BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Prolog


Prologue: Sang Pembunuh Kembali Ke Rumah

 

Peristiwa baru-baru ini membuat akademi ditutup sementara, dan Dia, Tarte, dan aku kembali ke Tuatha Dé.

Serangan orc iblis beberapa hari yang lalu telah menghancurkan benteng akademi, membuat struktur itu tidak berguna sebagai benteng dan memerlukan perbaikan segera. Banyak orang tua yang gempar, karena tidak ada yang mau meninggalkan anaknya di sekolah dalam keadaan seperti itu.

Bangsawan memiliki tugas untuk melawan monster, dan meskipun ada risiko bahwa kekuatan lain dapat menyerang saat akademi tidak berfungsi, tidak masuk akal untuk memaksa anak-anak hidup dalam jebakan maut. Dengan demikian, diputuskan bahwa para murid akan dipulangkan sampai benteng diperbaiki. Secara fungsional, ini berarti liburan musim panas dua bulan kami dimulai lebih awal.

“Benar-benar tidak ada tempat yang mirip dengan Tuatha Dé,” kata Tarte.

"Tentunya. Jalanan ibukota kerajaan yang artistik dan tertata rapi memiliki daya tarik tersendiri, tapi aku lebih suka Tuatha Dé dan koeksistensinya dengan alam,” jawabku.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, tanahnya tertutup ladang kedelai. Tanaman itu penting dalam produksi pelembab, produk yang populer. Oleh karena itu, budidaya kedelai berkembang pesat.

Laporan rutin Maha menunjukkan bahwa penjualan Natural You berjalan sebaik sebelumnya. Monster sudah mulai muncul, namun keuntungan belum turun karena belum ada kota yang mengalami kerusakan serius.

Namun, tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan. Satu benteng sudah jatuh. Jika peningkatan monster menyebabkan gangguan pada jaringan transportasi antar kota, ekonomi akan berkurang, dan permintaan barang mewah akan turun.

Menurut riset pasar, harga obat-obatan dan senjata sudah naik. Natural You perlu beradaptasi. Aku ingin bertemu dengan Maha secara langsung setidaknya sekali untuk membahas hal ini. Kami perlu segera menyusun rencana tindakan.

“Kamu terlihat tenggelam dalam pikiran lagi. Kamu selalu sibuk, Lugh,” komentar Dia.

“Kamu benar tentang itu. Tapi kerja keras itu terbayar lunas,” kataku.

Berkat statusku sebagai bangsawan, kekuatanku sebagai pembunuh Tuatha Dé, dan aksesku ke dana dan informasi dari Balor Company, aku bisa memiliki Dia dan Tarte di sisiku dan menjalani kehidupan tanpa batasan. Ketika aku mempertimbangkan bahwa itu adalah hadiah untuk pekerjaanku, sepertinya tidak terlalu buruk.

“Kamu bekerja keras demi orang lain. Secara pribadi, aku paling nyaman ketika aku memberikan segalanya untuk memastikan bahwa diriku sendiri bahagia,” kata Dia.

“Tuan Lugh sepertinya dia bisa menangani istri sebanyak yang dia mau…,” tambah Tarte.

“Dia tidak bisa tidak membantu setiap gadis yang membutuhkan yang dia temukan. Sekarang aku memikirkannya, dia benar-benar bisa mengumpulkan banyak pasangan.”

“Dia benar-benar bisa.”

"Kalian berdua pikir aku ini siapa?"

Tak bisa kupungkiri bahwa aku berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Tarte, Maha, dan Dia. Namun aku tidak berencana membantu orang lain dan memikat mereka untuk menjadi temanku seperti yang telah kulakukan dengan ketiganya.

Ada hal-hal yang bahkan tidak bisa kulakukan sendiri, dan itu membutuhkan sebuah tim. Lebih banyak orang tidak serta merta membuat tim itu berfungsi lebih baik. Dengan lebih banyak anggota, semakin banyak keributan, dan mencapai saling pengertian akan semakin sulit.

Dia dan Tarte adalah asistenku, dan Maha memberikan dukungan. Itu saja yang kubutuhkan.

“Oke, aku percaya padamu… aku baik-baik saja dengan Tarte dan gadis lain yang kamu perkenalkan kepadaku baru-baru ini, namun jika kamu menjangkau lebih banyak gadis, aku akan marah,” aku Dia.

“Ah, um, Maha dan aku tidak benar-benar memiliki hubungan seperti itu dengan Lugh…,” protes Tarte.

"Tapi kau ingin seperti itu dengannya, kan?" tanya Dia.

Mata Tarte melesat ke wajahku dan menjauh lagi.

“Y-Yah, ya, tapi…”

“Kalau begitu kamu harus melakukannya. Seperti yang baru saja aku katakan, aku tidak akan marah jika itu kamu.”

Mengapa Dia secara aktif mendorongku untuk selingkuh? Aku tidak punya niat untuk bersama orang lain selain dia.

Mungkin kehidupan sebagai bangsawan telah mengkondisikannya untuk berpikir seperti itu. Melanjutkan garis keturunan lebih penting daripada apa pun bagi seseorang yang memiliki kedudukan tinggi. Kekuatan militer juga terkait langsung dengan jumlah penyihir di negara ini. Karena alasan itu, adalah tugas bangsawan untuk mengambil banyak istri.

Menjadikan keturunan sangat penting sehingga bangsawan berpangkat tinggi dengan kesulitan menghasilkan anak kadang-kadang membayar anggota bangsawan berpangkat rendah untuk bantuan reproduksi. Tarte tidak memiliki pemahaman yang baik tentang itu, jadi dia tersipu dan mengalihkan pandangannya dariku.

Aku akan mengambil Tarte sebagai istri keduaku.

Jika aku berakhir dalam situasi di mana aku membutuhkan istri kedua, Tarte sebenarnya bisa bekerja dengan baik. Menikah dengannya akan memungkinkanku untuk menghindari beberapa gangguan menjengkelkan yang datang dengan menikahi seorang wanita bangsawan. Plus, aku memang mempertimbangkan kepribadian dan kompatibilitas. Bagaimanapun juga, masih terlalu dini untuk memikirkan pernikahan.

“Pembicaraan semacam itu akan lebih baik disimpan setelah kita lulus, bukan?” tanyaku.

"Ya itu benar."

"Apaꟷ? Aku, menikah dengan Lugh…? Aku, ummm…”

Kami terus mengobrol untuk menghabiskan waktu dan akhirnya tiba di kediaman. Aku meraih tangan Tarte, mendorongnya untuk memerah lebih intens dari sebelumnya, dan membawanya keluar dari kereta.

 

 

Aku membuka pintu ke kediaman dan segera ditangani oleh seorang wanita berambut perak.

“Selamat datang di rumah, Lugh kecilku! Aku sangat khawatir ketika aku mendengar tentang iblis. Syukurlah kau selamat.”

"Hai, ibu. Ada iblis, namun aku tidak melakukan sesuatu yang berbahaya. Pahlawan mengurusnya untuk kita dalam waktu singkat.”

"Berhenti berbohong! Aku tahu apa yang kamu lakukan. Mereka bilang kamu menyeberang jauh ke wilayah musuh sendirian dan memberi tahu akademi tentang lokasi iblis itu.”

Itu adalah satu hal yang tidak kusembunyikan dalam laporanku ke akademi. Ternyata, keluargaku sudah mengetahuinya.

Epona adalah yang pertama di antara mereka yang diberi penghargaan karena menangkis serangan iblis, tapi aku yang kedua. Jika kami tidak dapat menemukan iblis itu, mereka yang membela akademi akan jatuh karena kelelahan. Aku menerima pujian besar karena menyusup ke gerombolan monster sendirian, menemukan iblis itu, mengirimkan suar sinyal untuk mengingatkan pahlawan ke lokasinya, dan memantau iblis itu sampai dia tiba. Bahkan di akademi bergengsi itu, jumlah orang yang mampu melakukan hal seperti itu sangat terbatas.

“Kami mendapat surat yang mengatakan kamu akan menerima medali di ibukota kerajaan,” ibuku memberitahuku.

"Itu berlebihan."

Aku pernah mendengar dari kepala sekolah bahwa usahaku sangat dihargai, namun tidak ada kabar seperti ini.

"Oh ayolah. Kamu dan Cian adalah satu-satunya di dunia yang akan membuat wajah itu saat menerima penghargaan. Kamu menjadi semakin seperti dia setiap hari.”

Keluarga Tuatha Dé hidup dalam bayang-bayang dan lebih suka menjauh dari sorotan. Aku tidak akan berusaha keras untuk mengalahkan iblis itu jika itu tidak perlu. Lebih dari segalanya, menarik perhatian bertentangan dengan sifatku. Ayahku memiliki pikiran yang sama.

Seolah senang menyadari bahwa aku tumbuh mirip dengan ayahku, ibuku memelukku lebih erat dan menekan kepalaku ke dadanya. Payudaranya kecil, jadi ini sangat tidak nyaman.

Ibu dan Dia benar-benar mirip. Fitur bersama mereka pasti berasal dari keluarga Viekone.

Ibuku tampak sangat muda untuk usianya. Dia, tunanganku, juga muda dan langsing. Aku yakin dia akan selalu seperti itu, tidak peduli berapa lama waktu berlalu. Namun, itu juga berarti dadanya akan tetap terbelakang.

"Hei, ada apa dengan tampang aneh itu?" tanya Dia tiba-tiba.

"Aku tidak tahu apa maksudmu," jawabku.

Dia kadang-kadang bisa sangat perseptif.

Pintu kemudian terbuka lagi.

"Jadi kamu sudah kembali, Lugh."

Ayah melangkah masuk ke kamar. Sepertinya dia sedang dalam mode kerja.

"Ya, kami baru saja kembali," kataku.

Ibuku melepaskanku, menggumamkan sesuatu dan menatapku dengan pandangan mencela.

Sebagian besar waktu, dia tidak akan membiarkanku pergi hanya karena ayahku masuk ke kamar, namun dia tidak pernah ikut campur ketika dia bertindak sebagai kepala klan pembunuh Tuatha Dé. Sementara dia adalah seorang wanita yang sangat cantik dan berjiwa bebas, dia masihlah anggota keluarga ini.

“Pertama, izinkan aku memujimu untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Kamu melakukannya dengan sangat baik dalam mendekati pahlawan dan mendapatkan kepercayaannya. Sepertinya kamu melakukannya dengan cemerlang dalam pertempuran pertamamu dengan iblis juga,” kata ayahku.

"Maaf atas kecerobohanku," jawabku, menundukkan kepala karena menyesal karena menonjol lebih dari yang diperlukan.

“Tidak, tidak apa-apa. Keadaan telah berubah. Ini benar-benar bagus untuk keuntungan kita.”

Dalam keadaan apa tidak apa-apa bagi klan pembunuh rahasia kita untuk menonjol?

“Pertempuran itu adalah pertempuran pertama antara manusia dan iblis— tindakan pembuka dari pertarungan panjang. Karena alasan itu, Kerajaan Alvanian ingin memainkan kemenangan untuk meningkatkan moral. Semua orang mengharapkan pahlawan untuk memberikan kinerja yang dia lakukan, jadi kemenangannya kurang memiliki dampak. Itu sebabnya mereka berencana untuk merayakan pencapaianmu. Penganugerahan medali memiliki banyak beban di belakangnya. Pastikan kamu berperilaku dengan cara yang tepat.”

"Dipahami."

Kubu bangsawan muda dari seluruh negeri yang jatuh setelah kemunculan satu iblis dapat dilihat sebagai kekalahan yang menurunkan moral. Keluarga kerajaan ingin memastikan rakyat tidak berpikir seperti itu, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan memperingati apa yang telah aku dan Epona capai.

Ini menjadi kejutan bagiku. Setidaknya, sebagian.

“Begitu kamu mencapai ibukota kerajaan dan menerima kehormatanmu, banyak bangsawan yang ingin menjilatmu. Pastikan untuk tidak membiarkan mereka memanfaatkanmu,” saran ayahku.

"Aku akan berhati-hati."

"Itulah satu-satunya hal yang harus aku diskusikan."

Ayahku menghela napas panjang. Sikapnya kemudian beralih dari kepala klan pembunuh Tuatha Dé menjadi orang tua yang penyayang.

“… Senang menerimamu kembali. Esri telah menyiapkan pesta. Aku ingin mendengar semua tentang waktumu di akademi.”

“Hmm-hm-hm. Aku membuat semua favoritmu, Lugh. Aku bahkan menyiapkan bebek panggang spesial dan memanggang pai berry pertamaku sebentar lagi.”

“Kedengarannya mengasyikkan. Dia, Tarte, ayo simpan latihan hari ini setelah kita makan,” kataku.

"Ya, Tuanku," jawab Tarte.

“Oh, ayolah, Lugh. Mari kita libur hari ini. Jika kita akan berlatih setelah makan, maka aku tidak boleh minum alkohol,” bantah Dia.

Pasangan itu jelas bersemangat tentang makanan itu. Banyak hal aneh sedang terjadi di dunia luar, namun untuk saat ini, aku akan menikmati kehangatan rumah. Bersenang-senang dan menghilangkan rasa lelah dari pikiranmu itu penting. Aku telah belajar itu di dunia ini.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments