BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 27




Chapter 27: God’s Divine Punishment

(Gyaaaaaa !!!!)

"Bumooooo!!!"

Aku -Kuromiya Haine- merasa seolah-olah tubuh dan rohnya sama-sama berteriak.

Dewa Api Nova dan sapi api Phalaris; terus terang, mereka adalah keberadaan yang sama, tetapi untuk alasan apa menjerit sedemikian menyakitkan?

(A-Apa keterkejutan tadi ?! Rasanya sakit! Menyengat! Apa-apaan ini ?!) (Nova)

Aku mengikuti tatapan sapi api dan memperhatikannya juga.

Karen-san dan Mirack; keduanya berpegangan tangan dan menggunakan tangan itu untuk membidik sapi api.

"Satu tembakan lagi, Karen!" (Mirack)

"Ya, Mirack-chan!" (Karen)

""[Divine Fire-Light, Thunder]!""

Dari tangan yang terhubung dari keduanya, sebuah cahaya ditembakkan.

Itu Divine Power Cahaya? Tidak, bukan. Ada sesuatu yang ditambahkan ke cahaya?

(Gugeeee!!)

Dan lagi, Nova dan sapi api menjerit.

(K-Kenapa ?! Kulit baja ini yang aku buat demi tubuh ini seharusnya tidak menerima luka apa pun dari sesuatu seperti Divine Power yang diberikan kepada manusia! Gugegege?!!) (Nova)

Saat itu, aku perhatikan.

"... Elemen gabungan." (Haine)

Elemen cahaya dan elemen api; dengan mencampur dua elemen yang berbeda, Divine Power elemen yang sama sekali berbeda lahir.

(Cahaya dan api; dengan menggabungkan keduanya, yang keluar darinya adalah elemen 'Petir'.) (Haine)

(Elemen petir?!) (Nova)

(Kulit bajamu... adalah baja yang sebenarnya ya. Itu sebabnya ia menghantarkan listrik, dan itu merusak tubuhmu secara langsung. Serangan mereka sudah tidak lagi tidak ada gunanya terhadapmu.) (Haine)

"Ini bekerja! Aku tidak mengerti dengan baik, tetapi itu berhasil, Mirack-chan!"(Karen)

"Ya! Sudah tidak perlu bertujuan untuk pembukaan!! Ayo pukul dengan semua yang kita punya !!"(Mirack)

""[Divine Fire-Light, Thunder]!""

(Ugyaaaa !!! Hentikaaan!!) (Nova)

Nova berteriak, tetapi monster berbentuk sapi itu hanya moo moo, jadi Karen-san dan Mirack tidak akan mengerti apa yang dikatakan.

(Kenapa?! Kenapa ?! Menggabungkan elemen seharusnya menjadi perbuatan yang mustahil bagi kita para Dewa!) (Nova)

(Itu karena ... kalian tidak rukun. Jika kamu tidak tumpang tindih dengan hatimu, tidak mungkin untuk mencampurkan elemen-elemenmu sampai sejauh ini.) (Haine)
(Hentikan! Aku adalah Dewa! Dewa Api yang memberimu kekuatan, Fire Hero! Apakah kamu akan menunjukkan taringmu pada yang kau sembah?!) (Nova)

(Kamu saat ini bukan Dewa, tapi monster. Monster berdosa yang mencoba menghancurkan orang yang mereka coba lindungi. Apa yang salah dengan memukul seseorang seperti itu?) (Haine)

(Jangan katakan hal-hal bodoh! Manusia adalah budak Dewa! Dewa bebas menggunakan manusia dengan cara apa pun yang mereka inginkan. Apakah itu membunuh mereka, atau bermain-main dengan mereka—! Eh?) (Nova)

(Sepertinya kamu akhirnya menyadari. Bahwa aku telah mendekati kamu sampai bagian paling depan dari wajahmu. Nova, dasar kau sapi, saat kamu menerima serangan gabungan dari Karen-san dan Mirack, kamu menghentikan serangan High Temperature Flash. Berkat itu, aku tidak perlu menggunakan perisai Dark Matter, dan bisa bergerak dengan bebas.) (Haine)

"Dalam kebuntuan ini, kamu berada di pojok juga." (Haine)

(... U-Uhm.) (Nova)

“Kamu pasti sudah mengerti juga, kan? Dengan membuatku memblokir High Temperature Flash mu, kau berhasil menempatkanku pada tempatnya, dan tidak akan ada rasa takut aku melawan balik. Melawan balik dengan Dark Matter yang aku buat.”(Haine)

(Entropy-san, tunggu. Tolong dengarkan apa yang aku katakan!!) (Nova)

"Jangan panggil aku dengan nama itu. Saat ini, aku adalah manusia, Kuromiya Haine.”(Haine)

(Ya !! Uhm, Haine-san ...!) (Nova)

"Kamu tidak lupa, kan? Dalam pertempuran para Dewa, bahkan ketika aku memiliki lima Dewa sebagai musuhku, aku berhasil bertarung dengan alasan genap. Kautahu betapa menakutkannya Dark Matter ku yang dapat menghapus semua Divine Power, betapa menyakitkannya akan ditonjok olehnya, kan?”(Haine)

(Tunggu, kumohon. Bukankah kita teman yang benar-benar baik di masa lalu? Sebagai sesama Dewa, bagaimana kalau kita juga—) (Nova)


"Aku tidak bisa bergerak karena High Temperature Flash, tapi berkat para pahlawan, aku bisa mendapatkan ini sedekat ini. Ke tempat di mana tinjuku bisa mencapai. Memang benar bahwa aku adalah Dewa Kegelapan yang tidak diketahui, tetapi aku masih seorang Dewa. Hukuman yang kuberikan tanpa ragu adalah Divine Punishment. Nah, Dewa Api Nova... "(Haine)

Kali ini, giliranmu untuk menerima Divine Punishment.

*Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang!*

(Gugeeeeeeeh!! Gyaaaaaaa!!!)

Pukulan yang tak terhitung jumlahnya menyerang tubuh raksasa sapi api.

Tentu saja, itu bukan pukulan biasa. Mereka adalah pukulan yang dibalut dengan Dark Matter.

Dark Mtter keluar dari tanganku dan menembus tubuh sapi api.

(Dark Matter—! Dark Matter memasuki tubuhku!! Aku sedang dihapus !! Divine Power apiku terus dihapuuuuuus!!) (Nova)

Monster diciptakan oleh para Dewa untuk melecehkan manusia; makhluk hidup yang berada di luar tatanan alam dunia.

Identitas mereka adalah massa Divine Power.

Itu sebabnya, ketika mereka mati, mereka akan menghilang begitu saja; jika mereka bersentuhan dengan Dark Matter yang menghapus Divine Power, volume mereka akan mati, dan begitu saja...... mereka terhapus.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments