BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 76


Chapter 76: Negara di Kedalaman Bumi

Dan kemudian, aku -Kourin Karen- akhirnya terpisah dari Haine-san.

Ketika lantai pecah, yang kulihat saat kami jatuh di reruntuhan adalah... bayangan yang menyebut dirinya Dewa Kegelapan dan Haine-san saling dorong ketika mereka berdua pergi.

Orang itu melakukan sesuatu yang gegabah lagi untuk menyelamatkan kita.

Memikirkan itu, aku merasa malu pada ketidakberdayaanku sendiri, dan pada saat yang sama, aku merasakan kebahagiaan bagaimana orang yang kucintai berjuang demi aku; campuran perasaan ini membuatku bingung.

Masa laluku tidak akan mengerti perasaan semacam ini sama sekali, dan akan jatuh dalam lingkaran setan yang kejam dan berakhir dengan panik. Tapi sekarang, itu berbeda.

Aku memutuskan untuk menyebut emosi yang tidak dapat dijelaskan ini sebagai 'cinta'.

Definisi itu mengembalikan hatiku ke ketenangan dan itu membantuku keluar sedikit.

Aku mencintai Haine-san, jadi aku senang ketika Haine-san melindungiku. Aku mencintai Haine-san, jadi akhirnya aku lebih khawatir tentang Haine-san daripada yang lain.

Dengan mengakui bagian wanitaku, aku bisa membuat alasan atas perasaan ini yang harus dimarahi sebagai pahlawan.

* * *

"... Apakah kamu baik-baik saja, Karen-san?" (Yorishiro)

Yorishiro-sama, yang bangun lebih dulu, mengulurkan tangannya padaku.

"Ah, ya!" (Karen)

Aku buru-buru mengambil tangan itu.

Tapi, betapa menyedihkannya aku. Seharusnya aku yang melindungi Founder-sama sebagai pahlawan.

“Kami akhirnya jatuh beberapa cara ke bawah. Sepertinya bahannya telah menjadi jauh lebih rapuh dari yang aku kira.”(Yorishiro)

“Ya, aku merasa kita jatuh dari ketinggian. Aku terkejut bahwa kami bisa keluar dengan aman dariAh.”(Karen)

Aku segera memperhatikan alasannya.

Bagian belakangku setengah terkubur di pasir. Mungkin sesuatu yang bocor dari padang pasir. Itu menumpuk dan bekerja sebagai bantalan untuk melunakkan dampak kejatuhan kita.

"...... Ini... di bawah tanah, kan?" (Karen)

"Ya, dan kami telah tiba. Tempat yang kami cari dalam perjalanan ini, Dark Underworld Country. ”(Yorishiro)

"Eh ?!"

Aku menarik punggungku dari pasir dan berlari ke tempat Yorishiro-sama berada dan berdiri di sisinya, lalu, ikuti tatapannya.

Apa yang muncul di pandanganku adalah sisa-sisa sebuah kota yang mencapai jauh ke kejauhan. Di ruang ini di kedalaman bumi, ada banyak bangunan batu. Sebagian hancur atau dimakamkan di pasir; sudah tidak ada kehidupan.

Tetapi bahkan dalam keadaan saat ini, aku masih bisa mengerti bahwa ada jejak kehidupan di masa lalu yang panjang.

Jejak manusia tinggal di sini.

Akan lebih akurat untuk menggambarkannya sebagai reruntuhan. Reruntuhan bersejarah kota bawah tanah yang megah.

Ini adalah tempat yang kami cari, Dark Underworld Country?

"Luar biasa! Bahkan ketika gelap gulita di bawah tanah, aku masih bisa sedikit tahu konturnya.”(Karen)

“Sepertinya ada lumut yang tumbuh di permukaan bangunan. Sepertinya itu tipe yang mengeluarkan sedikit cahaya. Karen-san, dengarkan dengan telingamu.”(Yorishiro)

Diberitahu hal ini oleh Yorishiro-sama, aku berkonsentrasi pada telingaku dan... mendengar semacam suara lembab.

Mungkinkah ini... suara air?

“Itu pasti sumber air bawah tanah. Sepertinya beberapa kali ada hujan di padang pasir, hujan turun ke pasir dan menciptakan aliran. Kehidupan muncul di tempat-tempat di mana ada air. Tapi yah, sebagian besar vegetasi.”(Yorishiro)

Mengatakan ini, Yorishiro-sama berjalan di sekitar seolah-olah mengkonfirmasi sekitarnya.

“Berkat tanaman yang membersihkan udara, kita bisa bernafas bahkan ketika kita berada di bawah tanah. Bahkan di kota metropolitan yang sudah mati ini, kehidupan masih berjalan dalam bentuk yang berbeda.”(Yorishiro)

"Tapi... seperti yang diharapkan, cahaya lumut tidak akan membantu dalam penglihatan yang baik. Kami tidak dapat mengonfirmasi pijakan kami dengan baik jadi... tunggu, aku akan membuat sedikit cahaya..."(Karen)

Mengatakan ini, aku akan menuangkan kekuatan suci cahaya ke pedang suciku tapi...

“!!Hentikan!"(Yorishiro)

Tiba-tiba aku diteriaki oleh Yorishiro-sama dan menjadi takut.

“Apa kau lupa apa yang terjadi beberapa saat yang lalu?! Bayangan itu menyerang kami mencari cahaya, kau tahu? Jika kamu menyinari pedangmu lagi, itu akan berfungsi sebagai mercusuar dan anak itu akan sekali lagi datang ke sini-desu wa.”(Yorishiro)

"M-Maaf!" (Karen)

Persis seperti yang dikatakan Yorishiro-sama.

Aku bisa melihat bayangan-san itu berdesakan dengan Haine-san ketika lantai runtuh dan kami jatuh.

Kami tidak menderita satu cedera, sehingga bayangan-san juga harus aman, dan ada kemungkinan besar ia berkeliaran di sekitar kota ini di suatu tempat.

Itu terjadi beberapa saat yang lalu, namun, mengapa aku mengacau sekarang ...

“Tapi, apa yang harus kita lakukan sekarang, Yorishiro-sama? Itu baik bahwa kita tiba di Underworld Country, tetapi jalan masuk telah runtuh, dan kembali tidak mungkin sekarang. Lebih dari itu, jika *monster* tak dikenal seperti itu berkeliaran di sekitar, penting untuk melindungi diri sendiri, kau tahu?” (Karen)

“Tidak perlu khawatir. Kita punya Haine-san.”(Yorishiro)

Eh?

"Kami akhirnya berpisah darinya, tapi itu mungkin pilihan terbaik saat ini. Dia memiliki senter ethereal bersamanya. Jika dia terus menyalakannya, bayangan itu pasti terpikat padanya dan menargetkan Haine-san. Jika itu satu lawan satu, ia dapat menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya sebanyak yang ia inginkan."(Yorishiro)

Aku mengerti…

Terhadap bayangan yang menyerap cahaya, aku hanya bobot mati.

“Pada waktu itu, kita harus tetap bersembunyi. Tidak perlu khawatir tentang masalah keluar dari sini juga. Haine-san pasti akan mengelola sesuatu.”(Yorishiro)

"Kami melemparkan semua itu ke Haine-san..." (Karen)

Ketika aku mengeluarkan apa yang aku pikirkan keluar dari mulutku, Yorishiro-sama cekikikan dengan bercanda.

"Karena kamu tahu, memang begitu, kan? Orang itu bisa menyelesaikan apa saja. Selamatkan dunia saat berada dalam bahaya, dan bahkan kekhawatiran para wanita.”(Yorishiro)

Itu benar.

Hanya waktu yang singkat telah berlalu sejak aku bertemu Haine-san, tetapi siapa yang tahu berapa kali dia sudah menyelamatkanku.

Dia jauh lebih pahlawan daripada aku.

"Orang itu... jauh lebih dari Dewa..." (Yorishiro)

Eh?

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments