BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 02


Chapter 02: Perburuan Pemuda




"Apa ini?!"




Ketika kami kembali, desa itu dipenuhi dengan keanehan.




Sebuah desa sepi yang bahkan tidak mencapai tahun lima puluhan dengan
semua anggotanya. Namun, di
tempat itu, ada lebih dari seratus orang berkerumun di sana.




Jelas bahwa sekelompok orang datang ke desa ini dari luar.




Sebagai buktinya, orang-orang yang datang dari luar mengenakan armor putih bersinar dan memiliki
tampilan yang berbeda dari penduduk desa.




Masalahnya adalah bahwa banyak yang mengenakan armor putih bersinar jelas bertindak dengan
cara menekan terhadap penduduk desa.




“Kumpulkan semua penduduk desa! Terutama anak-anak muda yang berusia
antara 10 hingga 20 tahun! Jangan biarkan satu pun lolos !! "




Pria yang tampaknya memimpin orang-orang berarmor itu memberi perintah ketika air
liur keluar dari mulutnya.




Orang-orang berarmor  - kemungkinan besar ksatria - telah mengambil
pedang dan tombak mereka, dan mendesak maju penduduk desa dengan menunjuk
mereka dengan itu. Mereka benar-benar mengancam mereka.




Sepertinya orang-orang ini mengumpulkan penduduk desa di suatu tempat.




Orang-orang di dalam rumah-rumah diseret keluar, dipaksa apakah mereka
setuju atau tidak.




Aku dan Ayah memperhatikan kejadian abnormal ini dari luar desa, dan kami
saat ini bersembunyi di hutan, mengamati situasinya.




Karena kami sedang berburu, kami tidak harus menghadapi kejadian abnormal ini secara langsung.




"Hanya siapa orang-orang ini ?!" (Haine)




“Mereka mungkin datang dari kota. Sekelompok yang rapi, tidak mungkin
mereka dari sekitar sini. "




Ayah pasti mengatakan itu setelah melihat kilau armor itu.




Aku juga berpikir
dengan cara yang sama. Selain itu, aku membawa kenangan, yang datang dari tempat lain yang bukan dari
Kuromiya Haine, dan memiliki ide tentang identitas mereka.




Ksatria yang ditutupi dengan armor lengkap.




Ksatria-ksatria itu tidak hanya memiliki pedang dan tombak, ada juga
bendera yang diangkat seolah menampilkan siapa mereka.




Lambang yang terukir di bendera, tidak ada keraguan, itu adalah simbol
Dewi Cahaya, Inflation.




(Mengapa lambang Dewi Cahaya terukir pada bendera manusia ini?)




Dari ingatan waktuku
sebagai Dewa Kegelapan, aku
punya ide tentang apa itu lambang.




Sudah 18 tahun sejak aku
bereinkarnasi sebagai manusia. Pada waktu itu, aku belum pernah meninggalkan desa. Tidak memiliki minat pada
cara-cara dunia telah datang untuk menggigitku.




"... Haine, bagaimanapun, mari kita pergi ke tempat kepala desa,
dan kemudian, kita akan bertanya apa yang terjadi—"




"Tunggu, ayah!" (Haine)




Aku buru-buru meraih lengan ayah yang keluar dari semak-semak dan akan
memasuki desa.




"Ayah, kami berada di luar desa dan mereka tidak memperhatikan
kami. Jika kita pergi sekarang, mereka akan menemukan kita dan kita akan
berakhir dengan cara yang sama seperti yang lain. "(Haine)




"Y-Ya ..."




"Selama kita belum mendapatkan
apa tujuan dari para ksatria itu, lebih baik tidak bergerak sembarangan.
Tergantung bagaimana perkembangannya, itu bisa menjadi nilai tambah yang kita
sembunyikan di sini. ”(Haine)




"Aku mengerti ... itu benar."




Sepertinya ayah telah mendengarkan pendapatku, dia membengkokkan tubuhnya lagi, dan
kembali ke bayangan pepohonan.




“Seperti yang kamu katakan. Serius, meskipun kamu adalah putranya di
sini, kamu mengatakan hal-hal yang membuatku berpikir kamu adalah yang lebih
tua. ”




"Itu tidak benar. Aku
anak ayah. "(Haine)




Tapi…




"Ayah, ini mungkin terdengar aneh setelah aku bilang jangan
bergerak tapi ... bagaimana kalau kita pindah?" (Haine)




"Aku tahu. Aku
juga khawatir tentang itu. ”




Aku dan Ayah pergi ke luar desa, berhati-hati agar tidak diperhatikan
oleh para ksatria, dan berganti lokasi.




Sangat beruntung bahwa ini adalah desa terpencil di ceruk gunung,
lingkungan desa sebagian besar hutan.




Jadi, tempat kami pindah adalah rumah kami di desa.




Saat ini, ibu seharusnya sendirian di rumah.




Ibu telah memiliki tubuh yang lemah sejak lama, dan itulah sebabnya,
peristiwa yang tidak biasa ini membuatnya semakin mengkhawatirkan.




Saat kami bersembunyi di
hutan, kami tidak dapat memeriksa di dalam rumah karena jaraknya.




Pada saat saya berpikir
tentang cara menghadapinya, suara berisik terdengar dari dalam rumah.




"Segera keluar! Dewi
Cahaya memanggil! ”




Ibu diseret keluar dari
rumah oleh seorang kesatria berarmor.




Kulit wajahnya jelas buruk.
Kondisinya mungkin tidak baik hari ini dan sedang berbaring di tempat tidur.




Tubuh ibu lemah sejak awal,
dan dia telah melahirkanku ketika dia sudah berumur.




Dia memiliki konstitusi yang
membuatnya sulit untuk memiliki bayi, dan sebenarnya, tubuhku ini seharusnya
merupakan kelahiran mati.




Tubuh adalah wadah jiwa.




Karena aku harus mengambil
wadah jiwa, pada waktu aku sebagai Dewa Kegelapan, aku memutuskan untuk lahir
mati ketika aku turun.




Bahkan jika itu adalah
kelahiran mati, jika itu adalah Dewa, adalah mungkin untuk menyembuhkan
bagian-bagian yang telah menjadi buruk dan dilahirkan kembali. Namun, aku yang
dilahirkan dengan cara itu, telah membuat ayah dan ibuku selangkah lebih
bahagia dari biasanya, dan dibesarkan dengan hati-hati.




Seorang anak yang tidak akan
diberkati karena penyakit. Selain itu, mereka diberitahu bahwa itu akan menjadi
kelahiran mati sebelumnya, namun seorang anak masih dilahirkan, sehingga pasti
membuatnya lebih besar bagi mereka.




Pada saat aku berumur 1
tahun, ada waktu ketika aku menghabiskan hampir sepanjang hari berjalan di luar
desa.




Tubuhku telah cukup dewasa
untuk berjalan dengan kedua kakiku, jadi aku ingin memeriksa dunia permukaan.




Bahkan jika itu adalah tubuh
bayi, bagiku yang di dalamnya adalah Dewa, tidak ada masalah.




Dengan maksud berjalan-jalan
ringan, aku memeriksa di sana-sini, dan ketika aku puas dan kembali, ibu
memelukku sambil menangis dengan keras.




Wajah seorang wanita tua
yang cemas tentang anaknya yang berusia 1 tahun menghilang tampak di mataku.




Suatu hari aku biasa
berjalan-jalan dan mengisi keingintahuanku, adalah hari yang menyedihkan bagi
orang itu.




Pada saat itu, akhirnya aku
menyadarinya. Saat ini aku adalah Kuromiya Haine dan sebelum itu adalah Dewa
Kegelapan Entropy.




Bahwa aku adalah putra dari
orang-orang ini.




Sebelum berpikir, tubuhku
sudah bergerak.




“?!! Hei tunggu, Haine!”




Perhentian ayah tidak
berhasil tepat waktu, dan, setelah berlari keluar dari rindangnya pohon, aku
bergegas menuju sasaranku.




"Eh? Guwaaaaa? !!! ”




Ksatria itu ditinju dan
berguling.




"Ibu!" (Haine)




"Haine ... Jangan! Larilah!"




Namun, aku berdiri di depan
ibu, menghadapi para ksatria yang bingung, dan berkata,




“Jika kamu datang padaku,
bersiaplah! Jika kamu akan melukai orang ini, aku akan mengalahkan satu-persatu
dari kalian semua !! ”(Haine)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments