BLANTERWISDOM101

Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Arc 01 Chapter 03


Chapter 03 : Melarikan Diri dari Great Castle


Ceritanya sudah selesai dan aku memutuskan untuk meninggalkan kastil dengan kakiku.
Kedua orang itu memutuskan untuk tinggal di sini dan bahkan melakukan kesepakatan yang buruk dengan raja. Dikatakan bahwa kebangkitan telah berubah sekarang, sesuatu yang belum terjadi.

"Meski begitu, aku tidak tahu harus pergi kemana."

Menghadap kota melalui gerbang besar yang menghubungkan kastil dan kota.
Senja bersinar di kota, malam pun akan segera tiba. Aku harus menemukan penginapan terlebih dahulu, tapi sayangnya aku tidak punya uang di negara ini.

Namun, bukan berarti aku tidak punya apa-apa.

Aku memiliki sesuatu yang kumiliki ketika aku dipanggil.
Itu dirampok ketika aku dipenjara, tetapi Ren mengembalikan ransel milikku. Smartphone dan pengisi daya menyala, tetapi muatannya akan segera hilang dan tidak akan berguna.

Ngomong-ngomong tentang sesuatu yang bisa digunakan, ada cokelat berukuran 3 gigitan.
Dan, itu mungkin uang, dan catatan kecil dengan bolpoin dari Ren. Dari Ruri, aku punya cermin tangan kecil dan saputangan merah muda yang indah.
Tujuannya adalah untuk mengubah ini menjadi uang dan membuatnya mungkin untuk hidup dengan sesuatu.

"Yang pertama adalah mengumpulkan informasi."

Segera setelah memasuki kota, kau dapat melihat standar kehidupan dunia ini.
Bangunan ini digunakan untuk kayu dan batu bata utama, dan aku merasa tidak nyaman tentang perlawanannya akan gempa di suatu tempat. Jalan ini diaspal, tetapi tidak rata. Karena gerobak berjalan di jalan utama, jelas bahwa itu adalah dunia seperti abad pertengahan.
Orang yang berjalan dengan mudah dikenali sebagai warga sipil dengan pejuang dengan pedang atau busur.

Ini adalah dunia game sih.

"Apa seorang magician atau helaer mengenakan jubah?"

Namun, kupikir akan lebih baik untuk memakai pakaian yang lebih mudah untuk bergerak daripada jubah karena aku benar-benar menghindarinya. Mungkin aku satu-satunya yang berpikir bahwa magician tidak harus memakai jubah karena aku tidaak tangkas.
Yah, mungkin ada semacam efek amplifikasi.

"Hm……"

Kota itu tampaknya adalah kota tempat para bangsawan tinggal di sebelah kiri dan kanan kastil kerajaan. Rumah itu skalanya besar, dan tidak kalah dengan rumah lainnya. Di sisi lain, sisi selatan kastil kerajaan tampaknya merupakan distrik tempat rakyat jelata tinggal. Ada banyak pasar dan kios.

Pertama-tama, aku harus melakukan sesuatu dengan cokelat.
Ada batas untuk kadaluarsa tettapi aku ingin mengkonsumsinya lebih awal karena ini adalah makanan. Aku tidak berpikir ada kulkas, jadi mungkin meleleh.
...... Tapi, aku ragu kalau ada yang mau membeli cokelat. Terlebih lagi hanya tiga. Karena tidak mungkin untuk perdagangan terus menerus, sisi pembelian tidak akan memiliki banyak keuntungan.

"Ah, itu benar."

Mungkin aku bisa menggunakan tangan itu.
Aku melihat makanan yang dijual di pasar dan memutuskan bagaimana menggunakan cokelat. Untuk itu, ini adalah pengumpulan informasi.

Tiba-tiba, aku perhatikan bahwa orang-orang yang lewat melirikku.
Jika itu adalah desa kecil, kau juga akan menemukan bahwa orang asing tidak biasa. Tapi di sini adalah kota besar, dan juga kota kerajaan. Ada begitu banyak orang yang tinggal di sana, tidak ada alasan untuk mengkhawatirkanku satu per satu.

"Ah, itu benar!"

Pakaianku tidak biasa.
Mengingat standar pakaian dunia ini, itu berada di kelas superior. Jika kau mendapatkan uang, kau harus membeli pakaian lebih awal.

Aku berjalan di sepanjang jalan utama dengan cepat, dan aku mencari bangunan target.
Ini adalah tempat dimana para pejuang menyelesaikan pekerjaannya. Di dalam Game dan manga, itu sering disebut sebagai guild, tetapi bagaimana itu di dunia ini ya.
Dan sangat disayangkan, aku menyadari sesuatu.

Aku tidak bisa membaca karakternya!!

Aku pikir ada tanda yang ditulis sebagai guild, tapi aku tidak tahu karakternya. Tidak ada masalah dengan jumlah uang yang kumiliki, tetapi itu tidak baik untuk tidak memiliki skill membaca karakternya.
Hanya Status Plat yang dapat dibaca karena ini adalah informasi sendiri. Atau, karena itu ditulis dalam bahasa Jepang.

"Aa Sial!"

Ketika aku menghela nafas dengan memegang kepalaku, aku mendengar suara yang cantik berkata, "Ada apa?"
Ada seorang gadis yang tampaknya berada di awal remaja. Ini adalah Bob biru terang yang cantik, dan kedua belah pihak diam. Mata oranye menatap dengan aneh.

"Ah etto.. Aku punya tempat yang ingin aku kunjungi, tapi aku tidak tahu tempat itu."
"Tempatnya? ...... Anak hilang?"
"Yah..."

Jangan-jangan anak perempuan ini mengangapku anak hilang, kesalahan.

"Aku juga terpisah dengan Freutz dan Dia, jadi ayo bersama. Anak hilang."
"Eh, tidak, aku tidak benar-benar tersesat."

Meskipun menyangkal, ada kemungkinan juga bahwa anak ini adalah anak yang hilang.
Aku pikir sulit untuk merawat anak yang hilang, tetapi ketika aku melihat seorang gadis dengan baik, kuperhatikan bahwa dia mengenakan jubah, bukan pakaian biasa.

Mungkin.

"Magician? ... atau Healer?"
"Ya, aku seorang magician. Freutz (フロイツ) dan Dia (ダイア) adalah ksatria, kita bertiga satu party."
"Jadi begitu."

Aku tidak tahu siapa Freutz dan Dia, tapi aku yakin aku akan bertualang dengan anak ini.
...... Tapi, partu dua ksatria dan penyihir itu tidak seimbang. Tidak, ini mungkin konfigurasi umum di sini, karena Healer jarang terjadi.

"Ngomong-ngomong."
"Ya?"
"Bisakah aku juga bertarung dan mendapatkan uang?"
"Bisa kok. Kami juga telah bertarung melawan Slime untuk pertama kalinya! Sekarang setelah questnya selesai, kami sedang dalam perjalanan menuju guild petualang... tapi kami tersesat."

Nah, guild petualang?
Jika aku pergi dari sekarang, aku ingin mengikutimu. Namun, tampaknya anak ini tidak tahu tempat guild petualang. Bagaimanapun, aku harus berjalan dan mencarinya.

"Aku juga mencari guild petualang, jadi maukah kamu pergi denganku? Mungkin kedua temanmu itu juga ada."
"Ya! Aku ingin pergi bersamamu."

Yosh.
Meskipun masih anak-anak, senang mengenal orang-orang di dunia ini.

Ngomong-ngomong, ketika memikirkan guild petualang, ada yang memanggil "Tina!" dan gadis itu membuat wajah bersinar cerah mendengarnya.

"Teman?"
"Ya! Freutz-san, Dia !"

Yang datang dalah dua orang laki-laki.

"Syukurlah, aku khawatir karena kamu tidak ada Tina! Dan, dia?"
"Ah, perkenalkan. Aku dipanggil Hiroki. Aku juga sedang mencari Guild petualang, tetapi aku mengalami kesulitan mengetahui jalannya, dan gadis ini berbicara denganku."
"Aah, jadi begitu, kalau begitu mari kita pergi bersama. Aku Freutz, seorang petualang."
"Aku Dia."

Laki-laki yang menyebut dirinya Freutz mungkin berusia awal tiga puluhan. Rambut pendek coklat gelap, mata oranye. Senyumnya membuatku tersenyum.
Dan satu lagi bernama Dia adalah seorang pria di usia belasan pertengahan. Mata hijau tampan dengan rambut merah.

Omong-omong, aku perhatikan bahwa aku tidak memperkenalkan diri kepada gadis itu dan aku tidak menanyakan namanya.

"Aku tidak menyebut namaku, aku Hiroki. Tina-chan, tidak apa-apa kan?"
"Ya. Tina, salam kenal."
"Ooh salam kenal."

Aku diberi tangan, jadi aku berjabat tangan.

"Ada apa ada apa, kau masih belum memperkenalkan diri ya."
"Aku lupa. Freutz-san, ayo pergi ke guild petualang."
"Ooh, benar juga ya."

Freutz mengangguk dan mulai berjalan. Dia berjalan di sebelah Tina dan khawatir bahwa "Apakah kamu baik-baik saja?" Aku ingin kau berhenti mengatakan sesuatu seperti aku telah melakukan sesuatu.

Aku memutuskan untuk berjalan berdampingan dengan Freutz-san yang berjalan maju.
Lalu dia melihatku dengan aneh.

"Kamu, kamu mengenakan pakaian aneh."
"Aah, itu adalah pakaian dari kampung halaman. Aku ingin membeli pakaian yang mudah untuk bergerak, tapi aku tidak punya sebelumnya."
"Jadi begitu, karena itu guild petualang ya. Jika kamu ingin uang segera, cepat."

Lagi pula, di guild petualang, tampaknya kau bisa mendapatkan uang instan jika kau bekerja. Jika kau bekerja secara normal, itu mungkin akan menjadi gaji bulanan, jadi itu akan membantumu menghasilkan uang dengan segera.

"Oh ya, apa Jobmu?"
"Healer."
"Serius! Ini pekerjaan yang langka, jika kamu seorang healer, tapi sulit untuk bertarung sendirian, seperti meminta party?"
"Aku sedang mempertimbangkannya. Freutz adalah seorang ksatria ... Sudah kuduga, healer itu tidak biasa untuk solo ya?"

Yah, aku tidak akan pernah meminta Healer untuk menyerang.
Aku juga tidak memiliki kekuatan serangan sama sekali.

"Jangan lakukan itu, hentikan saja."
"Tapi..."
"Ini akan pergi ke sini, jadi Healer solo ya. Itu tidak mungkin karena jarang atau karena tidak ada kekuatan serangan. Satu-satunya yang bisa dilakukan sendirian adalah membuka klinik di kota."
"Aah, itu benar ..."

Jika kau menghasilkan uang di tempat yang aman, kupikir itu pasti benar. Tapi itu sebabnya tidak ada yang menarik dari petualangan ini, jadi dalam kasusku ini adalah penolakan.
Lagi pula, aku tidak punya pilihan selain mencari pekerjaan senjata dan membuat party.

Sambil memikirkan itu, aku tiba di guild petualang.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments