BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 40



Chapter 40: Pengumuman Darurat

"[Flame Burst]!"

Api neraka menyerang kapal iklan tanpa ampun.

Pelakunya, tentu saja, orang ini yang mengendalikan api.

“Mirack-san?! Apa yang sedang kamu lakukan?! Apakah kamu idiot?!”(Haine)

“Jangan salahkan aku! Kamu juga tidak bisa lagi menerima atmosfer aneh ini, kan?!”(Mirack)

Ya, itu benar tetapi ... bahkan jika itu masalahnya, berubah menjadi pelaku pembakaran karena itu dipertanyakan sebagai pahlawan.

"Jangan khawatir. Baginya, ini bahkan tidak berarti kentut."(Mirack)

Ketika aku melihat, api, yang seharusnya menyebar dengan kacau di tempat itu, dilahap oleh apa yang tampak seperti monster yang bahkan lebih besar dan padam.

Monster raksasa yang melahap api ini adalah... air.

Air di bawah kanal naik seperti ular, menerjang ke api, dan melahapnya sepenuhnya.

"... Apa ini, serius ... Bahkan jika kamu sangat bersemangat, tolong jangan melempar barang ke panggung, pelanggan-sama..." (Celestis)

Di atas panggung, gadis cantik itu mengibaskan pakaian birunya.

"Pakaian itu, yang terlihat seperti pakaian menari dalam sekejap, sebenarnya adalah Divine Relic terkuat dari Gereja Air, menyaingi pedang suci Karen Saint-George dan Tinju Api Barbarossa ku." (Mirack)

Kamu serius?

“Secara alami, melihat kedekatan antara elemen-elemen kita, orang itu adalah lawan terburukku. Air memadamkan api. Bagi dia yang adalah Water Hero, memadamkan tingkat api itu bukanlah apa-apa.”(Mirack)

Mirack tampak seperti telah membentak, tetapi tampaknya dia benar-benar memikirkannya sebelum menyerang.

Tidak, dia tidak akan menyerang jika dia tidak membentak di tempat pertama. Yah, itu tidak bisa membantu. Menghadapi serangan mental yang merusak...

Jadi, bentrokan api dan air yang mencolok ini semakin menarik perhatian orang-orang, dan itu juga menarik perhatian kami.

"Oi, bukankah itu ... 'Fire Hero, Katack Mirack-sama'? Dan bahkan ada ‘Light Hero-sama’ juga. Aku dari Kota Apollon, jadi aku tahu! "

Perhatian meningkat.

Nah, bagaimana kita menenangkan ini. Itu tidak pada tingkat Celestis, tetapi Mirack dan Karen-san juga dapat dianggap sebagai wajah gereja mereka masing-masing.

Aku tidak ingin meminta kita mundur dengan cara yang akan memperburuk pandangan penduduk terhadap mereka.

"Semua orang~~ Para tamu istimewa telah muncul~~!!" (Celestis)

Sekali lagi, suara nyaring dari panggung bergema.

“Dalam pertunjukan panggung langsung kali ini, kita akan membuat para pahlawan gereja-gereja lain muncul sebagai acara khusus! Aku ingin merahasiakannya sampai hari yang ditentukan, tetapi aku tidak bisa menahannya lagi, jadi aku akan menumpahkan bocoran~~!!”(Celestis)

"Apaaaaa?!"

Aku bukan satu-satunya yang terkejut.

Penduduk setempat, turis, dan masyarakat umum di sekitarnya memiliki kegembiraan yang meningkat.

“Kamu bercanda?!” “Serius?!” “Kerja sama dengan 3 pahlawan?!” “Aku pasti akan melihatnya! Bisakah aku mendapatkan tiket sekarang?! "" Aku berencana untuk kembali hari ini, tetapi aku akan membatalkan keretaku dan memperpanjangnya!"" Bahkan jika aku harus bekerja sebagai penjual minuman di sana, aku pasti akan pergi ke sana dan melihatnya!!”

Sudut-sudut jalan Hydra Ville telah menjadi definisi yang sangat menyenangkan.

Lalu…

"…Begitu?"

Karen-san, Mirack, dan aku menemani Celestis dan tiba di markas Gereja Air. Jika kami tinggal di sana, keributan akan memperpanjang siapa yang tahu berapa lama.

Ini seharusnya menjadi kantor pahlawan air, tetapi baru saja, ketika kami melewati pintu, pelat kamar bertuliskan 'ruang ganti' ...

“Apa yang dilakukan dua pahlawan di sini di pulauku? Jika kau datang ke sini untuk berkelahi, aku lewat. Aku akan segera memiliki pertunjukan live."(Celestis)

"... Cara bicaramu normal."

"Bukankah itu jelas? Jika aku tidak membagi pekerjaan dan kehidupan pribadi, bahuku akan menjadi kaku. Jika tubuhku kaku, itu akan mempengaruhi kinerjaku juga."(Celestis)

Aku tidak tahu apakah dia serius dengan pekerjaannya atau tidak.

Dan Mirack, yang dibawa ke sini tanpa memperhatikan pendapatnya, menunjukkan ketidakpuasan yang jelas.

"... Hmph, aku telah mendengar tentang pekerjaan sampinganmu yang tidak senonoh untuk beberapa waktu sekarang, tapi aku tidak berpikir itu akan menjadi senonoh ini. Melihatnya dengan mata kepalaku sendiri hampir membuat rahangku terkilir.”(Mirack)
“Kalau begitu, lepaskan rahangmu. Jika kau bisa melakukan itu, aku bisa mempekerjakanmu sebagai pelawak."(Celestis)

"Apa yang kamu katakan?!" (Mirack)

"Ya ya, Fire Hero-san yang langsung panas. Ngomong-ngomong, mengapa kamu bersama dengan Light Hero? Bukankah kalian tidak rukun?"(Celestis)

"Ugh!"

Kata-kata Celestis itu membuat Mirack tutup mulut dalam sekejap.

Betul. Saat ini, kau bahkan tidak dapat membayangkannya, tetapi hubungan Karen-san dan Mirack sama buruknya dengan kucing dan anjing.

Tapi yah, itu semua Mirack menjadi anjing liar di sini. Kata-kata yang membuatnya mengingat ini, membuat Mirack goyah.

“…… K-Kami membentuk aliansi belum lama ini.” (Mirack)

"Hah? Persekutuan? Serius?! Itu luar biasa. Jadi itu berarti gereja cahaya dan api telah bergabung?”(Celestis)

“Tidak, gereja-gereja tidak terlibat. Itu adalah keputusan sewenang-wenang oleh Karen dan aku, tetapi meskipun begitu, kami pikir itu akan efektif dalam berurusan dengan monster yang kau lihat.”(Mirack)

"Aku mengerti... Tapi itu masih luar biasa. Dalam para pahlawan saat ini, kalian adalah orang-orang yang tidak bergaul paling baik, namun, dari semua orang, kalian para gadis membentuk aliansi.”(Celestis)

Penyebutan terus menerus tentang 'tidak akur' dengan Celestis, membuat wajah Mirack masam.

Orang itu sendiri tidak memiliki niat jahat, tetapi kata-kata itu seperti pukulan tubuh yang menumpuk kerusakan.

"Jadi, alasan kamu datang ke sini adalah untuk memberiku laporan ini?" (Celestis)

"Tentang itu..." (Karen)

Karen-san mengambil alih untuk Mirack yang sudah cukup lemah.

Karen-san telah menjaga kesunyian sejak saat dia memasuki ruangan. Sebaliknya, itu membuatku memiliki ketakutan yang samar.

“Oh, Karen juga, sudah lama. Tetapi, meskipun aku mengatakan demikian, ini adalah pertama kalinya kami mengobrol dengan benar? Rumor tentang pahlawan gadis baik-baik di gereja cahaya telah mencapai telingaku juga."(Celestis)

"Ya. Alasan aku mengganggumu hari ini adalah karena, Celestis-san, aku punya permintaan penting untukmu.”(Karen)

"Eh?"

"Tolong berhenti menjadi idol." (Karen)

""Pendekatan langsung?!""

Mirack dan aku berseru serempak.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments