BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 13


CHAPTER 13: Sang Pembunuh Mengembangkan Sesuatu

 

Setelah kembali ke Tuatha Dé, aku menghabiskan beberapa hari di ruang kerjaku, menyiapkan obat dengan jamur yang kuterima dari Maha.

Substansi itu pada dasarnya adalah narkotika, dan meminumnya memiliki risiko menjadi ketergantungan padanya. Namun, itu akan memberiku tingkat konsentrasi manusia super untuk waktu yang singkat. Dunia akan tampak bergerak dalam gerakan lambat.

Desainku didasarkan pada obat-obatan yang digunakan atlet di duniaku sebelumnya, meskipun versiku lebih efektif. Aku menggunakan mana untuk memelihara dan mengolah bahan inti.

"Aku tidak benar-benar ingin bergantung pada hal semacam ini."

Kekuatannya bersifat sementara dan tidak lebih dari dorongan untuk membantuku melewati situasi tertentu. Mengambilnya akan membahayakan tubuhku, namun ada hal-hal yang tidak akan pernah bisa kulakukan tanpa bahan kimia ini.

Jamur-jamur itu sangat memabukkan, meskipun itu bisa diduga dari sesuatu yang digunakan dalam upacara untuk berkomunikasi dengan para dewa. Aku memperkenalkan beberapa aditif untuk meningkatkan efek itu hingga batas maksimalnya.

Setelah semuanya selesai, aku menuangkan cairanku yang sudah jadi ke dalam jarum suntik. Mengambil ini secara lisan tidak akan memberiku efek penuh.

"Ini adalah pertama kalinya aku menggunakannya pada diriku sendiri, tapi aku yakin itu akan baik-baik saja."

Aku sudah menguji kreasiku pada para terpidana mati yang ditahan di bawah tanah di Tuatha Dé, jadi aku tahu itu aman. Aku mendorong jarum ke leherku dan menyuntikkan obat cair.

Kepalaku menjadi sangat dingin, penglihatanku melebar, dan segala sesuatu di sekitarku melambat.

Dunia ini terasa menyenangkan, dan aku percaya diri aku mampu melakukan segalanya.

Sebagai ujian, aku mencoba menggunakan salah satu skill yang kuperoleh dari My Loyal Knights, keterampilan S-Rank yang disebut Multi-Chant. Itu memungkinkanmu untuk melakukan beberapa mantra sekaligus. Meskipun tidak terlalu mencolok, itu sangat berguna.

Dengan pikiranku yang berkembang seperti itu, aku sekarang memahami keterampilan itu lebih dalam. Aku tidak hanya menggunakannya. Aku menyelami inti susunannya dan memaksanya untuk berevolusi.

Hasilnya adalah sisi baru dari Multi-Chant. Sekarang aku bisa dengan cepat melakukan rapalan tanpa perlu mengucapkannya dengan keras.

Itu benar, Multi-Chant tidak memberimu dua mulut. Itu menggunakan mana untuk melakukan simulasi mantra kedua. Mantra lain itu dilemparkan oleh tubuh semu yang tidak dibatasi oleh seberapa cepat mulut manusia bisa berbicara.

Tiba-tiba, aku memiliki akses ke keterampilan baru yang disebut Quick Chant. Tidak diragukan lagi, itu akan lebih besar dari Multi-Chant.

“Jadi inilah yang mengintai di kedalaman keterampilan.”

Aku menemukan kemampuan ini tersembunyi di dalam Multi-Chant. Keterampilan lain harusnya memiliki sisi tersembunyi mereka juga. Memikirkannya saja membuatku bersemangat.

Dan sekarang, yang paling kuminati adalah…

My Loyal Knights. Memperkuat Dia dan Tarte adalah prioritas utamaku.”

Dia dan Tarte kuat, sedemikian rupa sehingga para kesatria di kerajaan ini tidak cocok untuk mereka. Namun, mereka tidak berdaya melawan lawan seperti iblis, yang melampaui kemampuan manusia. Aku perlu meningkatkan kemampuan tempur mereka. Itulah mengapa aku ingin menggunakan My Loyal Knights pada mereka.

“… Efek obatnya sudah kadaluarsa. Hanya itu yang bisa kulakukan hari ini.”

Seketika aku merasa mual dan lelah. Anggota tubuhku mungkin juga mengeras.

Aku melihat sebuah jam. Efeknya berlangsung tiga belas menit dua puluh detik. Aku mencatat perkiraan kasar itu untuk masa depan. Kehilangan kekuatan obat pada saat yang tidak tepat dalam pertempuran berarti kematian.

“Sepertinya kelelahan karena menggunakannya hanya berlangsung satu menit, tapi aku seharusnya tidak membiarkan diriku menggunakan ini berturut-turut.”

Rapid Recovery membantuku kembali normal, namun itu hanya berlaku untuk hal-hal seperti kelelahan. Itu tidak dapat digunakan untuk memerangi ketergantungan, efek samping lain dari obat. Kecanduan terjadi ketika rasa senang yang kuat terukir di otak. Satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan untuk mencegahnya adalah menunggu cukup lama di antara penggunaan obat. Jika aku menjadi ketergantungan, tidak akan ada kebebasan.

Dosis berulang akan menyebabkan tubuhku membangun toleransi, yang mengurangi dan memperpendek potensi. Aku harus menggunakan bahan kimia ini dengan hati-hati.

“Kurasa aku hanya bisa menyuntikkan diriku sekali sehari.”

Jika itu benar, maka aku ingin memberi diriku tiga hari antara penggunaan, hanya untuk memastikan. Aku gatal untuk menguji keterampilanku yang lain, namun aku perlu menahan diri. Obat ini benar-benar senjata rahasia— jenis yang hanya digunakan sebagai upaya terakhir. Aku harus berhati-hati untuk tidak menyuntikkannya sembarangan.

Dengan tes pertamaku sukses, sudah waktunya untuk mempersiapkan acara utama.

 

 

Setelah menunggu beberapa hari untuk mencegah diri dari kecanduan, aku memanggil Dia dan Tarte ke taman. Aku sudah memutuskan keterampilan apa yang akan kucoba selanjutnya.

“Hari ini, aku memberi kalian berdua kekuatan menggunakan skill yang kuperoleh dari pahlawan, My Loyal Knights.”

"Um, apakah 'memberi' berarti itu akan membuatmu lebih lemah, Tuanku?" tanya Tarte.

“Tidak, bukan begitu cara kerjanya. Kemampuan pengguna disalin, artinya aku akan tetap sama kuatnya. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” jawabku.

Itu tidak menjadi keterampilan S-Rank tanpa sebab.

“Aku bersemangat tentang ini. Kamu dan Epona bahkan tidak bisa disebut manusia lagi. Aku tidak pernah merasa memiliki kesempatan untuk mengejar,” kata Dia.

"Aku setuju. Aku telah melakukan yang terbaik untuk mengejar, namun mereka berdua sangat jauh di depan... Dengan hadiah ini, aku pasti akan berguna bagimu, Tuan Lugh!”

Kedua gadis itu menatapku dengan mata penuh harap.

“Namun, keterampilan ini memang memiliki beberapa kekurangan. Jika kalian kalah dalam pertempuran dengan sesuatu yang penting di pertaruhkan atau tidak mematuhi salah satu perintahku, kalian akan kehilangan kualifikasimu sebagai salah satu ksatriaku, dan kekuatan ini akan lenyap. Jadi pastikan kalian siap untuk ini. Mulai sekarang, kalian tidak akan pernah bisa kalah lagi.”

“Hmm, aku tidak yakin tentang bagian itu,” aku Tarte.

“Hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghindari pertempuran yang kamu tahu tidak bisa kamu menangkan, namun itu tidak akan selalu mungkin. Ketika kamu harus bertarung, kamu hanya perlu melakukan yang terbaik dan memastikan kemenangan.”

“Aku tidak berpikir kita benar-benar perlu khawatir tentang itu. Itu tidak akan menjadi masalah selama pembunuhan tidak berubah menjadi perkelahian,” kata Dia.

"Itu benar," aku setuju.

Kami adalah pembunuh, bukan tentara. Kami membunuh target kami bahkan sebelum mereka menyadari kehadiran kami. Membiarkannya menjadi pertempuran kecil yang tepat sudah gagal.

Dia membawa tangan ke dagunya. “Sejujurnya aku lebih khawatir tentang bagian kedua. Kami tidak akan pernah bisa melanggar perintah darimu. Kamu tidak akan membuat kami melakukan sesuatu yang cabul, bukan? Bagaimanapun, kamu adalah seorang pria.”

"Apaꟷ? U-Um, itu akan membuatku senang, tapi aku harus mempersiapkan diri dulu…,” gumam Tarte.

"Aku jelas tidak akan melakukan itu," Aku buru-buru meyakinkan mereka.

Aku dapat mengandalkan keduanya bahkan tanpa mengeluarkan perintah apa pun kepada mereka. Sebesar itulah mereka mencintaiku.

Setelah berdeham, aku menyatakan, "Aku akan melanjutkan dan menggunakan keterampilannya sekarang."

“Um, apakah tidak apa-apa menunggu sampai aku menjadi sedikit lebih kuat? Aku akan merasa lebih baik tentang ini jika aku sudah cukup kuat untuk tidak kalah dari siapa pun,” kata Tarte.

“Jika itu yang kamu tunggu, kamu tidak akan pernah puas. Tenang, kamu sudah sangat kuat,” jawabku.

Tarte tidak dilahirkan dengan bakat alami. Dia mendapatkan kekuatannya melalui kerja keras dan banyak pengalaman. Itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan.

"Bagaimana denganku?" tanya Dia, mungkin berharap dipuji juga.

“Kamu praktis tidak terkalahkan dalam pertempuran sihir. Aku jamin kamu akan baik-baik saja.”

Aku tidak tahu ada penyihir yang lebih berbakat dari Dia. Bahkan sekarang, dia mengungguliku dalam hal merapal.

“Oke, kalau begitu bisakah kamu menggunakannya untukku dulu? Tarte adalah orang pertama yang menarik perhatian.”

“Itu baik-baik saja denganku. Ini dia."

Aku mengisi jarum suntik dengan obat yang kugunakan tempo hari dan menekannya ke leherku. Suatu hari, aku memutuskan nama untuk bahan kimia ini: Dian Cecht. Itu mulai berpengaruh, dan kepalaku menjadi dingin dan jernih.

"My Loyal Knights."

Aku mengaktifkan keterampilannya. Biasanya, itu meningkatkan kemampuan fisik seseorang dan memberi mereka keterampilan acak. Namun, dalam keadaanku saat ini, aku bisa mencapai kedalaman My Loyal Knights dan membuatnya melakukan sesuatu yang lain.

Sekarang aku mengerti. Aku memahami sifat sebenarnya dari apa yang mengalir dariku ke Dia. Dengan kesadaran itu muncul kemampuan untuk mengubah arus. Aku menggunakan itu untuk memberi Dia keterampilan terbaik untuknya di antara yang kumiliki dan yang kuterima dari Epona.

Kemahiran alami Dia dan kemampuan baru ini akan membuatnya menjadi penyihir yang tiada bandingannya. Aku hanya bisa membayangkan akan jadi apa dia sebenarnya.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments