BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 2


CHAPTER 2: Sang Pembunuh Memarahi Muridnya

 

Aku mengambil waktu sejenak untuk melakukan peregangan. Aku telah melakukan pekerjaan presisi di kamarku sejak makan malam, jadi bahuku kencang.

Setelah melihat Tarte menggunakan pistol hari ini, aku memutuskan beberapa penyesuaian kecil. Aku puas dengan kekuatan dan presisinya, namun kupikir sistem pengisian ulang dapat diperbaiki.

Dua kelemahan besar dari mekanisme pemblokiran mana dan ukuran senjata adalah batas enam peluru dan kebutuhan untuk mengisi kembali semuanya satu per satu setelah melelahkan mereka. Mekanisme pemblokiran mana, yang mencegah ledakan yang tidak disengaja, juga memperlambat waktu pengisian ualng, dan membutuhkan lebih banyak usaha daripada revolver biasa.

Seperti pistol, mengisi ulang di tengah pertempuran tidak realistis. Sayangnya, jika aku membuatnya lebih mudah untuk memuat putaran, mekanisme pemblokiran mana akan menjadi kurang dapat diandalkan.

“… Mungkin aku harus melihat ini dari sudut yang berbeda.”

Aku mempertimbangkan ide untuk menukar silinder yang sudah dimuat sebelumnya. Hal semacam itu biasa terjadi pada pistol otomatis, tapi bukan tidak mungkin untuk revolver.

“Ini seharusnya berhasil.”

Dengan perombakan baru ini, mengisi ulang di panasnya pertempuran sekarang menjadi mungkin. Sepertinya kekuatan juga tidak akan menjadi masalah, namun silinder cadangannya besar.

“Baiklah, selanjutnya, aku akan membuat senjata untuk Dia dan aku.”

Sementara Dia dan aku sama-sama bisa menggunakan Gun Strike, menggunakan senjata yang disiapkan sebelumnya akan jauh lebih cepat. Mampu melepaskan serangan mematikan tanpa membutuhkan mantra adalah keuntungan besar. Melihat senjata itu seukuran pistol biasa, itu akan mudah dibawa juga.

Aku perlu mengurangi kekuatan senjata Dia, karena dia tidak bisa menandingi kekuatan fisik Tarte, bahkan setelah menguatkan dirinya dengan mana.

Setelah menghitung kekuatan senjata, aku membuat cetak biru. Berkurangnya kekuatan berarti senjata api Dia bisa dibuat lebih kecil. Dia akan lebih mudah membawanya dan menembaknya.

Waktu berlalu ketika aku mengerjakan desain.

“Itu harusnya cocok.”

Hari semakin larut, jadi aku memutuskan untuk mengakhiri semuanya sekarang setelah aku menyelesaikan desain. Tahap pembuatan akan dilakukan besok. Aku jatuh ke tempat tidurku, dan tepat ketika kesadaranku mulai hanyut, aku mendengar ketukan di pintu.

"Tuan Lugh, apakah kamu punya waktu sebentar?"

Itu Tarte. Apa yang dia inginkan pada jam ini?

"Masuk."

Aku dengan cepat menyingkirkan semua barang berbahaya yang kumiliki dan kemudian memberi isyarat padanya.

“Maaf karena datang sangat larut.”

Dia tampak gugup karena suatu alasan, dan suaranya bergetar. Melihat apa yang dia kenakan hampir membuatku berteriak kaget.

"Tarte, apa yang kamu lakukan memakai itu?"

“U-Um, kau tahu…”

Tarte hanya mengenakan daster putih. Itu menempel erat ke tubuhnya, dan lengan serta kakinya yang berkembang dengan baik terbuka. Gaun itu sedikit transparan, cukup sehingga aku bisa melihat dia tidak mengenakan pakaian dalam. Tubuhnya juga sedikit memerah, seolah-olah dia baru saja selesai mandi air panas. Dia tampak sangat menarik.

Aroma yang menyenangkan tercium di udara. Aku mengenali bau dari parfum Natural You baru yang kukembangkan. Kami menambahkannya untuk memenuhi permintaan dari pelanggan yang menginginkan sesuatu yang akan memikat pria.

Produk hanya didistribusikan dalam pengiriman reguler ke anggota kami. Itu hanya bisa berarti bahwa ibuku berada di balik ini. Dia secara teratur berhubungan dengan Maha dan diam-diam menjadi anggota Natural You.

Aku juga melihat daster yang dikenakan Tarte sebelumnya. Ibuku memamerkannya sejak lama sambil mengatakan sesuatu seperti dia akan menyihir ayah dan memberiku seorang adik perempuan. Sejak itu dia menjahitnya kembali untuk Tarte.

“Aku sudah bisa menebak sebagian besar, tapi aku akan tetap bertanya. Apa yang sebenarnya ibuku isi pada kepalamu?”

“Um, a—aku asistenmu, tuanku, dan seorang pembunuh. Beliau mengatakan bahwa karena anak perempuan tidak sekuat anak laki-laki, mereka perlu mengimbanginya dengan menggunakan tubuh mereka sebagai senjata rayuan, jadi dia menyuruhku untuk mendapatkan pelatihan darimu. Dia juga menjelaskan bahwa sebagai pelayan pribadimu, adalah tugasku untuk melayanimu… Sebagai seorang pembunuh dan pelayan, aku harus, um, melakukannya denganmu.” Semerah ubi, Tarte dengan terbata-bata menceritakan semua yang dia dengar dari ibuku.

Dengan caranya sendiri, ibuku sepertinya mencoba membantu, tapi ini adalah hal terakhir yang aku perlu dia lakukan untukku. Dia mungkin hanya melakukannya untuk mengejar keinginan egois, seperti ingin melihat wajah cucunya sesegera mungkin. Tarte baru saja cukup malang untuk terhanyut dalam semua itu.

 

 

“Tarte.”

Aku memanggil namanya, lalu meraih lengannya dengan kuat, melemparkannya ke tempat tidur aku, menjepitnya, dan menggantungnya.

"Eek, Tuan Lugh!" dia menjerit. Meskipun bergetar, matanya masih tampak agak bersemangat saat dia menatapku. Bahkan napas Tarte pun terasa manis. Aku merasakan denyut nadiku semakin cepat.

Melihatnya pada saat itu, aku sangat ingin menyerah pada keinginan. Aku tidak menganggap Tarte sebagai minat romantis, namun ini memaksaku untuk menyadari betapa menariknya dia.

Jelas, aku masih memiliki banyak pendewasaan yang harus dilakukan. Tubuhku mungkin dipenuhi dengan hasrat seksual, namun kehilangan pikiranku dengan begitu mudah adalah hal yang tidak pantas.

Nafsu bukan satu-satunya hal yang kurasakan. Aku juga agak marah pada Tarte. Aku harus memarahinya dengan keras.

"Kamu tidak tahu apa yang kamu katakan."

Tarte sangat cantik. Seksi juga. Bahkan bangsawan yang melihat banyak wanita memikat dalam hidup mereka akan menginginkannya. Dia menarik perhatian banyak orang di akademi. Beberapa orang idiot bahkan mendekatiku untuk membelinya.

"T-Tuanku, wajahmu membuatku takut."

Tingkah lakuku yang tidak biasa membuat Tarte panik. Aku meremas payudaranya.

"Itu sakit…"

Mereka besar dan lembut, dan mereka masih dapat berkembang banyak lagi.

“Jika kamu serius tentang ini, aku bisa mengajarimu cara menggunakan tubuhmu sebagai alat untuk pembunuhan. Namun, kamu harus berbohong dengan banyak orang. Apakah kamu mengerti apa artinya itu?”

Tarte terdiam. Ibuku telah menyuruhnya melakukan ini, jadi dia tidak menyadari apa yang dia lakukan. Dia hanya berpikir untuk berhubungan seks denganku dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi setelah dia menyelesaikan pelatihannya dan harus mengambil pekerjaan nyata.

“Coba bayangkan, oke? Menggunakan pesona femininmu sebagai senjata berarti tubuhmu dilanggar oleh pria yang bahkan tidak kamu sukai dan kemudian mencari kesempatan untuk membunuh mereka.”

Aku meletakkan kakiku di antara pahanya untuk mencegahnya menutup selangkangannya. Lalu aku meremas payudaranya lebih keras.

Air mata mulai terbentuk di mata Tarte, dan dia meringkuk meskipun tahu bahwa itu hanya aku.

“Kamu takut, kan? Bahkan dengan seseorang yang kamu kenal, kamu takut. Aku belum melakukan apa-apa, dan kamu sudah gemetar. Apakah kamu benar-benar berpikir kamu dapat membunuh seperti ini? Baiklah, mari kita berlatih. Cobalah. Aku akan melakukan hal-hal buruk padamu. Cari peluang dan dorong pistolmu ke perutku.”

Aku telah menginstruksikan Tarte untuk membawa pistol ke mana pun dia pergi. Dia memiliki satu yang diikat padanya bahkan sekarang.

Jika ini situasi yang sebenarnya, dia membawa senjata api sedemikian rupa tidak akan menjadi masalah. Sarung yang terikat di pahanya tidak besar, dan dunia ini tidak mengenal pistol dengan baik. Targetnya akan percaya bahwa itu adalah semacam aksesori.

Aku mencoba melepaskan daster Tarte saat air mata mengalir di wajahnya, dan kemudian dia menarik pistol dari sarungnya dan membidik perutku. Namun, dia terlalu lambat, dan aku meraih tangannya dan memutar.

“Itu sebuah kegagalan. Ini bukan saat yang tepat untuk menyerang seorang pria. Jika kamu akan bergerak, itu harus nanti, ketika dia kurang waspada. Tunggu sampai dia mabuk karena nafsu untukmu dan kehilangan pandangan akan semua hal lain di sekitarnya.”

"A-Aku minta maaf—"

Aku melepaskan Tarte dan berdiri.

"Kamu belum siap untuk merayu."

Aku mengambil beberapa daun teh dan cangkir yang telah kusediakan di kamarku, menggunakan mantra untuk menghasilkan air panas, lalu menyeduh Tarte sedikit teh santai dan menyerahkannya padanya. Dia meminumnya perlahan, dan dia dengan mantap menjadi tenang.

“Aku tidak tahu itu akan menjadi sangat menakutkan. Tapi, um…”

“Apakah kamu mengatakan kamu belum siap? Apakah kamu ingin mencoba lagi setelah kamu mempersiapkan diri?”

"Jika itu akan membantumu," desak Tarte, mengunci matanya yang masih basah dengan mataku.

Kegigihannya bukan karena hukumanku tidak cukup kuat. Gadis ini benar-benar bertekad untuk melakukan apa saja untukku.

“Kamu keras kepala di tempat yang paling aneh. Aku percaya padamu, tapi aku tetap tidak mengizinkannya,” kataku.

"Karena aku tidak cocok untuk itu?"

"Tidak. Kamu cantik dan memiliki kepribadian yang disukai pria— Kamu sangat cocok untuk pekerjaan semacam itu. Sifat pemalumu mungkin merugikanmu, tapi itu bisa diatasi dengan pengalaman.”

Tarte adalah seorang pekerja keras. Jika dia menetapkan pikirannya untuk suatu tugas, dia bisa melakukannya.

"Lalu mengapa?" tekannya.

“Karena gagasanmu dengan pria lain membuatku kesal,” akuku, berbicara dari hati. Tarte adalah asistenku, namun aku juga menganggapnya sebagai anggota keluarga yang penting.

"Apa maksudmu?"

"Seperti apa yang kukatakan."

“U-Um, aku senang. Aku senang bahwa aku berharga bagimu, Tuanku.”

“Kamu selalu berharga. Maaf aku belum menjelaskannya.”

"Itu bukanlah apa yang kumaksud! Aku tahu kamu sangat menghargaiku. Itulah mengapa aku mencintaimu, Tuanku!”

Kami berdua telah melalui banyak hal malam ini, dan kami mengakui hal-hal yang biasanya kami simpan.

“Setelah kamu menyelesaikan minuman itu, kembali ke kamarmu dan istirahat. Maaf telah menakutimu seperti itu,” kataku.

"Ya, benar. Aku mengerti bahwa itu demi diriku. Aku tidak takut sama sekali lagi.”

Tarte dengan santai menyesap tehnya. Tidak ada lagi kebutuhan bagiku untuk khawatir.

“Um, aku tidak akan membahas penggunaan rayuan untuk pembunuhan lagi… Tapi, tahukah kamu, bagaimana dengan layananku sebagai pelayan?” tanya Tarte, menatapku dengan mata terbalik.

“Mari kita simpan itu untuk hari lain. Aku tidak ingin tidur dengan seorang gadis yang mulai gemetar hanya karena seorang pria melemparkannya ke tempat tidur.”

"Hmph, kamu kadang-kadang jahil, Tuanku," cemberut Tarte.

Dia kemudian meninggalkan kamarku tampak bahagia namun juga entah bagaimana kecewa. Ketika dia pergi, aku menghela nafas panjang.

“Hampir saja.”

Semua yang kulakukan pada Tarte adalah tindakan untuk mencegahnya, namun menolaknya itu sulit. Kehilangan diriku dan hanya bercinta dengannya sangat menggoda.

“… Aku akan membuat ibu membayar untuk meyakinkan Tarte melakukan hal seperti itu.”

Itu dalam rasa yang mengerikan. Aku mengabaikan sebagian besar leluconnya, tapi ini terlalu berlebihan. Dia perlu dihukum.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments