BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 01


Chapter 01: Anak Berbakti




Aku, Kuromiya Haine, adalah Dewa Kegelapan.




Lebih tepatnya, reinkarnasi dari Dewa Kegelapan.




Dewa Mahakuasa mampu mengubah jiwa mereka sendiri sampai batas tertentu dan
bereinkarnasi di dunia permukaan dengan tubuh.




Terlepas dari segel yang berlangsung selama 1.600 tahun, aku menggunakan
teknik jiwa ini untuk menjadi manusia dan sepenuhnya menikmati perubahan dunia...
Maksudku, mengamatinya.




Aku akan mengulanginya sendiri di sini tapi, sudah 1.600 tahun sejak aku
melihat dunia permukaan.




Berapa banyak yang sudah berubah? Sejak keturunanku, aku sangat senang.




Untuk memulainya, jika aku harus menjelaskan mengapa aku disegel dalam
waktu yang lama ... itu akan menjadi cerita kembali ke penciptaan dunia ini.




Pada saat itu, ada kerja sama dari enam Dewa - termasuk aku yang
menciptakan dunia ini.




Langit diciptakan, laut diciptakan, tanah diciptakan, dan pada akhirnya,
orang-orang yang tinggal di tanah itu, manusia diciptakan.




Pada saat itu, salah satu Dewa mengatakan ini.




"Mari kita menjadikan manusia sebagai budak para Dewa."




Yang langsung menentangnya adalah aku.




Kami tidak bisa melakukan hal seperti itu. Sebagai makhluk hidup, manusia
bebas. Bahkan jika kita adalah pencipta mereka, tidak ada cara bagi manusia
untuk memerintah atas kehendak Dewa.




Pendapat para Dewa dibagi menjadi dua, dan akhirnya, itu berubah menjadi
pertempuran.




Dan, aku kalah dalam pertarungan dan akhirnya disegel.




Ngomong-ngomong, para Dewa yang berada di sisi ‘manusia adalah budak para
Dewa’ semuanya adalah 5 yang tersisa dariku.




Sejak mereka menang, kehidupan manusia saat aku disegel seharusnya menjadi
sesuatu yang kasar di mana mereka terikat oleh subordinasi para Dewa.




Meski begitu, aku percaya. Manusia akan mendorong melalui kesulitan dan
berkembang dengan cara yang hanya dapat mereka capai.




Manusia itu kuat. Dan mereka sangat bijaksana... Dan baik hati.




Dan, aku telah dilahirkan kembali sebagai manusia dan hidup bersama mereka.




Untuk menikmati sepenuhnya dunia ini yang belum pernah kulihat selama 1.600
tahun.




Tempatku dilahirkan kembali sebagai manusia adalah sebuah desa pegunungan
yang dapat dianggap sebagai daerah terpencil. Di sana, aku menerima tubuh baru
sebagai putra tunggal dari pasangan menikah yang normal.




Ayahku seorang pemburu. Ya, bahkan jika kukatakan demikian, di sebuah desa
kecil, berburu tidak mendatangkan banyak penghasilan, jadi dia juga
mengumpulkan kayu bakar, memetik tanaman liar yang dapat dimakan, dan bertindak
lebih seperti jack-of-all-trade dalam hal hutan.




Meski begitu, keterampilannya bagus. Kadang-kadang, ia juga berburu
binatang buas berbahaya yang menghancurkan ladang, monster, dan ia telah
mendapatkan itikad baik dari penduduk desa.




Dan aku, sebagai putranya, dipandang sebagai orang yang akan mengikuti
langkah ayahku untuk menjadi pemburu.




Aku sendiri berpikir itu baik-baik saja.




Bahkan jika aku tidak meninggalkan desa kecil ini selama sisa hidupku, ini
juga merupakan cara hidup bagi manusia.




Dewa Kegelapan menikmati kehidupan manusia normal, dan mati.




Itulah yang kupikirkan.




Sampai hari ini datang ...




*             *             *




Dengan hanya suara angin yang berhembus, panah itu terbang.




Panah mengenai babi hutan tanpa kesalahan, dan karenanya, babi hutan yang
telah menghancurkan ladang beberapa hari terakhir ini membuat tangisan
kesakitan dan jatuh.




"Aku melakukannya!"




Mengkonfirmasi bahwa itu mengenainya, aku berlari menuju permainan yang kujatuhkan.
(TLN: permainan yang dimaksud disini adalah babi hutan)




Babi hutan itu sudah mati, jadi tidak perlu menghadapi pukulan terakhir.




Ayah juga datang setelah dia menyingkirkan busur yang sudah disiapkan.




"Kau mengalahkannya dengan indah, Haine. Tidak perlu bagi Ayah untuk
menembak tembakan kedua. "




"Sama sekali tidak. Itu karena aku tahu bahwa ayah akan mengalahkannya bahkan jika aku gagal untuk menembak dengan tenang. ”(Haine)








Meski begitu, kebahagiaan menjatuhkan permainan itu sangat besar.




"Ayah, mari kita cepat-cepat memisahkannya. Dagingnya dipenuhi dengan
nutrisi, jadi kita harus membiarkan ibu memakannya! ”(Haine)




"Haine, ada sesuatu yang harus kamu lakukan sebelum itu, kan?"




Ketika ayah menunjukkannya, aku menyadarinya, dan aku buru-buru meletakkan
busurku ke samping dan berlutut.




Dan kemudian, aku menempatkan tanganku pada babi hutan yang sekarang telah
menjadi mayat, dan berdoa untuk kehidupan yang hilang. Ini adalah aturan hutan
yang dibagikan para pemburu.




"... Baiklah, mari kita mulai pembongkaran. Dari sini, sumber air
terdekat adalah ... "




"Di sini ayah!" (Haine)




Menunjuk arah di mana sungai berada berdasarkan ingatanku, aku mengambil
inisiatif membawa permainan di punggungku dan mulai berjalan.




Pembongkaran akan memiliki banyak darah yang mengalir, sehingga sangat
penting untuk memiliki banyak air untuk membersihkannya. Dengan cara itu, kita
bisa membagi daging yang bisa dimakan dari kulit dan tulang yang bisa
bermanfaat, lemak yang juga bisa digunakan sebagai bahan bakar, dan juga
membuatnya lebih mudah untuk dibawa.




"Haine telah ... menjadi pria yang luar biasa."




"Bukan itu masalahnya. Masih banyak hal yang aku ingin ayah ajarkan
kepadaku. "(Haine)




"Tidak, secara praktis tidak ada lagi yang bisa kuajarkan padamu. Kamu
... terlalu baik dari seorang putra untuk pasangan pedesaan seperti kita. Jadi,
kupikir ini tapi - "




"Tunggu sebentar." (Haine)




Ayah sedang berbicara, tetapi aku yang telah menemukan sesuatu,
mempercayakan permainan itu kepada ayah dan berjongkok di tanah.




Tanah yang memiliki rumput tumbuh lebat di hutan ini.




"Tanaman obat ini ... jika aku ingat dengan benar, ia berfungsi untuk
penyakit jantung. Aku diajari oleh apoteker, Ribe-san. ”(Haine)




"Kamu, kamu bahkan belajar itu ..."




“Ketika kita kembali ke desa, mari kita memiliki Ribe-san memadukannya.
Mungkin bisa meringankan penyakit ibu. ”(Haine)




Setelah aku menempatkan tanaman obat yang dipetik di antara kertas yang diminyaki
dan menyimpannya, aku sekali lagi membawa permainan dan menuju ke sumber air.




Sesampainya di tempat itu, aku bekerja sama dengan ayah dan dengan cepat
menyelesaikan pembongkaran, sehingga pekerjaan selesai.




Menyelesaikan permintaan dari kepala desa untuk menaklukkan binatang yang
berbahaya, kami akhirnya bisa kembali ke rumah kami setelah 2 hari.




“Ayah, berapa banyak daging babi hutan yang akan kita jual? Sisakan porsi
yang cukup untuk kita makan di rumah, oke? Bagaimanapun juga, kita akan
memiliki ibu yang memakannya. ”(Haine)




"Ya aku tahu."




“Tapi uang juga diperlukan. Kami harus membeli obat untuk ibu. Bahkan jika
kita bisa menyelamatkan sebagian dengan tanaman obat yang kita ambil sekarang,
itu tetap saja ... "(Haine)




Sambil memikirkan itu, sesuatu terjadi saat kami bergerak maju melewati
hutan.




Aku dan Ayah menyadarinya.




Suasana yang bergejolak ini saat kami semakin dekat dengan desa.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments