BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 50



Chapter 50: Pendeta Air di Belakang Panggung

Dan kemudian, di hari berikutnya, di tempat siaran langsung...

Seperti yang diumumkan, ada panggung khusus yang mengapung di laut. Para penonton memiliki kemewahan menikmati semuanya di kursi yang disiapkan khusus di pantai berpasir dan perahu wisata.

Jadi ini juga merupakan anugerah dari peradaban ethereal ya.

Menerima tamu-tamu yang mengejutkan, Light Hero dan Fire Hero, tempat itu dipenuhi oleh orang-orang. Sangat sukses sehingga mereka bahkan mengambil keuntungan bahwa itu adalah panggung laut dengan menjual kursi kapal.

“A-A-Apa yang harus kita lakukan, Mirack-chan! Aku mulai merasa g-g-g-gugup!!”(Karen)

“T-T-Tenang, Karen! Pahlawan harus menunjukkan m-m-m-martabat!”(Mirack)

Keduanya, yang merupakan pemula dalam hal-hal semacam ini, menjadi gugup seperti orang gila dengan ribuan mata yang akan diarahkan pada mereka segera.

Di sisi lain, idol yang memimpin pertunjukan hari ini, Celes-tan - Water Hero, Celestis - sudah berada di atas panggung bernyanyi dan menari.

Sisi ini merasa dia sudah terbiasa dengan ini dan gerakannya tajam.

Setelah menyelesaikan satu lagu, dia menerima sorakan para penggemar sambil kembali ke belakang panggung di mana kita berada.

“Awal mula akan berenang! Seperti yang kupikirkan, lagu pertama harus selalu ‘wash everything away with water’!”(Celestis)

Itu nama lagu, rupanya.

"Terima kasih atas kerja kerasmu."

"Ooh, Germana...... tunggu, eh? Itu bukan Germana?"(Celestis)

Orang yang mengatakan itu adalah aku.

Celestis menggerakkan kepalanya ke kedua sisi seolah mencari seseorang.

"Asisten-chan, apakah kamu tahu di mana Germana-ku? Aku pikir kamu bertemu dengannya kemarin... kau tahu, wajahnya adalah satu-satunya hal yang terlihat tampan, dan sebaliknya membuatnya tampak teduh... "(Celestis)

"Jika kamu berbicara tentang Manajermu-san, sepertinya dia memiliki beberapa urusan untuk diurus dan akan datang terlambat." (Haine)

Manajernya, dengan kata lain, Dewa Air Coacervate yang mengambil bentuk manusia dan bergaul dengan masyarakat manusia.

Pria itu saat ini berhati-hati dengan serangan mendadak yang mungkin aku lakukan dan saat ini harus siaga di atas Hydra Serpent.

"Aku mengerti. Orang itu melakukan hal-hal semacam itu setiap sekarang dan kemudian kau tahu. Yah, itu adalah tugasnya sehingga tidak bisa tertolong,"(Celestis)

"Apakah kamu sudah lama mengenalnya?" (Haine)

Celestis tengah mengganti kostumnya untuk lagu berikutnya. Aku pikir dia melepas pakaiannya saat ini.

Alasan mengapa aku mengatakan 'berpikir' adalah karena aku tidak menonton. Karen-san menutupi mataku dengan erat sampai-sampai mungkin akan menghancurkan wajahku.

"Tidak, aku tidak. Pada saat kegiatan idol aku dimulai, Gereja memperkenalkannya kepadaku. Ya, dia seharusnya menjadi pengawasku, tapi dia ternyata bisa diandalkan. Dia memiliki koneksi yang cukup bagus di puncak, dan membuatku mendapat berbagai pekerjaan. Panggung lautan kali ini juga idenya, kau tahu?"(Celestis)

Itu harus.

Coacervate memilih ini sebagai panggung untuk pertempuran dengan Great Sea Dragon.

"Celestis-san..." (Haine)

"Hm?"

“Bagaimana kamu mulai berpikir untuk melakukan pekerjaan idol ini? Sejak kapan kau berpikir tentang menjadi idol saat bekerja sebagai pahlawan? "(Haine)

"Hm? Ya, itu pertanyaan yang sering ditanyakan dalam wawancara. Bahkan jika aku terlihat seperti ini, titik awalku adalah sebagai orang yang ingin menjadi pahlawan, kau tahu. Memasuki Gereja Air, melatih Divine Powerku, dan melakukan yang terbaik dengan pola pikir ‘jika aku akan melakukannya, aku akan bertujuan untuk yang teratas ’.” (Celestis)

Tetapi, suatu hari, Celestis memikirkan sesuatu: "Mengapa aku harus menderita demi itu?"

Pelatihan di Gereja ketat, dan jika demi membidik puncak yang merupakan pahlawan, lebih banyak kasusnya. Atasan yang menginstruksikannya mengatakan pelatihan yang menyakitkan itu diberikan dan itu sebenarnya lebih baik jika menyakitkan.

Celestis pada masa itu tidak dapat menerimanya.

Menjadi pahlawan adalah impiannya yang panjang. Bukankah mimpi seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan dan memacu jantung?

Dia berpikir bahwa ‘jika aku benar-benar mengejar mimpi itu, bukankah seharusnya aku bersenang-senang dengan semua pelatihan yang menyakitkan dan pertarungan berbahaya?’.

Namun, dia melihat pelatihannya untuk menjadi pahlawan menyakitkan dan sulit.

Apakah itu karena dia sendiri tidak punya cukup nyali? Atau karena pahlawan yang dia tuju tidak sama dengan pahlawan yang ditunjukkan Gereja? Itukah sebabnya itu menyakitkan?

Perasaan tidak nyaman ini menjadi keraguan, dan keraguan ini dengan mantap menyingkirkan motivasinya.

"Tapi kau tahu, suatu hari, aku memikirkan ini." (Celestis)
"Apa?" (Haine)

"‘Tidak perlu memikirkan mata orang lain. Tidak apa-apa menjadi pahlawan yang kuimpikan'. Sejak saat aku memutuskan ini, latihan pahlawan berubah total. Karena aku ingin melakukan hal-hal yang mencolok, aku berlatih menari. Setelah mengalahkan monster, aku bahkan melatih pose untuk menunjukkan kepada orang-orang yang kuselamatkan dan rekan-rekanku. Atasanku jelas marah akan hal ini, tetapi aku tidak berhenti. Karena semuanya menyenangkan."(Celestis)

Dan kemudian, untuk beberapa alasan misterius, dia mendapatkan lebih banyak kekuatan untuk melanjutkan pelatihan pahlawannya yang biasa, menunjukkan tanda-tanda yang terlihat semakin kuat, dan kemampuannya menjadi kelas atas di dalam Gereja Air.

“Lalu, pahlawan sebelumnya pensiun, dan seleksi dibuat untuk memilih yang berikutnya, tapi... itu adalah sapuan bersih. Kandidat pahlawan lainnya tidak ada yang bisa dinyanyikan. Pemilihan pahlawan yang biasanya memakan waktu beberapa hari, atau bahkan berbulan-bulan, telah berakhir dalam sekejap."(Celestis)

Maka, pahlawan Celestis lahir.

“Setelah itu, pertempuran berlanjut. Aku tidak ingin menjadi pahlawan bertali lurus yang didorong oleh Gereja; Aku ingin menjadi pahlawan yang akan membuat semua orang tersenyum. Itu sebabnya aku melakukan banyak hal yang tidak memiliki preseden, dan aku juga mengganggu lingkunganku. Dan kemudian, tujuan yang aku capai adalah idol…… Asisten-chan.”(Celestis)

"Ya?" (Haine)

“Aku mengerti apa yang kalian katakan. Aku mengerti bahwa aku adalah pahlawan yang aneh. Tapi kau lihat, bagiku, ini adalah pahlawan yang terbaik dan paling pas. Sebagai seorang pahlawan, ini diberikan untuk menyelamatkan orang, tetapi aku tidak ingin menahan diri untuk itu. Jika aku akan melakukannya, aku harus membuat orang-orang dan diriku bahagia, atau itu akan bohong."(Celestis)

"... Ya." (Haine)

“Karena itu, aku tidak berencana berhenti menjadi pahlawan atau idol. Aku akan berjalan di jalanku sendiri. Aku tidak punya niat untuk menyerahkannya."(Celestis)

"Aku mengerti—" (Haine)

"AKU MENGERTI!"

""Eh?""

Celestis dan aku terkejut oleh pihak ketiga yang tiba-tiba yang masuk ke dalam percakapan kami.

Itu Karen-san.

Karen-san telah menutupi mataku sepanjang waktu sehingga aku tidak mengintip Celestis berganti, itu sebabnya, jelas bahwa percakapan itu akan mencapai telinganya juga.

“Aku juga mengerti! Aku menjadi pahlawan karena aku ingin melindungi orang-orang yang berada dalam masalah, tetapi Gereja Cahaya hanya memikirkan otoritas mereka sendiri setiap saat... Ketika aku berbicara dengan orang-orang itu, aku kehilangan kepercayaan pada apakah apa yang kulakukan itu benar! Tapi tidak apa-apa, kan?! Tidak apa-apa untuk hanya melakukan apa yang ingin kau lakukan, kan?!”(Karen)

"Y-Ya!" (Celestis)

Celestis dipegang kedua tangannya oleh Karen-san dan bingung.

"Aku mengerti sekarang. Bahkan jika arah kita berbeda, jika kita semua melihatnya sebagai pahlawan yang kita inginkan, dunia akan berubah menjadi lebih baik! Celestis-san! Mari kita lakukan yang terbaik bersama-sama!!”(Karen)

"T-Terima kasih... tapi, uhm..." (Celestis)

Betul. Kau masih ingat?

Karen-san menutupi mataku untuk tidak menunjukkan Celestis yang saat ini tengah berganti untuk lagu berikutnya.

Dan bahwa Karen-san saat ini memegangi tangan Celestis dengan kedua tangannya.

Jadi... tidak ada lagi yang menutupi mataku.

Di bidang penglihatan terbuka, apa yang terpantul di mataku adalah sosok Celestis di pakaian dalamnya.

Mungkin karena dia bernyanyi dan menari, desainnya tiba-tiba sederhana. Dan warna pakaian dalam itu adalah...

"Langit biru!" (Haine)

"Kyaaaaaaaa!!"

Jika para penggemar mengetahui hal ini, aku pasti akan terbunuh, jadi aku harus tetap diam tentang hal ini.


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments