BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 3


CHAPTER 3: Sang Pembunuh Menerima Misi Baru

 

Pagi hari setelah kejadian dengan Tarte, aku pergi ke kamar ibuku.

"Wow! Sudah berapa tahun sejak kamu mengunjungi kamarku atas kemauanmu sendiri, Lugh?! Aku akan menyiapkan teh dan permen untuk kita. Aku memiliki beberapa kue yang disembunyikan untuk acara khusus.”

Ibuku dengan riang berdiri di bangku untuk mengambil beberapa kue yang disembunyikan di atas lemari. Desain kemasan adalah salah satu yang sering kamu lihat di ibukota kerajaan. Tidak diragukan lagi, permen itu adalah suvenir yang dikirim seseorang kepadanya yang dia sisihkan.

"Bu, kamu tahu kenapa aku di sini, kan?"

“Hmm-hmm-hmm, tentu saja. Kamu datang untuk berterima kasih kepadaku karena memberi Tarte sedikit dorongan di belakang. Apakah kalian berdua pergi jauh?"

“Tidak, kami tidak melakukannya. Aku menyuruhnya pergi.”

“Apa, kau menolak gadis secantik dia?! Ah, itu karena kamu tidak tahu caranya, kan? Jangan khawatir. Ibumu akan mengajarimu.”

“Itu tidak perlu. Menerima pelajaran seperti itu dari orang tua menyebabkan trauma serius, kau tahu.”

Kenapa dia mengira aku masih perawan? Aku mendapatkan banyak pengalaman selama tinggal di Milteu sebagai Illig Balor dari Perusahaan Balor. Meskipun aku tidak bisa berkencan dengan bebas saat berada di posisi Illig Balor, dan aku juga akan merasa bersalah karena Dia, jadi aku hanya berhubungan seks di rumah bordil. Jangan lupakan juga tentang pertemuan dari kehidupanku sebelumnya.

Alasanku kesal karena hal ini adalah ketika aku masih muda di Bumi, aku menggunakan tubuhku untuk memikat orang dengan kecenderungan semacam itu. Aku punya banyak kenalan yang melakukan hal yang sama. Aku tahu betapa menyakitkan dan tragisnya hal semacam itu.

“Jika bukan itu alasannya, maka aku benar-benar tidak mengerti. Kalian berdua saling menyukai jauh di lubuk hati, namun kamu menolak untuk berhubungan intim. Ini sangat menjengkelkan, aku tidak bisa menerimanya. Itulah mengapa aku memberi Tarte sedikit dorongan yang dia butuhkan.”

“Apa yang kamu lakukan memberitahu Tarte untuk menggunakan rayuan? Aku tidak akan membiarkan dia melakukan hal semacam itu. Pasti kalian tahu kan apa artinya seorang pembunuh bayaran terlibat di dalamnya, Bu? Bagaimana kamu bisa mengirimnya ke jalan itu? Aku marah tentang ini. ”

Jika itu untukku, Tarte akan melakukannya. Tidak peduli seberapa menyakitkan itu baginya, dia tidak akan ragu. Itu yang sangat membuatku takut.

“Ya ampun, kau membuatku takut, Lugh. Aku tidak bermaksud apa-apa dengan itu. Itu hanya alasan agar dia menggodamu.”

Aku mengira itu mungkin masalahnya, namun ibuku meremehkan kesediaan Tarte untuk terburu-buru dalam segala hal tanpa memperhatikan kesejahteraannya.

“Lain kali kamu melakukan hal semacam ini, aku tidak akan memaafkanmu. Aku tidak akan pernah berbicara denganmu lagi," peringatku.

“T-Tidak, kamu tidak bisa melakukan itu. Aku akan merenungkan apa yang kulakukan, jadi tolong maafkan aku. Aku tidak akan bisa hidup lagi jika kau membenciku, Lugh.”

Memelukku erat-erat, ibuku mulai menangis. Seperti biasa, dia terlihat dan bertingkah terlalu muda untuk anak seusianya.

Ketika aku mempertimbangkan itu, aku menyadari bahwa diriku memiliki tubuh yang ramping dan sering disalahartikan sebagai seseorang yang lebih muda juga. Itu mungkin akan terus menggangguku bahkan sampai usia dua puluhan. Aku khawatir bagaimana orang-orang berkomentar tentang kemiripanku dengan ibuku. Itu baik-baik saja untuk anak perempuan, namun tidak ada pria yang ingin terlihat muda selamanya.

“Kali ini aku memaafkanmu, tapi tidak lebih. Aku tahu bagaimana perasaan Tarte dan yang lainnya tentangku. Kami baik-baik saja tanpa dirimu ikut campur dalam urusan kami.”

Dia, Tarte, dan Maha adalah teman yang berharga. Kami memiliki cara kami sendiri dalam melakukan sesuatu, dan aku tidak ingin ada campur tangan dari luar.

“Lugh, di situlah kamu masih anak-anak. Kamu harus tahu tidak mungkin seorang gadis akan menunjukkan perasaannya yang sebenarnya kepada orang yang dia sukai,” kata ibuku sambil tersenyum puas.

Meskipun itu menjengkelkan, aku tahu aku tidak dapat menyangkalnya.

"Tarte akan senang jika kamu meletakkan tanganmu padanya."

"Apakah kamu tidak belajar pelajaranmu, Bu?"

"Ya, aku belajar!" dia buru-buru menjawab dengan membungkuk paksa.

... Dia pasti senang, ya? Jika aku membiarkan peristiwa itu terjadi dan dengan lembut tidur dengannya daripada membuatnya takut, itu mungkin akan menyenangkannya.

Tetap saja, itu salah. Hubungan yang dibangun di atas alasan tidak sehat. Juga, jika kita benar-benar terlibat, pengalaman pertama semacam itu bisa merusak nantinya.

"Aku pergi."

"Oh, ayolah, mari kita makan permen."

"Aku sibuk. Aku tidak akan bisa fokus pada pekerjaanku sendiri begitu ayah pulang.”

“Dia harusnya kembali dalam dua hari, kan? Aku menantikan untuk melihat suvenir seperti apa yang dia bawa untuk kita.”

“Sayangnya aku tidak berbagi kegembiraan denganmu. Aku digunakan sebagai boneka untuk meningkatkan moral negara. Tidak mungkin ini tidak akan menjadi masalah.”

Ayah telah pergi untuk pertemuan pendahuluan terkait dengan upacara penghargaanku. Karena ibukota jauh, konferensi diadakan di kota yang berfungsi sebagai titik tengah. Ada banyak intrik politik yang bermain, dan dia dipanggil sebagai kepala Keluarga Tuatha Dé. Rasanya aneh aku tidak ada di sana. Lagipula akulah yang akan diberi medali.

“Tidak perlu khawatir. Cian tidak akan membiarkan mereka menyakitimu, dan jika dia berpikir ada bahaya, aku yakin dia akan menyiapkan rencana pelarian,” kata ibuku.

Sebagian besar tidak akan mengharapkan persiapan seperti itu dari seorang bangsawan, namun itu terdengar seperti ayahku.

Klan Tuatha Dé bekerja untuk Kerajaan Alvanian, namun keluarga lebih penting bagi ayahku daripada negara mana pun. Jika dia dihadapkan dengan pilihan di antara keduanya, itu akan menjadi yang terakhir setiap saat. Bahkan tanpa gelar bangsawan, dia memiliki kekuatan yang diperlukan untuk melindungi kita.

“Ah, satu hal lagi. Tolong bawa pulang Maha lain kali. Kami telah bertukar banyak surat, dan aku dapat merasakan dalam setiap kata betapa dia sangat mencintaimu. Aku perlu melihat gadis seperti apa dia!”

“… Sampai jumpa, Bu.”

Tidak ada gunanya mengatakan apa-apa lagi. Merasa sangat putus asa, aku meninggalkan ruangan.

 

 

Yang mengejutkanku, ayahku kembali ke rumah sehari lebih awal dari yang diharapkan. Begitu dia melihatku, dia memberi tahuku bahwa kita akan bertemu di ruang kerja setelah satu jam dan kemudian istirahat ke kamarnya.

Sekilas dia tampak seperti dirinya yang biasa, tapi aku tahu dia menyembunyikan kelelahan yang mendalam. Aku tidak berpikir aku pernah melihat dia yang selelah itu. Pertemuan itu pasti sudah cukup panas.

Aku memerintahkan Tarte untuk menyeduh beberapa campuran teh khusus yang kubuat. Natural You telah menambahkan teh ke inventarisnya akhir-akhir ini. Yang satu ini adalah varietas yang langka. Meski hanya sedikit, aku ingin menghibur ayahku. Minuman ini menghilangkan stres dan meningkatkan kulit yang sehat, membuatnya cukup populer.

"Aku harus mempersiapkan diri untuk yang terburuk."

Aku sudah cemas tentang seluruh bisnis pemberian medali ini, namun suasana hati ayahku menegaskan bahwa sesuatu yang serius sedang terjadi.

 

 

"Permisi," kataku saat memasuki ruang kerja. Ayahku telah berganti pakaian, dan untungnya, kulitnya tampak membaik. Mungkin dia tidur sebentar.

"Silakan duduk."

Aku melakukan seperti yang diminta.

“Mari kita langsung ke intinya. Aku ingin berbicara denganmu tentang upacara mendatangmu di ibukota kerajaan. Aku pikir kamu sudah tahu ini, namun alasanku meninggalkan wilayah adalah untuk menghadiri pertemuan pendahuluan yang terkait dengan itu.” Wajahnya serius saat dia berbicara. Itu bukan pertanda baik.

Tiba-tiba, ketukan datang di pintu.

"Siapa ini?" tanya ayahku.

“Ini Tarte. Aku membawakan teh atas perintah Tuan Lugh.”

"Masuk."

Tarte membungkuk lalu menuangkan dua cangkir. Dia menjadi sangat anggun dalam hal ini. Setelah selesai, dia membungkuk lagi dan meninggalkan ruangan.

“Baunya enak. Aku tidak akrab dengan teh ini,” kata ayahku.

“Ini teh dari negara asing yang jauh. Ini dibuat untuk bersantai,” jawabku.

“… Tidak kusangka aku membiarkan putraku sendiri melihat betapa lelahnya aku sebenarnya. Tidak akan lama lagi sampai kamu menjadi kepala rumah. Minuman ini bagus. Persis dengan apa yang kubutuhkan.”

Ayah minum dengan sedikit senyum, dan ekspresi wajahnya sedikit melunak.

Teh dibuat menggunakan mana yang bocor dari tanah yang terletak di atas nadi naga yang mengalir, membuatnya mustahil untuk ditemukan selama kehidupan pertamaku. Aku sangat menyukainya dan akhirnya membeli beberapa ladang dan petani penyewa dari pemilik tanah untuk mengamankan pasokan pribadi. Untuk memastikan etos kerja yang baik, aku membayar para pekerja dengan gaji yang jauh lebih tinggi daripada majikan mereka sebelumnya.

“Sekarang kita punya waktu untuk bersantai, mari kembali ke diskusi kita. Upacara medali di ibukota kerajaan akan berjalan seperti yang aku harapkan, jadi tidak ada masalah nyata di sana. Meskipun kamu harus menjadi bagian dari beberapa fungsi yang terlalu mencolok.”

"Aku siap untuk itu."

Ayahku memberi tahuku detailnya, dan sepertinya tidak ada yang salah. Tak satu pun dari itu mendorong melewati apa yang diriku merasa nyaman.

“Masalah sebenarnya adalah apa yang akan terjadi selanjutnya… Serangan ini telah membuat para pemimpin negara ini terguncang. Kemunculan satu iblis menyebabkan sekolahmu hancur, meskipun memiliki konsentrasi penyihir tertinggi di mana pun di negara ini. Lebih buruk lagi, itu semua terjadi di halaman belakang ibukota kerajaan.”

Royal Knights Academy terletak di pinggiran ibukota kerajaan.

Ibukota memiliki dua lapisan pertahanan— perusahaan militer yang sebenarnya dan akademi.

Banyak benteng di luar telah menjadi tidak berarti selama serangan iblis, dan sekolah beberapa saat sebelum jatuh. Kami berada dalam kondisi dimana satu kesalahan maka ibukota kerajaan, pilar negara, akan hancur.

“Jika mereka takut, maka mereka akan mengambil strategi bertahan… Tidak, mereka tidak akan melakukannya…  Apakah mereka berencana untuk menahan sang pahlawan di ibu kota?”

“Sangat cerdik. Ketika iblis berikutnya muncul, pahlawan tidak akan diizinkan untuk menjelajah terlalu jauh dari ibu kota. Penguasa kita siap untuk duduk dan membiarkan orang mati. Alasannya adalah jika mereka jatuh, maka negara juga demikian. Sejujurnya, mereka yang lebih tinggi di pemerintahan hanya menjaga diri mereka sendiri.”

Mereka akan mengurung sang pahlawan di ibukota kerajaan meskipun iblis tidak bisa dibunuh tanpanya. Itu benar-benar gila.

"Apa hubungannya dengan Keluarga Tuatha Dé atau diriku?" tanyaku.

“... Para bangsawan dari wilayah yang lebih jauh dari ibu kota dengan keras menentang taktik ini. Tak satu pun dari mereka menyukai gagasan dibiarkan mati. Saat itulah namamu muncul. Pemerintah pusat meyakinkan semua orang untuk menerima menjaga pahlawan di ibukota dengan berjanji untuk mengirimkan kekuatan tempur yang cukup untuk membunuh iblis, mengharuskann yang lain membuat dirinya diketahui.”

“Mereka akan mengirimku? Mengapa ibukota berpikir aku mampu melakukan hal semacam itu?”

Aku memang berpartisipasi dalam pertempuran terakhir, tetapi sejauh yang diketahui semua orang, yang kulakukan hanyalah menemukan lokasi iblis dan kemudian mengawasinya sampai pahlawan tiba. Tak satu pun dari itu cukup bagi orang untuk berpikir aku bisa melawan iblis secara langsung.

“Dari apa yang kupahami, Epona membuat beberapa hal terbongkar. Kamu ceroboh, Lugh,” tegur ayahku.

"… Aduh. Maafkan aku."

Aku memintanya untuk tidak mengatakan apa-apa. Aku tahu betul bahwa jika kekuatanku diketahui, itu akan menjadi masalah.

“Jangan salahkan pahlawannya. Seperti yang kupahami, beberapa orang menjelek-jelekkanmu di sebuah pesta, dan dia berbicara membelamu... Kamu mungkin bisa membayangkan apa yang terjadi selanjutnya, bukan?”

“Mengetahui kepribadian Epona, ya. Aku terlalu naif.”

Dia kemungkinan besar mengungkapkan semua yang kulakukan selama pertempuran itu. Tetap saja, aku tidak bisa menyalahkan Epona untuk ini. Itu adalah kesalahanku karena tidak mengikatnya dengan apa pun selain janji lisan.

“Aku tidak tahu apakah ini sesuatu yang membuatmu senang, namun kamu akan menerima kompensasi yang sesuai untuk peran ini. Dalam upayaku untuk melindungimu, aku menuntut kompensasi yang konyol, berharap itu akan membuat petinggi mundur, namun orang-orang bodoh itu menerima semua yang kuminta. Dan itu belum semuanya. Diputuskan bahwa kamu akan diberikan posisi khusus pada upacara medalimu. Posisi tersebut akan hadir dengan berbagai keistimewaan. Aku minta maaf karena tidak bisa melindungimu. Keluarga kami telah lama menghindari naik melampaui level baron karena kebebasan yang diberikan peringkat kepada kami, namun seluruh bencana ini adalah pengingat yang baik tentang betapa kecilnya kemampuan tanpa kedudukan superior.”

Mereka yang menjalankan pemerintahan tetap licik seperti biasanya.

Ayah tak tertandingi dalam hal pembunuhan dan pengobatan. Namun, ketika berbicara tentang politik, kedudukan seseorang berbicara lebih dari keterampilan mereka. Itu benar-benar mengesankan dia bisa mendapatkan sebanyak yang dia lakukan.

“Tolong jangan minta maaf. Kenaifanku sendiri yang menyebabkan hal ini. Ini harga yang harus kubayar,” kataku.

“Kau terus membuatku takjub, Lugh. Jika kamu merasa perlu, kamu dapat melarikan diri dari negara itu. Jika sampai pada titik di mana aku harus mengirim putraku ke kematian tertentu, maka aku tidak akan ragu untuk meninggalkan hidup kita di sini. Semua persiapan sudah siap.”

Ayahku pasti mengacu pada rencana jika Keluarga Tuatha Dé disingkirkan oleh keluarga kerajaan. Di matanya, aku bisa melihat keyakinan untuk mengkhianati bangsa kita untuk menyelamatkanku.

Pria seperti itulah ayahku. Dalam hal teknik pembunuhan, bahkan aku tidak cocok dengannya. Dia dapat diandalkan, namun justru itulah mengapa aku tidak ingin menjadi terlalu bergantung.

“Untuk saat ini, aku rasa itu tidak perlu. Aku akan membuktikan bahwa aku bahkan mampu membunuh iblis,” kataku.

Secara teknis, ini adalah kenaikan tiba-tiba bagiku. Kenyataan dari situasinya, bagaimanapun, adalah bahwa diriku dilemparkan ke dalam pertempuran melawan iblis tanpa bantuan pahlawan. Secara fungsional, itu adalah bunuh diri.

Aku yakin pemerintah tidak percaya diriku benar-benar bisa membunuh iblis. Keterlibatanku hanyalah alasan untuk mempertahankan pahlawan di ibu kota. Jika aku berakhir mati, para petinggi hanya akan memberi tahu bangsawan provinsi untuk menghormati kesepakatan mereka dan terus memonopoli pahlawan untuk diri mereka sendiri.

Bagaimanapun, aku sudah menemukan cara untuk membunuh iblis. Perkembangan baru ini hanya berarti diriku harus mempercepat pekerjaanku.

"Ada urusan lain," tambah ayahku. “Aku dipercayakan dengan pesan dari Epona. Dia bilang dia ingin bertemu denganmu sebelum upacara medali. Sebagai tanda permintaan maaf, sang pahlawan ingin menggunakan keterampilannya My Loyal Knights untuk berbagi sebagian kekuatannya denganmu.”

 


Itu mengejutkan bahwa Epona hadir di pertemuan itu. Kemungkinan, itu agar dia dapat memberikan kesaksian tentang kekuatanku.

"Itu akan membantu banyak. Gagasan untuk melawan iblis dengan diriku yang sekarang membuatku merasa agak tidak berdaya. Serahkan saja hal itu pada pahlawan untuk memiliki keterampilan yang dapat dibagikan dengan orang lain.”

Sejujurnya, aku sudah tahu kemampuan itu. Itu adalah keterampilan S-Rank yang aku pelajari saat berada di kamar dewi.

My Loyal Knights memungkinkan pengguna untuk memperkuat hingga tiga orang dan memberi mereka salinan keterampilan asli. Namun, jika salah satu target melawan pahlawan atau jatuh dalam pertempuran, mereka akan kehilangan hadiah itu.

Kekuatan itu adalah sesuatu yang bisa kugunakan untuk membunuh sang pahlawan. Ada banyak celah untuk menyiasati kondisi tidak diizinkan menentang Epona.

“Apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan ini? Aku pikir itu akan sangat diterima jika kamu lari,” kata ayahku lagi.

"Jangan khawatir. Aku tidak akan menyetujui apa pun yang tidak dapat kulakukan. Pembunuh tidak salah menilai diri mereka sendiri. Begitulah caramu membesarkanku. Aku berjanji aku akan baik-baik saja. Juga, ini tidak jauh berbeda dari apa yang telah kami lakukan sampai sekarang. Peran Tuatha Dé adalah untuk membunuh mereka yang akan membahayakan negara kita. Yang berubah hanyalah lawannya.”

Ini adalah tugas yang luar biasa, tetapi bisa lebih buruk. Ayahku menjelaskan hak istimewa yang akan kuberikan, dan itu sangat menarik. Pada akhirnya, latihan rutinku tidak akan terlalu banyak diubah.

Sebagai Tuatha Dé, aku akan melakukan apa saja untuk negara. Bahkan membunuh iblis.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments