BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 86


Chapter 86: Ke Negara yang Hidup

Dan seperti ini, kami selesai melakukan apa yang harus kami lakukan di Underworld Country.

Sekarang setelah selesai, aku merasa semuanya menari di telapak tangan Yorishiro, tapi yah, jika itu berhasil menjernihkan hatinya yang mendung, itu baik-baik saja.

Selanjutnya adalah bagaimana kita akan kembali dari bawah tanah ini yang memiliki tangga hancur dengan pertarungan melawan bayangan.

Tapi sepertinya itu tidak akan menjadi masalah sama sekali.

Karena kita dapat terbang dengan menggunakan Dark Matter yang kukendalikan, mudah untuk kembali ke pintu masuk sambil membawa Karen-san, Yorishiro, dan anggota baru, Doraha.

Itulah sebabnya, saat ini, kami sedang menyesal harus meninggalkan reruntuhan bersejarah ini.

Sekarang aku melihatnya lagi, ini adalah tempat yang sangat indah.

Kota kuno yang berdiri diam dalam kegelapan. Tidak ada suara, hanya diam.

Apakah mati atau hanya tidur? Bisa dikatakan itu pemandangan mistis.

"Cantik..." (Karen)

Karen-san juga memiliki kesan yang sama.

Saat ini Karen-san dan aku sendirian, dan kami sedang melihat Underworld Country dari lokasi yang sedikit lebih tinggi.

Yorishiro tetap mengawasi Doraha, tapi sepertinya itu karena dia mempertimbangkan Karen-san.

Dalam perjalanan ini, belum ada satu waktu di mana Karen-san pernah sendirian denganku.

"... Tapi yang menghancurkan tanah ini adalah... leluhur kita." (Karen)

"Ya." (Haine)

Kami juga telah memberi tahu Karen-san isi dari monumen yang ditinggalkan Doraha sebelum dia dikonsumsi oleh 'bayangan'. Seiring dengan interpretasiku sendiri tentang hal itu.

Musuh asing yang menyerang Underworld Country dikirim oleh empat Dewa Elemen Dasar. Manusia, yang diberi kekuatan oleh empat Elemen Basis untuk menghancurkan Underworld Country, kemudian menciptakan komunitas mereka sendiri, dan masing-masing gereja dibentuk.

"Lalu, Gereja Cahaya kita juga adalah—" (Karen)

'Bagian dari penghasut kehancuran ini', adalah apa yang akan dia katakan, tapi aku memotongnya.

"Aku tidak berpikir begitu." (Haine)

"Eh?"

Basis terbesarku  untuk ini adalah bahwa ratu Izanami dari Underworld Country adalah inkarnasi dari Dewi Cahaya Inflation.

Dia tidak terlalu gila untuk memerintahkan negaranya sendiri dihancurkan.

Tapi tidak mungkin aku bisa membuktikan dasar milikku ini pada Karen-san, jadi aku harus mengeluarkan penjelasan yang berbeda.

"... Uhm, kau tahu, di monumen yang ditinggalkan Doraha, empat bencana alam ditulis di sana." (Haine)

Belalang, wabah, hujan asam, dan penggurunan.

“Masing-masing masing-masing terhubung ke angin, air, api, dan bumi; tidak ada bencana yang berhubungan dengan cahaya. Bukankah itu bukti gereja cahaya tidak terkait dengan penghancuran Underworld Country?”(Haine)

"Bukankah itu agak sulit untuk dibuktikan?" (Karen)

"Dan ada satu hal lagi. Ketika Doraha menjadi gila dan menjadi bayang-bayang, penjajah pasti sangat ketakutan, bukan begitu? Mereka menghadapi perlawanan yang tak terduga. Tidakkah menurutmu cukup banyak orang di Underworld Country bisa melarikan diri dalam kebuntuan itu?”(Haine)

"Ah..." (Karen)

"Dan orang-orang yang berhasil melarikan diri dengan aman berkumpul bersama, dan apa yang diciptakan adalah..." (Haine)

"Gereja Cahaya... itulah apa yang ingin kamu katakan?" (Karen)

Mungkin itulah masalahnya.

Ratu Izanami telah mengambil tubuh dagingnya dan kembali menjadi Dewi Cahaya Inflation, dan kali ini, melindungi orang-orang dan membimbing mereka sebagai Dewa.

Berbeda dari api, air, tanah, dan angin; ini adalah bagaimana gereja cahaya dibentuk.

"... Kamu luar biasa, Haine-san." (Karen)

"Eh? Apa itu? ”(Haine)

"Karena kamu tahu, tidak ada bukti sama sekali bahwa ini benar, namun, kamu berbicara seolah-olah kamu yakin itulah yang terjadi. Itu membuatku percaya bahwa ini juga bagaimana hal itu benar-benar terjadi."(Karen)

"Apakah tidak apa-apa untuk percaya itu?" (Haine)

"Benar. Berpikir seperti itu, gadis itu... pengorbanan Doraha-san dengan berubah menjadi 'bayangan' tidaklah sia-sia. Ada banyak nyawa yang selamat berkat hal itu. Jadi Doraha-san menyelamatkan banyak nyawa - sebagai pahlawan."(Karen)

"Ya, begitulah adanya." (Haine)

Tepat setelah Doraha dibebaskan dari 'bayang-bayangnya', aku memberi tahu Karen-san bahwa itulah nama yang ia kenalkan sebagai dirinya.

Sebenarnya Yorishiro yang tahu nama Doraha di kehidupan masa lalunya sebagai Izanami.

"Ketika aku melihat Haine-san dan Yorishiro-sama, kadang-kadang aku merasakan sesuatu yang misterius." (Karen)

"Eh?"

“Kamu tahu banyak hal; atau lebih tepatnya, tahu terlalu banyak. Rasanya kalian berdua memiliki sesuatu yang berbeda dari dirimu di dalam dirimu.”(Karen)

"Nah, itu terlalu dibuat-buat." (Haine)

Aku buru-buru menyangkal kata-katanya, tetapi suara Karen-san tenggelam.

"Itulah mengapa rasanya seolah kalian berdua terhubung. Sungguh membuat iri."(Karen)

"Eh?"

Pada saat itu, wajah Karen-san tiba-tiba mendekati wajahku, dan tanpa henti sama sekali, itu membuat kontak denganku; bibir dan bibir.

"Ini adalah... hadiah kali ini." (Karen)

"Eh?"

“Hadiah untuk menyelamatkan kita. Aku berjanji pada Yorishiro bahwa aku akan memberimu sesuatu yang luar biasa.”(Karen)

Setelah memisahkan bibirnya dari bibirku, Karen-san mengatakan ini.

"Aku tidak akan putus asa. Biarpun Haine-san dan Yorishiro-sama memiliki koneksi khusus antara kalian berdua, aku akan membuat koneksi dengan Haine-san yang tidak akan kalah! Haine-san, tolong hargai kita berdua, oke?”(Karen)

"Y-Ya!" (Haine)

Pipiku mungkin merah cerah.

Karen-san juga merenungkan apa yang baru saja dia lakukan sendiri, dan pasti mengerti bahwa dia telah melakukan sesuatu yang besar, tiba-tiba dia mendidih merah cerah.

"Aku akan melihat Yorishiro-sama dan Doraha-san!!" (Karen)

Dan kemudian, dia melarikan diri sambil masih malu.

... Tindakan Karen-san meningkat setiap hari.

"Pada tingkat ini... pernikahan akan datang bulan depan..." (Haine)

Aku mengatakannya dengan bercanda, tetapi itu terasa nyata dan membuatku menggigil.

Apakah Karen-san mendapatkan sesuatu dari perjalanan ini?

Perjalanan ini adalah untuk mencari petunjuk tentang keberadaan Dewa Kegelapan Entropy di Underworld Country.

Dan pada kenyataannya, Underworld Country benar-benar ada dan kita sudah belajar bahwa Entropy disembah oleh mereka, tetapi lebih jauh dari itu seharusnya masih menjadi misteri baginya.

Di pihakku... aku memang mendapatkan sesuatu dari itu.

Itu adalah... kepastian bahwa para Dewa tidak diperlukan di dunia ini.

Aku belajar tentang kekejaman yang dilakukan oleh empat Elemen Dasar di masa lalu ketika aku tidur, dan aku juga belajar bahwa mereka tidak berguna bagi manusia, sebaliknya, mereka sebenarnya berbahaya.

Ketika aku kembali ke dunia ini, aku tidak terlalu memikirkannya, tetapi seperti yang kupikirkan, aku benar-benar harus bergerak.

Buat rencana untuk benar-benar memutuskan ikatan antara dunia ini dan para Dewa.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments