BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 1


CHAPTER 1: Sang Pembunuh Pergi Berburu

 

Berada di rumah lagi adalah waktu yang menyenangkan. Aku diberkati dengan keluarga yang luar biasa.

Makan malam itu santai. Ibuku bukan koki gourmet, tapi masakannya cocok dengan seleraku. Aku mungkin menyukainya karena aku tumbuh darinya, namun kasih sayangku untuknya juga berperan.

Keesokan harinya, aku pergi berburu di pegunungan. Aku memutuskan diriku akan memasak hari ini, meskipun tidak selalu sebagai ucapan terima kasih karena telah dirawat kemarin. Dia ingin memakan sup krimku dengan kelinci, jadi aku harus keluar dan mengumpulkan bahan-bahan.

Beralih ke Tarte, aku bertanya, "Apakah mana dan staminamu masih baik-baik saja?"

"Ya, aku mengendalikannya!" jawabny.

Tempat berburu pilihanku terletak di luar jejak hutan yang dalam dan merupakan rumah bagi banyak binatang buas, yang membuatnya cukup berbahaya. Daerah-daerah yang disentuh oleh manusia telah dibuat lebih mudah untuk dilintasi, namun bahkan berjalan melalui hutan belantara terbukti menguji daya tahan seseorang. Jika kamu tidak hati-hati, kakimu juga bisa tergores.

Aku mencari buruan di sini untuk menghindari perburuan dari rakyat biasa. Banyak yang mencari nafkah dari menjual daging dan kulit, dan aku tidak ingin menghalangi mereka.

Ada banyak manfaat lainnya juga. Bahkan para penjebak profesional pun tidak berani menjelajahi alam sedalam ini, sehingga daerah itu kaya akan fauna. Tanah yang tidak dikerjakan seperti ini juga dibuat untuk tempat latihan yang bagus. Berburu di sini telah mengasah keterampilanku.

“Aku menemukan jejak kelinci Alvanian… Itu artinya mungkin belum pergi jauh, Tuanku,” amat Tarte.

Bepergian melalui hutan lebat menguji kelincahan dan staminaku, dan berusaha keras untuk memastikan diriku tidak melewatkan jejak binatang terkecil pun melatih perhatian dan konsentrasiku. Itu hampir terasa nostalgia.

Tarte mengikuti di belakangku. Dengan hanya menggunakan sedikit jejak kaki yang tertinggal, dia menebak lokasi mangsa kami dan pergi mengejar.

Aku telah memberinya dua tugas selama perjalanan berburu ini untuk membantunya mengatasi kelemahannya.

Yang pertama adalah menggunakan mata Tuatha Dé-nya sepanjang waktu dia berada di gunung. Mata Tuatha Dé terus-menerus mengonsumsi mana. Tanpa keterampilan Rapid Recovery, mereka bisa dengan cepat membuatmu pingsan. Untuk alasan itu, pengguna harus berlatih mempertahankan output mana yang rendah. Ini meningkatkan kontrol mereka atas mata.

Tugas Tarte yang lain adalah menggunakan senjata baru yang telah kusiapkan untuknya. Tombak adalah alat pilihan Tarte dalam pertempuran. Jelas, dia harus terus berlatih dengannya dan berusaha menjadi yang terbaik yang dia bisa. Namun, aku telah memberinya persenjataan lain untuk digunakan, serta jalan pintas untuk meningkatkan kecakapan pertempurannya. Sementara itu menyimpang dari pertarungan terhormat para kesatria atau seniman bela diri, aku tidak peduli. Kami adalah pembunuh. Mengejar kekuatan adalah yang terpenting.

Tarte berlari sambil merapal mantra yang Dia buat atas permintaannya. Itu adalah mantra yang cocok untuk pembunuhan.

"Wind Shadow!"

Tarte sangat mahir dengan mantra yang menciptakan penghalang angin aerodinamis yang menghilangkan hambatan udara, menekan konsumsi stamina, dan memungkinkannya bergerak dengan kecepatan tinggi. Sihir baru yang dia gunakan didasarkan pada itu. Udara disulap berkumpul di sekitar wanita muda itu, meningkatkan kecepatannya, menyamarkan aromanya, dan meredam suaranya. Sebagai hantu sejati, dia mendekati kelinci tanpa takut ketahuan.

Memang, mantra itu tidak menghapus semua jejak Tarte. Itu membutuhkan kontrol yang sangat halus, yang pada gilirannya berarti mantra yang lebih sulit. Namun, ketidaksempurnaan itu dapat dikompensasikan dengan teknik pembunuhan, jadi kami tidak mengkhawatirkannya. Mencapai semua itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

"Dia melakukannya dengan baik," komentarku.

Kelinci Alvanian memiliki pendengaran dan penciuman yang tajam. Jika Tarte mendekat tanpa diketahui, aku akan memberinya nilai kelulusan.

Aku menonton drama ini dari kejauhan. Tarte mengangkat roknya. Sementara dia selalu menyimpan tombak lipat di paha kirinya, dia sekarang memakai pistol dengan laras yang bisa dipasang di kanannya. Itu adalah senjata baru yang kuberikan padanya.

Gun Strike yang bisa digunakan Tarte. Semoga berhasil,” bisikku.

Gun Strike yang Dia dan aku lakukan memiliki beberapa kekurangan yang signifikan. Itu membutuhkan ledakan sihir api, yang hanya dimiliki oleh beberapa penyihir terpilih. Sementara siapa pun bisa menggunakan Gun Strike jika ledakan Batu Fahr digunakan sebagai propelan, itu membutuhkan senjata api yang lebih besar yang dapat menahan gaya tersebut.

Itu sebabnya aku mengembangkan bubuk Batu Fahr. Dengan menyesuaikan kuantitasnya, aku bisa mengatur ledakannya, menguranginya seperlunya. Peluru di pistol Tarte diisi dengan jumlah bubuk maksimum yang bisa ditahan oleh pistol.

Tarte menarik pistol dari paha kanannya dan memasang laras yang bisa dipasang ke sana. Ukuran kecil pistol membuatnya mudah digunakan pada jarak dekat, dan memasang laras yang lebih panjang meningkatkan akurasi untuk penembakan jarak jauh.

Dalam waktu kurang dari beberapa saat, Tarte mengisi bubuk Batu Fahr dengan mana ke titik kritisnya. Sebuah ledakan terdengar, dan sebuah peluru melesat keluar dari pistol, menembus kepala kelinci Alvania.

Tarte menembakkan pistol dengan satu tangan, suatu prestasi yang hanya bisa dia lakukan karena dia menggunakan sihir untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. Senjata api ini memiliki dua kali hentakan dari yang disebabkan oleh Magnum. Itu sudah cukup untuk memukul mundur bahkan pria paling kekar. Aku telah memberikan senjata itu kekuatan konyol karena itu dimaksudkan untuk membunuh penyihir.

“Tuan Lugh, aku berhasil! Aku menyisakan banyak untuk kita makan,” kata Tarte riang.

Ini sebenarnya kelinci kedua yang dia tembak hari ini. Dia telah mengenai yang pertama di tengah tubuhnya, merusak dagingnya. Untuk memastikan ini tidak terjadi, kamu harus mendekatinya sedekat mungkin, tetap tenang, dan menembakkan tembakan bersih ke kepala.

Itu adalah keterampilan yang aku ingin Tarte bangun, dan dia berhasil.

“Kerja bagus. Kamu telah lulus. Bagaimana rasanya pistol itu?”

“Aku menyukainya. Mampu menembakkan enam peluru berturut-turut itu luar biasa.”

Tarte memiringkan hammer, dan silinder itu berputar dan memuat putaran berikutnya.

Aku memberinya pistol yang bisa membuat enam tembakan. Pistol semi-otomatis akan lebih baik dari segi kinerja. Namun, itu datang dengan risiko pelepasan yang tidak disengaja, yang menurutku tidak dapat diterima. Revolver lebih cocok untuk mekanisme yang memblokir mana agar tidak mengalir ke apa pun selain peluru yang dimuat.

“Jadi begitu. Tolong beri tahu aku jika kamu memiliki kekhawatiran. Ini masih prototipe, jadi perlu perbaikan,” kataku.

"Oke! Aku akan memberikan laporan terperinci tentang apa pun yang terlintas dalam pikiran. Model uji atau tidak, memiliki sihir yang kuat yang tidak memerlukan mantra itu luar biasa. Penyihir mana pun bisa menggunakan ini.”

Seperti yang dikatakan Tarte, aku telah mengembangkan senjata agar dapat diakses oleh semua orang. Jika aku dapat menemukan bubuk mesiu yang sangat efisien di dunia ini, itu akan menghilangkan ketergantungan pada Batu Fahr, dan aku akan dapat membuat senjata api yang dapat digunakan siapa saja, baik penyihir atau tidak.

“Era yang harus mempercayakan segalanya kepada satu pahlawan akan berakhir suatu hari nanti. Pistol ini bisa menjadi langkah pertama menuju itu,” komentarku acuh tak acuh.

Senjata api telah mengakhiri kesatria Eropa abad pertengahan. Pejuang seperti itu diberikan kehidupan istimewa karena mereka dilatih sejak usia muda, belajar bagaimana menggunakan pedang, dan memerintah dan melindungi petani dengan kekuatan superior mereka.

Namun, semuanya berubah saat senjata api ditemukan. Sekarang, siapa pun bisa membunuh dengan mudah. Bertahun-tahun berlatih dengan pedang dan tombak tidak berarti apa-apa di hadapan peluru timah. Dengan hanya beberapa hari pelatihan, rakyat biasa bisa membunuh tentara berpengalaman. Begitu kesatria tidak lagi dibutuhkan, petani mulai merasa dieksploitasi, dan kesatria tidak pernah memegang posisi yang sama di masyarakat lagi.

"Tuan Lugh, apakah kamu berencana mendistribusikan senjata ke seluruh dunia untuk mengakhiri masyarakat saat ini?" tanya Tarta.

"Tidak, aku tidak sedang mempersiapkan hal seperti itu saat ini."

Di dunia ini— atau lebih tepatnya, di negara ini— masyarakat bangsawan nyaris tidak menjaga perdamaian. Aku tidak ingin melakukan apa pun untuk menyalakan bara perang.

"Ayo kembali."

"Baik tuanku! Aku menantikan sup krimmu. Aku tidak pernah berhasil mendapatkan rasa milikku seperti milikmu, meskipun kamu mengajariku resepnya. Selalu terasa ada yang kurang.”

Aku pertama kali membuat sup krim di sini ketika aku masih sangat muda, dan itu menjadi spesialisasi lokal dari wilayah Tuatha Dé. Itu disajikan kepada para pelancong di penginapan, dan para pelancong itu menyebarkannya ke seluruh dunia. Beberapa orang sangat menyukainya sehingga mereka ingin pergi ke Tuatha Dé hanya untuk mencicipi hidangan asalnya.

"Tapi aku benar-benar tidak melakukan sesuatu yang istimewa ketika aku membuatnya," akuku.

“Tolong biarkan aku melihatmu saat kamu memasak. Dengan begitu, aku bisa menemukan rahasiamu!” Tarte semakin bersemangat. Dia memang lebih suka memasak daripada membunuh.

Kami mengobrol santai sambil menguliti kelinci, menguras darahnya, dan membungkusnya dengan kulit pohon. Setelah kami kembali ke rumah, aku langsung menuju dapur. Tarte telah bekerja keras berburu hari ini, jadi aku memastikan untuk memberinya daging kaki, yang merupakan bagian terlezat.

 

 

Untuk makan malam, kami menikmati sup krim dengan kelinci, beberapa roti segar, dan satu barang lagi yang buru-buru kukumpulkan.

Aku menyiapkan kaldu menggunakan tulang kelinci, jamur kering yang tumbuh di pegunungan, dan saus putih. Aku mengisi sup dengan berbagai macam sayuran musiman dan daging kelinci.

“Sup krim Lugh kecilku benar-benar mahakarya. Tidak ada hal lain yang seperti masakan rumah anak laki-laki.”

"Bu, aku sering mendengar 'masakan rumah ibu', tapi aku tidak pernah mendengar ada yang mengatakan 'masakan rumah anak laki-laki'."

“Tapi itulah satu-satunya caraku bisa menggambarkan rasanya. Kamu benar-benar tahu bagaimana menyenangkan seorang wanita, Lugh,” kata ibuku sambil mendesah senang.

"Perhatikan ungkapanmu," balasku.

Dia membawa sesendok sup ke mulutnya dan tersenyum lebar.

“Awww, setidaknya aku ingin melampaui Tuan Lugh dalam hal memasak… Aku gagal sebagai pengikut pribadinya.” Tampak berkonflik, Tarte menggigit daging kaki. Kelembutan dan rasanya membuatnya menjadi bagian terlezat dari kelinci. Mengambil bagian darinya adalah hak istimewa orang yang telah membunuh hewan itu.

Kecuali kami berada di akademi, Tarte biasanya menempatkan dirinya di belakangku sebagai pelayanku saat makan. Namun hari ini, ibuku memberinya perintah ketat untuk makan bersama kami. Aku tidak begitu yakin apa yang terjadi, tapi kemarin, ibuku memanggil Tarte untuk berdiskusi panjang lebar. Makannya bersama kami mungkin ada hubungannya dengan itu. Ayahku tidak hadir karena sesuatu yang berhubungan dengan upacara medaliku, yang memberi ibuku kesempatan sempurna untuk melakukan beberapa kenakalan.

“Ini nostalgia. Kamu membuat sup krim untukku saat aku menjadi mentormu, ingat? Aku tidak percaya kamu membuat makanan yang begitu lezat di usia yang begitu muda. Kamu sudah luar biasa sejak kecil, Lugh,” kata Dia.

“Aku hanya seorang pengembang awal. Omong-omong, aku membuat gratin yang kamu minta.”

"Ya! Itu favoritku.”

Biasanya, aku menyiapkan gratin keesokan harinya menggunakan sisa makanan. Namun, Dia benar-benar menginginkannya hari ini, jadi aku menurutinya. Yang harus kulakukan hanyalah melapisi pasta dengan krim rebusan, saus tomat, dan keju, lalu memanggangnya— upaya yang relatif sederhana.

“Menambahkan keju yang kaya dan rasa asam tomat ke dalam rebusan krim yang sudah lezat membuatnya lebih enak,” komentar Dia, sambil menikmati salah satu makanan favoritnya dengan gembira.

Tarte juga menikmati makanannya, jadi aku menawarinya gratin juga. Lalu aku melihat tatapan mencela Ibu dan memberikan beberapa padanya juga.

Itu meninggalkanku tanpa apa pun, tapi aku tidak keberatan. Aku membuat gratin untuk menambahkan sedikit rasa berbeda pada sisa rebusan krim keesokan harinya. Namun, meski begitu, rasanya tetap sama. Secara bersamaan makan keduanya agak terlalu banyak bagiku. Aku tidak percaya betapa singkatnya pekerjaan yang dilakukan para wanita di keluarga itu.

"Itu luar biasa," kata ibuku.

"Aku akan mengurus pembersihannya, Tuanku," kata Tarte.

“Aku akan kembali ke kamarku. Datanglah nanti, Lugh. Aku sudah selesai menganalisis mantra yang kamu minta untuk kulihat,” undang Dia.

Mereka bertiga menempuh jalan masing-masing. AKu memutuskan untuk pergi ke kamarku untuk melakukan beberapa pekerjaan. Meskipun aku penasaran dengan apa yang Dia sebutkan, aku juga ingin meningkatkan senjata prototipe-ku.

Tarte terus mencuri pandang ke arahku dari sudut matanya. Itu adalah perilaku khas setiap kali dia menyembunyikan sesuatu dariku. Dia melakukan hal yang sama sebelum memberiku hadiah ulang tahun kejutan.

Untuk saat ini, aku puas berpura-pura tidak memperhatikan. Aku khawatir tentang omong kosong apa pun yang ibuku isi kepalanya, namun aku yakin Tarte tidak akan melakukan apa pun yang membuatku stres.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments