BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 10


CHAPTER 10: Sang Pembunuh Melakukan Sebuah Kenaikan

 

Kencan pertamaku dengan Dia dalam beberapa saat ternyata sangat menyenangkan… Kemudian dia dan aku akhirnya mengambil langkah maju bersama.

Aku ingin bersikap lembut dan tidak memaksanya terlalu keras karena ini adalah pertama kalinya baginya. Namun, pikiran seperti itu dengan cepat menghilang dari pikiranku.

Dia terlalu imut, dan aku kehilangan kemampuan untuk menahan diri. Hasil akhirnya membuat Dia kelelahan, jadi aku menyarankan agar kami menginap di hotel cinta. Namun, dia menolak itu. Sepertinya dia tidak suka gagasan Tarte menjadi curiga. Itu sedikit tidak terduga, karena aku tidak berpikir Dia adalah tipe orang yang khawatir tentang hal semacam itu.

Kami bertiga sedang sarapan di penginapan tempat Tarte mengatur kami. Jelas bagi semua orang bahwa perilaku Dia sedikit menyimpang. Dia terus-menerus melamun dan memerah.

“Nona Dia, apa kamu tidak enak badan? Sudah lama sejak kamu tidak makan apa-apa,” Tanya Tarte.

“Tidak, tidak ada yang seperti itu. Aku merasa baik-baik saja. Baik baik saja. Ya."

"Jika kamu merasa tidak enak badan, tolong beri tahu aku. Ah, kamu memiliki gigitan serangga. Ada bintik merah di lehermu. Mungkin itu alasannya. Aku juga memperhatikanmu berjalan sedikit aneh.”

"T-Tidak, itu tidak— aku bilang, aku baik-baik saja!"

Tingkah lakunya yang aneh kemungkinan ada hubungannya dengan apa yang terjadi tadi malam. Aku juga mengalami kesulitan berkonsentrasi. Aku tidak tahu bahwa tidur dengan seseorang yang kucintai terasa begitu memuaskan.

Mataku bertemu dengan Dia, dan kami saling menatap selama beberapa detik. Tarte menatap kami dan memiringkan kepalanya dengan bingung.

Dengan tergesa-gesa, aku membersihkan tenggorokanku. "Tarte, ceritakan bagaimana kemarin berjalan."

"Baik tuanku! Aku pergi untuk berbicara dengan Maha. Setelah itu, aku membersihkan rumah kita. Itu sangat kotor sehingga membuatku berpikir aku harus melakukan perjalanan reguler ke sana.”

Rumah yang dia maksud adalah kediaman yang pernah kutinggali selama aku sebagai Illig Balor. Maha masih tinggal di sana. Pekerjaannya sangat menuntut, jadi tidak mengherankan mengetahui dia tidak punya waktu untuk merapikannya. Tentu saja Maha menghasilkan lebih dari cukup uang untuk mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuknya,, namun ada hal-hal di rumah itu yang tidak dapat kami biarkan orang lain melihatnya.

"Jadi begitu. Itu mungkin yang terbaik. Aku akan pergi. Kalian berdua lakukan apa pun yang kalian inginkan.”

Aku akan bertemu Maha sebagai Illig Balor. Jadi, aku tidak bisa terlihat bersama Tarte atau Dia.

"Dipahami. Nona Dia, haruskah aku mengajakmu berkeliling seperti terakhir kali?” saran Tarte.

"… Aku tidak ingin melakukannya. Berjalan agak kasar sekarang. Aku akan bersantai di sini dan membaca buku atau sesuatu. Nikmati dirimu sendiri, dan jangan khawatirkan aku, Tarte.”

"Aku tahu itu. Kamu benar-benar tidak enak badan.”

“Sekali lagi, aku baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Ini salahku. Aku telah menawarkan untuk menggunakan mana untuk meningkatkan penyembuhan diri Dia, namun dia bersikeras bahwa dia ingin merasakan sakitnya.

“Kalau begitu aku akan meninggalkanmu di sini, Nona Dia. Aku akan pergi berbelanja. Nyonya Esri meminta beberapa hal dariku. Setelah aku menyelesaikan itu, aku akan mendapatkan banyak permen yang kamu suka dan kembali. Tolong beri tahu aku jika ada hal lain yang kamu inginkan,” kata Tarte.

“Terima kasih, itu akan sangat bagus.”

Kedua gadis itu sepertinya bisa mengaturnya tanpaku.

Maha dengan sabar menunggu kedatanganku, dan aku ingin mendapatkan barang yang kuminta untuk dia dapatkan untukku. Itu bisa membuat perbedaan besar dalam perjuanganku melawan iblis.

 

 

Ketika aku tiba di kantor Maha, aku langsung disambut oleh setumpuk kertas raksasa yang disodorkan ke wajahku.

“Bisakah kamu mengurus dokumen-dokumen itu untukku, kakak? Aku berharap kamu telah memberiku pemberitahuan setidaknya seminggu sebelum datang menemuiku. Dengan begitu, aku bisa meluangkan lebih banyak waktu. Jika aku tidak menyelesaikan semua ini di penghujung hari, bisnis Natural You akan terhambat.”

Gundukan lembaran kedua ditumpuk tinggi di atas meja Maha.

“Maaf soal itu. Aku tidak bisa duduk diam setelah kamu memberi tahuku bahwa kamu telah menemukan apa yang kucari. Dan yang lebih penting, aku ingin duduk dan berbicara denganmu. Kita sudah lama tidak mendapat kesempatan,” jawabku.

“… Kamu bisa begitu berpikiran sederhana. Aku tidak berpikir kamu akan begitu bersemangat hanya dengan beberapa kata.”

Tanpa membuang waktu, kami berdua mulai bekerja.

Maha sibuk. Dia memiliki banyak hal di hadapannya sebagai perwakilanku di Natural You, dan dia memberikan dukungan untuk pekerjaan pembunuhanku sebagai tambahan. Mengamankan waktu sendirian dengannya itu sulit, tapi itu sebabnya aku datang hari ini. Natural You adalah perusahaanku, jadi jelas, aku bisa membantu pekerjaan Maha.

Sebagai perwakilanku, Maha bertanggung jawab untuk mengarahkan perusahaan ke arah yang terbaik. Bersama-sama, kami melalui persetujuan, penolakan, dan penundaan berbagai dokumen. Melihat melalui kertas membuatku menyadari Natural You telah tumbuh jauh melampaui apa yang kubayangkan. Maha benar-benar mahir.

Setelah beberapa waktu diam-diam bekerja melalui longsoran lembaran, seorang pengunjung mampir.

“Lama tidak bertemu, Illig.”

“Hei, itu pasti sudah lama. Sudah berapa lama kita tidak berbicara, Beruid?” jawabku, berhati-hati untuk tidak berbicara seperti Lugh lagi.

Beruid Balor, kakak laki-laki Illig, tersenyum lembut di wajahnya. Dia ditetapkan untuk mewarisi Perusahaan Balor, dan untuk alasan yang tidak sepenuhnya kupahami, dia juga bekerja untuk Natural You. Masih menyeringai, dia menjatuhkan lebih banyak kertas ke tumpukan.

"Aku punya sesuatu yang ingin aku bicarakan, tapi pertama-tama, selesaikan urusanmu di sini," kata pria itu.

“… Beruid, aku datang ke sini untuk masalah yang berbeda. Akan membantu jika kamu dapat mendorong semua barang yang tidak penting ke kemudian hari, jika memungkinkan.”

“Ini adalah hal-hal penting. Maha menyingkirkan cukup banyak untuk sampai ke pesta di istana kerajaan, dan sekarang kita berada di posisi yang sulit.”

“Aku lebih suka kamu tidak menyebutkan itu,” kata Maha dengan ekspresi malu.

Menghadiri pesta di istana kerajaan berarti dia kehilangan beberapa hari. Selama waktu itu, hal-hal telah menumpuk, secara harfiah.

Muncul di acara-acara penting adalah bagian dari tanggung jawab Maha. Perayaan seperti upacara penghargaan memberikan kesempatan untuk bersahabat dan menjalin hubungan dengan bangsawan dan orang-orang industri besar. Namun, Maha mengunjungi ibu kota kerajaan karena aku.

Dia benar-benar memiliki banyak hal di hadapannya. Aku perlu melakukan sesuatu lebih cepat daripada nanti. Kukira aku bisa melanjutkan dengan ide yang telah kupertimbangkan. Itu pastinya berjalan bagus.

Aku menghentikan pekerjaanku dan berbalik ke arah Beruid. “Dengan otoritasku, aku menunjuk Beruid sebagai wakil perwakilan merek. Otoritasmu sekarang setara dengan Maha, namun dia tetap diutamakan dalam segala hal.”

Dengan cepat, aku membuat kontrak, mengisi komponen yang diperlukan dan menambahkan segelku. Lalu aku mendorong lembaran itu ke Beruid. Dia kehilangan kata-kata, tapi aku mengabaikannya.

“Aku telah memutuskan untuk meningkatkanmu dari ajudan Maha menjadi sesama juru mudi. Itu berarti kamu sekarang memiliki hak untuk menyetujui atau menolak dokumen-dokumen ini. Maukah kamu membantu kami?”

"U-Uh, apakah itu benar-benar baik-baik saja?"

“Natural You adalah perusahaanku. Itu berarti apa yang kukatakan adalah keputusannya. Aku sudah berencana untuk mempromosikanmu untuk sementara waktu. Maha telah memuji pekerjaanmu, seperti halnya bawahan dan klien. Pujian merekalah yang meyakinkanku bahwa kamu layak untuk posisi ini.”

Maha menangani terlalu banyak sendirian. Kebanyakan orang akan retak hanya dengan di bawah tekanan menjalankan Natural You, namun dia juga mengumpulkan intel dan membelikan barang langka untukku.

Aku ingin meringankan beban itu entah bagaimana. Cara tercepat adalah menyerahkan operasi Natural You sehari-hari ke yang lain. Untungnya, Beruid sangat terampil, dan aku juga memercayainya secara pribadi. Pria itu adalah seorang pemula yang biasa-biasa saja, namun dia menunjukkan bakat untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis yang sudah ada.

“… Aku sangat berterima kasih atas tawaranmu. Jujur, akhir-akhir ini aku merasa sangat frustasi. Maha telah mengajariku banyak hal tentang cara berpikirmu, Illig. Pekerjaanku memuaskan dan penuh kejutan, namun pada saat yang sama, aku selalu merasa bakatku terbuang sia-sia.”

“Aku berasumsi seperti itu. Aku ingin kamu memanfaatkan sepenuhnya kemampuanmu mulai sekarang.”

Sangat menyenangkan melihat Beruid begitu bersemangat untuk membuktikan dirinya. Dia akan membuat hidup Maha jauh lebih mudah.

Kami bertiga kemudian mulai memeriksa dokumen dengan langkah cepat. Untungnya, sepertinya kami akan selesai dengan waktu yang cukup bagiku untuk bersama Maha sebentar.

“Ujungnya akhirnya terlihat,” komentarku.

“Ini benar-benar jauh lebih cepat dengan tiga orang,” tambah Maha.

“Ini sebagian besar karena betapa cepatnya kalian berdua,” kata Beruid, menatap kami dengan ekspresi keheranan.

Aku percaya bahwa dia akan menyusul setelah beberapa saat. Itu hanya masalah membiasakan diri.

Ketika akhirnya semuanya selesai, aku berdiri dan mengusulkan agar kami semua istirahat sejenak.

Beruid menoleh ke Maha dan aku dengan tekad yang kuat di matanya. “Uh, Illig, Maha. Aku punya masalah yang ingin kudiskusikan dengan kalian.” Terlepas dari tekadnya, suara pria itu sedikit bergetar. Beruid biasanya memiliki sifat tenang; jarang melihatnya bertingkah seperti ini.

“Baiklah, itu tidak masalah. Kita akan membuat teh dan kemudian berdiskusi,” kataku.

“Aku mendukung ide itu. Aku sangat haus,” kata Maha.

Kami akan mendengarkan apa yang Beruid katakan. Kemudian, begitu dia selesai, Maha dan aku akan sendirian, dan akhirnya aku bisa mendapatkan tujuanku datang ke sini.

Akhirnya, kartu truf baru. Atau, lebih tepatnya, bahan untuk satu krtu truf.

Itu adalah sesuatu yang kugunakan sepanjang waktu di saat-saat kritis selama kehidupanku sebelumnya. Dengan itu, aku akan dapat menggunakan keterampilanku dengan lebih baik. Sejujurnya, sangat beruntung bahwa Maha telah melakukan ini untukku sebelum iblis muncul.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments