BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 71


Chapter 71: Di Oasis

Dari tempat-tempat yang telah kami kunjungi, 'Gurun Tanpa Nama' ini adalah yang paling keras di antara mereka semua.

Benar-benar pasir dari sejauh yang kau bisa lihat. Tidak ada yang berfungsi sebagai petunjuk, sehingga indra pengarahan menjadi kacau, dan pasir memantulkan sinar matahari sehingga cukup panas.

Justru karena mesin terbang itulah kami dapat mencapai semua jalan di sini dan memungkinkan kami untuk bergerak cepat bahkan di tempat seperti ini, tetapi jika bukan itu masalahnya, kami akan melakukannya dengan cukup kasar.

"Haine-san, Haine-san!" (Karen)

Karen-san memanggil saya ketika dia melewati gurun dengan mesin terbangnya.

"Yorishiro-sama dalam kondisi yang mengerikan!" (Karen)

Ada seorang gadis yang mengalami kesulitan.

Ketika aku melihat, orang yang menempel di punggung Karen-san di kursi belakang mesin terbang, Yorishiro, memiliki kekuatan hidupnya dicukur oleh panas dan sinar matahari.

Dia mengeluarkan lidahnya dan pergi *huff huff* seperti anjing musim panas.

“Ah, duka yang bagus. Itu karena kamu biasanya di Gereja Agung dan jarang keluar, dan sekarang kamu tiba-tiba pergi ke tempat yang kasar seperti ini...”(Haine)

Pada tingkat ini, kekuatan hidup Yorishiro akan habis...

Ini bermasalah. Bahkan jika kita ingin membiarkannya beristirahat, hanya ada pasir di sekeliling kita tanpa tempat untuk bersantai.

“……”

Yorishiro tetap diam dengan hanya kompas di tangannya. Jarum itu berputar-putar seperti orang gila, dan kemudian, menunjuk ke arah yang sudah ditentukan.

“………..Oasis.” (Yorishiro)

"Eh?"

Sepertinya dia tidak punya kekuatan lagi untuk mengatakan apa-apa lagi.

Apa yang ada di tangannya adalah 'Jarum Bimbingan' yang dapat menunjukkan hal-hal yang kamu cari jika kamu menuangkan Divine Power Cahaya di dalamnya.

Hal ini yang telah kita gunakan untuk mencari Underworld Country sekarang telah mengubah targetnya menjadi oasis. Dengan kata lain, sumber air di dalam gurun.

Wanita yang sangat licik. Dan juga, barang yang nyaman.

"Haine-san, ayo pergi ke oasis. Kalau terus begini, Yorishiro-sama akan mengering.”(Karen)

"Ya. Mempunyai Light Founder yang sekarat karena sengatan panas tidak akan lucu.”(Haine)

Jadi, Karen-san dan aku mengubah mesin terbang kami ke oasis dan pergi ke sana.

Ngomong-ngomong, saat ini ada dua mesin terbang di sini; yang menunggang Karen-san dan Yorishiro, dan yang kutunggangi.

Dalam perjalanan ini, aku berhasil mengendarai mesin terbang pribadiku!

Ketika kami akan berangkat untuk perjalanan ini, Yorishiro menyiapkan ini dengan uang sakunya sendiri.

Dia dengan acuh tak acuh berkata: "Aku memberikan ini padamu", tapi aku menolak.

Lagi pula, ketika aku akan membeli mesin terbang ini sendiri, aku mengetahui bahwa itu dijual dengan harga yang mengerikan.

Karena aku menjadi asisten pahlawan, aku sekarang memiliki upah yang cukup layak, tetapi aku harus membuang setengah tahun dari gaji saya untuk membayarnya.

Apalagi yang termurah.

Dengan kurang dari setengah harga itu, aku akan dapat membeli rumah yang cukup layak di Apollon City.

Aku berpikir untuk mengirimkan sebagian dari gajiku kepada orang tua saya di desa, sehingga harganya menjadi lebih mengejutkan.

Bahkan jika aku diberitahu dengan acuh tak acuh olehnya bahwa dia akan 'memberi' ku kemewahan yang tidak dapat kubeli, aku akan terlalu takut dengan apa yang akan terjadi setelah menerimanya.

Jadi, saat ini, aku mengendarai ini hanya sebagai artikel pinjaman dari Gereja Cahaya, dan hanya menggunakannya untuk urusan resmi.

Tiba-tiba aku sudah menggunakannya untuk bisnis pribadi, tetapi jika aku menganggapnya menggunakannya untuk bertindak sebagai pengawal pahlawan dan Pendiri, itu tidak dapat dianggap 100% bisnis pribadi! … Mungkin.

Jika Underworld Country benar-benar ada, itu akan menjadi penemuan yang mengguncang dunia, jadi pikirkan seperti itu, itu tidak bisa disebut bisnis pribadi! ... Mungkin.

Dan dengan cara itu, ketika aku membuat alasan untuk diriku sendiri, kami menemukan area hijau tepat di tengah padang pasir.

Benar-benar ada oasis di sini.

* * *

Air menggenang di padang pasir, dan dengan itu sebagai sumber, hijau tumbuh tebal; sebuah oasis, tempat yang misterius.
Dengan penguapan air dan bayangan yang ditimbulkan oleh tumbuh-tumbuhan, tempat ini jauh lebih segar.

Kami beristirahat sekitar 1 jam di sana dan Yorishiro akhirnya mendapatkan kembali vitalitasnya.

"Aah, aku kembali~~! Berkat alam adalah yang terbaik~~!”(Yorishiro)

Pada akhirnya, manusia tidak bisa mengendalikan alam.

“Tapi yang diselamatkan bukan hanya Yorishiro-sama. Lagipula aku juga mengalami kesulitan.”(Karen)

Karen-san mengatakan ini sambil menyeka wajahnya yang tertutup keringat.

Benar, itu juga berlaku bagiku.

Kami lebih tangguh sebagai pejuang dibandingkan dengan Yorishiro, tetapi itu tidak berarti kami benar-benar baik-baik saja di lingkungan yang keras.

Ada banyak kemungkinan bahwa kita akan terkena stroke panas juga jika kita terlalu lama berkeliaran di bawah sinar matahari padang pasir.

“Seperti yang kupikirkan, terlalu ceroboh untuk bergerak di sekitar gurun di pagi hari. Mari kita istirahat di oasis ini dan menunggu malam datang."(Haine)

Itulah yang kukatakan dan ...

“Ketika matahari terbenam dan suhu turun, kita akan melanjutkan pencarian untuk Underworld Country, kan? Lalu, ada sesuatu yang ingin kulakukan sekarang karena kita ada di sini."(Karen)

Apa? Karen-san tiba-tiba mulai gelisah.

"Mandi." (Karen)

"Aku mengerti perasaan itu." (Yorishiro)

Yorishiro yang grogi melompat ke proposal itu.

“Panas sekali dan seluruh tubuhku berkeringat, dan bahkan celana dalamku basah kuyup. Selain itu, ada pasir di dalam pakaianku, dan jika aku tidak mencucinya, aku akan merasa sangat tidak nyaman."(Karen)

"Jadi, ada sebuah oasis di sini dalam waktu yang tepat, dan mata air... Tapi kau lihat, jika kita akan mandi, kita perlu melepas pakaian kita, dan telanjang, kan?" (Yorishiro)

Mendengar sampai titik itu, aku mengerti apa yang ingin mereka katakan. Memang benar bahwa mereka akan khawatir tentang pandangan pria.

"Haine-san." (Karen)

"Ya?" (Haine)

"Tolong intip, oke?" (Karen)

"Mengerti— eh?!" (Haine)

Aku hampir setuju.

"Tunggu, Karen-san. Bukankah itu bagian di mana kamu mengatakan 'tolong jangan mengintip'?"(Haine)

“Dalam kasus normal, ya. Tapi aku suka Haine-san. Itu sebabnya, itu akan menyusahkanku jika kamu tidak mengintip."(Karen)

Sejak dia mengaku, agresivitasnya meningkat!

“Aku mengerti perasaan itu, Karen-san. Mereka akan berpikir: 'apakah pria itu melihatku sebagai seorang wanita?', Ini adalah masalah hidup-mati bagi seorang wanita. Dan begitulah Haine-san, aku akan mandi juga, jadi jangan ragu untuk mengintip."(Yorishiro)

"Aku akan ragu-ragu!" (Haine)

Aku adalah manusia, Kuromiya Haine. Dan batas yang memisahkan manusia dari binatang adalah alasan. Itu sebabnya, aku menghargai alasan. Tidak masalah waktu dan tempat.

"Apakah kamu tidak akan mengintip tidak peduli apa?" (Yorishiro)

"A-aku tidak akan! Bagaimanapun juga, ada kode perilaku dalam hubungan intim!"(Haine)

Aku tegaskan ini.

Aku berharap bahwa keduanya akan menyerah dengan ini.

“Tidak bisa ditolong, desu wa, Karen-san. Haine-san bukan tipe pengecut yang akan menyembunyikan dan mengintip seseorang.”(Yorishiro)

“Itu benar, Yorishiro-sama. Haine-san bukan tipe pengecut yang akan bersembunyi dan melakukan hal-hal secara diam-diam. Dengan kata lain, kita mandi bersama tanpa syarat!"(Karen)

"Oooi!!" (Haine)

Kenapa semakin dalam?!

“Uhm, Haine-san! Aku akan mengenyahkan semua keberanianku untuk menemanimu, jadi tolong!"(Karen)

“Tidak perlu keberanian itu! Silakan gunakan keberanian itu untuk bertarung melawan monster!”(Haine)

Ketika aku mencoba meyakinkan Karen-san, Yorishiro bergabung.

“Haine-san, keberanian seorang pahlawan dan keberanian seorang wanita adalah dua hal yang berbeda. Dan untuk membuktikannya, lihat? Kakiku bergetar. Tapi, untuk menjadi wanita Haine-san secara resmi, aku akan menang melawan ketakutanku!”(Yorishiro)

"Menangkan melawan rasa takutmu demi membimbing orang-orang percayamu!"

Meyakinkan mereka berdua menggunakan lebih banyak energi daripada saat kami berkeliaran di padang pasir.


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments