BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 17


CHAPTER 17: Sang Pembunuh Bereksperimen

 

Dia, Tarte, dan aku pergi untuk menghadapi iblis yang muncul.

Kereta kuda sangat lambat, pikirku iseng. Mungkin lain kali, aku akan mencoba membuat semacam mobil primitif. Aku seharusnya bisa mengatur itu. Namun, jalan yang buruk akan menjadi masalah.

“Ini adalah pekerjaan pertama kita, Tuanku. Aku sangat ingin itu menjadi sukses,” kata Tarte.

"Aku merasakan hal yang sama. Kita harus membuktikan diri kepada orang-orang di pemerintah pusat yang melihatku tidak lebih dari seekor domba pengorbanan. Ingat, jika medan pembunuh iblis gagal, itu berarti kita telah kalah, dan kamu seharusnya hanya memikirkan dirimu sendiri dengan melarikan diri.”

Aturan yang diterima secara universal adalah bahwa hanya pahlawan yang bisa membunuh iblis. Namun, aku telah menghasilkan sihir yang mengubah hukum itu. Itu adalah satu-satunya kesempatan kami untuk meraih kemenangan, dan jika terbukti tidak berhasil, kami harus melarikan diri.

Tentu saja, aku tidak akan membiarkan itu menjadi akhir dari itu. Aku akan kembali ke penelitianku untuk mencari tahu di mana kesalahanku.

“Ah, itu mengingatkanku. Meskipun aku hanya bisa mempertahankannya selama tiga puluh detik, aku juga bisa menghasilkan medannya,” kata Dia.

"Sungguh?" tanyaku.

“Hei, mengapa kamu meragukanku? Akan kutunjukkan padamu nanti.”

Meskipun singkat, akan luar biasa jika seseorang selain aku bisa mengucapkan mantra yang diperlukan untuk membunuh iblis. Membangun medan membutuhkan banyak mana, yang secara drastis menurunkan kemampuan tempurku.

Jika aku bisa menyerahkan pengaktifan medan kepada Dia, aku akan bisa bertahan dalam pertempuran. Pembunuhan bahkan mungkin terjadi.

"Itu luar biasa. Aku tidak punya kesempatan untuk menggunakannya,” jawab Tarte.

“Kamu lebih baik dengan pertarungan bela diri. Kita berdua memiliki spesialisasi yang berbeda. Mampu melakukan segalanya seperti yang bisa dilakukan Lugh bukanlah hal yang normal. Sejujurnya, aku ingin bertarung di garis depan sepertimu, Tarte, namun aku terjebak dengan tangan ini tidak peduli berapa banyak push-up yang kulakukan.” Dia meregangkan lengannya. Mereka kurus dan lembut. Dia berlatih, namun postur fisiknya membuatnya sulit untuk membangun otot. “Juga, aku melakukan penelitian lebih lanjut tentang formula pembunuhan iblis, dan aku merasa seperti aku dapat mengirim medan tersebut terbang.”

"Terbang?" tanyaku.

Dia meniru pistol dengan tangannya dan membuat suara dor. Menggemaskan.

“Ya, cara kita membuat mantra, medan terbentuk di sekitar perapal. Tapi kita bisa memampatkannya sehingga bisa didorong seperti peluru. Aku dapat mengkonfigurasi ulang formula untuk mewujudkannya. Itu akan mengurangi waktu efek medannya. Itu mungkin hanya berlangsung sekitar dua detik untukku. Kamu mungkin bisa membuatnya kuat selama sepuluh detik, Lugh.”

Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana dia akan merevisi persamaan untuk mencapai hal seperti itu. Namun jika Dia mengatakan dia bisa, maka aku percaya padanya.

Pengurangan waktu efek adalah karena alih-alih menggunakan dirimu sebagai asal mantra, kamu akan menembakkannya sebagai proyektil, yang mengandalkan pelepasan mana secara instan.

"Kedengarannya bagus. Bisakah kamu mencoba mengembangkannya untukku? Mungkin ada banyak kegunaan untuk itu. Akan sangat bagus jika kamu bisa menyelesaikannya sebelum kita tiba.”

"Aku akan melakukan apa yang aku bisa, tapi jangan terlalu berharap," jawab Dia. Kemudian dia menyebarkan beberapa dokumen dan mulai mengerjakan beberapa perhitungan.

Meskipun dia menyuruhku untuk tidak mengharapkannya, mau tak mau aku merasa bersemangat. Aku mencurahkan waktu yang kami miliki sampai kedatangan untuk memikirkan cara membunuh iblis dalam dua detik.

Pembunuhan akan memiliki peluang keberhasilan tertinggi. Masalahnya adalah kurangnya informasi tentang target. Sementara pemerintah telah memberikan beberapa dokumen, mereka tidak terlalu membantu. Aku tidak dapat membentuk rencana serangan dengan informasi ini saja. Tidak ada yang bisa kulakukan selain mempelajari apa yang tersedia dan berharap untuk mempelajarinya dengan cepat.

 

 

Perjalanan memakan waktu beberapa hari, namun kami akhirnya tiba di tujuan kami— sebuah kota yang berbatasan dengan wilayah tetangga. Untuk pemukiman provinsi, itu besar. Itu adalah pusat perdagangan yang makmur, serta tujuan wisata yang populer. Banyak bangunan batu yang indah seharusnya berjajar di jalan. Namun…

“Tempat ini terlihat seperti hutan,” komentar Dia.

"Aku tidak melihat satu orang pun," tambah Tarte.

Semua bangunan ditumbuhi tanaman ivy, dan jalanan dibanjiri pepohonan. Anehnya, sepertinya tidak ada kehidupan binatang.

Kami bertiga berdiri di pintu masuk kota, melihat pemandangan yang tidak menguntungkan ini.

Aku melihat dokumen lagi. Rupanya, awalnya hanya ada satu pohon, dan kemudian menyebar dengan sangat cepat dan menelan seluruh kota.

Mereka yang melarikan diri sejak dini selamat, namun tidak ada kabar dari siapa pun yang tersisa. Sebuah rombongan bersenjata dikirim ke pemukiman untuk menyelidiki, namun tidak satu pun dari mereka kembali.

Setelah itu, dilakukan upaya untuk membasmi tumbuhan parasit dengan cara membakarnya dengan api. Itu juga berjalan buruk. Hanya panas terik yang membakar pepohonan. Bahkan jika mereka terbakar, mereka dengan cepat menghasilkan kembali kerusakan apa pun. Operasi militer gagal, dan tidak ada satu pun tentara yang terlibat selamat. Laporan itu menyatakan bahwa vegetasi memakannya.

Kemudian diputuskan bahwa ini pasti pekerjaan iblis, dan aku dikirim untuk menangani berbagai hal.

“Hei, Lugh. Apakah kita memasuki kota? Jika pohon-pohon ini benar-benar memakan orang, maka kita akan memiliki musuh di sekitar kita,” kata Dia.

"Ada sesuatu yang harus aku lakukan sebelum kita bergerak. Ikuti aku, kalian berdua."

Ketika aku menerima pekerjaan ini, aku memastikan satu hal: apakah aku perlu menyelamatkan mereka yang ditelan pepohonan. Pemerintah menjawab bahwa bahkan jika ada yang selamat, menyelamatkan mereka adalah usaha yang sia-sia. Jadi, aku bisa menggunakan metode apa pun yang kuinginkan.

Tentu saja, aku ingin membantu warga sipil yang terperangkap, namun aku tidak mengerti apa hutan ini, dan berlari ke dalamnya sepertinya ide yang buruk. Untuk alasan itu, aku perlu melakukan beberapa eksperimen dari jarak yang aman.

“Kamu bisa melihatnya, kan, Dia?” tanyaku. “Tanaman-tanaman ini adalah satu kesatuan.”

"Ya. Mereka memiliki mana, dan mereka terhubung ke tingkat yang tidak wajar. Satu-satunya hal yang menjelaskannya adalah menjadi satu makhluk.”

“Aku memikirkan hal yang sama. Ayo lakukan beberapa tusukan. Awasi mana mereka untukku.”

Eksperimen pertamaku adalah melemparkan daging hangat ke kota yang berubah menjadi hutan. Tidak ada tanggapan. Selanjutnya, aku mengirim babi domestik yang kubeli dalam perjalanan ke sini.

“SQUEEEEEEE!”

Ketika sudah cukup dekat dengan pohon, tanaman merambat menyebar dari suatu tempat yang tidak terlihat dan menjerat binatang itu. Beberapa cabang menusuk babi itu, dan babi itu mulai mengerut hingga hanya tersisa kulit dan tulangnya.

“Itu cara yang buruk, tapi itu menjelaskan bagaimana orang-orang itu menghilang,” kataku.

“Pohon karnivora… Jika mereka ada di seluruh kota, maka itu berarti semua orang sudah dimakan,” Tarte menyadari dengan terkesiap. Dia meletakkan tangan ke mulutnya.

Seperti yang dikatakan Tarte, dengan vegetasi yang menutupi seluruh pemukiman, tidak mungkin ada yang selamat. Itu berarti aku bisa melanjutkan tesku berikutnya tanpa khawatir.

“Melihat sesuatu, Dia?” tanyaku. Dia telah mengawasi dengan cermat, seperti yang kuminta, memanfaatkan mata Tuatha Dé-nya.

“Ada gelombang mana ketika babi itu dikonsumsi. Nutrisi diubah langsung menjadi tenaga.”

Singkatnya, pohon-pohon ini telah dilepaskan ke kota oleh seseorang yang ingin menimbun energi sihir.

“Oke, percobaan pertamaku berhasil. Aku belajar dua hal. Ke yang berikutnya.”

Aku melemparkan satu tong penuh minyak ke kota. Ia terguling hingga menabrak dahan di tengah jalan. Tidak ada tanggapan.

Aku membidik wadahnya dan menembakkan panah api ke sana. Itu meledak, melepaskan minyak di dalamnya, yang kemudian menyala. Zat khusus ini bahkan lebih mudah terbakar daripada varietas biasa, yang mampu menghasilkan pilar api besar.

Seperti halnya babi, cabang-cabang menjulur ke arah pilar api. Seolah-olah mereka ingin dibakar.

“Aku tahu mereka memiliki kemampuan regeneratif yang kuat, tapi ini gila,” komentarku.

“Namun, itu masih jenis restorasi yang khas. Ini bukan kemampuan absurd yang harus dimiliki iblis untuk menyusun kembali diri mereka seperti yang kamu gambarkan, Lugh. Aku melihat banyak mana yang digunakan, jadi hal-hal ini tidak abadi,” jawab Dia.

Ujung cabang tumbuh kembali bahkan saat mereka membara. Ketika api akhirnya menghilang, pepohonan tampak seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

“Itu penemuan yang signifikan. Sekarang untuk benar-benar menghanguskan hal-hal ini,” kataku.

Aku mengeluarkan Batu Fahr dari kantongku. Seperti babi dan tong minyak, aku sudah menyiapkan ini untuk hari ini.

Aku biasanya mengisi Batu Fahr dengan rasio api, angin, dan mana tanah. Dengan begitu, aku bisa menggunakan sejumlah besar udara untuk meningkatkan kekuatan ledakan api dan menyebarkan pecahan besi pada benturan, menciptakan bom yang kuat.

Batu Fahr ini, bagaimanapun, hanya menampung mana api dan angin. Aku memprioritaskan pembakaran daripada kemampuan ledakan. Itu bisa menghasilkan api yang jauh melampaui kemampuan minyak, bahkan varietasku yang dimodifikasi. Bagaimanapun, itu dipenuhi dengan mana dari tiga ratus penyihir biasa.

Hanya butuh sedikit lebih banyak energi sihir untuk mendorong Batu Fahr ke titik kritisnya, dan kemudian mulai retak. Aku melemparkannya ke dalam hutan, dan sesaat kemudian, itu melepaskan semua kekuatan yang tersimpan.

Api merah menyebar seketika dan menghabiskan seluruh bagian pemukiman. Pemandangan itu seperti neraka itu sendiri.

"Menakutkan tapi sangat cantik," kata Tarte, menatap api dengan terpana.

Ketika api mereda, tidak ada abu yang tersisa dari pohon yang mereka konsumsi. Bangunan-bangunan itu bertahan karena terbuat dari batu, meskipun sekarang dihiasi dengan tanda hangus hitam dari tanaman merambat yang menempel di sana.

“Jadi tumbuhan itu bukan bagian dari iblis itu sendiri,” kataku.

“Ya, mereka mungkin dihasilkan oleh semacam kemampuan,” tambah Dia.

Awalnya, aku tidak yakin apakah tanaman hijau aneh itu adalah iblis. Namun ternyata tidak demikian. Hutan ini tidak lain adalah monster yang memiliki faktor regeneratif yang kuat. Sifatnya memungkinkannya untuk tumbuh melalui pencangkokan, yang menjelaskan mengapa mana yang sama mengalir melalui semua tanaman.

Ini adalah berita baik dan buruk. Karena tanaman hijau ini bukan iblis, akan jauh lebih mudah untuk menghilangkannya. Sayangnya, itu juga berarti kami harus mencari di kota besar ini untuk menemukan iblis itu.

“Dia, Tarte, kita memasuki kota. Kita akan mencari targetnya,” kataku.

"Baik tuanku! Tapi bukankah itu berbahaya?”

“Ya, kamu membakar area yang cukup luas, tapi kota ini masih penuh dengan pohon pemakan manusia!”

"Tetap dekat denganku, dan kalian berdua akan baik-baik saja."

Aku melangkah maju tanpa rasa takut sementara Dia dan Tarte mengikuti di belakang, terlihat gelisah. Bahkan ketika kami melewati area yang kubakar, kami tidak diserang. Pepohonan tidak terlalu bergeming.

"Tuanku, mengapa mereka tidak menyerang kita?" tanya Tarte.

“Kamu telah menggunakan mantra. Apakah ada hubungannya dengan itu?” tanya Dia.

"Ya. Ingat eksperimen yang kulakukan sebelum kita memasuki kota? Melemparkan sepotong daging sederhana ke arah pepohonan tidak menimbulkan reaksi. Tapi mereka menanggapi babi. Pohon-pohon tidak memiliki mata, sehingga mereka tidak dapat menemukan mangsa secara visual. Itu meninggalkan getaran, suara, panas, dan pernapasan sebagai hal-hal yang bisa mereka tanggapi. Mereka tidak memperhatikan daging ketika dijatuhkan di dekat mereka, sehingga kami dapat menghilangkan getaran dan suara. Aku memastikan untuk menghangatkannya juga, dan tanaman juga tidak menanggapinya. Itu hanya menyisakan pernapasan. Lebih khusus lagi, yang mereka rasakan adalah karbon dioksida yang kita hembuskan.”

Tujuan percobaan pertamaku adalah untuk menguji bagaimana vegetasi mencari makanan. Jawabannya adalah CO2 yang dikeluarkan hewan. Teoriku terbukti ketika cabang-cabang pohon telah menjangkau ke arah tiang api.

“Jadi, kamu menghilangkan udara di sekitar kami dan mengirimkannya ke langit,” simpul Dia.

“Itu benar. Dengan cara ini, kita bisa bergerak tanpa diketahui.”

Aku menipiskan napas kami dan meniupnya ke atas. Pemulihan mana-ku melampaui mantra ini, jadi mempertahankannya bukanlah masalah. Harus menangkis serangan dari segala arah sambil mencari iblis itu akan membuat kami kelelahan pada saat kami akhirnya menemukan lawan kami.

Ada juga kemungkinan bahwa tanaman berbagi informasi dengan iblis. Jika kami ingin diuntungkan, kami tidak mampu melawan mereka.

Kami harus menemukan musuh kami sebelum ia menemukan kami. Untungnya, sepertinya kartu truf yang kusiapkan akan sangat efektif.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments