlalu cepat menerimanya dan aku terkejut.
Jika itu adalah Jepang, tampaknya disebut bos terburuk, tetapi ini adalah dunia yang berbeda. Ini bebas.

Harla-san membuka bungkusnya dan memeriksa aroma cokelat.

"Aku mencium baunya untuk pertama kalinya.... Itadakimasu." (TLN: itadakimasu bisa berarti selamat makan.)

Dan yang terakhir, ke mulut.

"......!"

Mungkin dia terkejut bahwa cokelat mulai meleleh walaupun dia sedang mencoba menggigitnya. Memindahkan tatapannya dengan Kyoro Kyoro mungkin.... karena menemukan rasa yang tidak diketahui.
Dia memegang mulut dengan tangannya, tetapi aku bisa melihat telinga kucingnya bergerak dalam sekejap. Tenggorokannya bergetar, dan wajah Harla-san muncul dengan penuh semangat.

"Hiroki-san... ini, ini enak sekali!"
"Syukurlah."

Ternyata cokelat juga diterima oleh penghuni dunia ini.
Harla-san mengambil alih dua lainnya yang ada di meja, dan aku bisa mendaftar sebagai seorang petualang.

"Ah, Harap berhati-hati karena cokelat meleleh ketika kau meletakkannya di tempat yang hangat atau air panas."
"Aku mengerti."

Harla-san mengangguk dan melanjutkan prosedur pendaftaran sambil tersenyum bahagia.

"Ini dokumennya, tapi aku akan menulisnya. Apa tidak masalah?"
"Ya, akan sangat membantu jika kamu melakukannya."

Harl-san mengambil pena bulu dan mengisi item dokumen.

"Nama anda adalah Hiroki-san. Saya ingin bertanya lebih banyak tentang pekerjaan dan gaya bertarung."
"Healer, statusnya banyak terakumulasi untuk Heal dan Evasion."
"Ya. Evasion, Healer... eh, Evasion?"

Mendengar kata-kataku, Harla-san mengedipkan matanya dengan besar.

"Etto, aku juga bisa penyembuhan lho?"
"Tapi kau memasukkannya untuk Evasion kan? Healer hanya memberikan statusnya untuk pemulihan. Healer yang menggunakan Evasion..."

Harla-san megangkat alisnya dengan bermasalah.

"Hiroki-san,anggota party nya?"
"Karena aku sendirian, aku pikir akan menyenangkan jika aku bisa menemukannya di guild petualang ..."
"Aku tidak berpikir ada petualang yang ingin menempatkan Healer yang statusnya ke Evasion ke dalam Party."
"Eh."

Tentunya, itu mungkin cukup baik untuk masa percobaan.
Aku kira begitu, tetapi Harla-san mengatakannya.
Helaer yang mengguncang status selain pemulihan tidak memiliki pengetahuan tentang pertempuran, dan dinilai bahwa jumlah pemulihan tidak cukup...... dengan menaikkan nilai status lainnya, dan tidak ada yang membutuhkannya.

Evasion Healer itu sempurna, tak terkalahkan.
Tapi sepertinya para penghuni dunia ini tidak tahu sama sekali.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments