BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 62

Chapter 62: Dewa Kegelapan yang menjadi hadiah

Aku menjadi korban.

Harga kemenangan, kesuksesan, dan untuk menendang pantat orang yang membuatku kesal; demi itu, aku menjadi korban.

"Haine-san."

"Ya?" (Haine)

"Aku cinta kamu."

"... Ya." (Haine)

Tempatnya adalah Gereja Cahaya, di kamar Yorishiro. Begitulah sebutannya, tetapi sebenarnya itu adalah sarang harimau.

"Haine-san~~."

"Ya?" (Haine)

"Aku mencintaimu~~."

"... Ya." (Haine)

Untuk menjelaskan apa yang terjadi, aku diminta duduk di sofa yang ada di ruangan itu, Yorishiro meletakkan bed cover padaku, menggosok pipinya bersama-sama dengan milikku, dan menggambar lingkaran di dadaku dengan jarinya berulang-ulang.

Sepertinya dia benar-benar bersenang-senang.

Aku tidak bisa mendorongnya dan tidak bisa menolak.

Karena itulah jenis kesepakatan yang kami miliki.

Dalam pertempuran laut besar tempo hari di Hydra Ville, untuk mengecoh Dewa Air Coacervate yang merupakan penarik kawat itu semua, aku menyusun rencana.

Berkat bantuan sekutu yang kuat, para pahlawan mampu mengalahkan Great Sea Dragon berkepala 8 dengan indah.

Dan begitu

Apa yang harus aku lakukan untuk membuat monster itu adalah... pertama-tama belajar cara membuatnya.

Monster dibuat oleh Dewa.

Ini adalah rahasia dunia, tetapi itu adalah kebenaran.

Aku -Kuromiya Haine- juga seorang manusia, dan pada saat yang sama, adalah reinkarnasi dari Dewa Kegelapan, Entropy.

Aku memang memiliki kualifikasi untuk membuat monster, tetapi sejak aku disegel selama 1.600 tahun, aku telah terasing dari urusan duniawi dan akhirnya tidak tahu cara membuat monster.

Jadi, yang aku andalkan pada saat darurat itu adalah orang ini; pendiri Gereja Cahaya, Yorishiro.

Dia juga bisa disebut reinkarnasi Dewi Cahaya, Inflation.

Berbeda dariku, dia adalah Dewi yang telah kuat selama 1.600 tahun itu, jadi ketika aku mencoba bertanya apakah dia tahu, itu tepat sasaran.

Informasi yang dia berikan kepadaku berperan besar dalam kemenangan beberapa hari yang lalu. Jadi, harga yang harus aku bayar untuk itu juga besar.

Pertama, wanita ini tidak akan melakukan sesuatu yang begitu mengagumkan seperti mengajarkan sesuatu secara gratis.

Sebagai imbalan untuk cara menciptakan monster, kondisi yang diberikan adalah untuk...

Manfaatkanku dengan bebas selama satu hari penuh.

... Begitulah adanya.

Jadi, inilah aku, di tengah-tengah pemenuhan satu hari ini.

"Haine-san. Haine-san, tolong katakan kamu juga mencintaiku.”(Yorishiro)

"A-Aku juga mencintaimu..." (Haine)

"Aku juga. Ufufu~~”(Yorishiro)

Wanita ini benar-benar terlihat bahagia.

Saat malam berakhir dan masih pagi, dia segera memanggilku ke kamarnya dan kami sudah seperti ini sepanjang waktu. Ya, itu adalah kebebasan untuk menggunakanku untuk satu hari, jadi aku setidaknya harus bersyukur bahwa dia mulai menggunakannya pagi-pagi.

"Haine-san." (Yorishiro)

"Ya ya, ada apa?"

"Tolong menikahiku." (Yorishiro)

"Tidak."

"Eh?!" (Yorishiro)

Yorishiro menatapku dengan tidak senang.

“Ini bukan yang kita sepakati, Haine-san! Kamu akan mendengarkan apa pun yang aku katakan sepanjang hari ini, kan?!”(Yorishiro)

"Dan itulah tepatnya yang kami sepakati. Ketika kami mengatur persyaratan, kami juga setuju bahwa aku akan melakukannya hanya mendengarkan permintaanmu di hari ini. Jadi, permintaan yang berlanjut ke hari lain tidak dihitung."(Haine)
Jika aku tidak melakukan itu, aku tidak akan bisa menyetujui kondisi seperti itu dengan wanita menakutkan seperti ini.

Permintaan yang akan aku dengarkan adalah hal-hal yang dapat dipenuhi dalam satu hari ini.

Permintaan yang membutuhkan waktu lebih dari satu hari di mana pun kamu melihatnya adalah tidak. Permintaan yang menahanku di hari lain juga tidak.

Hal-hal seperti menikah yang mengikatku seumur hidup tentu saja keluar.

"Buuh, Haine-san, kau menggertak...... L-Lalu, bagaimana dengan pelukan antara pria dan wanita?!"(Yorishiro)

Sungguh hal tak tahu malu apa yang dikatakan wanita ini.

"Itu juga tidak. Jika bayi dibuat, itu akan menyeret lebih jauh dari hidupku.”(Haine)

“Haine-san, kamu pelit! Ini tidak, itu tidak! Kamu tidak mendengarkan apa pun yang aku minta! Kamu pembohong!"(Yorishiro)

"Kamu adalah orang yang tidak mengikuti kondisi. Aku bisa mencabut perjanjian itu sendiri dengan alasan melanggar aturan, kau tahu?”(Haine)

"Maafkan aku, aku mendahului diriku sendiri. Tolong biarkan kami tetap seperti ini."(Yorishiro)

"Sangat putus asa!" (Haine)

Aku benar-benar tidak mengerti wanita ini.

Itu sama 1.600 tahun yang lalu, tapi aku tidak bisa membaca apa yang dia pikirkan sama sekali, dan tidak ada area yang bisa aku pahami.

"Ya ampun... Ah, benar. Kalau begitu, aku ingin bertanya tentang sesuatu..."(Yorishiro)

“Jika itu sesuatu yang paling aku sukai, itu tidak, oke?” (Haine)

“Tolong jangan terlalu berhati-hati. Ya ampun... Ini tentang Coacervate-san. Apakah itu baik-baik saja?"(Yorishiro)

"Ya." (Haine)

Dewa Air, Coacervate.

Dia adalah penarik kawat dalam insiden terakhir dan pelaku utama.

Dia adalah seorang Dewa, namun, bereinkarnasi dalam monster yang memiliki kemampuan untuk meniru manusia, dan mengendalikan masyarakat manusia dalam bayang-bayang tanpa menjadi tua atau jatuh sakit.

Aku menghapus tubuhnya itu tanpa meninggalkan jejak, tapi...

“Pria itu adalah Dewa. Bahkan jika tubuhnya dihancurkan, jiwanya akan kembali ke alam Dewa, dan itu tidak akan menyakitinya atau sedikit pun membuatnya gatal. Jika kamu akan mengalahkannya, bukankah lebih baik melakukannya seperti dalam kasus Nova-san, menahannya di dalam tubuhnya dengan jiwa yang masih ada di dalamnya?”(Yorishiro)

Seperti yang dikatakan Yorishiro. Pada saat itu, kemarahanku mencapai puncaknya, dan membunuhnya dalam suasana hati.

Aku harus mengakui bahwa aku kehilangan ketenangan di sana.

“Tetapi musuh adalah Dewa yang lihai. Itu tidak akan semudah Nova yang berpikiran sederhana. Tubuh yang dia gunakan memiliki kemampuan kotor seperti meniru. Jika dia tidak ditahan ke tingkat yang luar biasa, dia akan melarikan diri secara instan."(Haine)

“Kalau begitu,‘akan lebih baik membunuhnya begitu saja, dan setidaknya menghancurkan semua pekerjaan dasar yang saat ini dia buat', adalah apa yang ingin kau katakan ya. Coacervate-san mungkin merasa malu di Alam Dewa.”(Yorishiro)

Betul. Dia tidak hanya merencanakan pertarungan tetap di pertunjukan langsung di laut. Dia punya banyak rencana jahat lainnya pada proses sementara dia memajukan rencana yang satu ini.

Dan sebenarnya, setelah mengalahkannya, aku melakukan yang terbaik untuk menghancurkan sebanyak mungkin benih perselisihan yang dia tinggalkan di Gereja Air dengan waktu yang singkat di Hydra Ville.

“Tapi, aku terkejut kamu khawatir tentang hal-hal semacam itu. Apakah kamu merasakan semacam persahabatan sebagai Dewa?"(Haine)

“Tolong hentikan itu. Sejak kami menyegelmu dalam pertarungan itu, aku praktis tidak berbicara dengannya sama sekali.”(Yorishiro)

Uwaa.

Seberapa dibencikah pria itu?

“Lebih penting lagi, ini adalah hari paling bahagia sejak bereinkarnasi di tubuh ini sebagai Yorishiro. Lupakan saja orang yang curang seperti dia dan mari bersenang-senang…… Jadi, Haine-san, permintaan berikutnya. ”(Yorishiro)

"Ya, permintaan yang bisa dilakukan hari ini, kan?" (Haine)

'Tentu saja', apa yang dikatakan Yorishiro penuh dengan keyakinan.

"Mari kita berkencan." (Yorishiro)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments