BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 25




Chapter 25: Dewa Kegelapan vs Dewa Api

*Doshin Doshin *

Penyebab tanah bergetar seperti gempa bumi, sebenarnya, bukan karena gempa bumi; itu adalah sapi api Phalaris yang mengguncang tanah dengan setiap langkah yang dibutuhkan dengan kaki-kaki itu.

"Mengapa?! Sapi api Phalaris tidak pernah bergerak dengan aktif sebelumnya!"(Mirack)

Mirack, yang hanya mengawasi situasi selama ini, menggumamkan ini.

"Apakah ini saatnya untuk linglung?!" (Haine)

Berteriak pada Mirack yang benar-benar linglung, aku berlari dengan semua milikku.

Untuk mengejar sapi sialan itu.

“Kemana orang itu menuju?! Jika itu kau, kamu pasti tahu, kan?! Bagaimanapun juga, ini adalah tanah airmu!”(Haine)

“Lalu, seperti yang aku pikirkan! Orang itu benar-benar menuju ke Muspelheim ... kota tempat markas Gereja Api itu?! "(Mirack)

"Karen-san!" (Haine)

"Eh? Y-Ya! ”(Karen)

Karen-san sedang ditarik oleh saya bersama dengan Mirack.

“Aku akan menahannya! Karen-san dan Mirack, cari cara untuk mengalahkannya! ”(Haine)

“Eeh?! Tidak mungkin! Mengalahkan monster raksasa seperti itu... ”

"Itu pekerjaan pahlawan, kan?!" (Haine)

Dengan satu raungan itu, kaki Karen-san dan Mirack berhenti.

Meninggalkan gadis-gadis itu di belakang, aku meningkatkan kecepatanku, dan pergi berkeliling bagian depan sapi api sialan ini.

Bahkan kepalanya beberapa kali lebih besar dari seluruh tubuhku. Monster raksasa semacam itu mengarahkan kedua matanya ke arahku.

(... Kamu masih punya urusan denganku, Dewa Kegelapan?) (Nova)

Benar, sapi sialan ini adalah salah satu dari lima Dewa Penciptaan, Dewa Api Nova.

Monster terkuat yang bisa dia ciptakan dengan tangannya sendiri, dan bereinkarnasi menggunakan jiwanya sendiri. Ada aroma menyengat dari dirinya yang merencanakan sesuatu yang berskala besar dan buruk.

(Jadi, ke mana kau akan pergi? Apakah kau bergerak dengan pengetahuan bahwa ada sesuatu dalam arah ini?) (Haine)

(Tentu saja. Ada kota besar manusia di sana, kan? Aku menuju ke sana untuk menghancurkannya.) (Nova)

... Seperti dugaanku ya.

(Apakah kamu serius? Kota yang terletak di sana, Muspelheim, adalah kota di mana markas utama Gereja Api berada, kau tahu? Itu adalah kota tempat orang-orang yang menyembahmu berkumpul. Dan kamu akan menghancurkan tempat itu dari semua tempat?) (Haine)

(Tidak masalah. Manusia yang lupa menyembah Dewa semuanya adalah orang berdosa yang sama. Juga, kota itu bukan satu-satunya yang akan aku hancurkan. Jika aku menghancurkan sekitar setengah dari seluruh umat manusia, mereka harus dapat mengingat untuk takut kepada Dewa .) (Nova)

(Kamu bajingan! Apa yang kamu lakukan itu bertentangan! Hanya karena mereka tidak menyembahmu... Jika manusia mati, doa juga akan pergi bersama mereka!) (Haine)

(Hanya berarti bahwa orang yang tidak menyembah kita tidak ada nilainya. Tidak perlu khawatir. Karena hal yang tidak perlu yang disebut ethereal, manusia telah meningkat secara tidak perlu dalam jumlah. Bahkan jika mereka sedikit menipis, yang tersisa akan mengingat kebesaran Dewa dan beribadah dengan segala yang mereka miliki. Dengan begitu, energi doa akan banyak mengalir !!) (Nova)

...

(Sepertinya kalian para Dewa tidak berubah sama sekali dalam 1.600 tahun ini. Sama seperti pada saat kami bertarung, kalian hanya memandang rendah manusia.) (Haine)

(Manusia diciptakan oleh Dewa! Itulah yang diberikan! Kau eksentrik Dewa Kegelapan yang telah bereinkarnasi dalam manusia seperti itu, keluar dari jalan! Aku akan memenuhi peranku sebagai Dewa!) (Nova)

(Jika aku adalah seseorang yang akan keluar dari sini, aku tidak akan bertarung dengan kalian 1.600 tahun yang lalu. Ini agak mendadak tapi, tidak bisa dihindari. Mari kita mengadakan pertandingan balas dendam untuk pertarungan di zaman kuno!) (Haine)

(Jadi kurang ajar. Tapi Dewa Kegelapan, bahkan jika aku telah bereinkarnasi sebagai monster, aku masih salah satu Dewa yang maha kuasa. Bahkan di sini, aku masih bisa menghancurkan kota dengan mudah, kau tahu?) (Nova)

Mengatakan ini, sapi api membuka mulutnya lebar-lebar.
Awalnya badannya besar, jadi ketika membuka mulutnya yang besar, ukuran lubang itu seperti gua.

(Dewa Kegelapan, mengapa menurutmu aku menciptakan monster raksasa? Lagipula, membuatku bereinkarnasi di dalamnya? Jawabannya adalah ... karena kecuali itu sebesar ini, itu tidak akan menampung semuanya; kemampuan untuk memanfaatkan kekuatan Dewa.) (Nova)

(Mungkinkah kamu— ?!) (Haine)

(Di dalam sapi baja ini, aku telah mengumpulkan Divine Power apiku. Karena itu, kerangka besar dan kulit bajaku. Lihat dan kagumi, saat kekuatan ini meletus!) (Nova)

Dari dalam mulut raksasa yang terbuka, sebuah cahaya melambai keluar.

([High Temperature Flash]!) (Nova)

Apa yang keluar dari mulut sapi api adalah kilat raksasa yang menyelimuti segalanya.

Dan ini dirilis ke arahku – bukan, bukan itu. Itu diarahkan pada apa yang langsung di belakangku, kota Muspelheim. Melihat skala flash panas itu, kisarannya cukup banyak. Jadi tujuannya ada di sana sejak awal!

“Kugh! [Dark Matter, Set]! ”(Haine)

Materi gelap menyembur keluar dari seluruh tubuhku. Ini menyebar seperti perisai dan memenuhi flash panas.

Api dan kekuatan gelap berselisih. Perisai Dark Matter ku entah bagaimana mampu memblokir High Temperature Flash.

(Betapa menjengkelkan! Dark Matter ini yang menghapus kekuatan kita para Dewa. Berpikir itu akan mampu memblokir kilatan suhu tinggi kekuatan penuh. Bahkan ketika kau telah bereinkarnasi sebagai manusia yang sangat kecil, kekuatanmu belum menurun sedikit pun. menjengkelkan ya, Dewa KegelapanGelap.) (Nova)

(Itu sebabnya aku telah memberi tahumu sejak lama; manusia itu hebat.) (Haine)

(Kebesaran yang kamu bicarakan tidak ada artinya jika itu tidak berguna bagi kita para Dewa. Memang benar bahwa Dark Matter mu ini menyusahkan, tetapi jika kamu mengabdikan dirimu untuk pertahanan, aku bertanya-tanya, berapa lama kamu akan menjadi mampu bertahan? [High Temperature Flash]!) (Nova)

Meriam suhu tinggi ditembak sekali lagi dari mulut sapi api.

Aku tidak melakukan apa pun selain memblokirnya dengan penyebaran Dark Matter.

(Jadi kamu akan memblokirnya lagi huh. Meskipun akan lebih mudah untuk menghindarinya. Aku sudah tahu. Itu karena jika kamu menghindari High Temperature Flash ini, itu akan langsung menyerang kota manusia yang ada di belakangmu. Itu akan memusnahkannya dalam satu serangan. Untuk berpikir kau akan mempertimbangkan manusia dan tidak dapat menunjukkan kekuatan penumu, seperti biasa, kau adalah Dewa yang bodoh !!) (Nova)

Sapi api Phalaris ... Dewa Api Nova sialan itu meningkatkan keluaran dari High Temperature Flash, dan aku terus memblokirnya.

Ini menjengkelkan, tetapi lawanku adalah Dewa. Bertahan melawan gelombang serangan adalah mengambil semua milikku dan aku tidak bisa menemukan celah untuk melakukan serangan balik.

Ini benar-benar sebuah lubang tanpa akhir.

Ketika lawan adalah Dewa dan aku juga Dewa, perjuangan ini adalah hasil yang jelas.

Itu sebabnya, ada kebutuhan pemicu yang berbeda untuk membalikkan situasi ini. Intervensi sesuatu yang bukan Dewa.

2 pahlawan.

Kunci untuk kesimpulan pertempuran ini dipegang oleh mereka.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments