BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 69


Chapter 69: Metropolis Kegelapan

Apa artinya ini?!

Ada manusia yang memujaku, Dewa Kegelapan Entropy?!

Aku tidak tahu tentang semua ini. Orang itu sendiri tidak mengetahui bahwa dia sedang disembah... apakah itu mungkin?

"Karen-san, tolong bicarakan ini secara lebih rinci." (Yorishiro)

Karena didesak oleh Yorishiro, Karen-san melanjutkan.

“Dark Underworld Country tampaknya adalah kota yang dibangun oleh orang-orang, yang menyembah Dewa Kegelapan Entropy. Itu tidak disebutkan dalam buku sejarah atau geografi, tetapi ada antologi puisi dari masa lalu yang menyebutkan nama ini."(Karen)

Karen-san membalik halaman-halaman buku catatan itu dan halaman yang penuh dengan apa yang paling jelas tulisannya ditunjukkan kepada kita.

Merangkum puisi itu, orang-orang jahat yang menyembah Dewa Kegelapan telah dihancurkan bersama dengan kota mereka.

Puisi menggambarkannya sebagai 'kemenangan keadilan dan kekalahan kejahatan', dan menyanyikannya dengan sangat, tetapi dapat digambarkan sebagai ditulis kekanak-kanakan. Itu pada tingkat yang aku akan mengerti mengapa itu akan dimakamkan di sudut perpustakaan.

“Puisi ya. Dibandingkan dengan buku, ini memiliki tingkat kredibilitas yang rendah.”(Haine)

"Itu benar. Selama tidak ada sesuatu yang mendukungnya, ada kemungkinan bahwa penulis ini menulisnya berdasarkan fantasi sendiri. Juga, aku agak takut dengan puisi ini."(Karen)

"Takut?" (Haine)

“Puisi ini menggambarkan Dewa Kegelapan sebagai semacam makhluk jahat yang mencemari manusia. Jika Entropy-sama benar-benar Dewa yang buruk... Aku benar-benar tidak akan menyukainya."(Karen)

Karen-san membuat wajah yang benar-benar sedih.

Sulit bagiku untuk mengatakan apa pun. Sebagai orang itu sendiri, aku tidak bisa mengatakan apakah

Entropy benar-benar baik atau jahat. Dan aku tidak ingat aku melakukan sesuatu untuk Tanah kegelapan ini yang disebutkan oleh penulis ini.

Tidak mungkin aku bisa melakukan apa pun, karena aku disegel dalam periode waktu itu.

Dalam teks puisi itu, satu-satunya hal yang dinyatakan dengan jelas adalah nama tanah, Underworld Country. Aku tidak bisa melihat satu bagian pun yang menyebutkan nama Dewa Kegelapan Entropy.

‘Penguasa Kegelapan’, ‘Avatar Kejahatan’; itu adalah satu-satunya yang tidak jelas yang disebutkan di sana.

Seperti yang diharapkan, ini adalah penggambaran fantasi penulis yang cocok denganku secara kebetulan. Itu akan menjadi yang paling alami untuk menerima ini hanya itu, suatu kebetulan...

"Kalau begitu, mari kita konfirmasi."

... Apakah kesimpulan yang kucapai, tetapi ada satu orang yang mengatakan sesuatu yang keterlaluan.

"Yorishiro?" "Yorishiro-sama ?!"

Aku bertanya-tanya mengapa dia diam, tetapi dia benar-benar datang dan melemparkan pernyataan eksplosif lagi.

"Konfirmasikan, di mana?!" (Karen)

“Tentu saja, di Dark Underworld Country. Banyak pertanyaan yang kamu miliki kemungkinan besar akan memiliki jawaban ketika kamu pergi ke sana.”(Yorishiro)

"Tapi Yorishiro-sama...!" (Karen)

Aku berdiri di sisi Karen-san dalam hal ini.

“Underworld Country adalah kota misterius yang bahkan kita tidak tahu apakah itu ada atau tidak! Bahkan jika itu benar-benar terjadi, itu akan seperti puisi yang telah dituliskan untuk dihancurkan, dan sudah hancur. Pertama, kami tidak tahu di mana itu! Bahkan jika kita mencoba mencarinya, tidak ada petunjuk—(Karen)

"Jika itu tentang itu, tidak perlu khawatir." (Yorishiro)

Yorishiro mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Jarum magnet kecil... sesuatu seperti kompas.

"Ini adalah salah satu harta rahasia yang telah diwariskan kepada Pendiri Gereja Cahaya, 'Jarum Bimbingan'." (Yorishiro)

"‘Jarum Bimbingan’?!" (Karen)

“Jarum ini terbuat dari bahan yang sama dengan pedang suci Saint-George yang diberikan kepadamu, Karen-san. Jika kamu menuangkan Divine Power Cahaya ke dalamnya dengan gambar apa yang kamu cari dalam pikiranmu, itu akan menunjuk ke arah tertentu."(Yorishiro)

"Luar biasa! Lalu, jika kita menuangkan Divine Power ke jarum ini dan membayangkan Underworld Country...!!”(Karen)

Itu akan menunjuk ke arah Underworld Country.

Kedengarannya seperti barang yang sangat nyaman. Terlalu nyaman.

"Tetapi, jika apa yang kamu cari terlalu jauh, atau gambaranmu terlalu kabur, itu tidak akan menunjukkan tujuanmu dengan baik. Untuk mencarinya dengan lebih baik, kamu perlu mencurahkan lebih banyak Divine Power Cahaya. Untuk mencari tempat yang kamu tidak tahu di mana di seluruh dunia itu dan belum pernah melihat sebelumnya, Karen-san, bahkan jika kamu menempatkan semua Divine Power mu ke dalamnya, itu masih tidak akan cukup.”(Yorishiro )

"Ah…"

Realitas tidak sebaik itu.

Jalan yang telah dibuka segera ditutup, dan wajah suram Karen-san.

"Itu sebabnya aku juga akan pergi." (Yorishiro)

"Yorishiro-sama?!" (Karen)

“Jika kita memasangkan Divine Power cahayamu dengan milikku, kita akan memiliki cukup untuk menutupi seluruh dunia. Karen-san, sebagai ganti harta sakral dan Divine Power ini, dalam pencarianmu untuk Dark Underworld Country, bisakah aku juga menemanimu?”(Yorishiro)

"Tentu saja! Terima kasih banyak! Yorishiro-sama, kamu baik sekali!”(Karen)

"Ufufu, kita sudah jatuh cinta, bukan begitu. Itu diberikan untuk saling membantu.”(Yorishiro)

Kawan-kawan yang memproklamirkan diri dalam cinta memegang tangan dan mengayunkan mereka ke atas dan ke bawah.

Tidak, tunggu Bukankah itu berarti pahlawan dan Pendiri akan absen dari Gereja Cahaya?

"Sepertinya kamu tidak nyaman tentang sesuatu, Haine-san." (Yorishiro)

"Jangan membaca pikiranku." (Haine)

"Tidak apa-apa. Demi saat seperti ini, aku bekerja keras setiap hari untuk mempertahankan pekerjaan yang tersisa menjadi nol. Jadi, dalam ketidakhadiranku, aku hanya akan memiliki pekerjaan Cardinal seolah hidupnya dipertaruhkan.”(Yorishiro)

"Tolong jangan mengorbankan kekuatan hidup orang lain!" (Haine)

"Orang-orang itu biasanya tidak bekerja, jadi ini berfungsi dengan baik." (Yorishiro)

Yorishiro hitam keluar.

"Aku juga baik baik saja. Sama seperti saat kami pergi ke Hydra Ville, selama aku punya mesin terbang, aku bisa menangani situasi apa pun tepat waktu! Oke, dengan ini, semuanya sudah diputuskan. Ayo pergi, Haine-san!"(Karen)

"Eh?" (Haine)

"Eh?" (Karen)

Aku menatap Karen-san dengan ekspresi tercengang, dan Karen-san menatapku dengan ekspresi bingung.

…… Yah, ya... aku tahu ini akan terjadi.

Aku harus pergi bersama mereka. Lagipula aku adalah asisten pahlawan.

Juga, sebagai reinkarnasi dari Dewa Kegelapan, masalah ini mencurigakan. Aku tidak ingat disembah, namun, konon ada kota penyembah Dewa Kegelapan. Jika memang ada tempat seperti itu, aku ingin mengkonfirmasi identitasnya dengan benar.

Dan yang lebih penting, aku tidak bisa meninggalkan keduanya, yang telah melampaui 'parameter cinta Haine-san' mereka, sendirian!

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments