BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 45



Chapter 45: Legenda bodoh Dewa Air

"... Sungguh lelucon yang tidak sopan." (Haine)

"Oh? Apakah kamu mengatakan aku berbohong?"

“Jika itu sebuah kebohongan, hanya dengan poin bahwa kamu berbicara tentang menjadi seorang Dewa ketika kamu seorang manusia sudah akan membuatmu natural; jika itu benar, poin bahwa kamu berbaur dengan masyarakat manusia dan merencanakan sesuatu yang tidak menyenangkan sudah cukup untuk menyebutnya sebagai orang yang tidak sopan. Apa pun itu, kamu adalah orang yang berperilaku buruk.”(Haine)

Sayangnya, saat identitasku terungkap, aku mengerti bahwa apa yang dia katakan adalah kebenaran.

Bagian yang tidak manusiawi dariku bereaksi.

Dewa Air, Coacervate.

Satu dari lima Dewa Penciptaan, dan Dewa yang memerintah atas air.

Air membersihkan kotoran dan memurnikan dunia. Tapi begitu aliran berhenti, air akan mandek dan terkontaminasi. Air kemudian berubah menjadi kenajisan yang membusuk dunia.

Coacervate di depanku benar-benar personifikasi dari jenis air itu. Air yang tergenang telah terkontaminasi.

“Jadi kamu juga bereinkarnasi. Aku terkejut. Itu berarti sebagian besar Dewa turun ke permukaan dunia?”(Haine)

“Tidak banyak yang bisa dilakukan bahkan jika aku tetap berada di Alam Dewa. Ngomong-ngomong, tidak akan direkomendasikan untuk membicarakan hal-hal seperti ini di koridor. Bukankah sudah waktunya kamu membiarkanku memasuki kamarmu?"

Jika memungkinkan, aku lebih suka tidak membiarkan orang seperti ini di kamarku, tetapi dengan identitas kami jelas sekarang, aku tidak bisa membiarkannya pergi tanpa tahu apa yang orang ini sedang rencanakan.

Dengan enggan aku membiarkan pria itu masuk ke kamarku. Serius, sebagai tamu larut malam, dia benar-benar bukan pasangan yang membuat hatiku menari.

Sosok saat ini dari pria ini. Seorang pria berusia pertengahan dua puluhan. Aku telah menggambarkan dia sebagai pria kurus untuk sementara waktu sekarang, tapi itulah yang membuatku berpikir dengan wajahnya yang baik dan ramping. Satu-satunya hal adalah dia tidak begitu tampan untuk tetap berada di kepala seseorang, yang membuatnya semakin menjijikkan.

Pakaiannya mungkin pakaian formal di dunia ini. Itu dibuat dengan baik dan benar-benar menunjukkan kelas, tetapi selain itu, tidak ada kesan lain tentang itu.

Dengan kata lain, apakah itu baik atau buruk, itu tidak termasuk dalam kategori mana pun di area tayangan.

Itu benar-benar membuatku semakin melihatnya sebagai Dewa itu.

"Baiklah, mari kita rayakan reuni kita. Dewa Entropy, bagaimana perasaanmu ketika bereinkarnasi?" (Coacervate)

"Jangan panggil aku dengan nama itu. Saat ini, aku Kuromiya Haine.”(Haine)

"Itu namamu sebagai manusia, kan?" (Coacervate)

"Tapi kamu... aku terkejut kamu bisa melihat identitasku. Aku tidak bisa mengatakan identitasmu sampai kau memberi tahuku.”(Haine)

"Katakan saja... itu berkat sapi yang berpikiran sederhana." (Coacervate)

Sapi…… sapi api, Phalaris.

Dengan kata lain, bentuk reinkarnasi dari Dewa Api Nova ya.

“Aku juga memperhatikan rencana hubungan pendek dan kejam yang dia miliki, jadi aku sudah punya pengaturan pengawasan untuknya, kau tahu? Dan hanya beberapa hari yang lalu, hanya 3 manusia muncul untuk penaklukan sapi api ini dan berhasil mencapainya. Tapi, yang mengejutkanku, ada satu orang di sana yang bisa mengendalikan Dark Matter!"(Coacervate)

"... .."

“Pada saat itu, aku mengerti segalanya. Orang yang melepaskanmu adalah Dewi Cahaya, Inflation, kan? Selama beberapa ratus tahun ini, gerakannya tidak jelas.”(Coacervate)

"Dan bagaimana dengan itu? Kali ini kau berpikir untuk memukulnya? Mereproduksi metode yang sama seperti yang kau gunakan 1.600 tahun yang lalu.”(Haine)

Ketika aku berbicara dengan orang ini, aku akhirnya mengingat bahkan ketika aku tidak mau.

Dalam pertempuran Dewa yang terjadi 1.600 tahun yang lalu...

Keenam Dewa menciptakan dunia pada awal semuanya. Menciptakan langit, laut, daratan; dan kemudian, tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di atasnya, binatang dan serangga, dan pada akhirnya, kami menciptakan manusia.

Pemicu pertempuran itu adalah manusia-manusia itu.

Dalam semua hal yang diciptakan oleh para Dewa, manusia memiliki kemungkinan yang tidak dapat diprediksi dibandingkan dengan segala sesuatu di alam.

Itulah sebabnya, aku - Dewa Kegelapan, Entropy - mengatakan ini: ‘Manusia adalah makhluk hidup yang menarik. Mari beri mereka kebebasan dan lihat apa yang bisa mereka capai'.

Dan kemudian, yang pertama secara langsung keberatan dengan ini adalah Dewa Api, Nova.

"Tidak ada makhluk hidup yang lebih baik daripada para Dewa! Dan manusia hanyalah bentuk kehidupan yang lebih rendah yang berada di bawah perbudakan kita, Dewa!”

Dewi Cahaya Inflation tidak mengatakan siapa yang benar atau salah, dan hanya berkata: "Aku akan mengikuti apa yang dikatakan Dewa Kegelapan Entropy". Bahkan pada masa itu, dia adalah seseorang yang tidak aku mengerti dengan baik.
Dewa Angin Quasar berkata: 'Apapun masalahnya, ini bodoh', dan Mother Earth Mantle berkata: 'Kedua pendapat itu penting'.

Dengan kata lain, lebih dari separuh Dewa belum menunjukkan sisi yang jelas pada awalnya, dan dalam hal itu, masih belum diketahui bagaimana hasilnya. Namun, ketika pertarungan dimulai, itu telah berubah menjadi pertempuran satu sisi dari 5 vs 1.

Orang yang mengatur ini adalah orang yang tepat di depanku. Yang tidak pernah menunjukkan pendapatnya sampai akhir, Dewa Air, Coacervate.

"Tidak yah, kau lihat, aku memilih rute terbaik, kau tahu?" (Coacervate)

Coacervate mungkin memperhatikan tatapanku yang mengkritik. Seperti biasa, dia tajam dalam bidang seperti ini.

"Apa pun klaim yang harus dilalui, pertarungan para Dewa akan meningkat, dan jika itu menjadi pertarungan yang berantakan, dunia permukaan juga akan diselimuti oleh kekacauan, dan kehidupan akan mati tanpa meninggalkan jejak," bukan? Untuk mengurangi kerusakan seminimal mungkin, pertarungan yang cepat untuk mengakhiri diperlukan, bukan begitu?”(Coacervate)

"Dan karena itu, kamu membujuk para Dewa yang menjaga netralitas mereka dan menempatkan mereka di sisi yang sama seperti kamu dan Nova ya. Seperti yang diharapkan dari bajingan, ia datang dengan menjadi pandai mengarang alasan. Dalam semua situasi, kau memuntahkan sofisme dan membuatnya, jadi kamu bukan orang jahat. ”(Haine)

"Oya oya, sangat keras." (Coacervate)

Begitu…

"Bagaimana kalau kamu bicara saja. Mengapa kau bereinkarnasi sebagai manusia, dan apa yang kau rencanakan kali ini? ”(Haine)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments