BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 04


Chapter 04: Kedatangan Pahlawan




“Hero-dono ?! Hero-dono! "




Kapten yang
lemah berlutut dan gelisah, bangkit kembali secara tiba-tiba.




“Warga desa ini menentang kita! Dia menentang Gereja Cahaya! Tolong beri dia divine punishment dengan cepat! " (TLN: divine punishment : hukuman dewa. Sengaja pake versi inggrisnya  biar keliatan lebih bagus)




Tinju yang
seharusnya digali di wajahnya, dihentikan oleh perisai gadis yang tiba-tiba
muncul.




Dari kesan yang diberikan dari armor yang dia kenakan, aku bisa mengatakan bahwa dia berada di organisasi yang sama dengan para ksatria yang menyerang desa kami.








"Kapten Vesage ..."




Gadis itu kembali ke kapten.




“Mengapa kamu pergi atas kemauanmu sendiri?
Aku mengatakan kepadamu bahwa aku akan memeriksa status perusahaan rekrutmen
ketujuh, dan bahwa kamu harus tetap siaga sampai aku kembali. "




"Itu ... uhm, itu ...!"




Sepertinya mereka bertengkar.




“Dan juga, ada apa dengan atmosfer ini?
Seolah-olah kamu menangkap tempat ini. Kapten Vesage, apa yang sedang kamu coba
lakukan di sini? ”




"Itu, uhm ... kita, pasukan ksatria
Aurora, demi mengumpulkan anggota baru ..." (Vesage)




Kapten-san berbicara dengan suara memudar
seperti seorang anak yang dimarahi karena sebuah lelucon.




Sepertinya gadis itu bosan mendengarkan
apa yang dia katakan, kali ini, dia berbalik ke arahku.




"Kamu seseorang dari desa ini, kan?"




"Eh? Y-Ya ... ”(Haine)




Karena dia bersikap sopan, aku secara
refleks merespons dengan cara yang sama.




Para ksatria di sekitar, dan penduduk desa
yang berkumpul di luar oleh para ksatria itu, menaruh perhatian pada gadis itu
dan tidak bergerak.




"Aku benar-benar minta maaf."




Itulah yang dikatakannya sambil
menundukkan kepalanya dalam-dalam.




Sepertinya dia meminta maaf, atau lebih tepatnya,
tidak ada keraguan tentang hal itu.




“Aku meminta maaf dari lubuk hatiku atas
masalah yang disebabkan oleh orang-orang gereja kami di desamu. Aku dengan
tegas memerintahkan mereka untuk tidak mengganggu mata pencaharian penduduk
desa, tetapi akhirnya begini. Itu semua karena kelalaianku sendiri. "




"Eh, uhm ..."




"Aku akan menyuruh para ksatria
menyingkirkan senjata mereka segera. Atas namaku, aku menjamin keselamatan dan
kebebasan penduduk desa. Selain itu, bisakah kamu mendengar apa yang aku
katakan? "




Dalam ruang waktu itu, dia menundukkan
kepalanya lebih dalam hingga aku hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya.




"Rambut yang indah", adalah apa
yang aku pikirkan, tapi ini bukan saatnya untuk memikirkan hal itu.




Melihat ke sekelilingku, sepertinya para
ksatria menyarungkan pedang mereka dengan kata-kata gadis itu, mengesampingkan
tombak mereka, dan menurunkan kepala mereka dalam permintaan maaf.




Haruskah aku menganggap ini sebagai bahaya
sudah hilang untuk saat ini? Tapi sepertinya mereka tidak punya niat untuk
pergi.




Seolah-olah mereka mengatakan mereka tidak
akan bergerak satu inci sampai kita mendengar apa yang mereka katakan.




"Haine." "Haine ?!"




Ibu ditemani oleh ayah dan datang ke
tempat kami berada.




Aku menghela nafas berat.




Pada akhirnya, aku memutuskan untuk
mendengarkan.




“Kami datang dari tempat yang jauh dari
sini, ibukota Cahaya. Kami adalah Gereja Cahaya. "




"Gereja Cahaya?" (Haine)




"Ya. Salah satu dari lima Dewa
ciptaan, gereja yang mengikuti Dewi Cahaya Inflation-sama. ”




Lima Dewa Pencipta.




Ini merujuk pada lima Dewa yang
menciptakan dunia ini.




Dewi Cahaya Inflation, Dewa Api, Dewa
Angin, Dewa Air, Dewa Bunda Tanah. (TLN: The Light
Goddess Inflation, the Fire God, Wind God, Water God, Mother Earth God)




Bagiku yang merupakan Dewa Kegelapan,
mereka adalah orang-orang yang penuh dengan kebencian yang menyegelku.




Namun, tampaknya mereka adalah target dari
kepercayaan agama bagi orang-orang di sini.




Ya itu sudah jelas sih. Bagaimanapun,
mereka adalah Dewa.




"Dan aku adalah Light Hero yang
mewakili Gereja Cahaya, Kourin Karen." (Karen)




Kata pahlawan (Hero) bukanlah kata yang kukenal.




Bahkan dalam ingatanku sebagai Dewa
Kegelapan, aku tidak tahu tentang gelar seperti itu.




"Jadi, apa yang Gereja Cahaya ini dan
Hero-sama lakukan di tempat terpencil seperti ini?" (Haine)




Dari bagaimana pembicaraan itu
berlangsung, sepertinya aku tidak punya pilihan selain menjadi wakil desa ini,
jadi aku bertanya pada Hero Karen-san.




"Kami sedang mencari ksatria
baru." (Karen)




"Ksatria?" (Haine)




“Ya, salah satu organisasi Gereja Cahaya,
pasukan Ksatria Aurora. Kami sedang bermasalah dengan kurangnya personel. Untuk
melindungi orang-orang tak berdosa yang mengikuti Dewi Cahaya, jumlah ksatria
masih belum cukup. ”(Karen)




Mendengar itu, kata-kata yang dikatakan
oleh Kapten yang berkuasa tentang mengumpulkan semua penduduk desa, terutama
yang berusia antara 10 hingga 20 tahun masuk akal.




“Tapi itu benar -untuk- perekrutan! Untuk
menerima orang yang ingin menjadi anggota pasukan ksatria, kami bergerak di
sekitar kota dan desa di daerah itu. ”(Karen)




"Tapi para ksatria yang datang ke
sini jelas berbeda, kan? Tidak hanya mereka mencoba merekrut, rasanya seperti
mereka akan menculik anak-anak muda di desa ini. Orang yang memimpin ini adalah
... "(Haine)




Pandanganku dan Karen-san diarahkan pada
tempat yang sama.




Jika kuingat dengan benar, namanya adalah
Vesage.




"A-Aku tidak punya pilihan!"
(Vesage)




Di akhir pertandingan ini, kapten Vesage
melontarkan alasan.




“Karena aku punya kesempatan, aku akan
mengatakannya. Hero-dono terlalu santai! Tidak perlu melakukan sesuatu yang hangat
sebagai perekrutan, kita harus mengumpulkan semua orang di sini yang bisa
bertarung, dan memperkuat pasukan ksatria Aurora sebanyak mungkin!
"(Vesage)




"Untuk melakukan itu, kamu mencoba
untuk memungut anak-anak di desa ini?" (Haine)




"Betul. Bukan ‘merekrut’ tetapi
‘pengadaan’! ”(Vesage)




Kapten Vesage menggigit kembali bantahan
yang kubuat.




"Haine-san." (Karen)




Karen-san juga memasuki pembicaraan.




“Aku juga mengakui bahwa metode kapten
Vesage sangat kuat, namun, rahmat dari Lima Dewa telah mulai menipis di dunia
ini. Monster sedang merajalela, dan untuk melawannya, kita harus mengumpulkan
orang. ”(Karen)




Bahkan Karen-san.




"Tentu saja, kami tidak memaksa siapa
pun. Namun, aku ingin bertarung bersama dengan semua orang untuk melindungi
dunia ini, dan untuk melakukan itu, aku harus meminta darimu... Kumohon!"(Karen)




Karen-san sekali lagi menundukkan
kepalanya hingga aku melihatnya dari belakang kepala.




Kali ini bukan permintaan maaf tapi
permintaan.




Dan itu bukan hanya untukku, tetapi untuk
semua penduduk desa. Tetapi satu-satunya hal yang dikembalikan adalah penolakan.




Tidak bisa ditolong.




Ketulusan Karen-san jelas seperti siang
hari, tetapi penduduk desa juga memiliki kehidupan mereka sendiri. Dengan kata
lain, 10 hingga 20 tahun, mereka akan mengambil tenaga kerja terkuat kami, yang
benar-benar merepotkan bagi desa.




Mungkin tidak akan ada orang yang ingin
bergabung, tetapi pihak Karen-san memberi kesan bahwa mereka tidak akan
bergerak sedikit pun kecuali seseorang mengangkat tangan.




Jika ditangani dengan buruk, para ksatria
mungkin sekali lagi meledak dan melanjutkan berburu orang.




"...... Dipahami." (Haine)




Sambil menghela nafas, aku melangkah maju.




Sebuah suara memanggil ‘Haine!’. Itu
adalah suara ibu, dan suara itu menembus dadaku untuk sesaat.




"Aku akan pergi. Itu sebabnya, harap
puas hanya denganku. Jangan mencoba membujuk penduduk desa lainnya, dan tentu
saja, jangan menyakiti mereka. Itulah syaratku untuk bergabung. ”(Haine)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments