BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 84


Chapter 84: Memadamkan dan Kelahiran Kembali

*Menampar*

Sebuah suara bergema di kota bawah tanah yang gelap gulita.

Itu adalah suaraku menampar pipi Yorishiro sangat keras.

"H-Haine-san?" (Yorishiro)

Itu pasti sangat mengejutkan bagi Yorishiro, dia melihat ke belakang ke arahku tercengang sambil memegang pipinya yang ditampar.

"Aku akan memaafkanmu dengan sebanyak ini!" (Haine)

Aku mengatakan ini dengan suara tegang.

“Kamu mencintaiku kan? Pasti sangat menyakitkan memiliki kekasihmu menamparmu. Itu harus berfungsi sebagai hukuman. Kamu sudah… sudah cukup menderita.”(Haine)

"Haine-san..." (Yorishiro)

Juga, orang yang harus dihukum adalah aku.

Ada orang-orang yang menyembah Dewa Kegelapan Entropy, namun, sebagai Dewa, aku tidak berada di sisi mereka pada saat bahaya dan tertidur lelap; Aku membiarkan mereka semua mati tanpa membantu mereka sama sekali.

Pada kesempatan ini, masalahnya bukan yang aku tidak tahu.

Aku mungkin... mengabaikan tugasku sebagai Dewa.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Dan pada saat kami berdebat, bayangan itu tidak menunjukkan gerakan baru dan tetap terpaku di tanah.

Itu telah habis untuk ekstrem dengan semua pertempuran yang telah dilaluinya. Setelah tubuh bayangannya dicukur oleh Dark Matter, ukurannya sudah lebih kecil dari yang pertama kali kita temui.

"… Aku minta maaf."

Aku menghadapi bayangan itu dan mengatakan ini.

"Aku... Dewa Kegalapan... Entropy."

"Kamu bukan; kamu adalah manusia. Manusia yang bisa terbakar amarah demi manusia. Kemarahan itu telah mengubahmu sebanyak ini. Tanggung jawab ini juga ada padaku. Maafkan aku.”(Haine)

Paling tidak... Aku harus mengakhiri ini sebagai penebusan.

Dark Matter meluap dari tanganku.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

"Tidak, aku Dewa Kegelapan Entropy."

Dark Matter yang dilepaskan dari tanganku menutupi bayangan sepenuhnya.

Sekarang ia sudah sekecil ini, ia tidak bisa menahan diri dan melarikan diri lagi.

Ditelan oleh Divine Power Kegelapan yang menghapus semua Divine Power, tragedi yang lahir dari mimpi Dewi Cahaya... kini telah menghilang dari dunia ini.

* * *

"Sudah berakhir sekarang."

"Ya terima kasih banyak. Aku benar-benar minta maaf!!”(Yorishiro)

Yorishiro mengulangi ucapan terima kasih dan permintaan maafnya sambil menangis.

Dark Matter masih membentuk benjolan dan menggerogoti bayangan sampai tidak meninggalkan apa-apa.

Dark Underground Country. Metropolis yang kau buat untukku ya. ”(Haine)

Aku sekali lagi melihat-lihat reruntuhannya.

Di masa lalu ketika kota ini masih di permukaan, di era di mana ia masih disinari sinar matahari, berapa banyak orang yang tersenyum dan bekerja di sini?

Sangat menyedihkan bahwa satu-satunya hal yang dapat kulakukan sekarang adalah membayangkannya.

"Apakah kamu yang menenggelamkan kota ini jauh di bawah tanah?" (Haine)

"Ya, aku harus menyegel anak ini di tempat di mana tidak ada sinar cahaya sama sekali. Anak ini yang dapat menyerap Divine Power cahaya, dan elemen api, air, tanah, dan angin tidak bekerja, ini adalah satu-satunya metode yang dapat kuambil. Wanita itu... Mantel membantuku dengan itu."(Yorishiro)

"Mantel melakukannya?" (Haine)

Salah satu dari empat Dewa Elemen Dasar. Mother Earth Mantel ya.

“Dia adalah satu-satunya yang tidak proaktif dalam menghancurkan Underworld Country. Tetapi karena dia ditekan oleh Elemen Dasar lainnya, dia tidak punya pilihan. Bagaimanapun, dia selalu lemah terhadap tekanan.”(Yorishiro)

Memang benar bahwa ketika dia memihak Nova dan Coacervate dalam pertempuran Genesis, itu memberikan perasaan itu.

Bagaimana menyebutnya, seorang wanita yang tidak bisa mengatakan tidak.

“Dia dengan enggan membawa bencana ke Underworld Country. Itu mengambil bentuk hex desertifikasi. Penggurunan itu serius, tapi itu berjalan lambat, dan jujur, di Underworld Country yang sudah di jalan menuju kehancuran, ini bukan masalah besar.”(Yorishiro)
Dan ini sebenarnya berubah menjadi sesuatu yang bermanfaat dengan cara yang tidak terduga.

Karena penggurunan, tanah melunak dan memungkinkan untuk menenggelamkan seluruh kota di bawah tanah untuk menutup bayangan.

"... Awalnya, aku melakukannya dengan perasaan ringan." (Yorishiro)

Yorishiro berkata dengan suara bergetar.

“Aku ingin menebus karena menyegelmu. Hari ketika segel itu dibatalkan dan kamu melihat bahwa manusia yang kamu cintai telah berkembang dan sekarang menyembahmu, aku pikir kamu akan sangat bahagia..."(Yorishiro)

"Tapi, itu adalah awal dari kesalahanku...", itulah yang dikatakan Yorishiro.

“Aku sendiri menjadi manusia dan mengerti sesuatu dari berinteraksi dengan mereka secara langsung - makna dari apa yang kamu katakan. Manusia itu luar biasa. Sungguh-sungguh, ceria, dan memiliki kasih sayang dan kebencian yang melebihi dari para Dewa. Aku bisa mempelajarinya di Underworld Country. Dan pada saat yang sama, aku belajar untuk mencintai manusia sepertimu."(Yorishiro)

"Itu cukup banyak." (Haine)

Bahkan jika butuh 1.600 tahun, sekarang aku bisa berbagi perasaan dengannya.

Kehidupan di tanah ini dan kasih sayang manusia telah membuka hati seorang Dewi.

Ini tentu saja merupakan pencapaian yang luar biasa. Bagaimanapun, manusia berhasil menggerakkan hati seorang Dewa.

"Tapi yang lain di luar keselamatan." (Haine)

Empat Dewa Elemen Dasar.

Belajar tentang masa lalu dalam kesempatan ini, aku memahaminya sekali lagi.

Seperti yang kupikirkan, Dewa adalah eksistensi yang tidak membawa apa pun yang baik bagi manusia.

Dengan alasan yang praktis merupakan kemauan, mereka menghancurkan seluruh bangsa, dan tidak hanya itu, bahkan setelah beberapa abad, mereka masih salah memahami diri mereka sebagai semacam eksistensi yang lebih tinggi, dan mencoba menjadikan manusia sebagai budak mereka... mainan mereka.

"Ada kebutuhan rencana untuk memotong para Dewa dari manusia. Dan cepat. "(Haine)

Tepat pada saat itu, Dark Matter yang menutupi keseluruhan bayangan mulai menghilang.

Itu pasti memakan semua Divine Power ‘bayangan’.

Setelah itu, tidak ada yang tersisa...

"Hm?!"

Sepertinya ada sesuatu yang tersisa.

… Seorang manusia? Apalagi seorang gadis.

Seorang gadis kecil berusia sekitar 14-15 tahun terbaring telanjang bulat. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah orang yang tertutup sepenuhnya dalam bayangan.

Dengan kata lain…

"Doraha..."

Kata Yorishiro dengan suara tegang.

“Ini bohong, kan? Tidak mungkin... Kamu ...! "(Yorishiro)

Gadis itu membuka matanya sebelum lama, dan ketika dia mengangkat tubuhnya, orang pertama yang terlihat pastilah Yorishiro. Melihat arahnya, dia mengatakan ini,

"Iza... nami... -sama?"

"Ya!"

Yorishiro melompat dan memeluknya, lalu mulai menangis.

Itu berarti, gadis ini adalah... identitas asli dari bayangan itu.

Shadow Hero yang hidup di Underworld Country beberapa abad yang lalu?


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments