BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 31



Chapter 31: Tirai Naik ke Interaksi Manusia

Aku adalah Kuromiya Haine, reinkarnasi Dewa Kegelapan Entropy.

Untuk memulihkan persahabatan Light Hero Kourin Karen-san dan Fire Hero Katack Mirack, aku bertindak keluar dari atmosfer dan ketegangan, dan akhirnya menciptakan kekacauan.

Karena itu, aku bertemu Dewi Cahaya, Inflation, dan Dewa Api, Nova, lagi.

Skema para Dewa itu... itu adalah sesuatu yang aku tidak bisa tutup mata, tetapi untuk sekarang, aku akan mengesampingkannya.

Alasannya adalah... karena urutan kejadian itu, aku saat ini ...

"Kamu? Silakan dan katakan."

"Ya, aku adalah pelarian!!" (Haine)

Menghadapi kesulitan terbesarku setelah memasuki Gereja Cahaya.

Wanita amazon yang berdiri tepat di depanku, Angan Regine.

Koki kepala dari dapur Gereja Cahaya.

Dia adalah atasan langsungku. Aku dikirim untuk melakukan pekerjaan lain-lain setelah gagal ujian masuk dan akhirnya bekerja di dapur.

Tetapi pada waktuku di sini, aku diseret oleh Karen-san dan pergi untuk menaklukkan sapi api. Waktuku di markas sebenarnya telah singkat, dan cara itu tercermin di mata Regine-san...

"Aku benar-benar membenci orang yang menganggap enteng pekerjaan mereka." (Regine)

Jadi begitulah adanya.

Aku adalah orang yang telah absen tanpa pemberitahuan beberapa hari terakhir ini, dan tepat pada saat ini, aku dimarahi.

Sejak aku diikat, digantung terbalik, dan ditinju sekitar tiga kali, ingatanku menjadi kabur.

"Tunggu! Tunggu, Regine-neesan! Ada alasan yang sangat mendalam untuk ini!!"

Temanku Frost menempel padanya dan berusaha menghentikannya.

Dia benar-benar pria yang baik. Bagian yang menyedihkan adalah itu tidak membantu sedikitpun dalam menghentikan Regine-san.

"Apakah dia punya alasan atau tidak, itu tidak masalah. Masalahnya adalah bahwa kecambah ini menganggap ringan pekerjaan dapur, dan dia membuatku marah. Hanya itu."(Regine)

"Tidak, bukan itu-ssu yo! Jika anda mendengarnya, anda pasti akan mengerti-ssu! Itu sebabnya, tolong dengarkan dia!"(Frost)

Kalau terus begini, aku pasti akan dibunuh oleh Regine-san.

Meskipun aku tidak memiliki gambaran yang jelas tentang kematian ketika aku bertarung melawan sapi api Phalaris - Dewa Api Nova-, untuk beberapa alasan, ketika lawannya adalah Regine-san, aku melihatnya.

Tetapi nasibku tidak berakhir di sini.

Jika wakil kapten Grades datang, dia seharusnya bisa mengelola sesuatu.

Dia adalah wakil kapten pasukan Ksatria Aurora. Bahkan seseorang seperti Regine-san kemungkinan besar akan mendengarkan seseorang dari kelasnya.

Wakil kapten Grades harus tahu tentang berbagai hal, dan dia menunjukkan wajahnya beberapa kali di dapur, jadi jika dia mendengar tentang kegaduhan ini, dia seharusnya...

“Tunggu sebentar, Nona Regine! Seperti yang kukatakan, tolong dengarkan apa yang kukatakan. Haine absen karena keadaan yang tidak dapat dihindari. Aku akan menjelaskannya, jadi tolong, berhentilah meninju dia!!”

"Minggir, wakil kapten Grades." (Regine)

Aku sudah selesai.

Sekarang aku melihat dengan benar, di kaki kanan Regine-san, ada Frost; di kaki kirinya, ada wakil kapten Grades. Tapi mereka tidak bisa menghentikan Regine-san sama sekali.

Atau lebih tepatnya, jika bahkan wakil kapten dari pasukan ksatria tidak dapat menghentikan Regine-san, seberapa besar kekagetannya dia?

"Orang-orang yang memiliki sikap menghina seperti 'hanya memasak', aku harus - tanpa pengecualian - menenggelamkan mereka di wastafel. Apakah kau mengatakan pekerjaan ini polos dan bodoh dibandingkan menjadi seorang ksatria? Tapi kau tahu, aku melakukan pekerjaan itu lebih serius daripada orang lain. Apakah itu wakil kapten atau kapten, aku tidak punya niat untuk membiarkan mereka menghalangi.”(Regine)

Aku sudah berada di jalur yang pasti untuk dipukul sampai mati.

'Ibu, Ayah, aku minta maaf karena tidak bisa kembali' ... adalah apa yang ku pikirkan, ketika...

"Kalau begitu, aku yang akan menghalangi."

Seseorang baru muncul di dapur.

Dan orang ini sangat tak terduga sehingga setiap orang yang melihat orang itu mengangkat suara terkejut.

"Hero-sama ?!" "Hero-sama ?!" Hero Karen-sama? "

Light Hero, Karen-san.

‘Apa yang dilakukan perwakilan gereja di tempat seperti ini?’, Itulah yang biasanya terlintas dalam pikiran seseorang, tetapi tidak ada alasan lain selain aku.
Karen-san mengkonfirmasi keadaanku yang terbalik. Dan kemudian, dia melihat sosok Regine-san dipegang oleh dua orang dan segera mengerti situasinya.

"Regine-san, aku benar-benar minta maaf." (Karen)

Mengatakan ini, dia menunduk dalam-dalam.

Dengan hanya itu, semua orang di tempat itu kewalahan.

“Aku yang menyeret Haine-san keluar saat dia berada di tengah-tengah pekerjaannya. Bantuan Haine-san diperlukan. Jika anda menyalahkan seseorang, salahkan aku.”(Karen)

"Lalu...!" (Regine)

Seperti yang diharapkan, bahkan Regine-san tidak segegap itu bicara besar ketika Hero menurunkan kepalanya.

Dia goyah dan kehilangan kata-kata.

“Haine-san adalah bakat yang diperlukan untuk masa depan gereja cahaya. Aku tidak punya niat untuk meremehkan pekerjaan anda tetapi, bisakah anda menyerahkan Haine-san kepada kami atas dasar itu?”(Karen)

"... Tidak dapat membantu." (Regine)

Tekanan menakutkan itu menarik kembali seolah-olah itu bohong.

"Diminta oleh Light Hero, aku tidak bisa mengatakan tidak. Bagaimanapun, ini adalah dapur gereja cahaya."(Regine)

"Terima kasih banyak!" (Karen)

Karen-san berbalik ke arahku yang sedang bersuka cita dan menghunuskan pedang sucinya.

Dengan satu ayunan pedang suci itu, tali yang mengikatku terputus.

"Wa!"

Tentu saja, tidak ada satu luka pun di tubuhku bahkan ketika talinya diikat erat di tubuhku.

Itu tidak terpikirkan, tapi kadang-kadang, Karen-san benar-benar menakutkan.

"Kalau begitu, aku akan membawa Haine-san bersamaku! Terima kasih banyak untuk semuanya sampai sekarang!"(Karen)

"Wa ?!"

Dengan kata-kata itu, saya diseret keluar dari dapur.

Dan kemudian, sejak saat itu, tidak pernah kedua kalinya aku akan melangkah di dapur ini sebagai juru masak magang.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments